Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Info kesehatan

ForumCampur-campur

201 – 213 dari 213    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9Kirim tanggapan

  • 7 April

    SAURIA580 tulis:

    Bagi temen-temen yang sudah vaksin dan akan mendapatkan jadwal vaksin.

    Semoga bermanfaat. cdn.imgpaste.net/2021/04/08/QHvTI.jpg

    Benar sis, hari Senin Elisa di vaksin program guru, waktu vaksin ga sakit cuma rasa digigit semut dikit, pada hal sempat ga bisa tidur karena takut, biasa tensi paling tinggi 120, eh jadi 140 😀😀😀 efek takut.

    Btw benar2 belum reaksi obat waktu 30 menit di tkp, malamnya baru rasa pusing dan pegal2, bangun pagi meriang dan pusing dan pegal2 pada lengan yg disuntik, tapi tidak perlu kuatir itu cuma efek samping dari vaksin, cukup istirahat dan makan yg bergizi, jangan terlalu cape, selalu ingat bahwa di vaksin bukan berarti kebal covid ya teman2. Yuk tetap pake masker, jaga jarak, cuci tangan, olahraga dan makan makanan yg bergizi. Semoga bermanfaat bagi teman2 yg takut di vaksin.

  • 7 April

    Terima kasih buat info dan tips tambahannya.

    Salam sehat selalu.

    ELISA652 tulis:

    Benar sis, hari Senin Elisa di vaksin program guru, waktu vaksin ga sakit cuma rasa digigit semut dikit, pada hal sempat ga bisa tidur karena takut, biasa tensi paling tinggi 120, eh jadi 140 😀😀😀 efek takut.

    Btw benar2 belum reaksi obat waktu 30 menit di tkp, malamnya baru rasa pusing dan pegal2, bangun pagi meriang dan pusing dan pegal2 pada lengan yg disuntik, tapi tidak perlu kuatir itu cuma efek samping dari vaksin, cukup istirahat dan makan yg bergizi, jangan terlalu cape, selalu ingat bahwa di vaksin bukan berarti kebal covid ya teman2. Yuk tetap pake masker, jaga jarak, cuci tangan, olahraga dan makan makanan yg bergizi. Semoga bermanfaat bagi teman2 yg takut di vaksin.

  • 7 April

    fyi aja kak, suami sepupuku udh vaksin 2kali. ttp bs kenak. jd ttp gunakan masker, kalau makan msti jarakin, kalo rame mnding menghindar ya. krna wkt makan itu yg kadang kita ga bs control, ngakak2lah heboh ceritalah, ga nyadar udh kehirup droplet c19 😁

    nah gejala yg divaksinpun bs lebih parah daripada yg engga. jd trgantung antibody kita.

    saranku minum vitamin D, namanya  D-Vit FT 3x1. ini murah sih. wkt di RS, aku dikasih itu juga. pulangpun dibekalin itu.

    karna terbukti vitamin D bagus naikin imun lbh cepat daripada vit c

    ELISA652 tulis:

    Benar sis, hari Senin Elisa di vaksin program guru, waktu vaksin ga sakit cuma rasa digigit semut dikit, pada hal sempat ga bisa tidur karena takut, biasa tensi paling tinggi 120, eh jadi 140 😀😀😀 efek takut.

    Btw benar2 belum reaksi obat waktu 30 menit di tkp, malamnya baru rasa pusing dan pegal2, bangun pagi meriang dan pusing dan pegal2 pada lengan yg disuntik, tapi tidak perlu kuatir itu cuma efek samping dari vaksin, cukup istirahat dan makan yg bergizi, jangan terlalu cape, selalu ingat bahwa di vaksin bukan berarti kebal covid ya teman2. Yuk tetap pake masker, jaga jarak, cuci tangan, olahraga dan makan makanan yg bergizi. Semoga bermanfaat bagi teman2 yg takut di vaksin.

  • 8 April

    Sis, aku jg kalo ketakutan tuh jantung berdebar2, kaki tangan dingin dan tensi jg naik gitu. kata dokter itu namanya white coat hypertension (tensi menjadi tinggi krn ketakutan liat dokter dan staf medis). AKu emang gitu sejak remaja.AKu malah ingin divaksin, namun takut ngliat alat tensimeternya. AKu girang ngliat jarum suntiknya, namun ketakutan liat tensimeternya. Ha ha ha...kebalikan dari org2 ya?

    Boleh ya divaksin meski tensi 140? maksimum tensi boleh berapa agar bs divaksin? Trus cara sis mengatasi rasa takutnya gimana?

    ELISA652 tulis:

    Benar sis, hari Senin Elisa di vaksin program guru, waktu vaksin ga sakit cuma rasa digigit semut dikit, pada hal sempat ga bisa tidur karena takut, biasa tensi paling tinggi 120, eh jadi 140 😀😀😀 efek takut.

    Btw benar2 belum reaksi obat waktu 30 menit di tkp, malamnya baru rasa pusing dan pegal2, bangun pagi meriang dan pusing dan pegal2 pada lengan yg disuntik, tapi tidak perlu kuatir itu cuma efek samping dari vaksin, cukup istirahat dan makan yg bergizi, jangan terlalu cape, selalu ingat bahwa di vaksin bukan berarti kebal covid ya teman2. Yuk tetap pake masker, jaga jarak, cuci tangan, olahraga dan makan makanan yg bergizi. Semoga bermanfaat bagi teman2 yg takut di vaksin.

    8 April diubah oleh ANITA089

  • 8 April

    ANITA089 tulis:

    Sis, aku jg kalo ketakutan tuh jantung berdebar2, kaki tangan dingin dan tensi jg naik gitu. kata dokter itu namanya white coat hypertension (tensi menjadi tinggi krn ketakutan liat dokter dan staf medis). AKu emang gitu sejak remaja.AKu malah ingin divaksin, namun takut ngliat alat tensimeternya. AKu girang ngliat jarum suntiknya, namun ketakutan liat tensimeternya. Ha ha ha...kebalikan dari org2 ya?

    Boleh ya divaksin meski tensi 140? maksimum tensi boleh berapa agar bs divaksin? Trus cara sis mengatasi rasa takutnya gimana?

    Jika ada keluhan dan penyakit sebaiknya jangan  apalagi kalau yang darah tinggi  slx berbhya tau  😊😊😊.

  • 8 April

    SAURIA580 tulis:

    Terima kasih buat info dan tips tambahannya.

    Salam sehat selalu.

    Sama2 sis 😀

  • 9 April

    Ada yang udah vaksin blm,,,,,  gimana rasanya  😁😁😁

    Saya  sih  di  suruh vaksin tapi,  takut   sama  jarum 😅😅😅

  • 9 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ada yang udah vaksin blm,,,,,  gimana rasanya  😁😁😁

    Saya  sih  di  suruh vaksin tapi,  takut   sama  jarum 😅😅😅

    Elisa sudah hari senin tgl 5 April 2021, jangan takut ga sakit kok.... serasa di gigit semut saja, lebih terasa suntik kb 3 bulan dari pada di vaksin 😀😀😀 dulu waktu belum jadi janda tiap 3bln pasti deg degkan ketemu sutikan jarum kb, btw ini benar2 tidak sakit percaya deh...

    Besoknya baru pegal2 di daerah yg disuntik, sedikit meriang dan pusing itu efek biasa kok... reaksi dari obat vaksin jadi jangan takut santai saja 😀

  • 9 April

    ELISA652 tulis:

    Elisa sudah hari senin tgl 5 April 2021, jangan takut ga sakit kok.... serasa di gigit semut saja, lebih terasa suntik kb 3 bulan dari pada di vaksin 😀😀😀 dulu waktu belum jadi janda tiap 3bln pasti deg degkan ketemu sutikan jarum kb, btw ini benar2 tidak sakit percaya deh...

    Besoknya baru pegal2 di daerah yg disuntik, sedikit meriang dan pusing itu efek biasa kok... reaksi dari obat vaksin jadi jangan takut santai saja 😀

    Efek samping  juga yang mnambah sakit  bu 😊

    Paling takut saya  sama jarum suntik.  Klw  minum  obat  ngk takut saya 😁😁😁

  • 9 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Efek samping  juga yang mnambah sakit  bu 😊

    Paling takut saya  sama jarum suntik.  Klw  minum  obat  ngk takut saya 😁😁😁

    Jgn mikiri takut dan efek sampingnya say... pikiri untuk kebaikan pribadi, keluarga dan negara kita, kalau tidak mulai dari diri sendiri bagaimana mau harap  orang lain? Nanti orang lain yang jadi berkat, ayo partisipasi jadi berkat. Semangat sukseskan program vaksin demi keselamatan bersama dari covid 19 💪

  • 10 April

    Sis Elisa, maaf nih pertanyaaku rada gimanaaa gitu. Bagi kita2 yg sudah pernah nikah, kan setiap tahun ada pemeriksaan pap smear. Mnrt sis,  lbh sakit pap smear atau suntik vaksin covid 19?

    ELISA652 tulis:

    Elisa sudah hari senin tgl 5 April 2021, jangan takut ga sakit kok.... serasa di gigit semut saja, lebih terasa suntik kb 3 bulan dari pada di vaksin 😀😀😀 dulu waktu belum jadi janda tiap 3bln pasti deg degkan ketemu sutikan jarum kb, btw ini benar2 tidak sakit percaya deh...

    Besoknya baru pegal2 di daerah yg disuntik, sedikit meriang dan pusing itu efek biasa kok... reaksi dari obat vaksin jadi jangan takut santai saja 😀

  • 10 April

    Aq bantu jawab yg ini yah ka anita, beda antara tensi tinggi yg krna ketakutan liat alat tensi, ama yg pada dasarnya hipertensi, kalau hipertensi biasanya dilihat lagi sistole ama diastolenya, kalau sistolnye di 140 tapi diastolenya 70 maka ybs tetap akan diberikn vaksin.

    Sy salah satu yg sprti kakak liat tensi detak jantung malah dangdutan, saran saya saat tensi sebaiknya jgn pakai yg digital, krna pengalaman vaksin kmrn tensi sy jdi sangat tinggi ka tembus 200 sistolenya 😂🤣, padahal gk pernah seperti itu kalau pakai yg raksa.

    ANITA089 tulis:

    Sis, aku jg kalo ketakutan tuh jantung berdebar2, kaki tangan dingin dan tensi jg naik gitu. kata dokter itu namanya white coat hypertension (tensi menjadi tinggi krn ketakutan liat dokter dan staf medis). AKu emang gitu sejak remaja.AKu malah ingin divaksin, namun takut ngliat alat tensimeternya. AKu girang ngliat jarum suntiknya, namun ketakutan liat tensimeternya. Ha ha ha...kebalikan dari org2 ya?

    Boleh ya divaksin meski tensi 140? maksimum tensi boleh berapa agar bs divaksin? Trus cara sis mengatasi rasa takutnya gimana?

  • 10 April

    ANITA089 tulis:

    Sis Elisa, maaf nih pertanyaaku rada gimanaaa gitu. Bagi kita2 yg sudah pernah nikah, kan setiap tahun ada pemeriksaan pap smear. Mnrt sis,  lbh sakit pap smear atau suntik vaksin covid 19?

    Maaf say... diriku belum pernah pap smear jadi tidak tahu rasanya, sepertinya Elisa juga ga berani di pap smear 😀 disuntik saja takut kok.

201 – 213 dari 213    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9Kirim tanggapan