Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas Bisnis Kristen

ForumCampur-campur

1151 – 1175 dari 1251    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 46  47  48 ... 51  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Februari

    ELIDA377 tulis:

    Bisnis paling cocok terutama buat cewe ya bisnis skincare, dan juga body lotion, karna bisnis ni gada matinya , apalagi kaum wanitah pasti suka perawatan ya kan 😊😊

    Yup betul

    Jangankan kaum wanita, kaum pria jaman now banyak yg suka perawatan kok 😅😁

  • 1 Februari

    Saya bang dari Maluku Utara 😅

    CRISTIANO501 tulis:

    Ada yang dari wilayah Maluku & sekitarnya?  

  • 2 Februari

    Hai.. Malut gimana kabarnya disana.. lagi running bsnis? crita sdkit profil nya bang ya

    DENOVIS582 tulis:

    Saya bang dari Maluku Utara 😅

    CRISTIANO501 tulis:

    Ada yang dari wilayah Maluku & sekitarnya?  

  • 2 Februari

    Saya blm running bisnis bg, tapi benar sih akhir2 ini di daerahq pada hebohnya bisnis di bidang perkebunan misalnya buah kepala, batok kelapa utk di buat arang tempurung, batang atw pohon kelapa untuk keperluan perabotan rumah sama hasil pala cz penghasil terbanyak itu ada di Halmahera Utara dan Halmahera barat di  hehe

    CRISTIANO501 tulis:

    Hai.. Malut gimana kabarnya disana.. lagi running bsnis? crita sdkit profil nya bang ya

    2 Februari diubah oleh DENOVIS582

  • 6 Februari

    boleh dong join bisnis batok kelapanya bung DENOVIS

    DENOVIS582 tulis:

    Saya blm running bisnis bg, tapi benar sih akhir2 ini di daerahq pada hebohnya bisnis di bidang perkebunan misalnya buah kepala, batok kelapa utk di buat arang tempurung, batang atw pohon kelapa untuk keperluan perabotan rumah sama hasil pala cz penghasil terbanyak itu ada di Halmahera Utara dan Halmahera barat di  hehe

    CRISTIANO501 tulis:

    Hai.. Malut gimana kabarnya disana.. lagi running bsnis? crita sdkit profil nya bang ya

  • 6 Februari

    Cangkang ada ya Bro?

    DENOVIS582 tulis:

    Saya blm running bisnis bg, tapi benar sih akhir2 ini di daerahq pada hebohnya bisnis di bidang perkebunan misalnya buah kepala, batok kelapa utk di buat arang tempurung, batang atw pohon kelapa untuk keperluan perabotan rumah sama hasil pala cz penghasil terbanyak itu ada di Halmahera Utara dan Halmahera barat di  hehe

    CRISTIANO501 tulis:

    Hai.. Malut gimana kabarnya disana.. lagi running bsnis? crita sdkit profil nya bang ya

  • 13 Februari

    sudah adakah yg pernah budidaya ulat jerman/superworm disini?

    infonya skala eksport Ind. hanya sanggup +/- 10%, peluang ROE >250% /tahun

    13 Februari diubah oleh HERI771

  • 13 Februari

    Ada yg bersedia menampung? Atau harus tembusin sendiri ke LN?

    HERI771 tulis:

    sudah adakah yg pernah budidaya ulat jerman/superworm disini?

    infonya skala eksport Ind. hanya sanggup +/- 10%, peluang ROE >250% /tahun

  • TIGOR226

    14 Februari

    kalau saya sih bukan bisnis tapi startup untuk manajemen sekretariat gereja baik dari sisi data jemaat dan keuangan dimana terhubung ke jemaat.

    selain itu mau buat aplikasi warung kecil untuk mempermudah mengelolanya...

    tapi itu semua nggak tau mau mulai darimana, ada yang bisa bantu?

  • 14 Februari

    saya mgkn tertarik bisnisnya mba Mei, selain banyak artikel yg sudah ada, sy mau share konsep bisnisnya yg mgkn sebagian orang tidak banyak tahu dan mgkn saya bisa belajar dari pengalaman member langsung yg mgkn sudah jalan diawal. Ada yg menampung? ada, syaratnya minimal 2 Ton

    Mba Mei sudah coba atau bagaimana? boleh ceritain dikit dong 😅

    disini buat pakan ternak, diLN jdi bahan kosmestik, makanan snack, bistik bahkan topping tiramisu 😅

    Kedelai yg kita dominasi impor jadi tempe, tahukah jika di LN dijadikan bahan pakan ternak, disini kita buat jadi tempe untuk dimakan. 😌

    MEI525 tulis:

    Ada yg bersedia menampung? Atau harus tembusin sendiri ke LN?

  • 14 Februari

    Ya betul. Sama halnya dengan jangkrik.

    Disini hanya untuk pakan ikan/burung hias.

    Di LN untuk alternatif pengganti protein. Produknya bisa berupa kering, powder dan flour.

    Kurang lebih saya tahu sedikit tentang ternak ulat jerman. Cara ternaknya pun lebih sederhana dibanding ternak jangkrik.

    HERI771 tulis:

    saya mgkn tertarik bisnisnya mba Mei, selain banyak artikel yg sudah ada, sy mau share konsep bisnisnya yg mgkn sebagian orang tidak banyak tahu dan mgkn saya bisa belajar dari pengalaman member langsung yg mgkn sudah jalan diawal. Ada yg menampung? ada, syaratnya minimal 2 Ton

    Mba Mei sudah coba atau bagaimana? boleh ceritain dikit dong 😅

    disini buat pakan ternak, diLN jdi bahan kosmestik, makanan snack, bistik bahkan topping tiramisu 😅

    Kedelai yg kita dominasi impor jadi tempe, tahukah jika di LN dijadikan bahan pakan ternak, disini kita buat jadi tempe untuk dimakan. 😌

    14 Februari diubah oleh MEI525

  • 14 Februari

    Ada yang mau Pesan JaHe..

  • 14 Februari

    MARIA796 tulis:

    Bisnis apa yg enak di pandemic gini selain kuliner

    Bisnis JaHe..

  • 14 Februari

    wah keren nih mba Mei, memang ya menurutku superworm / mealworms lebih worth it buat bisnis dibanding jangkrik tadi, mau bicara banyak tapi masih member free, sekalian buat informasi lainnya yg sudah inbox. hmm.. nanti sy pertimbangan untuk perpanjang. 😃🙏

    MEI525 tulis:

    Ya betul. Sama halnya dengan jangkrik.

    Disini hanya untuk pakan ikan/burung hias.

    Di LN untuk alternatif pengganti protein. Produknya bisa berupa kering, powder dan flour.

    Kurang lebih saya tahu sedikit tentang ternak ulat jerman. Cara ternaknya pun lebih sederhana dibanding ternak jangkrik.

  • 14 Februari

    Kl mau coba, jd pengepul saja. Kerjasama dengan peternak. Lebih tidak beresiko hehehe.. Sambil belajar budidaya nya.

    Jadi bisa lgs coba merambah pasar luar. Bila memang jalannya mulus, bisa mulai ternak sendiri.

    Karena yg namanya makhluk hidup, kendala bisa ada saja terutama terkait dengan masa apa ya istilahnya tuh...

    Kl kelamaan ga dipanen, kan keburu jadi kumbang.

    HERI771 tulis:

    wah keren nih mba Mei, memang ya menurutku superworm / mealworms lebih worth it buat bisnis dibanding jangkrik tadi, mau bicara banyak tapi masih member free, sekalian buat informasi lainnya yg sudah inbox. hmm.. nanti sy pertimbangan untuk perpanjang. 😃🙏

    14 Februari diubah oleh MEI525

  • 14 Februari

    sebenarnya sudah ada pertemuan salah satu peternak, disisi lain lebih tepatnya  investor yg bernaung berkeinginan skala industri, belum ada respon saat ini sih, projek plan mgkn bisa dilakukan area yg sudah disediakan min. 1000m2 di bsd, diketahui sementara masa panen min. 2x / tahun, sy sendiri masih coba cari inforamsi lebih jauh, untuk jadi pengepul hmm.. ntahlah belum terpikirkan tapi mgkn coba dipertimbangkan mba Mei

    MEI525 tulis:

    Kl mau coba, jd pengepul saja. Kerjasama dengan peternak. Lebih tidak beresiko hehehe.. Sambil belajar budidaya nya.

    Jadi bisa lgs coba merambah pasar luar. Bila memang jalannya mulus, bisa mulai ternak sendiri.

    Karena yg namanya makhluk hidup, kendala bisa ada saja terutama terkait dengan masa apa ya istilahnya tuh...

    Kl kelamaan ga dipanen, kan keburu jadi kumbang.

    14 Februari diubah oleh HERI771

  • 14 Februari

    Wah menarik ini.ternak ulat jerman.ajarin dong gimana caranya....

    MEI525 tulis:

    Ya betul. Sama halnya dengan jangkrik.

    Disini hanya untuk pakan ikan/burung hias.

    Di LN untuk alternatif pengganti protein. Produknya bisa berupa kering, powder dan flour.

    Kurang lebih saya tahu sedikit tentang ternak ulat jerman. Cara ternaknya pun lebih sederhana dibanding ternak jangkrik.

  • 14 Februari

    nah calon ulat.. ehh  calon peternak ulat datang, keren mas chris hahahha.. 👍👍

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah menarik ini.ternak ulat jerman.ajarin dong gimana caranya....

  • 14 Februari

    Iya ms bro..sepertinya peluang besar utk pasar lokal n interlokal eeh pasar ekspor maksud sy..

    HERI771 tulis:

    nah calon ulat.. ehh  calon peternak ulat datang, keren mas chris hahahha.. 👍👍

  • 14 Februari

    ya, saya lihat informasi yy sy dapat, returnnya ini jauh melebihi bisnis apapun, pangsa pasar terbuka lebar, bisa dilakukan dirumah pun asalkan tekun, dan hmm.. maaih terbilang hangat 1-2 tahun terakhir, dan baru melek saat ini, bahkan sekaliber perushaan Unilever return ROE masih kisaran 100% didunia bisnis makanan

    info luar yg sy dapat kerjasama ekonomi regional oleh pemerintah baru diusulkan 1-2 tahun lalu, dimana ulat ini diusulkan sebagai sumber pangan dan energi alternatif penggsnti sawit, ekspor.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya ms bro..sepertinya peluang besar utk pasar lokal n interlokal eeh pasar ekspor maksud sy..

  • 14 Februari

    Sblmnya sy bergerak dibidang budidaya jangkrik. Saat itu mau merambah ke ulat jerman, hongkong.

    Tp org yg incharge di marketingnya memble. Akhirnya bangkrut hehehe..

    So.. Aku tau dikit2 deh

    HERI771 tulis:

    sebenarnya sudah ada pertemuan salah satu peternak, disisi lain lebih tepatnya  investor yg bernaung berkeinginan skala industri, belum ada respon saat ini sih, projek plan mgkn bisa dilakukan area yg sudah disediakan min. 1000m2 di bsd, diketahui sementara masa panen min. 2x / tahun, sy sendiri masih coba cari inforamsi lebih jauh, untuk jadi pengepul hmm.. ntahlah belum terpikirkan tapi mgkn coba dipertimbangkan mba Mei

  • 14 Februari

    ulat jerman sy rasa lebih baik dibanding ulat hongkong, maintenance nya sama tapi kualitas ulat jerman lebih diterima dibanding ulat hongkong, tuk pangsa ekspor. nanti deh coba .. sementara belum bisa bicara banyak nih masih free  😃

    sy appreciate mba Mei

    MEI525 tulis:

    Sblmnya sy bergerak dibidang budidaya jangkrik. Saat itu mau merambah ke ulat jerman, hongkong.

    Tp org yg incharge di marketingnya memble. Akhirnya bangkrut hehehe..

    So.. Aku tau dikit2 deh

  • 14 Februari

    Ya itu,,krn sy memandang utk mengembangkan plasma di daerah sy msh cukup terbuka peluangnya,ulet jerman sepertinya msh sepi pemain.maka bbrp saat ini sy agak serius menggali info ttg ulat jerman ini,baik kemudahan n kesulitannya,kelebihan n kelemahannya. mulai beternak sampai pendistribusiannya( mempelajari seberapa besar permintaannya).

    Nah kebetulan sy br buka topik ini,,eeh kog ada yg menyinggung ttg ulet bulu eeh ulet jerman..hehe

    HERI771 tulis:

    ya, saya lihat informasi yy sy dapat, returnnya ini jauh melebihi bisnis apapun, pangsa pasar terbuka lebar, bisa dilakukan dirumah pun asalkan tekun, dan hmm.. maaih terbilang hangat 1-2 tahun terakhir, dan baru melek saat ini, bahkan sekaliber perushaan Unilever return ROE masih kisaran 100% didunia bisnis makanan

    info luar yg sy dapat kerjasama ekonomi regional oleh pemerintah baru diusulkan 1-2 tahun lalu, dimana ulat ini diusulkan sebagai sumber pangan dan energi alternatif penggsnti sawit, ekspor.

    14 Februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 14 Februari

    Pucuk di cinta ulatpun tiba

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ya itu,,krn sy memandang utk mengembangkan plasma di daerah sy msh cukup terbuka peluangnya,ulet jerman sepertinya msh sepi pemain.maka bbrp saat ini sy agak serius menggali info ttg ulat jerman ini,baik kemudahan n kesulitannya,kelebihan n kelemahannya. mulai beternak sampai pendistribusiannya( mempelajari seberapa besar permintaannya).

    Nah kebetulan sy br buka topik ini,,eeh kog ada yg menyinggung ttg ulet bulu eeh ulet jerman..hehe

  • 15 Februari

    HERI771 tulis:

    sudah adakah yg pernah budidaya ulat jerman/superworm disini?

    infonya skala eksport Ind. hanya sanggup +/- 10%, peluang ROE >250% /tahun

    Menarik bgt nih peluangnya masih besar ya tapi sebanding dengan resikonya jugaa

1151 – 1175 dari 1251    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 46  47  48 ... 51  Selanjutnya Kirim tanggapan