Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas Bisnis Kristen

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 805    Ke halaman:  1  2  3 ... 33  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 maret 2017

    Dari dulu gw pengen banget punya komunitas bisnis yang seiman.

    sampe skarang blom terwujud juga.

    ada kah di sini yang pengangguran berdomisili di Jakarta?

    ilmu, ruangan kerja dan produk bisa gw sediakan di kantor .

    Coba jelaskan bisnis apa yg pengen anda jalankan?

    Produk apa yg ingin anda jual?

  • ANTNSHARRY243

    29 maret 2017

    Hidroponik bang...pemasarannya agak susah...taneman cabe, stroberi

    29 maret 2017 diubah oleh ANTNSHARRY243

  • ROBBY238

    29 maret 2017

    Nice post bro,salam kenal ya...

  • CAPRI600

    30 maret 2017

    Pemeliharaan ikan gtu... Asyik ntuh...

  • 30 maret 2017

    Nyimak ah,

  • ROBBY238

    30 maret 2017

    Mudah"an dgn ada nya post ini jd ktemu sm yg seprofesi dgn sy,jd bs saling share/berbagi pengalaman.

  • 30 maret 2017

    Kenapa belum terwujud juga Bro? apa hambatan/ kendalanya.

    wahduh mantap sepertinya Bro memberikan / menyediakan lapangan kerja dengan mempersiapkan segala sesuatunya.

    bagi yang tidak pengangguran/jobless boleh bergabung kah ? atau hanya diperuntukan yang jobless. :up:

  • TITO615

    30 maret 2017

    Wahh akhirnya, iya om saya juga lagi mencari komunitas bisnis yang seiman akhirnya dibikin juga om threadnya :)

    Gabung ya gansss

  • 30 maret 2017

    RIDHO359 tulis:

    Dari dulu gw pengen banget punya komunitas bisnis yang seiman.

    sampe skarang blom terwujud juga.

    ada kah di sini yang pengangguran berdomisili di Jakarta?

    ilmu, ruangan kerja dan produk bisa gw sediakan di kantor .

    Coba jelaskan bisnis apa yg pengen anda jalankan?

    Produk apa yg ingin anda jual?

    Thread menarik, salam kenal bro @ridho

    Dan seperti pertanyaan umum yang sering kudengar... Saat saya ajak bisnis dan lawan bicara slalu bertanya hal yang sama... "bisnis apa Yos?"

    Jawabannya? Ada 2 jenis

    Sukanya bisnis apa? (1)

    Dan

    Publik atau sekeliling mu perlu apa? (2)

    Karena....

    2 pertanyaan itu buatku jadi kata kunci, dimana ada bejibun bisnis disekelilingku dengan koneksi yang selalu bertambah, namun jika mengacu pada pertanyaan ke-1, berarti si pembisnis menyesuaikan dengan yang dia sukai, kenapa? Karena dengan melakukan yang kita sukai niscaya pekerjaan atau bisnis itu spt nafas, tanpa beban tapi jalan terus, jika mentok maka akan berusaha mencari solusinya, pastinya membuat terobosan baru yang berbeda dari jualan publik.

    Dilema publik

    Melakukan hal yang tidak disukai demi uang, maka muncullah istilah "i hate monday" jika melakukan yang disukai pastinya "i love everyday" karena? Seperti nafas tentunya

    Pertanyaan ke-2, bisa jalan? Bisa, kuncinya modal buka telinga. Thats bisnis for me, jika sekeliling perlu powerbank, maka jualah powerbank, jika sekeliling sulit mencari makan siang? Bukalah restoran yang sesuai budget pasar.

    So, TS punya tempat sbg kantor yang siap digunakan, mengacu pada 2 hal tersebut maka niscaya akan bisa jalan, idealnya kolaborasi keduanya, melakukan yang kita sukai dan publik perlukan.

    Hati2 juga terjebak idealisme tinggi jika pertanyaan ke-1 yang ada balik modalnya lama bahkan bisa pailit alias gulung tikar.

    Untuk pertanyaan ke-2 berarti bisnis bisa berubah2 mengikuti permintaan pasar, saya melihat fenomena ini dan berusaha turut didalamnya.

    So? Wanna talk more? Kita ketemuan bro, dijamin ide bertebaran dimana2 dan semoga bisa di eksekusi cepat.

    Salam hangat dan semoga mencerahkan

    Regards

    Yossie

  • 30 maret 2017

    Sangat banyak peluang disekitar kita utk memulai bisnis di jaman milenium sekarang.

    Kaum sepupu kita sudah dari jauh hari memulai krn mrk menyadari potensi pasar mereka yg sangat sangat besar..

    Modal bukan masalah, yg penting niat dan Favour of God.

    Saya dukung kegerakan ini.....

  • EKO789

    30 maret 2017

    Ikan hias bagus ITU dek..di batam lg demam aquarium :-)

    Komponen yg prlu di siapkan

    * pompa mini

    *hiasan rumput.batu.karang buatan

    *pakan ikan

    * benih ikan

    * dll

    CAPRI600 tulis:

    Pemeliharaan ikan gtu... Asyik ntuh...

    30 maret 2017 diubah oleh EKO789

  • AGUSTINA403

    30 maret 2017

    Bisnis jasa. Salon, kecantikan

  • SELLY186

    30 maret 2017

    Puji tuhan, usaha bikin kue udah jalan 3th. Bisa bantu biaya sekolah adek.

    Pengen wirausaha sebenernya mudah, kalau ada niat pasti Tuhan kasih jalan.

    Peluang banyak banget, harus pinter" aja manfaatinnya.

    Enak lo berwirausaha. Libur bisa atur sendiri, untung untuk kita sendiri, masih banyak lagi pokoknya

    Apalagi kalau sesuai hobby kita, ngerjainnya makin sepenuh hati

  • SELLY186

    30 maret 2017

    ANTNSHARRY243 tulis:

    Mngkn bikin grup WA nya jd lbh oke ni..hehe

    idenya bagus, bisa sharing

    Saling membantu

  • ELISA859

    30 maret 2017

    Bisnis kuliner,

  • 30 maret 2017

    jual beli Alkitab Kuno, harganya selangit tu,

  • 30 maret 2017

    Nah.. bnr tuh kata ka Elisa859 bisnis kuliner skrg kan menjamin.

  • 30 maret 2017

    ikitan nyimak ya

  • 30 maret 2017

    Nyimak dulu

  • JOAN905

    30 maret 2017

    Cara pasang iklan di internet. Bisnis sya Peredam Suara &  Interior design

  • 30 maret 2017

    Banyak kok peluang bisnis yg bisa di jalani..

    skrg tinggal berdoa, pelajari dan wujudkan untuk menjalani bisnis tersebut..

    Ora et labora

  • 30 maret 2017

    Aku jg dah 3 bulan pensiun. Pinginnya sih jaga toko pakaian wanita.

    30 maret 2017 diubah oleh ANITA089

  • 30 maret 2017

    Ikutan donggggg

  • 30 maret 2017

    Medan mana suaranya?

    RIDHO359 tulis:

    Dari dulu gw pengen banget punya komunitas bisnis yang seiman.

    sampe skarang blom terwujud juga.

    ada kah di sini yang pengangguran berdomisili di Jakarta?

    ilmu, ruangan kerja dan produk bisa gw sediakan di kantor .

    Coba jelaskan bisnis apa yg pengen anda jalankan?

    Produk apa yg ingin anda jual?

  • 30 maret 2017

    Ikut program oke oc aja, ntar pemerintah yg modalin, pemerintah juga yg nyiapin par pekerjanya, trus pemerintah juga yg nyari pemasarannya, kita cuma hitung untungnya aja. Asik kan??

1 – 25 dari 805    Ke halaman:  1  2  3 ... 33  Selanjutnya Kirim tanggapan