Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

B L O K I R - SIKAP KRISTEN YANG PENUH KASIH.?

ForumPersahabatan dan hubungan

426 – 450 dari 545    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Juli 2020

    ahhaha kalimat terakhir bikin ngakak =))))))

    PRIL258 tulis:

    Yep, setuju kak 👍👍

    Bicara soal memblokir/diblokir, aku pelaku sekaligus korban hehe 🙏✌😁

    Memblokir karena beberapa orang gagal faham, dan aku merasa terganggu.. Maaf~ 🙏✌

    Diblokir oleh beberapa orang (sepertinya) karena restriksi umur yg aku tetapkan.. eh atau karena aku kebanyakan ngegombal di forum ya? 🤔✌🤣🤭

  • 17 Juli 2020

    Saya ada naksir berat 1 cewe, tapi kena restriksi tempat tinggal. 😥🤣🤣

    Dari esai & pencocokannya, keliatannya bakalan nyambung.  Terus dia statusnya: sering bales surat. Umur cuma beda 1 tahun, tua-an saya (makanya saya yakin bukan kena restriksi umur).

    Sebenernya akalinnya gampang kalo saya mau segitunya nge-chat dia. Tinggal edit profil saya, biar tinggal di daerah dia. Tapi atas nama integritas, saya ga mau melakukannya. 😂🤣

    Sama saya menghormati keputusan dia pasang restriksi kaya begitu, pasti sudah ada pertimbangannya. 😶

    PRIL258 tulis:

    Yep, setuju kak 👍👍

    Bicara soal memblokir/diblokir, aku pelaku sekaligus korban hehe 🙏✌😁

    Memblokir karena beberapa orang gagal faham, dan aku merasa terganggu.. Maaf~ 🙏✌

    Diblokir oleh beberapa orang (sepertinya) karena restriksi umur yg aku tetapkan.. eh atau karena aku kebanyakan ngegombal di forum ya? 🤔✌🤣🤭

  • ANGGORO118

    17 Juli 2020

    PRIL258 tulis:

    Yep, setuju kak 👍👍

    Bicara soal memblokir/diblokir, aku pelaku sekaligus korban hehe 🙏✌😁

    Memblokir karena beberapa orang gagal faham, dan aku merasa terganggu.. Maaf~ 🙏✌

    Diblokir oleh beberapa orang (sepertinya) karena restriksi umur yg aku tetapkan.. eh atau karena aku kebanyakan ngegombal di forum ya? 🤔✌🤣🤭

    Banyakan ngegombal gaes

    Ehhh 🤐✌😅

    Km ngerasa terganggu ga dg chatku gaes ? kalo aku sih ga.. suka malahan 🙈

  • MARIA796

    17 Juli 2020

    Nah iya.. mknya jgn ambil pusing klo di blokir, apalagi blm kenal blm ktmu.. ngapain jg ambil pusing.. santayyyy ajaaaa, manusia di muka bumi ini masih buanyakkk... 😃

    ROSE184 tulis:

    iyeee..., kalo diblokir dan kamu juga gak mau dia bisa liat profile kamu lagi tinggal block balik, tapi kalo kamu gak mau blokir balik juga gpp..😁

    Setiap orang punya hak dan alasan tersendiri untuk ngeblokir, dan kita juga gak perlu ngotot harus tau alasan mereka😁

    Intinya kalo dia nge blokir, kamu jg punya hak nge blokir balik kalo kamu gak suka.

    Gak perlu pusing dan berkecil hati karena di blokir..😁😁

  • 17 Juli 2020

    Sist Echa, mungkin karena Sist Echa diblokir jadinya profil yg memblokir itu tampak kosong dan tanpa foto. Aslinya sebenarnya tidak kosong, kalau foto bisa kebetulan memang tak ada, tetapi informasi lain pasti ada, tidak kosong.

    ECHA124 tulis:

    Saya mengasihi teman2 yang ada disini..setidaksukanya saya dengan sikap atau pribadinya saya tidak pernah memblokirnya..

    Kalo saya pernah diblokir 1 orang tapi profilnya kosong..ga ada isiannya dan fotonya..saya maklumin saja..mungkin dia hanya iseng join disini..

    Kalo memblokir kesan nya kita ada konflik.sekalipun ada jangan membalasnya dgn memblokir..diampuni saja..sampaikan secara langsung aja...ini jauh lebih baik..

  • 17 Juli 2020

    Wkwkwk ngedit tempat tinggal masih masuk akal daripada ngedit umur 😂🤭

    Mungkin salah satu pertimbangannya ingin berkenalan dengan yg sama/dekat dengan tempat tinggalnya, biar kalo udah nyambung/pas di hati bisa langsung ngopdar hehe 😁

    Mantapp kak 👍😊👍

    LUKAS244 tulis:

    Saya ada naksir berat 1 cewe, tapi kena restriksi tempat tinggal. 😥🤣🤣

    Dari esai & pencocokannya, keliatannya bakalan nyambung.  Terus dia statusnya: sering bales surat. Umur cuma beda 1 tahun, tua-an saya (makanya saya yakin bukan kena restriksi umur).

    Sebenernya akalinnya gampang kalo saya mau segitunya nge-chat dia. Tinggal edit profil saya, biar tinggal di daerah dia. Tapi atas nama integritas, saya ga mau melakukannya. 😂🤣

    Sama saya menghormati keputusan dia pasang restriksi kaya begitu, pasti sudah ada pertimbangannya. 😶

  • 17 Juli 2020

    Aku beneran sempat mikir kayak gitu huahaha 😂🤣

    JUNITA694 tulis:

    ahhaha kalimat terakhir bikin ngakak =))))))

  • 17 Juli 2020

    Aku ga terganggu sih sama chat kamu, tp aku terganggu sama kamu yang suka mondar-mandir di pikiran aku.. *malah ngegombal lagi 😌😅

    Hmm.. sekarang sih belum terganggu, ga tau kalo besok wkwk canda mas~ 🙏✌🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Banyakan ngegombal gaes

    Ehhh 🤐✌😅

    Km ngerasa terganggu ga dg chatku gaes ? kalo aku sih ga.. suka malahan 🙈

  • MAR957

    17 Juli 2020

    LUKAS244 tulis:

    Saya ada naksir berat 1 cewe, tapi kena restriksi tempat tinggal. 😥🤣🤣

    Dari esai & pencocokannya, keliatannya bakalan nyambung.  Terus dia statusnya: sering bales surat. Umur cuma beda 1 tahun, tua-an saya (makanya saya yakin bukan kena restriksi umur).

    Sebenernya akalinnya gampang kalo saya mau segitunya nge-chat dia. Tinggal edit profil saya, biar tinggal di daerah dia. Tapi atas nama integritas, saya ga mau melakukannya. 😂🤣

    Sama saya menghormati keputusan dia pasang restriksi kaya begitu, pasti sudah ada pertimbangannya. 😶

    km bisa suka sama cewe dari essay dan pencocokan ya? aku jg diawal join JK pernah terpesona sama cowo pas baca profilenya (dia tulis ttg dirinya panjang bgt sampe mirip biography), stlh bbrp lama ngobrol terdeteksi bbrp kali bohong.  dia bohong krn ingin tampil perfect ato krn karakter nya yg suka bohong aku ga tau tapi aku lgsg cut dr pd buang² waktu (akhirnya dia blokir aku di JK 😄). klo org tsb tdk lgsg terbuka dgn masa lalunya aku masih hargai krn bisa aja dia blm merasa nyaman dgnku utk terbuka tapi kalo hal² kecil dia bohong aku lgsg males lanjut krn mnurutku itu karakter yg ga mudah diubah.

    nanggapin kalimatmu yg terakhir "menghormati keputusannya" jadi teringat postinganmu dulu di forum "utk yg udh kepala 3 udah hrs panik",

    kenyataannya klo ga suka ga bisa dipaksa dan pas nemu yg suka.. ada batu karang sbg penghalang 😄😄 ternyata ga semudah itu kan bro cari pasangan 😄

  • NATHANAEL932

    17 Juli 2020

    Blokir penuh dengan kasih, kasih Bapa kepada yang di Blokir 8-)

  • ANGGORO118

    17 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    wkwkw anjay 🙃😂

    ngakak aku bro 🙈🤣

  • ANGGORO118

    17 Juli 2020

    MANUNTUN864 tulis:

    Loh loh ada keributan apa ni teteh geulis? Kesannya gimana gtu klau dibaca banyak orang ✌🙏

    Ga ada keributan sih bro

    Biasalah lika liku dunia maya

    Emang kesannya gimana sih ?

  • MEI240

    17 Juli 2020

    Aku cuma nangkap 1 kata, integritas.

    Baguslah. Kl bs pertahankanlah dlm segala hal. 😁

    LUKAS244 tulis:

    Saya ada naksir berat 1 cewe, tapi kena restriksi tempat tinggal. 😥🤣🤣

    Dari esai & pencocokannya, keliatannya bakalan nyambung.  Terus dia statusnya: sering bales surat. Umur cuma beda 1 tahun, tua-an saya (makanya saya yakin bukan kena restriksi umur).

    Sebenernya akalinnya gampang kalo saya mau segitunya nge-chat dia. Tinggal edit profil saya, biar tinggal di daerah dia. Tapi atas nama integritas, saya ga mau melakukannya. 😂🤣

    Sama saya menghormati keputusan dia pasang restriksi kaya begitu, pasti sudah ada pertimbangannya. 😶

  • ANGGORO118

    18 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    aku join di JK udah diblokir 3 kali 🙈🤣

    yg pertama aku ga balas chatnya krn member udah habis.. chat terakhirnya.. menurut dia aku sombong krn ga bales chatnya.. saat itu juga langsung diblokir, serem euy ✌😁

    yg ke dua baru chat satu jam pgn ketemuan tapi aku menolak, sebenarnya menolak secara halus sih mungkin dia ga suka & kesel 🙈✌😁

    yg ke tiga.. mau ngejelasin ga enak nih ✌😁 cuma mau minta maaf aja buat kamu yg pernah chat kemarin, sorry banget kalo udah buat kesel & ga ada maksud untuk itu, semoga kamu  dikuatkan & dipulihkan dari masalahmu saat ini.. jangan lupa untuk selalu berdoa & saat teduh.. yakini & amini pasti kamu bisa melewatinya.Gbu temenku 🙏

    Aku mau memperjelas tulisanku beberapa hari yg lalu pd no 3.. waktu itu knp aku tulis ga enak ? kebetulan si doi masih aktif di JK & sekarang udah resign 😁 aku berteman dg si doi kurang lebih udah 3 tahun, dia sedang ada problem dalam pekerjaannya di masa corona ini & sering curhat ke aku.. dia ga suka & kesel krn kata dia kata² ku ada yg menyinggung perasaannya.. diblokirlah akunku & wa ku

    Kalo yg no. 3 ini aku yg salah harusnya ga menyinggung perasaannya, belajar untuk bertutur kata yg baik apapun itu kondisinya 🙏

  • ANGGORO118

    23 Juli 2020

    PRIL258 tulis:

    Aku ga terganggu sih sama chat kamu, tp aku terganggu sama kamu yang suka mondar-mandir di pikiran aku.. *malah ngegombal lagi 😌😅

    Hmm.. sekarang sih belum terganggu, ga tau kalo besok wkwk canda mas~ 🙏✌🤣

    🙈

    Aku yakin kamu ga terganggu krn kamu itu salah satu temen di JK yg sangat baik, low profile, dewasa & yg baik² aja pokoknya hehe

    Thanks ya gaes

  • 23 Juli 2020

    PRIL258 tulis:

    Aku ga terganggu sih sama chat kamu, tp aku terganggu sama kamu yang suka mondar-mandir di pikiran aku.. *malah ngegombal lagi 😌😅

    Hmm.. sekarang sih belum terganggu, ga tau kalo besok wkwk canda mas~ 🙏✌🤣

    🙈

    ANGGORO118 tulis:

    🙈

    Aku yakin kamu ga terganggu krn kamu itu salah satu temen di JK yg sangat baik, low profile, dewasa & yg baik² aja pokoknya hehe

    Thanks ya gaes

    ciahhhhhh romantis banget ini pasangan berdua udah cocoklah ya gas trus ✌

  • ANGGORO118

    23 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    ciahhhhhh romantis banget ini pasangan berdua udah cocoklah ya gas trus ✌

    tu salah memahami kan ? takutnya seperti kata² gombalanmu bro yg salah diartikan juga ✌😁

    admin JK kapan bikin fitur obrolan di forum agar pembaca memahami isi obrolan ?

    23 Juli 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • ANGGORO118

    26 September 2020

    Ga tau & ga inget aku diblokir yg tahun brp.. tiba² tu member ngebuka blokirnya.. chat lewat fb & wa katanya.. masih inget aku ga ?? aku sih tetep balas chatnya & ga mau ungkit² kenapa aku diblokir.. pura² ga tau aja lah gaes 🤣🤣

  • 26 September 2020

    SILABAN551 tulis:

    Kristen dikenal dengan hukum kasihnya yang sepertinya mustahil dilakukan - kasihilah musuhmu.? disini kita tidak mencari permusuhan dan disini kita berkirim surat

    ....

    blokir adalah kebencian, ketidaksukaan, dan lain2 yang bersifat negatif yang non kasih.. jk adalah situs jodoh kristen.., dan tunjukkan kekristenan kita disini dengan kasih terhadap sesama walaupun itu musuh kita.. sanggup..?

    Ito mungkin perempuan2 yg membaca kriteria dr rangkuman profil ito itu membuat mundur atau sebel kali ya bagi perempuan yg gemuk seperti saya😁

    26 September 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • PAULINA175

    27 September 2020

    Aku ngeblokir orang

    *kalau orang tersebut nakal(negative think)

    *kalau orang tersebut rasist.

    😁

  • 27 September 2020

    Blok aja sampe kamu nyaman, sampe kamu puas gua ga peduli yang penting gua kaga ada niat jahat sama lo

    LOL.com 😁

  • 27 September 2020

    Sekalian aja Lockdown😁

  • 27 September 2020

    IMAN982 tulis:

    Sekalian aja Lockdown😁

    Biar makin puas betul masim 😁

  • ANGGORO118

    27 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Blok aja sampe kamu nyaman, sampe kamu puas gua ga peduli yang penting gua kaga ada niat jahat sama lo

    LOL.com 😁

    Aku ga ngeblokir dirimu ya bro

    Suerrrr disambar petirrr dahhh 😅

  • 27 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Aku ga ngeblokir dirimu ya bro

    Suerrrr disambar petirrr dahhh 😅

    Udah banyak ciwi ciwi yang blokir aku bro 😁 gatau padahal ga pernah nyakitin, buat salah yaudah aku pasrah.

426 – 450 dari 545    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan