Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas Bisnis Kristen

ForumCampur-campur

876 – 900 dari 938    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37  38  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 April

    Nanti lagi dipikir kan.lagi ksut dagangan karena corona.nanti di bahas y gays

  • 8 April

    BUINGPRINC296 tulis:

    Nanti lagi dipikir kan.lagi ksut dagangan karena corona.nanti di bahas y gays

    Ga ada corona bahasannya pun sepi bro.. lagi pd sibuk , sibuk nyari jodoh 🙏🙏

  • 8 April

    Kalau mau gabung, share dulu dong daganganmu apa..

    haha

    JUNITA694 tulis:

    hey hey..ijin gabung yah..

    maklum ilmu saya belum seberapa 😊

    teach me senpai 🙏🏽

  • 8 April

    waduh kak.. malu akutuh..

    ehehe

    😁

    maklum bisnis ga sebrapa.

    🙈

    niatnya mau blajar aja kok dari member2 sini.

    karna aku tau kapasitas aku segimana. jadi belum bisa sharing 🤭

    ahahah

    MEI525 tulis:

    Kalau mau gabung, share dulu dong daganganmu apa..

    haha

    8 April diubah oleh JUNITA694

  • 8 April

    wah ada juga forum bisnis JK ya...😁

    ikut nimbrung ni biar rame ya.. ijin dlu ama kakak2 semua🙏😅

    walopun sekarang tengah corona daya beli masyarakat +62 masih ada aja kok..

    saat kita #dirumahaja kenapa gak buat kesibukan biar lebih produktif 😅kalo mau coba coba jalanin aja usaha dropshiper reseller gitu...

  • 8 April

    Haha iya jg ya.umur terus bertambah

    ANGGORO118 tulis:

    Ga ada corona bahasannya pun sepi bro.. lagi pd sibuk , sibuk nyari jodoh 🙏🙏

  • 8 April

    CIKA338 tulis:

    wah ada juga forum bisnis JK ya...😁

    ikut nimbrung ni biar rame ya.. ijin dlu ama kakak2 semua🙏😅

    walopun sekarang tengah corona daya beli masyarakat +62 masih ada aja kok..

    saat kita #dirumahaja kenapa gak buat kesibukan biar lebih produktif 😅kalo mau coba coba jalanin aja usaha dropshiper reseller gitu...

    kenapa harus ijin sih ?? hehe ✌😁 cusss aja langsung ikutan nimbrung

    Iya nih aku memulai kembali droshiper reseller , setelah setahun berhenti krn sibuk kerja

    Btw kalo boleh tau dirimu reseller apa nih ?

  • 8 April

    JUNITA694 tulis:

    waduh kak.. malu akutuh..

    ehehe

    😁

    maklum bisnis ga sebrapa.

    🙈

    niatnya mau blajar aja kok dari member2 sini.

    karna aku tau kapasitas aku segimana. jadi belum bisa sharing 🤭

    ahahah

    belajar aja sm kk mei juragan bisnis beliau ini, kalo aku sih masih banyak belajar jg 😅

    8 April diubah oleh ANGGORO118

  • 8 April

    hehehe... dek.. kamu tuh yo...
    Juragan bisnis tuh abang Ruston tuh

    ANGGORO118 tulis:

    belajar aja sm kk mei juragan bisnis beliau ini, kalo aku sih masih banyak belajar jg 😅

  • 8 April

    MEI525 tulis:

    hehehe... dek.. kamu tuh yo...

    Juragan bisnis tuh abang Ruston tuh

    ya kk mei & bang Ruston juragan bisnis

  • 8 April

    akhirnya jualan masker kain juga
    sama jual frozen food

    demi bertahan hidup d tengah badai

  • 8 April

    👍🏾👍🏾

    MEI525 tulis:

    hehehe... dek.. kamu tuh yo...

    Juragan bisnis tuh abang Ruston tuh

  • 9 April

    Saya jualan masker kain scuba kalau ada yg berminat silahkan... perpcs/6.250

    Maaf jualan wkwkwkwkwkwkwk

  • 9 April

    MEI525 tulis:

    hehehe... dek.. kamu tuh yo...

    Juragan bisnis tuh abang Ruston tuh

    Bisnis ikan cere heheh

    Bu mei nih yg juragan bisnis sama bang anggoro bisnis gede

  • 9 April

    Masker scuba di aku 5000 aja ga ambil untung btw aku dr pabriknya langsung ada yg minat ?

  • 9 April

    RUSTON812 tulis:

    Bisnis ikan cere heheh

    Bu mei nih yg juragan bisnis sama bang anggoro bisnis gede

    aku ga bisnis bang, lagi sibuk, sibuk nyari jodoh 🤭😅

  • 9 April

    TARI018 tulis:

    Masker scuba di aku 5000 aja ga ambil untung btw aku dr pabriknya langsung ada yg minat ?

    Masak gak ambil untung??? Dosak loh bohong wkwkwkwkwk

  • 9 April

    ANGGORO118 tulis:

    aku ga bisnis bang, lagi sibuk, sibuk nyari jodoh 🤭😅

    Sibuk nyari jodoh btw sudah kejaring belum sidoi nya

  • 9 April

    Barangkali ada tmn2 yg nyari masker, atau sdh punya tp kurang nyaman dipake sprti pengalamanku.. Sudah tipis, berbulu, sesak dipake dan hny 1lapis.

    setelah dapat yg cocok dan saya niat mau jual.. biar tdk ada lg saya temui diluarsana yg bilang: sesak kalo pake masker,

    saya ambil untung tipis krn memang niat jg utk bantu orang2 diluarsana yg byk mengeluh krn ga nyaman dgn masker yg mereka pake

    Saya jual masker bahan katun tebal 2lapis dan bisa refil Tissue, menutupi dagu sesuai anjuran WHO, ada tali panjang jg

    1lusin 120rb, dijamin nyaman dipake ya..

    Pengiriman Bekasi, ambil min 5lusin gratis ongkir kecuali Papua..

    #Sehat2 kita semua ya anggota JK bersama kluarga

    9 April diubah oleh MARDI377

  • 9 April

    Sumpah ga ngambil untung dr bos adek kasih 5000 dan aku jual 5000 ini lagi berjalan . Kebetulan PT nya produksi makser tiba2 dri kaos agar karyawan tdk PHK PT tetap ada omzet aku ngebantu saja. Dan mau menjual ini jg buat  bantu tmn2 pekerja yg ingin membeli masker yg harganya ga gilak. Saya pernah ketipu lumayan yaampun sedih bgt . Percaya or  tdk apa2 kok 😊

  • 9 April

    Ada yg bahan katun yg paling enak di pakai harga sekitar 10rb aja ini aku ambil untung . Kalau scuba agak ketat sedikit bahan scuba asli packing rapih . Anti air.

  • ROBERTKRIS868

    9 April

    RIDHO359 tulis:

    Dari dulu gw pengen banget punya komunitas bisnis yang seiman.

    sampe skarang blom terwujud juga.

    ada kah di sini yang pengangguran berdomisili di Jakarta?

    ilmu, ruangan kerja dan produk bisa gw sediakan di kantor .

    Coba jelaskan bisnis apa yg pengen anda jalankan?

    Produk apa yg ingin anda jual?

    Konsisten servis komputer, laptop dan printer dan jual beli laptop bekas. Sempat bangkrut tahun 2019, skrang merangkak lagi pelan2.

    Bulan ini tambah ke editing foto ke kartun

    m.facebook.com/story.php?story ... 100048798992326

    Yah. Semoga usahanya saudara/i tetap berjalan ditengah isu corvid19.

    Sukses.

  • 9 April

    RUSTON812 tulis:

    Sibuk nyari jodoh btw sudah kejaring belum sidoi nya

    Ikan julung² kali yg kejaring bang ✌😅

  • 9 April

    ROBERTKRIS868 tulis:

    Konsisten servis komputer, laptop dan printer dan jual beli laptop bekas. Sempat bangkrut tahun 2019, skrang merangkak lagi pelan2.

    Bulan ini tambah ke editing foto ke kartun

    m.facebook.com/story.php?story ... 100048798992326

    Yah. Semoga usahanya saudara/i tetap berjalan ditengah isu corvid19.

    Sukses.

    Mantappp nih

    Editing foto ke kartun pake app apa nih bro?

  • 9 April

    Btw, tempo hr jadi ga bisnis laundry?

    ANGGORO118 tulis:

    aku ga bisnis bang, lagi sibuk, sibuk nyari jodoh 🤭😅

876 – 900 dari 938    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37  38  Selanjutnya Kirim tanggapan