Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT, KLARIFIKASI DAN SARAN KE ADMIN JK.

ForumTentang Jodoh Kristen

76 – 100 dari 119    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    2 Februari 2017

    COOLFACE528 tulis:

    Inisial ae ya mas.

    IC. Ada juga T.

    Gk ada yg punya forum kaya JK ini. Seru dan asyik forumnya di JK.

    *Ini untung ae,, nek inisial,, sial loh mas.. ra entuk bojo.. * pisss :-D

    *abaikan

    betul dibikin happy & woles,,, sing penting ojo baperan,, nek ra entuk bojo ojo gelonan.. hehe

  • URIMMA702

    2 Februari 2017

    jangan langsung mengambil kesimpulan mas bro, bisa jadi siceweknya kena shiff kerja

    seperti saya shiff siang jam 12 siang pulang jam 9 malam

    sementara untuk janji ketemu selalu bentrok dengan jam lawan bicara

    GBU

  • TEREHALOHO803

    2 Februari 2017

    Pedas n mnusuk ya??? Brti si ito merasa??? Hehehe...kta2 yg manis tdak slalu jujur n kta2 yg jujur tdak slalu manis...stidaknya si ito sdh stuju n mau mprbaiki..itu baik. :)

    RONY273 tulis:

    Tq masukan nya to. Walaupun agak sedikit pedas dan menusuk, tapi saya setuju. Semoga saya dapat memperbaiki nya ke depan..

  • RONY273

    2 Februari 2017

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Terima kasih atas pendapat yang disampaikan.

    Satu peraturan saja memang tidak bisa menjamin keamanan atau menghindari terjadinya hal-hal yang buruk. Namun dengan tidak adanya peraturan, akan memudahkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Keamanan juga sangat tergantung pada bagaimana para anggota menggunakan atau mengikuti aturan keamanan kami.

    Karena itu Jodoh Kristen tidak hanya memberikan (satu) peraturan saja melainkan juga tindakan pencegahan, pengelolaan, dan tindak lanjut terhadap laporan/penyimpangan/dan sebagainya.

    Kami juga memberikan Pedoman Keamanan dan Tips Kencan yang lebih luas lingkupnya, tidak hanya mengenai pertukaran kontak info yang terlalu cepat.

    Mohon kunjungi kembali Pedoman Keamanan dan Tips Kencan di Jodoh Kristen, serta topik DUNIA MAYA: JAGALAH KEAMANAN DIRI ANDA: www.jodohkristen.com/topic/2103/.

    Terima kasih.

    Dear Admin,

    Terima kasih karena telah ikut memberikan beberapa tanggapan. Saya merasakan manfaat yang sangat besar dapat menuangkan isi hati saya melalui forum ini, dan juga mendapat masukan dari teman - teman sehingga membuat saya dapat memandang keadaan dari sudut pandang yang lebih luas lagi.

    Sekali lagi Tq...

  • RONY273

    2 Februari 2017

    JUSTME876 tulis:

    @RONY273

    1.Yg bisa sy artikan adalah, saudara RONY273 sedang galau krn di blokir

    *yah anggab aja itu efek dr kebiasaan yg s*k r*m*h

    2.mau ngasi tau sigadis yg ngeblokir, bahwa banyak yg mau mendekati sodara

    3.mau ngasi tau kaum adam, ini loh aku trik buat php in cew (pura2 polos *hanya spy blterlihat ramah minta no hp)

    4.hai cew2, caramu nge blokir doi gw dukung, emang dia siapa coba. Dunia ga runtuh kl 273 ga chat lw...

    Heheh

    @admin JK, gw dukung. Yg gini2 perlu ditindak

    Maaf mbak, saya merasa sepertinya tulisan saya memang benar - benar sulit untuk dipahami, sehingga mbak menarik kesimpulan yang salah.

    Tapi terima kasih sudah memberikan tanggapan. Fokus saya ke depan, kalau ada kesempatan, buat gaya tulisan yang lebih baik lagi.

    Hehehe. Just kidding....

  • RONY273

    2 Februari 2017

    URIMMA702 tulis:

    jangan langsung mengambil kesimpulan mas bro, bisa jadi siceweknya kena shiff kerja

    seperti saya shiff siang jam 12 siang pulang jam 9 malam

    sementara untuk janji ketemu selalu bentrok dengan jam lawan bicara

    GBU

    Tq sister. Saya dapat poin nya.

    GBU too....

  • RONY273

    2 Februari 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Pedas n mnusuk ya??? Brti si ito merasa??? Hehehe...kta2 yg manis tdak slalu jujur n kta2 yg jujur tdak slalu manis...stidaknya si ito sdh stuju n mau mprbaiki..itu baik. :)

    Yah begitu lah to. Seperti obat, beberapa pendapat memang terasa pahit. Tapi kalau memang baik, mau tidak mau kita harus menelan nya. Fokus ke hal - hal yang positif saja buat perbaikan diri. Sekali lagi Tq...

  • COOLFACE528

    2 Februari 2017

    ANGGORO118 tulis:

    *Ini untung ae,, nek inisial,, sial loh mas.. ra entuk bojo.. * pisss :-D

    *abaikan

    betul dibikin happy & woles,,, sing penting ojo baperan,, nek ra entuk bojo ojo gelonan.. hehe

    Tahun 2017 ini aku gk nyari jodoh dulu mas. Nyari temen aja. Heheheee...

  • SWARRY836

    7 Juni 2017

    Sungguhhhh palaku pusing baca trit dan komen2 yang panjang2 ini

    Tapi udah ketemu kan intisarinya?

    Puji Tuhan kalo sudah.

    Stiap orang itu berbeda, cara berfikir dan pandangannya pun berbeda.

  • LYAN605

    8 Juni 2017

    Minta no kontak setelah kenal dengan alasan ramah tamah tetapi setelah itu cuma basa basi dan terkadang tidak saling sapa... Hmmm...  aneh juga ya ... mungkin buat dikoleksi ya ka atau itu no diperjualbelikan  seperti marketing yang telepon buat nawarin barang ya hehe aduh maaf jadi negatif thinking nih :-p

    Tetapi ada juga lho cewek aneh yang baperan akut ....baru di wa atau telepon satu kali aja sudah kegeeran dikiranya naksir..... trus berekspetasi tinggi, menghayal kalau tuh cowok cinta mati .....

    parah n lebai banget yaaa.... terus yang lebih kacau lagi jika tuh cowok dekat ama cewek lain eh dia langsung marah2 dan intimidasi pasangan tersebut... sifat iri,sirik dn dengki bersatu padu.... haha .....ya itulah kehidupan kalau semua orang wajar dunia tenang kali ya....:-)

    #peace

  • YUSNI842

    8 Juni 2017

    yah mau lewat dating on line, jodoh kristen  bahkan kenalan di dunia nyata, kenalan sama orang baru harus pintar2. Apalagi lewat dunia maya ya..sebaiknya hati-hati kasih nomor tlp. Terus ya jangan baperan. Apalagi di dunia maya belum tentu dia kasih info asli n belum tentu juga dia single tingting seperti profilnya.

    Berapa kali aku inboxan sama orang cewek or cowok tpi berhenti di tengah jalan pas lagi seru2nya, yo wis, cuek aja. kalau kita kejar terus2an belum tentu cucok... saya mikirnya mungkin Tuhan emang gak kasih saya tetap berhubungan ma orang ini.

    sekali lagi jangan baperan itu kuncinya biar gak sakit2 hati amat tiba2 menghilang.

  • MARIA048

    11 Juni 2017

    Mohon konfirmasi dari admin JK... Adm JK mohon penjelasan ya... Di dalam peraturan kita tidak boleh berbagi no kontak bahkan pasang no kontak di profil.... Tuker no kontak aza ditegur tapi saya liat ada teman2 di JK ada yang pasang no kontak (bbm wa) di profil kok tak ditegur ya... Itu lolos sensor atau bagaimana ya. Tks

    [Dari admin: Shalom saudari Maria yang terkasih <3 Hal ini sudah pernah kami jelaskan secara personal. Peraturan diberlakukan untuk seluruh anggota, jadi tidak ada perkecualian dan admin akan menegur anggota yang melanggar peraturan. Peninjauan data profil dilakukan secara berkala sehingga kemungkinan anda sempat melihatnya sebelum ditinjau oleh admin. Anda bisa membantu admin dengan melaporkan pelanggaran melalui tombol "Laporkan". Terima kasih sebelumnya atas bantuan anda. Tuhan memberkati O:)]

    11 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LISTON872

    11 Juni 2017

    Min, berhubung anggota JK udah makin rame, knapa min gak dibuatkan ruang chat grup yang bisa dipakai anggota untuk slow chat atau chat yang berbalas balasan, yang sifatnya tidak mengganggu kenyamanan anggota lain, ruang tempat mereka bercanda dan beramah tamah, karna kalo di forum hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan anggota lainnya.

    Tapi semuanya tetap di bawah pengawasan admin, biar tertib dan tidak menimbulkan masalah baru

    Thanks min, cuma saran, siapa tahu bisa di pertimbangkan.

    [Dari admin: Terima kasih atas sarannya. Hal ini sudah kami jawab melalui email personal yang anda kirimkan kemarin dan juga pada posting anda di topik Anak Medan, yaitu: Kami sudah menawarkan menu Chatbox dan bahkan juga membuat topik di mana anggota "diperbolehkan" slow chat yaitu di Kedai Kopi dan Teh.
    Forum dimaksudkan untuk berdiskusi, akan tetapi kami juga menyadari bahwa anggota memiliki kebutuhan untuk berkomunikasi secara santai sehingga - untuk saat ini - kami juga memberikan kebijakan atau kelonggaran dengan memperbolehkan 'slowchat' pada topik-topik tertentu. Jadi harap tidak slowchat di setiap topik.

    Kami bahkan juga berencana untuk membuat group chat misalnya berdasarkan lokasi, hobby, dan lain-lain. Semoga bisa segera terlaksana. Demikian jawaban dari kami. Tuhan memberkati.]

    12 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DEBORA588

    11 Juni 2017

    Kan sudah di fasilitasi dengan ada nya chat room, hanya nya saja untuk bisa menggunakan nya member harus jadi "full member" dulu dan menggunakan laptop.

    Dan 1 lagi topik kopi, teh itu kan sengaja dibuat admin untuk memfasilitasi member untuk chatting bebas dan setahu saya disana ga pernah ada yang kena slow chat (maaf kalau misalkan pengamatan saya salah)

    "Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3"

    Dan sejauh ini yang saya lihat banyak yang kena slow chat karna apa yang mereka lakukan membuyarkan isi  topik yg ada diforum itu dan chatting hanya dengan 1/2 org yg sama dengan membahas masalah pribadi masing2 dan terus menerus.

    Inti nya chatting in the right place

    [Dari admin: "Inti nya chatting in the right place" <--- Setuju! <3<3<3]

    LISTON872 tulis:

    Min, berhubung anggota JK udah makin rame, knapa min gak dibuatkan ruang chat grup yang bisa dipakai anggota untuk slow chat atau chat yang berbalas balasan, yang sifatnya tidak mengganggu kenyamanan anggota lain, ruang tempat mereka bercanda dan beramah tamah, karna kalo di forum hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan anggota lainnya.

    Tapi semuanya tetap di bawah pengawasan admin, biar tertib dan tidak menimbulkan masalah baru

    Thanks min, cuma saran, siapa tahu bisa di pertimbangkan.

    12 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • FERNANDO207

    11 Juni 2017

    Aku mengerti kok dengan perasaan yang Lae sedang hadapi ini :3 :-D

    LISTON872 tulis:

    Min, berhubung anggota JK udah makin rame, knapa min gak dibuatkan ruang chat grup yang bisa dipakai anggota untuk slow chat atau chat yang berbalas balasan, yang sifatnya tidak mengganggu kenyamanan anggota lain, ruang tempat mereka bercanda dan beramah tamah, karna kalo di forum hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan anggota lainnya.

    Tapi semuanya tetap di bawah pengawasan admin, biar tertib dan tidak menimbulkan masalah baru

    Thanks min, cuma saran, siapa tahu bisa di pertimbangkan.

  • DIZZY457

    11 Juni 2017

    Mungkin admin kurang peka dengan keadaan member JK terutama yg sudah selayaknya dpt jodoh, kalau yg sy lihat byk member JK yg udah berumur yg seharusnya udah berumahtangga, hrs nya admin yg menjadi tali utk menyatukan member yg butuh pasangan hidup karena grup ini namanya Jodoh Kristen bukannya Forum Kristen. It's ok jika di chat box tdk boleh cepat bertukar nomor kontak atau media sosial, begitu jg di forum tp utk slow chat di forum hrs dipertimbangkan demi utk mendukung ke kompakan sesama member dan menurut sy pelarangan itu mengekang hak member dlm berkomentar kecuali komentar yg tidak sehat bs dihapus oleh admin. Kalau saran sy, mohon admin membantu utk mempertemukan jodoh bagi yg membutuhkan dan menyatukan member JK secara bijaksana spy ttp erat dan tidak bersinggungan.

    [Dari admin: Shalom, terima kasih atas pendapatnya. Sudah terjawab pada penjelasan kami sebelumnya di atas ya :-) ---> Forum dimaksudkan untuk berdiskusi, akan tetapi kami juga menyadari bahwa anggota memiliki kebutuhan untuk berkomunikasi secara santai sehingga - untuk saat ini - kami juga memberikan kebijakan atau kelonggaran dengan memperbolehkan 'slowchat' pada topik-topik tertentu. Jadi harap tidak slowchat di setiap topik. Yuk utamakan kepentingan bersama dengan tidak slowchat di setiap topik namun pada topik yang memang diperuntukkan <3 Tuhan memberkati.]

    12 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • FERNANDO207

    11 Juni 2017

    Dan trit 'Zodiak' pun menghilang :-D

    Pesanpun masuk.

    Okehlah ya, malam baik Min.

    "Mata untuk melihat, Telinga untuk mendengar"

    [Dari admin: Zodiak tidak sesuai dengan ajaran Kristen sehingga kami hapus. Terima kasih.]

    12 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ALIANA233

    11 Juni 2017

    Haaahaaa,, itu thread gak sesuai dg kekristenan to. Udah prnh dibuat,,dan dlm sekejab hilang seketika

    #sing sabar ya to :-)

  • FERNANDO207

    11 Juni 2017

    Aku bisa sabar kok klo ito udah bilang bgtu :3

    Kekristenan? Oh..

    ALIANA233 tulis:

    Haaahaaa,, itu thread gak sesuai dg kekristenan to. Udah prnh dibuat,,dan dlm sekejab hilang seketika

    #sing sabar ya to :-)

  • ANDREAS045

    11 Juni 2017

    Setuju banget, tolong dibantu min.. solusinya ^^

    DIZZY457 tulis:

    Mungkin admin kurang peka dengan keadaan member JK terutama yg sudah selayaknya dpt jodoh, kalau yg sy lihat byk member JK yg udah berumur yg seharusnya udah berumahtangga, hrs nya admin yg menjadi tali utk menyatukan member yg butuh pasangan hidup karena grup ini namanya Jodoh Kristen bukannya Forum Kristen. It's ok jika di chat box tdk boleh cepat bertukar nomor kontak atau media sosial, begitu jg di forum tp utk slow chat di forum hrs dipertimbangkan demi utk mendukung ke kompakan sesama member dan menurut sy pelarangan itu mengekang hak member dlm berkomentar kecuali komentar yg tidak sehat bs dihapus oleh admin. Kalau saran sy, mohon admin membantu utk mempertemukan jodoh bagi yg membutuhkan dan menyatukan member JK secara bijaksana spy ttp erat dan tidak bersinggungan.

  • PANI966

    11 Juni 2017

    iya bisa jadi dy kerjanya model 24 jam.. pkai shft.. nah sperti sy.. klw dpt shft ke 2 plng stgh 9..klw memang msih ada niat baik dr klian bdua utk ktmu.. no problem sih slm hal itu positif  aj yg klian lakukan

  • LISTON872

    12 Juni 2017

    DEBORA588 tulis:

    Kan sudah di fasilitasi dengan ada nya chat room, hanya nya saja untuk bisa menggunakan nya member harus jadi "full member" dulu dan menggunakan laptop.

    Dan 1 lagi topik kopi, teh itu kan sengaja dibuat admin untuk memfasilitasi member untuk chatting bebas dan setahu saya disana ga pernah ada yang kena slow chat (maaf kalau misalkan pengamatan saya salah)

    "Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3"

    Dan sejauh ini yang saya lihat banyak yang kena slow chat karna apa yang mereka lakukan membuyarkan isi  topik yg ada diforum itu dan chatting hanya dengan 1/2 org yg sama dengan membahas masalah pribadi masing2 dan terus menerus.

    Inti nya chatting in the right place

    Benar memang adanya fasilitas chat room di JK, tapi fasilitas tersebut hanya bisa digunkan bagi member yang login dengan PC atau laptop saja. Apa tidak sebaiknya mimin mengembangkn lagi fasilitas tersebut, agar dapat dinikmatin juga oleh member yang login melalui HP.

    Tentang topik kedai kopi dan teh JK, memang di buatnya treat tersebuat tujuannya agar para member JK punya tempat berkumpul, bercanda, bergurau, bahkan jungkir balik pun gak masalah, selama isinya tidak menimbulkan pertengkaran ataupun keributan.

    Tapi kayaknya gak salah juga kalo ada forum buat komunitas tertentu yang diisi oleh orang2 dalam komunitas tersebut, (mis: JK Javanese, JK Batakers, JK Kawanua dll) dan difungsikan seperti forum kedai kopi dan teh JK, dimana mereka dapat bercanda, bersantai, bergurau, dan berbagi (bukan berbagi kontak maksudnya) dengan sesama mereka.

    Gimana mau chatting in the right place, kalo place nya blom ada.

    [Dari admin: Menanggapi tentang "Tapi kayaknya gak salah juga kalo ada forum buat komunitas tertentu yang diisi oleh orang2 dalam komunitas tersebut, (mis: JK Javanese, JK Batakers, JK Kawanua dll) dan difungsikan seperti forum kedai kopi dan teh JK, dimana mereka dapat bercanda, bersantai, bergurau, dan berbagi (bukan berbagi kontak maksudnya) dengan sesama mereka." --> Saat ini itulah yang terjadi, seperti yang anda inginkan: kami memang tidak menghapus slowchat ;-) Yang kami hapus adalah posting yang tidak sesuai, misalnya tidak ramah, menghasut, menyebarkan suasana negatif. Tuhan memberkati O:)]

    12 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • SUSAN045

    12 Juni 2017

    Saya juga berpendapat seperti ini....haaaa.GBU sist

    JUSTME876 tulis:

    @RONY273

    1.Yg bisa sy artikan adalah, saudara RONY273 sedang galau krn di blokir

    *yah anggab aja itu efek dr kebiasaan yg s*k r*m*h

    2.mau ngasi tau sigadis yg ngeblokir, bahwa banyak yg mau mendekati sodara

    3.mau ngasi tau kaum adam, ini loh aku trik buat php in cew (pura2 polos *hanya spy blterlihat ramah minta no hp)

    4.hai cew2, caramu nge blokir doi gw dukung, emang dia siapa coba. Dunia ga runtuh kl 273 ga chat lw...

    Heheh

    @admin JK, gw dukung. Yg gini2 perlu ditindak

  • 12 Juni 2017

    Maksudnya yg tua2 kayak saya ini ya? Kalo buat saya pribadi sudah cukup yg dilakukan admin. Sisanya saya yg lakukan.

    [Dari admin: <3<3<3]

    DIZZY457 tulis:

    Mungkin admin kurang peka dengan keadaan member JK terutama yg sudah selayaknya dpt jodoh, kalau yg sy lihat byk member JK yg udah berumur yg seharusnya udah berumahtangga, hrs nya admin yg menjadi tali utk menyatukan member yg butuh pasangan hidup karena grup ini namanya Jodoh Kristen bukannya Forum Kristen. It's ok jika di chat box tdk boleh cepat bertukar nomor kontak atau media sosial, begitu jg di forum tp utk slow chat di forum hrs dipertimbangkan demi utk mendukung ke kompakan sesama member dan menurut sy pelarangan itu mengekang hak member dlm berkomentar kecuali komentar yg tidak sehat bs dihapus oleh admin. Kalau saran sy, mohon admin membantu utk mempertemukan jodoh bagi yg membutuhkan dan menyatukan member JK secara bijaksana spy ttp erat dan tidak bersinggungan.

    12 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • FERNANDO207

    12 Juni 2017

    Sepertinya Lae&ito Deborah cucok deh, saling melengkapi :-D

    LISTON872 tulis:

    Benar memang adanya fasilitas chat room di JK, tapi fasilitas tersebut hanya bisa digunkan bagi member yang login dengan PC atau laptop saja. Apa tidak sebaiknya mimin mengembangkn lagi fasilitas tersebut, agar dapat dinikmatin juga oleh member yang login melalui HP.

    Tentang topik kedai kopi dan teh JK, memang di buatnya treat tersebuat tujuannya agar para member JK punya tempat berkumpul, bercanda, bergurau, bahkan jungkir balik pun gak masalah, selama isinya tidak menimbulkan pertengkaran ataupun keributan.

    Tapi kayaknya gak salah juga kalo ada forum buat komunitas tertentu yang diisi oleh orang2 dalam komunitas tersebut, (mis: JK Javanese, JK Batakers, JK Kawanua dll) dan difungsikan seperti forum kedai kopi dan teh JK, dimana mereka dapat bercanda, bersantai, bergurau, dan berbagi (bukan berbagi kontak maksudnya) dengan sesama mereka.

    Gimana mau chatting in the right place, kalo place nya blom ada.

76 – 100 dari 119    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan