Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Quote favorit

ForumInspirasi

551 – 575 dari 656    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ISMU915

    24 September 2022

    i.ibb.co/8gDDQPz/Screenshot-2022-09-24-09-31-59-32-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg

  • ISMU915

    24 September 2022

    i.ibb.co/Yy9G91L/Screenshot-2022-09-24-22-04-15-85-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg

  • CIBINK654

    25 September 2022

    If you want somethin’, go get it. Period

    *The Pursuit of Happyness*

  • 26 September 2022

    Ga semua bisa seperti Quotes ini :

    "Biarkan cintamu yg lbh kuat dari rasa takutmu"

  • ISMU915

    26 September 2022

    Tidak ada salahnya dicoba bukan berarti coba-coba kuncinya optimis..🤭😁

    i.ibb.co/W5QCgRt/Screenshot-2022-09-26-21-31-42-98-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg

  • CHRISTIAN983

    26 September 2022

    Kl cinta,,pasti ngga ada rasa takut,apapun yg menghalangi pasti ditabrak.

    tp kl takut..ada kemungkinan itu krn mmg ngga cinta.takut hanyalah alasan utk mau bilang mundur tp ngga enak,krn mungkin..terlanjur kenal baik dan tdk mau ada yg terluka.mundur alon2

    ELS486 tulis:

    Ga semua bisa seperti Quotes ini :

    "Biarkan cintamu yg lbh kuat dari rasa takutmu"

    26 September 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 27 September 2022

    Hahahaha ga juga mas Chris...krn takut trluka n trauma jd lbh baik mundur atau ga jth cinta lagi...

    klo mulai ada sinyal2 cinta lbh baik mundur krn rasa takut..

    Setiap orang yg mencintai ga sllu mulus ada aja yg dilalui yg trkadang bisa bikin takut...takut gagal, takut ditolak, takut trluka, dll...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl cinta,,pasti ngga ada rasa takut,apapun yg menghalangi pasti ditabrak.

    tp kl takut..ada kemungkinan itu krn mmg ngga cinta.takut hanyalah alasan utk mau bilang mundur tp ngga enak,krn mungkin..terlanjur kenal baik dan tdk mau ada yg terluka.mundur alon2

  • WIATMO400

    4 Oktober 2022

    Hold up

    Hold on

    Don't be scared

    You'll never change what's been and gone

    May your smile (may your smile)

    Shine on (shine on)

    Don't be scared (don't be scared)

    Your destiny may keep you warm

  • 4 Oktober 2022

    Some people come to your life as a blessing, some come as a lesson (Mother Teresa)

  • ISMU915

    4 Oktober 2022

    i.ibb.co/tB3mnVb/Screenshot-2022-10-04-18-42-26-97-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

  • ISMU915

    21 Oktober 2022

    i.ibb.co/JpGDsVz/Screenshot-2022-10-21-10-01-09-43-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

  • DACOSTA648

    28 Oktober 2022

    i.pinimg.com/736x/d3/02/5f/d3025f6153357bffa1a6e009ec18160f.jpg

    Tuhan Yesus tak kan pernah sedetik pun meninggalkanmu.

  • DACOSTA648

    29 Oktober 2022

    i.pinimg.com/736x/bb/f3/de/bbf3de363395a9342e9228b7f4f44891.jpg

  • DACOSTA648

    30 Oktober 2022

    i.pinimg.com/736x/75/dc/7a/75dc7abf94d4294e807418aa5413bd95.jpg

  • ISMU915

    30 Oktober 2022

    Nah ini baru pas..😄

    ANGGORO118 tulis:

    Stay think positive

    Jauhilah orang yg banyak berfikir negative krn dari sana akan muncul masalah dari sebuah solusi yg ada

  • WIATMO400

    31 Oktober 2022

    Tapi namanya juga hidup berumah-tangga, jodoh itu hanya ilusi, yang ada adalah adaptasi. Masing-masing harus menyesuaikan diri agar kebersamaan terasa harmonis dan saling menguntungkan.

  • DACOSTA648

    31 Oktober 2022

    i.pinimg.com/736x/14/ce/7e/14ce7ed567fc68d5e856b2dfda768652.jpg

  • 31 Oktober 2022

    Adem banget liat tangan2 nya.

    DACOSTA648 tulis: i.pinimg.com/736x/75/dc/7a/75d ... 8aa5413bd95.jpg

  • DACOSTA648

    1 November 2022

    HANARIN279 tulis:

    Adem banget liat tangan2 nya.

    lebih adem lagi kalo tangan2 itu tangannya kakak dan saya

    tiba2 terdengar suara ketukan pintu dan berkata "nak.. udah siang buruan bangun waktunya berangkat kerja"

    saya pun terbangun dari tempat tidur

    ternyata ini hanya mimpi belaka :-D

    1 November 2022 diubah oleh DACOSTA648

  • DACOSTA648

    1 November 2022

    i.pinimg.com/736x/93/67/06/9367069647d7bf6ce5d1d9111098b7c2.jpg

  • ISMU915

    2 November 2022

    i.ibb.co/PFzHV7s/Screenshot-2022-11-02-08-56-40-25-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

  • WIATMO400

    2 November 2022

    Di Israel, kalo Orang tidak percaya pada keajaiban, berarti dia bukan seorang realistis

    -ben Gurion, perdana menteri israel pertama-

  • ISMU915

    15 Desember 2022

    Hidup ini butuh semangat meski gak ada yg nyemangati

    Tak boleh banyak mengeluh tanam rasa percaya akan kebesaranNya

    Hari ini, besok dan mendatang punya kesulitan masing-masing

    Tetap yakin semua akan bisa dilewati kuncinya cuma satu bila cinta itu tertanam dlm hati

    Kalian boleh saja bermimpi..

    Kalian boleh saja hidup sendiri...

    Kalian boleh saja tidak mau dikenali..

    Namun ingat bila ada orang yg berusaha mendekati

    Bersikaplah bijaksana bila itu jd waktu Tuhan buat menepati janji

    Smoga kalian mengerti

    Salam dari kami kaum laki-laki yg sangat mengagumi ingin bertemu pujaan hati

    Cieee...cieee..🤭😄

  • WIATMO400

    15 Desember 2022

    “Nikahi orang yang mau kamu terima, bukan orang yang mau kamu ubah."

  • ISMU915

    17 Desember 2022

    i.ibb.co/w09LRRk/Screenshot-2022-12-17-09-26-26-96-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

551 – 575 dari 656    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan