Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Belajar Baca 5 Ayat Alkitab Sehari Mulai 2017

ForumAlkitab

126 – 150 dari 1520    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 61  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FLORENCE735

    31 Januari 2017

    Bacaan Terakhir Akhir Januari 2017

    Kejadian 7: 16-20

    Matius 6: 13-17

  • YEMIMA840

    31 Januari 2017

    puji Tuhan sudah aku terapin dari sma, saat sma aku mulai dengan 1 perikop naik jadi satu pasal awal nya bolong bolong, harus dipaksa

    Walo sampe sekarang belum full melakukan yg penting sudah baca alkitab, karrna dengan baca alkitab alam bawah sadar akan merekam Firman Tuhan yg kita baca ,Roh kudus yg akan nuntun kita selanjutnya

    Sekarang sudah 1 pasal tiap pagi siang sore

    Tetep belum bisa full ngelakuiin

    Tapi hari brusaha jadi orang yg lebih baik

  • FLORENCE735

    31 Januari 2017

    YEMIMA840 tulis:

    puji Tuhan sudah aku terapin dari sma, saat sma aku mulai dengan 1 perikop naik jadi satu pasal awal nya bolong bolong, harus dipaksa

    Walo sampe sekarang belum full melakukan yg penting sudah baca alkitab, karrna dengan baca alkitab alam bawah sadar akan merekam Firman Tuhan yg kita baca ,Roh kudus yg akan nuntun kita selanjutnya

    Sekarang sudah 1 pasal tiap pagi siang sore

    Tetep belum bisa full ngelakuiin

    Tapi hari brusaha jadi orang yg lebih baik

    Kayanya bakalan lama juga kelarnya saya baca Alkitab, Yemima. Wkwkwkwk.. Sama2 semangat ya. Enjoy reading :)

  • FLORENCE735

    1 Februari 2017

    February 01, 2017

    Kejadian 7:21-24 (TB)  Lalu mati binasalah segala yang hidup, yang bergerak di bumi, burung-burung, ternak dan binatang liar dan segala binatang merayap, yang berkeriapan di bumi, serta semua manusia.

    Matilah segala yang ada nafas hidup dalam hidungnya, segala yang ada di darat.

    Demikianlah dihapuskan Allah segala yang ada, segala yang di muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang melata dan burung-burung di udara, sehingga semuanya itu dihapuskan dari atas bumi; hanya Nuh yang tinggal hidup dan semua yang bersama-sama dengan dia dalam bahtera itu.

    Dan berkuasalah air itu di atas bumi seratus lima puluh hari lamanya.

    Genesis 7:21-24 (WEB)  All flesh died that moved on the earth, including birds, livestock, animals, every creeping thing that creeps on the earth, and every man.

    All on the dry land, in whose nostrils was the breath of the spirit of life, died.

    Every living thing was destroyed that was on the surface of the ground, including man, livestock, creeping things, and birds of the sky. They were destroyed from the earth. Only Noah was left, and those who were with him in the ship.

    The waters flooded the earth one hundred fifty days.

    Kejadian 8:1 (TB)  Maka Allah mengingat Nuh dan segala binatang liar dan segala ternak, yang bersama-sama dengan dia dalam bahtera itu, dan Allah membuat angin menghembus melalui bumi, sehingga air itu turun.

    Genesis 8:1 (WEB)  God remembered Noah, all the animals, and all the livestock that were with him in the ship; and God made a wind to pass over the earth. The waters subsided.

    1 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • FLORENCE735

    1 Februari 2017

    Matius 6:18-22 (TB)  supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu."

    "Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya.

    Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.

    Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.

    Mata adalah pelita tubuh. Jika matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu;

    Matthew 6:18-22 (WEB)  so that you are not seen by men to be fasting, but by your Father who is in secret, and your Father, who sees in secret, will reward you.

    “Don’t lay up treasures for yourselves on the earth, where moth and rust consume, and where thieves break through and steal;

    but lay up for yourselves treasures in heaven, where neither moth nor rust consume, and where thieves don’t break through and steal;

    for where your treasure is, there your heart will be also.

    “The lamp of the body is the eye. If therefore your eye is sound, your whole body will be full of light.

  • FLORENCE735

    3 Februari 2017

    February 02, 2017 (late post n reading)

    Kejadian 8:2-6 (TB)  Ditutuplah mata-mata air samudera raya serta tingkap-tingkap di langit dan berhentilah hujan lebat dari langit,

    dan makin surutlah air itu dari muka bumi. Demikianlah berkurang air itu sesudah seratus lima puluh hari.

    Dalam bulan yang ketujuh, pada hari yang ketujuh belas bulan itu, terkandaslah bahtera itu pada pegunungan Ararat.

    Sampai bulan yang kesepuluh makin berkuranglah air itu; dalam bulan yang kesepuluh, pada tanggal satu bulan itu, tampaklah puncak-puncak gunung.

    Sesudah lewat empat puluh hari, maka Nuh membuka tingkap yang dibuatnya pada bahtera itu.

    Genesis 8:2-6 (WEB)  The deep’s fountains and the sky’s windows were also stopped, and the rain from the sky was restrained.

    The waters continually receded from the earth. After the end of one hundred fifty days the waters receded.

    The ship rested in the seventh month, on the seventeenth day of the month, on Ararat’s mountains.

    The waters receded continually until the tenth month. In the tenth month, on the first day of the month, the tops of the mountains were visible.

    At the end of forty days, Noah opened the window of the ship which he had made,

    3 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • FLORENCE735

    3 Februari 2017

    Matius 6:23-27 (TB)  jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu.

    Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

    "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?

    Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

    Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya?

    Matthew 6:23-27 (WEB)  But if your eye is evil, your whole body will be full of darkness. If therefore the light that is in you is darkness, how great is the darkness!

    “No one can serve two masters, for either he will hate the one and love the other; or else he will be devoted to one and despise the other. You can’t serve both God and Mammon.

    Therefore I tell you, don’t be anxious for your life: what you will eat, or what you will drink; nor yet for your body, what you will wear. Isn’t life more than food, and the body more than clothing?

    See the birds of the sky, that they don’t sow, neither do they reap, nor gather into barns. Your heavenly Father feeds them. Aren’t you of much more value than they?

    “Which of you, by being anxious, can add one moment to his lifespan?

    3 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • FLORENCE735

    3 Februari 2017

    February 03, 2017

    Kejadian 8:7-11 (TB)  Lalu ia melepaskan seekor burung gagak; dan burung itu terbang pulang pergi, sampai air itu menjadi kering dari atas bumi.

    Kemudian dilepaskannya seekor burung merpati untuk melihat, apakah air itu telah berkurang dari muka bumi.

    Tetapi burung merpati itu tidak mendapat tempat tumpuan kakinya dan pulanglah ia kembali mendapatkan Nuh ke dalam bahtera itu, karena di seluruh bumi masih ada air; lalu Nuh mengulurkan tangannya, ditangkapnya burung itu dan dibawanya masuk ke dalam bahtera.

    Ia menunggu tujuh hari lagi, kemudian dilepaskannya pula burung merpati itu dari bahtera;

    menjelang waktu senja pulanglah burung merpati itu mendapatkan Nuh, dan pada paruhnya dibawanya sehelai daun zaitun yang segar. Dari situlah diketahui Nuh, bahwa air itu telah berkurang dari atas bumi.

    Genesis 8:7-11 (WEB)  and he sent out a raven. It went back and forth, until the waters were dried up from the earth.

    He himself sent out a dove to see if the waters were abated from the surface of the ground,

    but the dove found no place to rest her foot, and she returned into the ship to him, for the waters were on the surface of the whole earth. He put out his hand, and took her, and brought her to him into the ship.

    He waited yet another seven days; and again he sent the dove out of the ship.

    The dove came back to him at evening and, behold, in her mouth was a freshly plucked olive leaf. So Noah knew that the waters were abated from the earth.

  • FLORENCE735

    3 Februari 2017

    Matius 6:28-32 (TB)  Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal,

    namun Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemegahannya pun tidak berpakaian seindah salah satu dari bunga itu.

    Jadi jika demikian Allah mendandani rumput di ladang, yang hari ini ada dan besok dibuang ke dalam api, tidakkah Ia akan terlebih lagi mendandani kamu, hai orang yang kurang percaya?

    Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai?

    Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu.

    Matthew 6:28-32 (WEB)  Why are you anxious about clothing? Consider the lilies of the field, how they grow. They don’t toil, neither do they spin,

    yet I tell you that even Solomon in all his glory was not dressed like one of these.

    But if God so clothes the grass of the field, which today exists, and tomorrow is thrown into the oven, won’t he much more clothe you, you of little faith?

    “Therefore don’t be anxious, saying, ‘What will we eat?’, ‘What will we drink?’ or, ‘With what will we be clothed?’

    For the Gentiles seek after all these things; for your heavenly Father knows that you need all these things.

  • FLORENCE735

    5 Februari 2017

    February 04, 2017 (late post n reading)

    Kejadian 8:12-16 (TB)  Selanjutnya ditunggunya pula tujuh hari lagi, kemudian dilepaskannya burung merpati itu, tetapi burung itu tidak kembali lagi kepadanya.

    Dalam tahun keenam ratus satu, dalam bulan pertama, pada tanggal satu bulan itu, sudahlah kering air itu dari atas bumi; kemudian Nuh membuka tutup bahtera itu dan melihat-lihat; ternyatalah muka bumi sudah mulai kering.

    Dalam bulan kedua, pada hari yang kedua puluh tujuh bulan itu, bumi telah kering.

    Lalu berfirmanlah Allah kepada Nuh:

    "Keluarlah dari bahtera itu, engkau bersama-sama dengan isterimu serta anak-anakmu dan isteri anak-anakmu;

    Genesis 8:12-16 (AKJV)  And he stayed yet other seven days; and sent forth the dove; which returned not again to him any more.

    And it came to pass in the six hundredth and first year, in the first month, the first day of the month, the waters were dried up from off the earth: and Noah removed the covering of the ark, and looked, and, behold, the face of the ground was dry.

    And in the second month, on the seven and twentieth day of the month, was the earth dried.

    And God spoke to Noah, saying,

    Go forth of the ark, you, and your wife, and your sons, and your sons'wives with you.

  • FLORENCE735

    5 Februari 2017

    Matius 6:33-34 (TB)  Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

    Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

    Matthew 6:33-34 (AKJV)  But seek you first the kingdom of God, and his righteousness; and all these things shall be added to you.

    Take therefore no thought for the morrow: for the morrow shall take thought for the things of itself. Sufficient to the day is the evil thereof.

    Matius 7:1-3 (TB)  "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.

    Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.

    Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui?

    Matthew 7:1-3 (AKJV)  Judge not, that you be not judged.

    For with what judgment you judge, you shall be judged: and with what measure you mete, it shall be measured to you again.

    And why behold you the mote that is in your brother' eye, but consider not the beam that is in your own eye?

    5 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • FLORENCE735

    5 Februari 2017

    February 05, 2017

    Kejadian 8:17-21 (TB)  segala binatang yang bersama-sama dengan engkau, segala yang hidup: burung-burung, hewan dan segala binatang melata yang merayap di bumi, suruhlah keluar bersama-sama dengan engkau, supaya semuanya itu berkeriapan di bumi serta berkembang biak dan bertambah banyak di bumi."

    Lalu keluarlah Nuh bersama-sama dengan anak-anaknya dan isterinya dan isteri anak-anaknya.

    Segala binatang liar, segala binatang melata dan segala burung, semuanya yang bergerak di bumi, masing-masing menurut jenisnya, keluarlah juga dari bahtera itu.

    Lalu Nuh mendirikan mezbah bagi TUHAN; dari segala binatang yang tidak haram dan dari segala burung yang tidak haram diambilnyalah beberapa ekor, lalu ia mempersembahkan korban bakaran di atas mezbah itu.

    Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.

    Genesis 8:17-21 (AKJV)  Bring forth with you every living thing that is with you, of all flesh, both of fowl, and of cattle, and of every creeping thing that creeps on the earth; that they may breed abundantly in the earth, and be fruitful, and multiply on the earth.

    And Noah went forth, and his sons, and his wife, and his sons'wives with him:

    Every beast, every creeping thing, and every fowl, and whatever creeps on the earth, after their kinds, went forth out of the ark.

    And Noah built an altar to the LORD; and took of every clean beast, and of every clean fowl, and offered burnt offerings on the altar.

    And the LORD smelled a sweet smell; and the LORD said in his heart, I will not again curse the ground any more for man' sake; for the imagination of man' heart is evil from his youth; neither will I again smite any more every thing living, as I have done.

    5 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • FLORENCE735

    5 Februari 2017

    Matius 7:4-8 (TB)  Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.

    Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."

    "Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu."

    "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

    Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

    Matthew 7:4-8 (AKJV)  Or how will you say to your brother, Let me pull out the mote out of your eye; and, behold, a beam is in your own eye?

    You hypocrite, first cast out the beam out of your own eye; and then shall you see clearly to cast out the mote out of your brother' eye.

    Give not that which is holy to the dogs, neither cast you your pearls before swine, lest they trample them under their feet, and turn again and rend you.

    Ask, and it shall be given you; seek, and you shall find; knock, and it shall be opened to you:

    For every one that asks receives; and he that seeks finds; and to him that knocks it shall be opened.

    5 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • FLORENCE735

    6 Februari 2017

    February 06, 2017

    Kejadian 8:22 (TB)  Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam."

    Genesis 8:22 (AKJV)  While the earth remains, seedtime and harvest, and cold and heat, and summer and winter, and day and night shall not cease.

    Kejadian 9:1-4 (TB)  Lalu Allah memberkati Nuh dan anak-anaknya serta berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyaklah serta penuhilah bumi.

    Akan takut dan akan gentar kepadamu segala binatang di bumi dan segala burung di udara, segala yang bergerak di muka bumi dan segala ikan di laut; ke dalam tanganmulah semuanya itu diserahkan.

    Segala yang bergerak, yang hidup, akan menjadi makananmu. Aku telah memberikan semuanya itu kepadamu seperti juga tumbuh-tumbuhan hijau.

    Hanya daging yang masih ada nyawanya, yakni darahnya, janganlah kamu makan.  

    Genesis 9:1-4 (AKJV)  And God blessed Noah and his sons, and said to them, Be fruitful, and multiply, and replenish the earth.

    And the fear of you and the dread of you shall be on every beast of the earth, and on every fowl of the air, on all that moves on the earth, and on all the fishes of the sea; into your hand are they delivered.

    Every moving thing that lives shall be meat for you; even as the green herb have I given you all things.

    But flesh with the life thereof, which is the blood thereof, shall you not eat.

    6 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • FLORENCE735

    6 Februari 2017

    Matius 7:9-13 (TB)  Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti,

    atau memberi ular, jika ia meminta ikan?

    Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

    "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

    Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

    Matthew 7:9-13 (AKJV)  Or what man is there of you, whom if his son ask bread, will he give him a stone?

    Or if he ask a fish, will he give him a serpent?

    If you then, being evil, know how to give good gifts to your children, how much more shall your Father which is in heaven give good things to them that ask him?

    Therefore all things whatever you would that men should do to you, do you even so to them: for this is the law and the prophets.

    Enter you in at the strait gate: for wide is the gate, and broad is the way, that leads to destruction, and many there be which go in thereat:

  • FLORENCE735

    7 Februari 2017

    January 07, 2017

    Kejadian 9:5-9 (TB)  Tetapi mengenai darah kamu, yakni nyawa kamu, Aku akan menuntut balasnya; dari segala binatang Aku akan menuntutnya, dan dari setiap manusia Aku akan menuntut nyawa sesama manusia.

    Siapa yang menumpahkan darah manusia, darahnya akan tertumpah oleh manusia, sebab Allah membuat manusia itu menurut gambar-Nya sendiri.

    Dan kamu, beranakcuculah dan bertambah banyak, sehingga tak terbilang jumlahmu di atas bumi, ya, bertambah banyaklah di atasnya."

    Berfirmanlah Allah kepada Nuh dan kepada anak-anaknya yang bersama-sama dengan dia:

    "Sesungguhnya Aku mengadakan perjanjian-Ku dengan kamu dan dengan keturunanmu,

    Genesis 9:5-9 (AKJV)  And surely your blood of your lives will I require; at the hand of every beast will I require it, and at the hand of man; at the hand of every man' brother will I require the life of man.

    Whoever sheds man' blood, by man shall his blood be shed: for in the image of God made he man.

    And you, be you fruitful, and multiply; bring forth abundantly in the earth, and multiply therein.

    And God spoke to Noah, and to his sons with him, saying,

    And I, behold, I establish my covenant with you, and with your seed after you;

    7 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • FLORENCE735

    7 Februari 2017

    Matius 7:14-18 (TB)  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

    "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

    Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?

    Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.

    Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.

    Matthew 7:14-18 (AKJV)  Because strait is the gate, and narrow is the way, which leads to life, and few there be that find it.

    Beware of false prophets, which come to you in sheep' clothing, but inwardly they are ravening wolves.

    You shall know them by their fruits. Do men gather grapes of thorns, or figs of thistles?

    Even so every good tree brings forth good fruit; but a corrupt tree brings forth evil fruit.

    A good tree cannot bring forth evil fruit, neither can a corrupt tree bring forth good fruit.

  • FLORENCE735

    9 Februari 2017

    February 08, 2017 (late posting)

    Kejadian 9:10-14 (TB)  dan dengan segala makhluk hidup yang bersama-sama dengan kamu: burung-burung, ternak dan binatang-binatang liar di bumi yang bersama-sama dengan kamu, segala yang keluar dari bahtera itu, segala binatang di bumi.

    Maka Kuadakan perjanjian-Ku dengan kamu, bahwa sejak ini tidak ada yang hidup yang akan dilenyapkan oleh air bah lagi, dan tidak akan ada lagi air bah untuk memusnahkan bumi."

    Dan Allah berfirman: "Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, yang bersama-sama dengan kamu, turun-temurun, untuk selama-lamanya:

    Busur-Ku Kutaruh di awan, supaya itu menjadi tanda perjanjian antara Aku dan bumi.

    Apabila kemudian Kudatangkan awan di atas bumi dan busur itu tampak di awan,

    Genesis 9:10-14 (WEB)  and with every living creature that is with you: the birds, the livestock, and every animal of the earth with you, of all that go out of the ship, even every animal of the earth.

    I will establish my covenant with you: All flesh will not be cut off any more by the waters of the flood. There will never again be a flood to destroy the earth.”

    God said, “This is the token of the covenant which I make between me and you and every living creature that is with you, for perpetual generations:

    I set my rainbow in the cloud, and it will be a sign of a covenant between me and the earth.

    When I bring a cloud over the earth, that the rainbow will be seen in the cloud,

    9 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • FLORENCE735

    9 Februari 2017

    Matius 7:19-23 (TB)  Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.

    Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

    Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

    Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

    Matthew 7:19-23 (WEB)  Every tree that doesn’t grow good fruit is cut down, and thrown into the fire.

    Therefore by their fruits you will know them.

    Not everyone who says to me, ‘Lord, Lord,’ will enter into the Kingdom of Heaven; but he who does the will of my Father who is in heaven.

    Many will tell me in that day, ‘Lord, Lord, didn’t we prophesy in your name, in your name cast out demons, and in your name do many mighty works?’

    Then I will tell them, ‘I never knew you. Depart from me, you who work iniquity.’

  • FLORENCE735

    9 Februari 2017

    February 09, 2017

    Kejadian 9:15-19 (TB)  maka Aku akan mengingat perjanjian-Ku yang telah ada antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, segala yang bernyawa, sehingga segenap air tidak lagi menjadi air bah untuk memusnahkan segala yang hidup.

    Jika busur itu ada di awan, maka Aku akan melihatnya, sehingga Aku mengingat perjanjian-Ku yang kekal antara Allah dan segala makhluk yang hidup, segala makhluk yang ada di bumi."

    Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan segala makhluk yang ada di bumi."

    Anak-anak Nuh yang keluar dari bahtera ialah Sem, Ham dan Yafet; Ham adalah bapa Kanaan.

    Yang tiga inilah anak-anak Nuh, dan dari mereka inilah tersebar penduduk seluruh bumi.

    Genesis 9:15-19 (WEB)  I will remember my covenant, which is between me and you and every living creature of all flesh, and the waters will no more become a flood to destroy all flesh.

    The rainbow will be in the cloud. I will look at it, that I may remember the everlasting covenant between God and every living creature of all flesh that is on the earth.”

    God said to Noah, “This is the token of the covenant which I have established between me and all flesh that is on the earth.”

    The sons of Noah who went out from the ship were Shem, Ham, and Japheth. Ham is the father of Canaan.

    These three were the sons of Noah, and from these the whole earth was populated.

    9 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • FLORENCE735

    9 Februari 2017

    Matius 7:24-28 (TB)  "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.

    Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.

    Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.

    Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya."

    Dan setelah Yesus mengakhiri perkataan ini, takjublah orang banyak itu mendengar pengajaran-Nya,

    Matthew 7:24-28 (WEB)  “Everyone therefore who hears these words of mine, and does them, I will liken him to a wise man, who built his house on a rock.

    The rain came down, the floods came, and the winds blew, and beat on that house; and it didn’t fall, for it was founded on the rock.

    Everyone who hears these words of mine, and doesn’t do them will be like a foolish man, who built his house on the sand.

    The rain came down, the floods came, and the winds blew, and beat on that house; and it fell—and great was its fall.”

    When Jesus had finished saying these things, the multitudes were astonished at his teaching,

  • NOVRANT413

    9 Februari 2017

    Puji Tuhan , saat baca Alkitab pengaruh pertama adalah kita tidak mudah stres atau tertekan itu yg saya rasakan. Tapi saat sdh jarang gampang jd berubah2 moodx. FT mmg berkuasa.

    Mau belajar sama2 baca Alkitab.

    Puji Tuhan mau selesaikan yg ke 2 kali.

    Mari sama2 "beradventure" dlm kasih karunia :)

  • FLORENCE735

    11 Februari 2017

    NOVRANT413 tulis:

    Puji Tuhan , saat baca Alkitab pengaruh pertama adalah kita tidak mudah stres atau tertekan itu yg saya rasakan. Tapi saat sdh jarang gampang jd berubah2 moodx. FT mmg berkuasa.

    Mau belajar sama2 baca Alkitab.

    Puji Tuhan mau selesaikan yg ke 2 kali.

    Mari sama2 "beradventure" dlm kasih karunia :)

    Terima kasih, Novrant.

  • FLORENCE735

    11 Februari 2017

    February 10, 2017

    Kejadian 9:20-24 (TB)  Nuh menjadi petani; dialah yang mula-mula membuat kebun anggur.

    Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya.

    Maka Ham, bapa Kanaan itu, melihat aurat ayahnya, lalu diceritakannya kepada kedua saudaranya di luar.

    Sesudah itu Sem dan Yafet mengambil sehelai kain dan membentangkannya pada bahu mereka berdua, lalu mereka berjalan mundur; mereka menutupi aurat ayahnya sambil berpaling muka, sehingga mereka tidak melihat aurat ayahnya.

    Setelah Nuh sadar dari mabuknya dan mendengar apa yang dilakukan anak bungsunya kepadanya,

    Genesis 9:20-24 (AKJV)  And Noah began to be an farmer, and he planted a vineyard:

    And he drank of the wine, and was drunken; and he was uncovered within his tent.

    And Ham, the father of Canaan, saw the nakedness of his father, and told his two brothers without.

    And Shem and Japheth took a garment, and laid it on both their shoulders, and went backward, and covered the nakedness of their father; and their faces were backward, and they saw not their father' nakedness.

    And Noah awoke from his wine, and knew what his younger son had done to him.

  • FLORENCE735

    11 Februari 2017

    Matius 7:29 (TB)  sebab Ia mengajar mereka sebagai orang yang berkuasa, tidak seperti ahli-ahli Taurat mereka.

    Matthew 7:29 (AKJV)  For he taught them as one having authority, and not as the scribes.

    Matius 8:1-4 (TB)  Setelah Yesus turun dari bukit, orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia.

    Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."

    Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.

    Lalu Yesus berkata kepadanya: "Ingatlah, jangan engkau memberitahukan hal ini kepada siapa pun, tetapi pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada imam dan persembahkanlah persembahan yang diperintahkan Musa, sebagai bukti bagi mereka."

    Matthew 8:1-4 (AKJV)  When he was come down from the mountain, great multitudes followed him.

    And, behold, there came a leper and worshipped him, saying, Lord, if you will, you can make me clean.

    And Jesus put forth his hand, and touched him, saying, I will; be you clean. And immediately his leprosy was cleansed.

    And Jesus said to him, See you tell no man; but go your way, show yourself to the priest, and offer the gift that Moses commanded, for a testimony to them.

    11 Februari 2017 diubah oleh FLORENCE735

126 – 150 dari 1520    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 61  Selanjutnya Kirim tanggapan