Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

2017 - Praise and Worshipper

ForumJadwal aktivitas

1351 – 1375 dari 1459    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 54  55  56 ... 59  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 april

    mungkin perlu di refresh refresh sikit kak...

    kalu gak di update update dulu gadgetnya, dgn yang baru.....

    heheheheheeeee....

    MARTILLA910 tulis:

    Aku ga bs baca undangannya ya

  • 3 april

    wah Pd ya hari ini, mudah-mudahan bisa datang,,,,,,,,,,wkwkwkwkwkwkwwkwk

  • 3 april

    Yah, maaf ya teman-teman aku ga bisa ikut PD kita hari ini..

    Semoga acaranya sukses ya....

    Gbu

  • 5 april

    Haii, Kakak cantik..apa kabar dirimu? Sudah pulih kah Kak.

    Kami ada rencana kebaktian di bulan berikutnya sekalian Baksos di Panti Asuhan, usahakeun datang yah, Kak :-D

    ECHY268 tulis:

    Yah, maaf ya teman-teman aku ga bisa ikut PD kita hari ini..

    Semoga acaranya sukses ya....

    Gbu

  • 5 april

    Akhirnya nongol juga undangan PDnyaa..

    Setelah sekian lamaa...........

    SURANTA247 tulis:

    holaaaaaa siang gaiisss.....

    ijin share undangan yaksss....

    [img] i.imgur.com/q3ACoLR.jpg [/img]

    toooossssssssssssssssssss......

  • 6 april

    Houlaaaaaaaaaaa.... selamat hari sabtu, selamat bersantai santai.....

    Mohon ijin gaes... share dokumentasi Persekutuan Doa kemarin yang diadakan hari Rabu tanggal 03 April 2019.... maapken telat baru bise posting sekarang....

    [video]

    Terima kasih Tuhan Yesus untuk berlangsungnya kembali kegiatan PD ini. we love You, Jesus.... emooowaaahhh....

    Maaicih juga buat teman teman yang sudah meluangkan waktu untuk hadir. apalagi buat mas anton yg bersedia rumahnya utk dijadikan tempat berlangsungnya kebaktian PD, padahal kami selalu bikin repot, bikin berantakan, maapken yeh maseh..... heheheee....

    Tidak pernah ada yang sia sia, saat kita bersatu hati memuliakan Allah yang hidup, Tuhan Yesus Kristus. Kemon gaes.... jaga terus hati dan pikiran kita untuk selalu memandang kebaikan Tuhan Yesus, apapun kenyataan yang terjadi pada kita. Biar itu menjadi nutrisi iman kita, untuk kita selalu berdoa, mengucap syukur dan mengandalkanNya. Seperti Yusuf mendapatkan kekuatan mengampuni saudara saudaranya, Seperti Paulus mendapatkan semangat dalam penjara, Seperti Daniel menundukan maut terkaman singa lapar. Karena hidup hanya bagi Dia, Oleh Dia, dan untuk Dia.

    Dan yang terakhir dapat sya sampaikan adalah Tuhan Yesus sungguh sungguh, sangat sangat sekali, sayang kita samuaaaaaaa....... tooosssss.....

    oh iyeh gaes.... hampir lufaaa.... kalu diantara temen temen yang hadir, ada lawan jenis yang menarik ato bikin penasaran, langsung aja dijapri gaes.... ato dikepoin akun JKnye, sekalian diinbox gaes.... jgn pake lama gaes, dari pade dianggurin, entar ditikung manis orang loh..... hahahahahhahaa.... guyon yeh gaes....

    kalu kaga utk yang bawa motor jangan lupa bawa helmnya 2, kali kali aje ada yg minta dianter pulang bareng gt gaes.... hohohohoho.... lagi lagi guyon gaes, semoga guyonnya bermanfaat..... pisssssss :-)

    6 april diubah oleh SURANTA247

  • 6 april

    SURANTA247 tulis:

    Houlaaaaaaaaaaa.... selamat hari sabtu, selamat bersantai santai.....

    Mohon ijin gaes... share dokumentasi Persekutuan Doa kemarin yang diadakan hari Rabu tanggal 03 April 2019.... maapken telat baru bise posting sekarang....

    ...

    kalu kaga utk yang bawa motor jangan lupa bawa helmnya 2, kali kali aje ada yg minta dianter pulang bareng gt gaes.... hohohohoho.... lagi lagi guyon gaes, semoga guyonnya bermanfaat..... pisssssss :-)

    panjang amat kaya baca puisi 🤪

    6 april diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 april

    Tp keren euyyy

  • 6 april

    hahahahahaaa.... sekale kale maseh... :-D

  • 6 april

    👍👍👍👍

    SURANTA247 tulis:

    Houlaaaaaaaaaaa.... selamat hari sabtu, selamat bersantai santai.....

    ...

    kalu kaga utk yang bawa motor jangan lupa bawa helmnya 2, kali kali aje ada yg minta dianter pulang bareng gt gaes.... hohohohoho.... lagi lagi guyon gaes, semoga guyonnya bermanfaat..... pisssssss :-)

    6 april diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 april

    Trimakasih buat agung next PD ditunggu ya all.God Bless us

  • 6 april

    Makasih bang🙏

    SURANTA247 tulis:

    Houlaaaaaaaaaaa.... selamat hari sabtu, selamat bersantai santai.....

    ...

    kalu kaga utk yang bawa motor jangan lupa bawa helmnya 2, kali kali aje ada yg minta dianter pulang bareng gt gaes.... hohohohoho.... lagi lagi guyon gaes, semoga guyonnya bermanfaat..... pisssssss :-)

    6 april diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 7 april

    Tengkyuu, Agongg.

    Dokumentasi nya kerenn..tulisannya kreatif yess 👍

    SURANTA247 tulis:

    Houlaaaaaaaaaaa.... selamat hari sabtu, selamat bersantai santai.....

    Mohon ijin gaes... share dokumentasi Persekutuan Doa kemarin yang diadakan hari Rabu tanggal 03 April 2019.... maapken telat baru bise posting sekarang....

    ..

    kalu kaga utk yang bawa motor jangan lupa bawa helmnya 2, kali kali aje ada yg minta dianter pulang bareng gt gaes.... hohohohoho.... lagi lagi guyon gaes, semoga guyonnya bermanfaat..... pisssssss :-)

    7 april diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 april

    Kk semua no hp Lena kena jambret.. baru on kembali

  • 8 april

    Owalahh..kok bisa sih, Len.

    Sabar..sabar lah kam yaa, fans nya Lena pasti galau nih krn pesan ga berbalas >.<

    LENAKARO743 tulis:

    Kk semua no hp Lena kena jambret.. baru on kembali

  • 8 april

    LENAKARO743 tulis:

    Kk semua no hp Lena kena jambret.. baru on kembali

    lg main HP dipingir jalan sih

  • 8 april

    SURANTA247 tulis:

    Houlaaaaaaaaaaa.... selamat hari sabtu, selamat bersantai santai.....

    Mohon ijin gaes... share dokumentasi Persekutuan Doa kemarin yang diadakan hari Rabu tanggal 03 April 2019.... maapken telat baru bise posting sekarang....

    ....

    kalu kaga utk yang bawa motor jangan lupa bawa helmnya 2, kali kali aje ada yg minta dianter pulang bareng gt gaes.... hohohohoho.... lagi lagi guyon gaes, semoga guyonnya bermanfaat..... pisssssss :-)

    keren.. mantap nih bisa PD barengan..👍👍👍

    9 april diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 april

    ROSE184 tulis:

    keren.. mantap nih bisa PD barengan..👍👍👍

    silahkan kl mau hadir

  • 8 april

    kejauhan mas... 😀 😀

  • 1 mei

    Welcome Mei

    Kapan jadwal PD lagi?

    Ditunggu info nya ya 😌

  • 1 mei

    Jadwal PD bulan mei pasti nanti dishare lg cari waktu yg tepat dulu biar semua bs pd datang

  • 1 mei

    LENNY610 tulis:

    Jadwal PD bulan mei pasti nanti dishare lg cari waktu yg tepat dulu biar semua bs pd datang

    Kaka gaes lg sibuk yak hehehe

  • 16 mei

    alo gaessssssssss apa    kabar nih semuanya?

  • 25 mei

    Kok sepi

  • 25 mei

    Kapan ada PD ?

1351 – 1375 dari 1459    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 54  55  56 ... 59  Selanjutnya Kirim tanggapan