Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JODOH KRISTEN SEMARANG SALATIGA

ForumCampur-campur

101 – 125 dari 135    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANANG709

    7 agustus 2017

    HWANG820 tulis:

    tumben pagi2 ad nyang nongol..ta kira cuman ak nyang pengangguran senen2...:-D

    Aku termasuk makhluk noktunal, kerja di malam hari.. Wkwkw...

  • HWANG820

    7 agustus 2017

    boong tuh malem  nongol juga kok...

    pengangguran jg kan sama kaya saya...haha,,,,:-D

  • ANANG709

    7 agustus 2017

    HWANG820 tulis:

    boong tuh malem  nongol juga kok...

    pengangguran jg kan sama kaya saya...haha,,,,:-D

    Ssssttt,,, biarpun kita pengangguran yg penting hati gembira..wkwkwk..

  • HWANG820

    7 agustus 2017

    bwahahahaha (ngakak sambil guling2) tak iyain aj deh kak:-D

  • DYAHH292

    7 agustus 2017

    CHRISTIN016 tulis:

    Selamat Hari Minggu dan Salam kenal, Dyah :)

    Iya salam kenal ya kak...

  • ANANG709

    7 agustus 2017

    HWANG820 tulis:

    bwahahahaha (ngakak sambil guling2) tak iyain aj deh kak:-D

    Loh malah bawa guling.. Mau molor yak..? Haha...

  • HWANG820

    7 agustus 2017

    ANANG709 tulis:

    Loh malah bawa guling.. Mau molor yak..? Haha...

    waa masnya turunan peramal yak...tau aja ak mau molor lagi....

    hahaha

  • ANANG709

    7 agustus 2017

    HWANG820 tulis:

    waa masnya turunan peramal yak...tau aja ak mau molor lagi....

    hahaha

    Hmmm,,, situ lebih jago soal ramal meramal.. Buktinya tau klu sy turunan peramal.. :-p

  • HWANG820

    7 agustus 2017

    ANANG709 tulis:

    Hmmm,,, situ lebih jago soal ramal meramal.. Buktinya tau klu sy turunan peramal.. :-p

    nyerah deh, angkat tangan kk ny lebih sableng drpd ak tyt:-D

  • 7 agustus 2017

    Shih Tzu aja ... Tp aku Lom ada pejantannya

    Anjingnya jenis apa nih

    HWANG820 tulis:

    nah in nih yg berat kl uda pada punya "momongan".... btw kk nya py kennel jg ya daerah mana? ras kecil ya? lagi cari besan nih.....:-D

  • HWANG820

    7 agustus 2017

    ras kecilku corgi n dachshund...g nyambung tyt....haha....

    yg lain besar

  • 7 agustus 2017

    Dachshund .. CC ipar ku ada tp lokasi di Juwana

  • 7 agustus 2017

    Kalo ada waktu ... Ikut CFD di simpang lima ... Kadang ada yg bawa Corgy juga ... Siapa tau jodoh ...

  • HWANG820

    7 agustus 2017

    shih tzu buluny tebel kan?susah g si pliharanya? dulu sempet main maltese alamak it buluny nggembel kmn2...

  • 7 agustus 2017

    Tebel n bisa panjang

    Kalo ga mau bulunya gembel dipotong aja .. di rapiin .. Shih Tzu ku ga ada yg bulunya panjang ... Repot , dl sempet ada yg sampe 15 cm panjangnya tp karena ga sempet sisirin ya aku potong bulunha

  • HWANG820

    7 agustus 2017

    KRISTY206 tulis:

    Tebel n bisa panjang

    Kalo ga mau bulunya gembel dipotong aja .. di rapiin .. Shih Tzu ku ga ada yg bulunya panjang ... Repot , dl sempet ada yg sampe 15 cm panjangnya tp karena ga sempet sisirin ya aku potong bulunha

    dipotong it di grooming kah ? atau dipotong sendiri?(oot tp pingin nimba ilmu)

  • CHRISTIN016

    10 agustus 2017

    Nah Hwang dan Kristy memiliki Guguk utk ditemui, ajak JK Semarang dan sekitarnya..

    Sekarang sudah mau akhir tahun 2017, adakan kopdar 2017.. barangkali pas sya ke Semrg hehee

    10 agustus 2017 diubah oleh CHRISTIN016

  • HWANG820

    11 agustus 2017

    CHRISTIN016 tulis:

    Nah Hwang dan Kristy memiliki Guguk utk ditemui, ajak JK Semarang dan sekitarnya..

    Sekarang sudah mau akhir tahun 2017, adakan kopdar 2017.. barangkali pas sya ke Semrg hehee

    belum tau nih mba... belum ada pelopornya.... atau mba christin aja yang mau jadi pelopornya???hahahahha

  • 11 agustus 2017

    CHRISTIN016 tulis:

    Nah Hwang dan Kristy memiliki Guguk utk ditemui, ajak JK Semarang dan sekitarnya..

    Sekarang sudah mau akhir tahun 2017, adakan kopdar 2017.. barangkali pas sya ke Semrg hehee

    HBD to u may God bless anytime.<:)

  • CHRISTIN016

    15 agustus 2017

    TORO617 tulis:

    HBD to u may God bless anytime.<:)

    Thank u so much, Mas Toro617 :-)

  • CHRISTIN016

    15 agustus 2017

    HWANG820 tulis:

    belum tau nih mba... belum ada pelopornya.... atau mba christin aja yang mau jadi pelopornya???hahahahha

    Lho sya kan pengunjung kl kapan nanti ke Semrg hehee

  • MERRY914

    18 agustus 2017

    Dl sempat ddktin SM seorg cwok jk Dr Salatiga tp tnyt sftnya TDK sesuai dgn mcerminkn dia Kristen...Jd BKN mslh Dr luar kota ato jkt KLO dksih Tuhan jdohny y diterima saja...Cm Sy jd bljr Dr pglmn...Pcrn beda kota hrs Sling setia n mghrgai n komit utk bertemu bbrp bln skli BKN hny satu pihak yg DTG.jgn smpe Sy btemu org Dr luar kota yg karakter NY keras pmrh n egois tinggi.aneh aj mnrt klrga KLO dia jrg kjkt hny Krn krj..Tnyt TDK serius.klo utk kdpnny...Sy hny mliht seorg pria yg smpe dmn cinta saya n tulus BKN mghina ms lalu n status saya

  • 18 agustus 2017

    kalau tulisan yang ini saya minyak....eh nyimak:-Z

    MERRY914 tulis:

    Hrpn Ortuku saya hrs DPT calon suami org Jawa Krn mnrt mrk biasanya org Jawa sabar n setia n nrimo.aplg KLO dia menetap djw kn KLO SDH nikh saya bs pindah ksn..Jujur kdg djkt bosen.pngn PNY psgn org Jawa Krn KLO SDH nikh ingin usaha kuliner dsn jg utk bntu psgn.tp itu br impian.tp imnkuu yakin aq DPT jodoh Dr Jk..N psti ada yg terbaik.tdk mgkn SMua pria di Jk keras HTI n hny mnykti wanita BKN?

  • YEHEZKIEL687

    19 agustus 2017

    Good bless us... ???????? #join

  • 13 desember

    Teman2 disini ada yg Alumni UKSW ?

101 – 125 dari 135    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan