Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

B L O K I R - SIKAP KRISTEN YANG PENUH KASIH.?

ForumPersahabatan dan hubungan

501 – 525 dari 545    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 November

    Klo aq di blokir org sih gpp, ga akan q bales dgn blokir dia, ga pernah blokir org juga sih...

    Cuman... Aq akan tandai Kau yg udh memblokir q 😌😆🤣

    Udah tandain aja gt

  • 5 November

    EZTY822 tulis:

    Klo aq di blokir org sih gpp, ga akan q bales dgn blokir dia, ga pernah blokir org juga sih...

    Cuman... Aq akan tandai Kau yg udh memblokir q 😌😆🤣

    Udah tandain aja gt

    🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄 Kakak iki jahat opo ora yo.

    Ditandain tangan pakai bukti stempel ??

    Karena di akhirat nanti disuruh bawa bukti🤭🤭

  • 5 November

    ERRY154 tulis:

    🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄 Kakak iki jahat opo ora yo.

    Ditandain tangan pakai bukti stempel ??

    Karena di akhirat nanti disuruh bawa bukti🤭🤭

    ditandain gt, jd tau klo berteman ma dia kudu ati² krn org nya Baper suka blokir😌

  • 5 November

    SILABAN551 tulis:

    Kristen dikenal dengan hukum kasihnya yang sepertinya mustahil dilakukan - kasihilah musuhmu.? disini kita tidak mencari permusuhan dan disini kita berkirim surat

    dan mmperbanyak teman atau kenalan yang nantinya mungkin akan bertemu jodoh dari perkenalan tersebut..

    Mengapa harus terjadi memblokir hanya karena hal2 tersebut di atas, musuhpun harus kita kasihi apalagi hanya karena hal2 sepele diatas..?

    Apakah sikap wanita tersebut bisa disebut sikap seorang kristen yang penuh kasih..?

    blokir adalah kebencian, ketidaksukaan, dan lain2 yang bersifat negatif yang non kasih.. jk adalah situs jodoh kristen.., dan tunjukkan kekristenan kita disini dengan kasih terhadap sesama walaupun itu musuh kita.. sanggup..?

    Blokir adalah kebencian

    Klu di JK sy rasa belum ke arah benci ya bro, ini menurutku,

    klu di FB, IG, WA ya itu mungkin mulai muncul rasa tdk nyaman, tdk suka dan akhirnya benci.

    Apakah sikap wanita yg blokir kita/cowok tdk penuh kasih?

    Klu emang jelas dia benci kita ya itu sikap manusianya tp benci terus tdk memaafkan dan tidak mengampuni adalah sifat iblis maka perlu di kasih ingat lg ayat-ayat tentang kasih, memaafkan dan mengampuni krn jkn tdk mengampuni adalah celah buat setan untuk menguasai hatinya dan bisa berakhir pada dosa yg membawa maut, ya ini menurut ku ya😁.

    Di blokir krn benci gk mungkin

    Jika benci tapi rindu itu lagu lama.

    Jk krn tdk suka, btdk sesuai kriteria itu wajar di JK.

    SALAM KOPI ☕😁👌

  • 5 November

    Tentunya ada alasan tertentu klo kita memblokir / diblokir seseorg..

    Klo sy pribadi tdk memblokir klo hanya sebatas kesalahan pahaman dgn teman/keluarga ( tentunya yg kita kenal).Sewaktu² kita akan saling butuh apalagi klo dgn keluarga dekat.  Krn  sebenarnya sosmed atw no hp itu sndri tdk ada masalh yg masalh itu bagaimana sikap kita menghadapi org yg bermasalh sama kita.. Tp perlu jg kita memblokir seseorg(orang yg kita tdk  kenal sama sekali)  klo mmg sdh membuat kita tdk nyaman..Cth nya : no yg tdk jls tp selalu mengganggu kita, link² yg sering muncul di beranda FB,IG atw apapun itu yg membuat kita tdk nyaman perlu di blokir.. Tp klo org lain/keluarga memblokir saya,saya anggap saja mngkin kedewasaan nya dlm mengggunakan sosmed / kemajuan teknologi hanya sebatas itu.. Berprasangka positif saja klo kita di blokir org lain.

    Klo no mantan pacar sndri saya tdk perlu blokir bukan krn gk bisa move on tp belajar untuk bersikap dewasa saja.. Klo kita mau berpikir positif knp kita tdk berjodoh dgn dia tentunya kita tdk perlu sampai memblokir no nya.. Tp masing² org berbeda²..Intinya saya hanya memblokir org yg tdk saya kenal & apa yg tdk nyaman saya baca, lihat di sosmed.. 😊😊😊

  • 5 November

    Tuhan Yesus sepertinya tidak pernah memblokir seseorang ya.

    Seandainya Yudas yang mengkhianati NYA bertobat, apakah Dia akan memblokirnya? Petrus juga menyangkalnya tetapi pertobatan terus open HIS door, bukannya shut the door.

    Bahkan dia juga tidak memperbolehkan kita untuk bersumpah bukan?

    Kalo saya sih gak blokir2an, gak sumpah2an gak akan sapa kamu lagi.

  • 9 November

    Judul : "Blokir - Sikap Kristen yg penuh Kasih..?"

    Jawabannya tentu : bukan

    Penjelasannya:

    Kasih -- panjang sabar n mengampuni..dsb.

    Ngeblokir berarti krn kesel/sebel or jengkel krn lawan bicara kita nyebelin..

  • 10 November

    Aduh...aku jadi nyesel krn th 2015 pernah memblokir cowok yg ngajak kenalan hanya krn wajahnya kurang menarik disertai rambut gondrong. Aku emang paling risih lihat cowok gondrong. Skrg aku ga tau cara buka blokirannya.

  • 10 November

    Klo dibalik gmn? Jika kmu diblokir msh mau mengasihi ato gk?

    Kita kn gk bsa atur point of view org laen tp kn kita bsa bgt atur pov pribadi. Toh kita jg gk tau alesan dibalik kita diblokir sm someone itu apa.

    Drpd cape mengira2 ssuatu yg gk ksh kontribusi apapun dlm hdup kita mnding cr yg laen lagi. Less emotional, less judgmental, less wasting time. Klo trnyata someday org yg blokir kita nyapa balik ya terima lg aja dgn kasih.

    Kn Tuhan Yesus jg ky gtu ke kita 😊

  • 10 November

    sebenarnya blokir itu adalah cara kita menyelamatkan diri dari orang yg punya 'maksud tertentu' kepada kita, dan sekaligus menghindarkan orang tersebut dari dosa krn melakukan 'maksud tertentu' tersebut kepada kita..

    jadi bisa dibilang sambil menyelam minum air galon..

    ada 2 pihak yg terselamatkan dengan blokir.

  • 11 November

    Kamu sendiri pernah engga mengalami ini: sudah berkomunikasi dng seorang cewek yg kamu suka di JK dng sopan/tulus tanpa modus apapun, tau2 dia mem blokir mu?

    JIM585 tulis:

    Klo dibalik gmn? Jika kmu diblokir msh mau mengasihi ato gk?

    Kita kn gk bsa atur point of view org laen tp kn kita bsa bgt atur pov pribadi. Toh kita jg gk tau alesan dibalik kita diblokir sm someone itu apa.

    Drpd cape mengira2 ssuatu yg gk ksh kontribusi apapun dlm hdup kita mnding cr yg laen lagi. Less emotional, less judgmental, less wasting time. Klo trnyata someday org yg blokir kita nyapa balik ya terima lg aja dgn kasih.

    Kn Tuhan Yesus jg ky gtu ke kita 😊

    11 November diubah oleh ANITA089

  • 11 November

    Wajar jika lawan jenis mem blokir kita tanpa ada interaksi duluan (sehingga kita ga tau salah kita apa). Bisa jadi itu krn mereka tidak suka pd foto kita yg dirasakannya tdk menarik. Misal: seorang cowok paling tdk suka melihat cewek yg rambutnya pendek dan keriting, maka ketika ia mengunjungi profil cewek berambut pendek keriting dia mem blokir cewek tsb.

    Yg engga normal atau termasuk menyandang kelainan mental adalah sesama jenis yg mem blokir kita padahal blm pernah berinteraksi baik di in box ataupun di forum. Bahkan kita pun blm pernah mengunjungi profil dia. Tau2 dia blokir kita. Nah, yg inilah yg menyebalkan sih.

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Pemblokiran terkadang (atau sering? %-/) tidak ada hubungannya dengan orang yang diblokir - yang diblokir belum tentu melakukan kesalahan.

    Memang sangat disayangkan apabila kita diblokir oleh seseorang tanpa mengetahui alasannya, namun pemblokir berhak melakukan hal tersebut berdasarkan pertimbangannya pribadi.

  • 11 November

    Di JK sy gk tau, gk ingat2, gk peduli jika ada yg blokir saya, krn emang gk penting diingat, gk penting, gk untung😁, gk guna sakit ati, kecwa, klu gk suka, kesel hingga di blokir itu pilihan, suka gk suka itu pilihan, percaya gk percaya pilihan, surga neraka pilihan.

    Memaafkan, mengampuni, mengasihi caranya Tuhan Yesus yg tdk pernah terbatas, maka sy belajar untuk mengikuti caranya Tuhan.

    Klu masalah perasaan enak gk enak, ya emang gk enak bgt kita diblokir tiba2 aja atau dgn alasan yg tepat, tp lebih gk enak klu disakit hati, kecewa, tdk memaafkan, tdk mengampuni dlm waktu yg berkepanjangan krn merugikan diri sendiri,

    Kata org jangan fokus sama masalah tp solusinya, apa solusinya klu kita diblokir?😁 Klu sy simpel aja, gk ingat siapa yg blokir, gk penting. Pagi2 dah bahas ttg diblokade dr seseorang yg kita rasa cocok padahal gk cocok 😅🤣

  • 11 November

    Masak krn diblokir lantas sakit hati? Kenal saja tidak, masak sakit hati? Kecuali kl anda sudah benar2 kenal dekat dg dia, mengenal siapa keluarga, mengenal masa lalunya, sampai hampir tiap hari bertemu offline dg dia bertahun2, lalu tanpa ada mendung dan hujan diblokir, krn ada persoalan pribadi atau hutang ga dibayar lalu anda diblokir. Hal itu scr akal sehat, masih wajar anda merasa tersinggung atau emosi.

    Yg kristen sudah dijamin keselamatannya, mengapa tdk berjuang berbuat baik?

    1 Kor 13:4-8.

    [Dari admin: Isian diedit karena tidak diperbolehkan membahas keyakinan lain ;-)]

    11 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 November

    ANITA089 tulis:

    Wajar jika lawan jenis mem blokir kita tanpa ada interaksi duluan (sehingga kita ga tau salah kita apa). Bisa jadi itu krn mereka tidak suka pd foto kita yg dirasakannya tdk menarik. Misal: seorang cowok paling tdk suka melihat cewek yg rambutnya pendek dan keriting, maka ketika ia mengunjungi profil cewek berambut pendek keriting dia mem blokir cewek tsb.

    Yg engga normal atau termasuk menyandang kelainan mental adalah sesama jenis yg mem blokir kita padahal blm pernah berinteraksi baik di in box ataupun di forum. Bahkan kita pun blm pernah mengunjungi profil dia. Tau2 dia blokir kita. Nah, yg inilah yg menyebalkan sih.

    Kalau sifat begini , ngapain dilanjutkan

    Ketahuan sifat orang itu punya benih2 egois tinggi

    Yang lain masih banyak yang baik.

    Dunia ga selebar Daun kelor😀

    Cari yang rasa nyaman aja

  • 11 November

    Gw pernah diblokir.. hanya karena dianggap kelamaan

    ga ngajak ketemuan. Kayanya 1 minggu jg blm ada, udh langsung kena blok. Gedeg gw. 🤣🤣

  • 11 November

    ANITA089 tulis:

    Kamu sendiri pernah engga mengalami ini: sudah berkomunikasi dng seorang cewek yg kamu suka di JK dng sopan/tulus tanpa modus apapun, tau2 dia mem blokir mu?

    Pernah sekali wktu awal2 but i was like sebodo amat. I dont even remember who she was jd klo dia balik lg bwt say hi pun psti ditanggapi.

    Msh byk cewe disini so why bother waste my thoughts on "wah dasar org Kristen tanpa kasih, kurang asem tiba2 blokir, etc". Sans aja 😁

  • 11 November

    Oo jadi kamunya emang pd dasarnya ga tertarik2 amat pada tuh cewek ya?ok, kalo gitu bisa dimengerti sih.

    JIM585 tulis:

    Pernah sekali wktu awal2 but i was like sebodo amat. I dont even remember who she was jd klo dia balik lg bwt say hi pun psti ditanggapi.

    Msh byk cewe disini so why bother waste my thoughts on "wah dasar org Kristen tanpa kasih, kurang asem tiba2 blokir, etc". Sans aja 😁

  • 11 November

    EGA776 tulis:

    Gw pernah diblokir.. hanya karena dianggap kelamaan

    ga ngajak ketemuan. Kayanya 1 minggu jg blm ada, udh langsung kena blok. Gedeg gw. 🤣🤣

    Jadi dia kirim surat duluan komplain ke kamu krn ga diajak ketemuan ya, baru dia blokir JK mu? Wah padahal kalo baru 1 minggu interaksi rasanya sih malah ngeri utk ketemuan.

  • 11 November

    Ada loh yg ga kenal, ga pernah saling berkirim surat, ga pernah saling komen di forum eh... langsung nge blokir gitu aja. Sesama cewek pula.  Jadi begitu dia ngunjungi profilku, langsung dia blokir aku.

    BARNABAS668 tulis:

    Masak krn diblokir lantas sakit hati? Kenal saja tidak, masak sakit hati? Kecuali kl anda sudah benar2 kenal dekat dg dia, mengenal siapa keluarga, mengenal masa lalunya,

    ...

    1 Kor 13:4-8.

    11 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 November

    ANITA089 tulis:

    Oo jadi kamunya emang pd dasarnya ga tertarik2 amat pada tuh cewek ya?ok, kalo gitu bisa dimengerti sih.

    Bkan mslh trtarik ato gk nya tp ke respon pribadi aja. Ya klo trtarik bgt trs di blokir jg mw apa kn? Emng cewe menarik cm doi doang di seantero JK ini smpe hrus mngorbankan emosi dn perasaan even blm kenal?

    Klo kenalan irl, trs yg diajak kenalan gk trtarik sm kita ms mw sakit hati? Trlebih lg in dating apps like this.

    Doesn't make sense aja sh

  • 18 November

    Kita gak bisa mengatur orang lain untuk tidak memblokir kita atau siapapun itu..

    Blokir terkadang bukan karena benci dengan orang yg di blokir, ada kemungkinan karena merasa gak nyaman dan gak suka di ganggu sehingga terjadi pemblokiran.

    Kita juga gak bisa maksain orang lain untuk suka kita dan harus balas inbox kita terus-menerus..jadi karena merasa gak nyaman..maka terjadilah pemblokiran..

    Bagiku sih, tdk mempermasalahkan kalo ada orang yang memblokir aku,itu hak mereka..

  • 18 November

    Setuju, untuk apa menghakimi mereka yg memblokir dg label tidak memiliki kasih atau blm lahir baru atau ga punya etika atau apa.

    Apa yg mblokir ngasih makan, tmp tinggal, kasih uang?

    Blokir2 aja, anggap saja dia ga nyaman dg kita, kita tidak sesuai dg kriterianya.

    Kl dia memang tdk nyaman, berilah dia kebebasan untuk menentukan pilihannya.

    Dg menghakimi orang lain, sebenarnya kita sedang menghakimi diri sendiri dg rasa kecurigaan. Ukuran yg kau ukurkan kpd org lain, akan diukurkan kembali ke diri mu.

    So simple, sakit hati diblokir org? Kita pun belum suci scr batin, so dg menambah kecurigaan dan dengki kpd org lain hanya tambah menjauhkan batin kita dr Allah.

    ROSE184 tulis:

    Kita gak bisa mengatur orang lain untuk tidak memblokir kita atau siapapun itu..

    Blokir terkadang bukan karena benci dengan orang yg di blokir, ada kemungkinan karena merasa gak nyaman dan gak suka di ganggu sehingga terjadi pemblokiran.

    Kita juga gak bisa maksain orang lain untuk suka kita dan harus balas inbox kita terus-menerus..jadi karena merasa gak nyaman..maka terjadilah pemblokiran..

    Bagiku sih, tdk mempermasalahkan kalo ada orang yang memblokir aku,itu hak mereka..

    18 November diubah oleh BARNABAS668

  • 18 November

    Saya rasa gak masalah kalau dia atau saya yang blokir.  Yang penting jangan JK aja yang blokir bisa berabe deh alias Gelap.

  • 18 November

    Sy skrg sudah blokir tmn sy itu yg sblmnya saya mau laporkan itu. Malas lah berhubungan sama org yang terlalu cuek.

    Berkualitas sih iya, cuma selain kerjaan sendiri tidak menunjukan ketertarikan mengenai apapun yang esensi. Blgnya mau nikah tanpa anak, tp cerita kerjaan sendiri ga mau, tp hobi jg tidak ada. Dengerin cerita hidup saya jg ga responsif, mau kasih artikel filosofi, politik atau ekonomi jg nga responsif, komsel jg ga ada ikut. Kayanya nga niat mau berhubungan emang....

    Ditanya suka cowok yang kaya apa, nga bisa kasih jawaban spesifik. Bilangnya saja mau cari pasangan, tetapi nga mau bayar harga.

    Skrg saya pikir2 apakah saya harus laporkan ke admin JK karena sudah membuang waktu saya selama 6 bln ini

    18 November diubah oleh EDWIN244

501 – 525 dari 545    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22  Selanjutnya Kirim tanggapan