Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Quote favorit

ForumInspirasi

501 – 525 dari 665    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

• WIATMO400

7 Mei 2022

Cinta adalah karunia Tuhan kepada jiwa-jiwa yang peka dan agung.

Haruskah kita campakkan kekayaan ini dan kita biarkan babi-babi itu memporak-porandakan dan menginjak-injaknya.

Dunia begitu penuh keajaiban dan keindahan. Lalu mengapa kita hidup dalam terowongan sempit yang digali oleh pendeta itu untuk kita.

Hidup penuh dengan kebahagiaan dan kebebasan, mengapa kita tetap membiarkan belenggu di pundak

dan kita patahkan rantai yang menjerat kaki kita, lalu berjalan bebas menuju kedamaian.”

-Kalil Gibran-

• LINA843

8 Mei 2022

Damai itu indah ✌

• 8 Mei 2022

<3 Suka Quote ini --- hahaha...

"Introducing Leah Darrow, next generation Super Model"

"Introducing MAE309, next generation Super Saint" O:)O:)O:)

(sebab, hanya org2 yg jadi Santo-Santa yg bisa masuk Surga. Kalo gak mau jadi Santo-Santa yah gak bisa masuk Surga)

• LEO014

10 Mei 2022

i.pinimg.com/736x/25/9d/ff/259dffc15ce6083ab750298175e220b4.jpg

• LINA843

10 Mei 2022

i.ibb.co/dGSR4Cx/Screenshot-2022-04-27-23-55-46-1.png

• 10 Mei 2022

betul bgt..dan temen2 kyk gitu susah dapetinnya

LINA843 tulis: i.ibb.co/dGSR4Cx/Screenshot-20 ... -23-55-46-1.png

• 10 Mei 2022

When inflation is high, the best thing you can do is sharpening your skills to be at the top of your field & be exceptionally good at something -- because people are going to give you some of what they produce in exchange for what you deliver. ~Warren Buffet

Skills, unlike currency, are inflation-proof. If you have a skill that is in demand, it will remain in demand no matter what the dollar is worth. Whatever abilities you have can't be taken away from you. They can't actually be inflated away from you. The best investment by far is anything that develops yourself, and it's not taxed at all. ~Warren Buffet

• LINA843

10 Mei 2022

Karna saking susah dapetinnya, makanya sampe skrg belum nemu2 kak :-D

MAE309 tulis:

betul bgt..dan temen2 kyk gitu susah dapetinnya

• 11 Mei 2022

Sabar Sis...sy pun cuman dapet temen2 sejati, kira2 setiap 10thn cuman bisa dapetin 1 org...jd sampe skrg cuman kira2 ada 4 org (sobat sejati) lah...;-)

LINA843 tulis:

Karna saking susah dapetinnya, makanya sampe skrg belum nemu2 kak :-D

• 11 Mei 2022

Be the Master of your Fate and the Captain of your Soul. ~Oprah Winfrey

• SENAPATI136

11 Mei 2022

Sudahkah kamu berbuat kebaikan hari ini.?

• 11 Mei 2022

sponge mblo: "patrick, apa yg kamu lakukan saat aku pergi?"

patrick: "menunggumu kembali.."

• WIATMO400

11 Mei 2022

Cuma nyapa: kok tumben belom pulang?

Masih lebaran ini lho!!!!

SENAPATI136 tulis:

Sudahkah kamu berbuat kebaikan hari ini.?

• WIATMO400

11 Mei 2022

Sponge Bob: aku berharap squid werd yang menungguku. Maaf ya Patrick tapi aku harus tegas

PAGI985 tulis:

sponge mblo: "patrick, apa yg kamu lakukan saat aku pergi?"

patrick: "menunggumu kembali.."

• WIATMO400

14 Mei 2022

[url=ibb.co/jygPX7g][img]

i.ibb.co/Byq5M8q/65de4e07b05ac3c9dde5cee9faa75143.jpg

[/img][/url]

14 Mei 2022 diubah oleh WIATMO400

• STEVEN646

15 Mei 2022

Pesan babeh dirumah :

Kalo gak penting² banget, gak usah keluar rumah.

Mau sebentar atau lama, kalo kamu udah buka pagar, pasti pengeluaranmu akan lebih boros.

✓ Setelah dipraktekkan ternyata Quotes itu Fakta 99%😝

• 18 Mei 2022

Mazmur 23:4

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.

(Hidup itu penuh perjuangan tiap hari, tapi Tuhan selalu membantuku, menopangku, membangkitkanku, memberkatiku dan memberikanku kemenangan terhadap org2 yg berbuat tidak adil, dan berjalan bertentangan dengan jalan Tuhan -- I'm grateful and thank you, and I love You so much Lord <3O:))

• 20 Mei 2022

To fall in love with God is the greatest romance; to seek Him, the greatest adventure; to find Him, the greatest human achievement. ~St. Augustine of Hippo

• WIATMO400

20 Mei 2022

But how much more are you,

Harvard graduates of 2008,

likely to touch other people’s lives?

Your intelligence, your capacity for hard work, the education you have earned and received, give you unique status, and unique responsibilities.

Even your nationality sets you apart.

The great majority of you belong to the world’s only remaining superpower.

The way you vote, the way you live, the way you protest, the pressure you bring to bear on your government, has an impact way beyond your borders.

That is your privilege, and your burden.

If you choose to use your status and influence to raise your voice on behalf of those who have no voice;

if you choose to identify not only with the powerful, but with the powerless;

if you retain the ability to imagine yourself into the lives of those who do not have your advantages,

then it will not only be your proud families who celebrate your existence,

but thousands and millions of people whose reality you have helped change.

We do not need magic to change the world,

we carry all the power we need inside ourselves already:

we have the power to imagine better.

JK Rowling (Harvard commencement)

• 23 Mei 2022

Do not be afraid when love requires sacrifice. ~St. John Paul II

• 31 Mei 2022

A career is something that you want it so bad, but when you get it, you wanna quit, but you can't [coz you make a living from it]. ~Jeniffer Garner, in her Movie "13 Going 30"

• 31 Mei 2022

John 12:24-26

24 Very truly I tell you, unless a kernel of wheat falls to the ground and dies, it remains only a single seed. But if it dies, it produces many seeds. 25 Anyone who loves their life will lose it, while anyone who hates their life in this world will keep it for eternal life. 26 Whoever serves me must follow me; and where I am, my servant also will be. My Father will honor the one who serves me.

----------------------------

Yohanes 12:24-26

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah. Barangsiapa mencintai nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa tidak mencintai nyawanya di dunia ini, ia akan memeliharanya k untuk hidup yang kekal.  Barangsiapa melayani Aku , ia harus mengikut Aku dan di mana Aku berada, di situpun pelayan-Ku akan berada. Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa.

• 1 Juni 2022

...blessed are those who trust in the LORD and have made the LORD their hope and confidence (Jeremiah 17:7).

I am the Lord and that those who put their hope in me and wait for my help will not be disappointed (Isaiah 49:23b)

Janji Tuhan: Mereka yang menaruh kepercayaan, pengharapan, dan pengandalan kepada Tuhan, tidak akan kecewa.

• 1 Juni 2022

Pancasila (Panca = 5, Sila = Asas, Dasar, Acuan Berpikir) = 5 Dasar NKRI.

• 2 Juni 2022

"Cuman 3 jawaban ke istri: Yes, Oke, Maaf. Dan 50% waktu suami itu untuk tunggu istri."~Fandy Christian. :-D wkwkwkwk Mantap Betul :up:

www.vidio.com/watch/210646-ala ... nd-di-usia-muda

501 – 525 dari 665    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan