Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT, KLARIFIKASI DAN SARAN KE ADMIN JK.

ForumTentang Jodoh Kristen

51 – 75 dari 119    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RONY273

    1 Februari 2017

    LISTON872 tulis:

    Mungkin benar ini treat terpanjang yang pernah ada, seharusnya ini bisa di bagi menjadi 3 traet, tapi TS menggabungkannya jadi satu.

    Yang ke-1: curhat

    Yang ke-2 : klarifikasi

    Yang ke-3: saran

    That's correct bro....

    : Curhat sekaligus sharing dengan teman yang lain, sambil berharap mendapat masukan buat aq pribadi.

    : Klarifikasi ke Admin JK, karena saya yakin mereka pasti bisa melihat history semua surat untuk melihat kebenaran.

    : Saran untuk JK tentu saja, jika mereka mau terima.

    Tapi karena ketiganya merupakan satu kesatuan dan saling terkait, maka saya buat dalam satu forum.

    Tq for understand me bro...

  • RONY273

    1 Februari 2017

    CAPRI600 tulis:

    Saran saya sih kalau belum ada niat mendalam buat kenalan tdk perlu minta no kontaknya.

    "Beberapa di antaranya saya minta nomor kontak, hanya karena saya ingin bersikap ramah dan menghargai wanita tersebut"

    (Menghargai wanita tidak harus dengan meminta no kontaknya)

    "MAAF, KITA SAMPAI DI SINI. AKU TDK SUKA D GANTUNG ATAUPUN BERHARAP PADA PRIA YANG MENYUKAI WANITA LAIN".

    (wanita ini wanita yg baperan, atw mgkin dia sudah terlalu lama menjomblo, jd setiap pria dekat sama dia, dia beranggapan bahwa pria trsbut pacarny, bisa diblg haus akan kasih syg)

    "permintaan kontak yang terlalu cepat"

    Mungkin ada seseorg yg memberitahu ke admin bahwa kamu org yg terlalu cepat meminta no kontak, yah ngpaen ambil pusing mengenai hal trsbut, ckup abaikan saja.

    Terimakasih :)

    Tq advice nya sister. Masukan yang sangat berharga.

    Saya yakin tidak ada yang memberitahu ke admin, karena semua aktifitas kita di sini, termasuk surat menyurat dapat di monitor langsung oleh admin (Mohon maaf ke admin, kalau pendapat saya ini salah. Mungkin admin bisa meluruskan)

  • RONY273

    1 Februari 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Setelah membacanya dengan agak lama krn ada tema yg bolak balik dibahas, saya memilih bagian ini dr sekian panjang uraiannya.

    Pada bagian tertentu ttg 'pemberitahuan' itu tampaknya admin-lah yg paling tahu jawabannya. Terkait kalimat "maaf kita sampai disini" bisa macam2 artinya sih (menurut saya); bisa sampai disini komunikasi, bisa sampai disini hubungan ini atau bisa sampai disini dia berharap. Hanya dia yang tahu maksudnya tapi tampaknya itu merupakan ucapan perpisahan entah sebagai teman. Bisa jadi sebenarnya dia memiliki harapan terhadap perkenalan tsb. Sebaiknya sejak awal katakan saja bila tidak tertarik melanjutkan perkenalan lebih jauh krn tampaknya dia tidak 'menangkap' tanda2 penolakan dr Bro Rony. Apakah Bro Rony kaget  dgn sikap dia yang memblokir di JK? Mungkin itu ekpresi rasa kecewa atau marah atau ingin memutuskan hubungan atau batas, entahlah. Pilihan mengapa di JK dia memblokir? Mungkin sj dia sdh berniat u/ tdk lg menghubungi lwt wa. Entahlah, dia jugalah yg paling tahu. Sebenarnya blokir itu-pun bukan hanya buat Bro Rony tapi juga buat si cewek sendiri. Jadi bisa memiliki fs bagi dua belah pihak. Yah, kadang2 memang kita butuh sedikit 'usaha' agar bisa memahami mengapa ssorg memilih st sikap tertentu. Walaupun mgkn hanya sekedar menebak-nebak.

    Maaf sister, sepertinya saya masih harus belajar menulis lagi dengan benar. Itu juga menjadi masukan berharga buat saya. Hehehe....

    Tq advice nya Y sister. Sekarang saya mendapatkan sudut pandang yang lebih luas. Sekali lagi Tq....

  • ADIPUTRA826

    1 Februari 2017

    maaf ikut ikutan dri topik ya lumayan keren Ngk sengaja saya baca 30 menit ada saya baca semua coment ya , pada dasar pemikiran manusia itu unik cuman kesimpulan ya hanya Tuhan dan Bg Roni yg tau niat tulus seseorang di balik cerita ini ,✌????????  Salam just do it  for soulmate

  • RONY273

    1 Februari 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Sebenernya permasalahannya itu dimana bro ??

    di wanita itu kah ??

    di isi pesan dari wanita itu kah ??

    atau di pemberitahuan dari admin JK kah ??

    ntar malah jadi di gua lagi ni masalahnya, gara2 gua salah tanggap.

    Sebenarnya ada 3 point utama bro.

    1. Pengen sharing.

    2. Aturan permintaan nomor kontak.

    3. Masukan buat admin (jika berkenan).

  • RONY273

    1 Februari 2017

    VIC671 tulis:

    kl menurt saya sih,,, jd anggota di JK ini jangan terlalu dikejar target,, , walaupun situs ini namanya Jodoh Kristen, tp jgn lantas mengerahkan segala daya, upaya, biaya,gaya, buat dapetin jodoh di situs ini

    kl dapt jodoh di sini, ya Haleluyah Puji Tuhan.... kl gak dapat ya, cukup sekian dan terima kasih

    Tq ud ingetin bro.

    Tapi bagi saya pribadi, tidak ada motivasi atau keinginan untuk kejar target, karena saya tau di sini bukan lah suatu ajang kompetisi. Jadi tidak ada suatu pencapaian yang harus saya dapatkan.

    Dari dalam hati pure hanya untuk berteman, dan juga kalau Tuhan mengijinkan bisa mendapatkan seseorang yang akan menjadi pendamping hidup.

    Cuma setelah mendapat masukan dari beberapa teman yang kasih komen, saya baru sadar bahwa saya juga salah. Terlalu sering minta nomor kontak seseorang, yang menyebabkan masalah tersendiri buat saya karena tidak dapat meluangkan waktu dengan baik untuk berkomunikasi.

    Btw, sekali lagi Tq bro...

  • RONY273

    1 Februari 2017

    LISTON872 tulis:

    Mencerahkan sekali bang..

    Tq brother...

    Semoga dapat menjadi bahan pembelajaran buat kita semua.

  • RONY273

    1 Februari 2017

    MIKO779 tulis:

    kalau diriku dalam berkenalan di JK harus yang wajar wajar aja .

    baik atau tidaknya nya pribadi bukan dilihat dari selalu memberi kontak hp atau meminta kontak hp .hal terpenting adalah komunikasi di inbox JK .

    makin banyak teman maka makin kita banyak tau karakter yang berbeda beda .

    dulu sempat  1 kali dapat teguran pihak dri JK ,intinya jngn trlalu cepat minta nomer hp dn lain lain .

    selanjutnya sing sabar menunggu waktu .

    teman yg ku kenal di Jk ,tidak semuanya ku mintai nomor hp ,sadar diri aja . ketika minta nomor hp ,di kasih atau tidak itu juga hak mereka . kalaupun ada yg meminta nomorku tidak ada istilah privasi artinya mereka minta aku memberi ..

    Semangat mas bro!!... jangan menjadikan pikiran itu memendammu merasa bersalah ..

    God bless .

    Tq sudah ikutan sharing mas bro...

  • RONY273

    1 Februari 2017

    ANITA089 tulis:

    Aku sdh baca berkali2 namun tetap bingung mengenai inti masalahnya. Apakah inti masalahnya adalah teman cewek yg marah krn merasa digantung?

    Di saat kalian sdh tukar2an no hp, si cewek jadi berharap bs ketemuan. Dia tertarik padamu (mungkin dia suka fotomu). Dia berpikir jika kamu mau tukeran no hp, kamu juga suka dia dan mau ketemuan. Barangkali dia termasuk wanita yg agak berani, sehingga dia berani ngajak chat duluan. Intinya sih ini cuma kesalahpahaman dari pihak dia. Dia ga ngerti kamu ternyata merasa ga cocok sm dia, makanya dia terus2an nge chat kamu.

    Ini tipe org yg kurang paham bhw jawaban singkat2 itu isyarat bhw si pria ga berminat. Org sprti ini perlu diberitahu scr langsung misalnya,"Makasih buat perkenalan dan sapaannya. Namun maaf, saya ternyata tdk berminat berkenalan lbh jauh." Ada org2 yg hrs diberitahu scr langsung, ga bisa dikasih tau scr tdk langsung (dng dibalas lambat, dng sesekali ga dibalas).

    Kenapa dia ga kirim wa aja? soalnya kalo di wa kan kamu masih bisa jawab (yg jawabanmu lambat, singkat sehingga dia sebel. Atau mungkin cuma kamu baca, sehingga dia jg gondok). Klo diblokir di wa, jawabanmu kan masih bisa masuk via sms biasa yg masuk ke kotak spam. Dia dah ga mau ambil resiko penasaran, gelisah sampe ngecek2 kotak spam di hp berkali2. Makanya dia mengeluarkan uneg2nya via JK. Kok diblokir di JK? mungkin itu krn dia ingin 'menjerit' tanpa mau tau apakah jawaban kamu akan cepat, lambat, singkat atau gmn. Pesan yg diblokir di JK kan ga akan masuk ke kotak spam JK, jadi dia ga bakal gelisah ngecek2 kotak spam JK.

    Hahaha. ...

    Sekali lagi maaf in tulisan saya yang sulit di cerna ya mbak. Maklum, masih amatiran.

    Btw Tq momen nya. I really appreciated that.

  • RONY273

    1 Februari 2017

    ZEGA376 tulis:

    S7

    Sepakat, sepaham dan sependeritaan.

    Hahaha...

    Tq brother....

  • RONY273

    1 Februari 2017

    COOLFACE528 tulis:

    Sebenarnya sih yg paling oke dari JK ketimbang situs-situs sejenis lainnya yg saya tau sih karena ada forum nya. Jadi nggak perlu terlalu berharap banyak dapat jodoh di sini. Seru-seruan di forum aja. Berusaha aja nambah temen lewat forum. Gak perlu bagi-bagi atau minta nomor kontak WA. Kecuali klo yg bener-bener ada perlu, seperti pengen jadi temen bisnis atau temen nongkrong. Dan itu pun enaknya yg satu kota, biar gampang meet up nya.

    Itu menurutku sich.

    Tq opini nya bro...

    Kalau saya pribadi sih, tetap berharap bisa mendapatkan jodoh di sini, karena saya rasa JK merupakan salah satu cara dan media yang mungkin dapat membantunya. Kalau tidak ada harapan dan hanya pengen seru - seruan serta ingin tambah teman, saya rasa banyak aplikasi yang lain di luar JK yang bisa atau mungkin telah kita ikuti. Pun demikian, ketemu jodoh di sini bukan lah menjadi hal yang mutlak buat saya.

    Thats my opinion bro.

    Maaf Y, sepertinya kita beda pendapat.

  • RONY273

    1 Februari 2017

    SONA590 tulis:

    Mungkin krn ini situs nya cari jodoh, jd si cwe berpikir abg itu minta cp krn ingin pdkt. Jd si cwe berharap.  Saya jg sering memberikan no kontak. Kadang jg ngajak ketemuan duluan Klo sama org2 yg posisinya terjangkau aja.

    Puji Tuhan saya disebut cwe php..  Wkwkwkwkwk

    Maksud saya apapun persepsi org atas kita pasti bersumber dr tindakan kita.  Terima lah sebagai pelajaran untuk introspeksi diri.

    Nb: saya Masih belajar tuk rendah hati

    Peace Bg..

    Tq sudah mau terbuka dan berbagi sister.

    Tq juga buat inputan nya...

  • RONY273

    1 Februari 2017

    ARIN377 tulis:

    Abang liston ga boleh gitu... Kita simaki dan tanggapi curhat bang rony please...

    Saran aku: kalo ito rony yg merasa suka atau pas aja diminta no kontaknya.

    Mungkin wanita itu Baper jd seolah olah dirimu gantungi alias PHP.  Ya namanya perasaan ga bisa dikendalikan ito.  Hak wanita itu kalo memang merasa Berharap pada ito rony.

    Yaudh tetap semangat

    Tq masukan nya to. Saya rasa masukan nya sangat baik.

    Tq juga buat supporting word nya. Hehehe....

  • ARMANDO251

    1 Februari 2017

    Hayooo habis PHPin siapa nih...sampai di kirimin pesan begitu ????

  • MIKO779

    1 Februari 2017

    sama -sama mas bro .

    Namanya Jodoh Kristen : artinya cara berpikir yg utama disini mencari jodoh .

  • RONY273

    1 Februari 2017

    CIEDIE549 tulis:

    wuidih...panjang....ceritanya ya RONNY. saya menanggapi sesua judul aja ya.

    Situs JK menurut saya lbh baik dan relatif terjangkau untuk keanggota penuhnya. Dan proteksi admin sangat berperan. Namun, yg saya kurang suka, admin seolah2 membaca semua surat yg kita kirim ke seseorang.

    Suatu kali ada pria yg mengirim surat ke saya lgs menanyakan nomer wa saya, dia jg mencantumkan nomer wa nya. Karena dia lebih dulu mencatumkan nomer wa nya maka saya lgs mmeberikan nomer wa saya.

    Eh, saya lgs mendapat email peringatan dr admin.

    dari situ sy berkesimpulan bahwa admin tau email2 kita (baca: membacanya). Jadi kita gak punya privasi dunk ya.

    sejak saat itu saya hati2 deh jadinya. :-)

    Bener mbak, di tumpahkan semua nya melalui tulisan. Jadi agak sedikit panjang. Hehehe...

    Tanggapan nya saya sangat setuju mbak, dan itu memang benar.

    Tapi bagi saya, tidak ada masalah juga sih kalau admin memonitor semua hal yang kita lakukan di JK. Cuma aturan permintaan kontak saja yang menurut saya perlu dikaji ulang.

    Saya jadi berpikir, bagaimana kalau aturan nya di rubah, yaitu permintaan nomor kontak yang diperbolehkan maksimum 1 x dalam sebulan. Jadi yang dibatasi frekuensi nya, bukan kecepatan nya.

    Semoga admin nya dengar.

    Hehehe....

  • RONY273

    1 Februari 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    ada sebab ada akibat.....coba ito berpkir ulang ttg apa yg sdah ito lakukan n bgaimna klo ito yg mngalami prlakuan itu???? scara logika yg dilakukan ito bnar mau knal bnyak org yg mnta bnyak no lalu klo suka dihub ga suka diabaikan...trserah yg disono mau baper atau ga wong g da kata pnekanan akan sbuah komitmen hubungn yg jlas dan cuma skedar teman.

    tapi mslahnya yg dsna pake perasaan, jelas dia merasa kecewa krna g tau trnyata si ito berpikirnya berbeda. ..sbagian wanita brpkir bgtu.

    saran dari sya hargai wanita ya to...klo cuma skedar kmnukasi biasa ckup di sini aja, klo mau lbih baru mnta kontak trus ktmu trus dll. tegaskan sgla sesuatunya. krna apa yg anda lakukan psti nanti akn anda trima. klo sya pribadi g suka ngasih kontak cepat kcuali nyambung....n itu knpa bnyak org yg kyk ito ini yg saya abaikan ;-)

    Tq masukan nya to. Walaupun agak sedikit pedas dan menusuk, tapi saya setuju. Semoga saya dapat memperbaiki nya ke depan..

  • RONY273

    1 Februari 2017

    LINSI201 tulis:

    Klo menurut q pribadi, ada cowok yg minta nomer hp ke cew berarti dia ada rasa tertarik dgn cew itu. Dan klo si cew jg tertarik, dia dgn senang hati kasik nomer hpnya. Gak semua cew mau kasik kontak nya ke cow yg dia gak kenal lho, kecuali dia tertarik sm cow itu. Pasti si cew berharap hubungannya lebih donk dr sekedar temen aja. Tapi ternyata aq baru tau, ada tipe cow yg dia minta kontak ke cew krn hanya ingin ramah tamah saja. Klo komunikasi lancar seperti layaknya teman sih masih mending, eh ini dianggapnya hanya sambil lalu aja. Maapin ya masbro klo temen kamu ini baperan. Aq jd ikutan baper nih. Maap ya Haha pissss

    Berkah dalem

    Hahaha. Its OK sister..

    Sepertinya ada sedikit mis understanding ne, antara pemahaman beberapa cew dan cow. Now thats all clear...

    Btw, Tq...

  • RONY273

    1 Februari 2017

    ANDRI866 tulis:

    begitulah bung rony, manusia gak ada yang sempurna. itu bentuk ekspresi kekecewaan. D isikapi positif aja :)

    Yoi bro, Tq advice nya....

  • JODOHKRISTEN

    1 Februari 2017

    Shalom,

    Terima kasih atas pendapat yang disampaikan.

    Satu peraturan saja memang tidak bisa menjamin keamanan atau menghindari terjadinya hal-hal yang buruk. Namun dengan tidak adanya peraturan, akan memudahkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Keamanan juga sangat tergantung pada bagaimana para anggota menggunakan atau mengikuti aturan keamanan kami.

    Karena itu Jodoh Kristen tidak hanya memberikan (satu) peraturan saja melainkan juga tindakan pencegahan, pengelolaan, dan tindak lanjut terhadap laporan/penyimpangan/dan sebagainya.

    Kami juga memberikan Pedoman Keamanan dan Tips Kencan yang lebih luas lingkupnya, tidak hanya mengenai pertukaran kontak info yang terlalu cepat.

    Mohon kunjungi kembali Pedoman Keamanan dan Tips Kencan di Jodoh Kristen, serta topik DUNIA MAYA: JAGALAH KEAMANAN DIRI ANDA: www.jodohkristen.com/topic/2103/.

    Terima kasih.

    RONY273 tulis:

    .....

    .....

    Kembali lagi ke permintaan kontak yang terlalu cepat, saya merasa kalau hal ini perlu di review dan tinjau lagi oleh admin JK. Memang saya paham, kalau peraturan ini dibuat dengan tujuan yang baik. Hal ini sudah di jelaskan oleh admin JK ke saya melalui email. Tapi kembali lagi, tidak ada yang dapat menjamin bahwa dengan adanya peraturan ini dapat menghindari hal - hal yang buruk dalam perteman di komunitas JK. Karena tidak ada yang tau, sesama anggota JK berbuat apa jika sudah bertemu di luar, sekalipun peraturan ini dibuat, karena semua kembali ke pribadi masing masing. Saya percaya, Rajawali jika berada pada sekumpulan ayam, akan tetap menjadi Rajawali yang gagah dan perkasa.

    Semoga apa yang saya tuangkan di sini dapat memberikan masukan kepada teman - teman sekalian. Jika isi dari tulisan saya ada yang tidak berkenan di hati teman - teman, termasuk Admin JK, saya mohon maaf yang sebesar - besar nya.

    Silahkan beri komentar teman - teman terkait dengan topik ini, yang mungkin dapat menjadi masukan kepada saya dan orang lain yang membaca tulisan ini.

    TQ before.

  • RONY273

    1 Februari 2017

    SAURIA580 tulis:

    Buseettt, panjang amat curhatannya. Udah cocok jadi penulis di media online..:up:

    Hahaha....

    Bakat terpendam mbak. Dulu nya sempat pengen jadi penulis, tapi gak kesampaian karena permintaan honor ketinggian, jadi tidak satu pun penerbit yang bersedia menampung...

    Hehehe. Kidding.....

  • RONY273

    1 Februari 2017

    EGA411 tulis:

    ikut nimbrung yak.....tapi sebelumnya Maaf kalau aku gagal paham. yang kutanggap dari curhatan bang RONY273 ini sepertinya dia agak keciwa sama admin JK karena mendapatkan surat peringatan...mungkin bertanya2 kenapa baru akhir2 ini dikasih peringatan sementara minta nomor contact beberapa perempuan sudah dilakukan dari sejak awal.

    dan bang RONY273 ini juga  (mungkin) berpikiran seperti ini "ngapain kasih surat peringatan karena sering minta no contact perempuan"' toh juga tidak akan menjamin menghindari hal2 yg tidak diinginkan. contohnya kemanapun dibawa kalau org yg benar2 baik akan tetap baik, atau seketat apapun peraturan yang dibuat tidak akan menjamin seseorang itu akan baik.

    Thats absolutely correct sister.

    Singkat nya kurang lebih seperti itu sih.

    You know what I mean...

    Hehehe....

  • RONY273

    1 Februari 2017

    AGUSTINA403 tulis:

    Iya kalo di android lbh enak x ya lbh cepat ke baca nya inbox msk bisa lsg kelihatan ngga perlu buka email lg

    Bener sekali mbak.

    Banyak hal yang menjadi faktor kenapa saya pribadi harus meminta nomor kontak, dan salah satu nya karena ini.

    Bahkan saya pernah kirim email ke admin, bahwa agak sedikit menjadi kendala kalau hanya untuk sekedar membaca atau membalas surat saja, kita harus log on dulu di JK. Menurut saya itu terlalu wasting time dan kurang efektif.

    Semoga admin punya solusi untuk hal ini.

    [Dari admin: Jodoh Kristen memberikan pilihan pada halaman login " Biarkan aku tetap masuk", sehingga anda tidak perlu setiap kali login untuk masuk ke akun anda. Demikian informasi dari kami. Terima kasih :-)]

    1 Februari 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JUSTME876

    1 Februari 2017

    @RONY273

    1.Yg bisa sy artikan adalah, saudara RONY273 sedang galau krn di blokir

    *yah anggab aja itu efek dr kebiasaan yg s*k r*m*h

    2.mau ngasi tau sigadis yg ngeblokir, bahwa banyak yg mau mendekati sodara

    3.mau ngasi tau kaum adam, ini loh aku trik buat php in cew (pura2 polos *hanya spy blterlihat ramah minta no hp)

    4.hai cew2, caramu nge blokir doi gw dukung, emang dia siapa coba. Dunia ga runtuh kl 273 ga chat lw...

    Heheh

    @admin JK, gw dukung. Yg gini2 perlu ditindak

  • COOLFACE528

    2 Februari 2017

    ANGGORO118 tulis:

    Situs apa aja yg mas novan ikutin selain JK?? hehe mantappp :-D

    Aku yo podo og ora patio ngarepke bojo ning kene,, hehe

    Setuju buat seru2an aja nongkrong di forum,, jgn terlalu baper..

    Inisial ae ya mas.

    IC. Ada juga T.

    Gk ada yg punya forum kaya JK ini. Seru dan asyik forumnya di JK.

51 – 75 dari 119    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan