Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Berpamitan

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 184    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 November 2017

    ELISA859 tulis:

    Shalom,selamat pagi saudara ku semua.

    Berhubung aku udah menemukan pasangan hidup,sesuai dengan aturan,aku ingin berpamitan kepada saudara semua.

    Aku  mohon maaf jika ada kata-kataku yang tidak berkenan di hati saudara semua.

    Dan aku mohon dukungan doa,agar rencana pernikahan kami bisa berjalan lancar,dan terutama di berkati Tuhan Yesus,dan bisa memulyakan Tuhan melalui pernikahan kami.

    @Mbak Elisa859: kalo gak salah, di topik/thread yg lain saya sudah pernah mengucapkan selamat ya. Tapi lupa, thread yg mana. :$)

    Ya sudahlah, izinkan saya mengulangi, mengucapkan selamat (lagi) atas 'segera lulusnya' (karena sdh mendapat calon PH) dari JK. Kiranya dilancarkan segala sesuatunya oleh Tuhan sampai hari H, dan langgeng terus selamanya. O:) Amin.

    Ayo mbak Elisa, semangat terus belajar firman Tuhan, agar semakin mengenal Kristus dan kehendak-Nya lebih dalam. Juga semangat terus dalam pelayanan dan mengemban amanat agung, memberitakan kabar baik Injil keselamatan. Sampaikan salam hormat saya kepada Mas 'Calon'-nya, atas kesediaan kalian memberi diri untuk melayani Tuhan dan pemberitaan Injil sampai di pedalaman.

    Berikutnya, terima kasih untuk kesaksian-kesaksian yang luar biasa, saat mengambil keputusan untuk percaya dan mengikuti Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Jangan khawatir Mbak, walau mungkin tidak bisa bertemu lagi di Forum ini, kita semua tetap saudara dalam Kristus. Meskipun karena menjadi pengikut Kristus menyebabkan mbak Elisa terpaksa dipisahkan dari orang tua dan keluarga besar, percayalah.. akan dapat lebih banyak lagi saudara, di sini maupun di manapun juga. Keluarga jemaat Kristus yang akan tetap ada sampai kekal selamanya.

    Demikianlah janji Tuhan sendiri, yang dinyatakan-Nya di dalam ayat alkitab berikut:

    Markus 10:29-30 (TB) - (29) Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang karena Aku dan karena Injil meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, ibunya atau bapanya, anak-anaknya atau ladangnya, (30) orang itu sekarang pada masa ini juga akan menerima kembali seratus kali lipat: rumah, saudara laki-laki, saudara perempuan, ibu, anak dan ladang, sekalipun disertai berbagai penganiayaan, dan pada zaman yang akan datang ia akan menerima hidup yang kekal.

    Amin. O:) Tuhan memberkati.

  • 30 November 2017

    TORO617 tulis:

    Iyo, mugo-mugo aku lulus Cum Laude seko JK. Drijiku rodok kriting kakean ngetik hp.hehehe:-)D

    Awas Kang Bro.. nanti yg keriting tersinggung lho.. (#Uups..) Haahaha.. :-D

    (#bercanda)

  • TARI483

    30 November 2017

    ELISA859 tulis:

    Shalom,selamat pagi saudara ku semua.

    Berhubung aku udah menemukan pasangan hidup,sesuai dengan aturan,aku ingin berpamitan kepada saudara semua.

    Aku  mohon maaf jika ada kata-kataku yang tidak berkenan di hati saudara semua.

    Dan aku mohon dukungan doa,agar rencana pernikahan kami bisa berjalan lancar,dan terutama di berkati Tuhan Yesus,dan bisa memulyakan Tuhan melalui pernikahan kami.

    Selamat yaa sist Elisa  Tuhan memberkati .....

    Di tunggu kabar beritanya dan undangannya heheee...

  • 30 November 2017

    ELISA859 tulis:

    Suwun mas infonya,aku wis berlangganan lewat buku renungan santapan rohani triwulan.

    TORO617 tulis:

    Nek meh nambah wawasan Alkitab ono situs neng profilku, mugo-mugo bermanfaat. Jesus mberkahi.

    Salam Goyim,

    TORO 617

    (Nick Nurutami)

    Tetep semangat, pegang terus kasih mula-mula dalam Kristus sampai akhir.Gbu.

  • 30 November 2017

    FAJAR882 tulis:

    Awas Kang Bro.. nanti yg keriting tersinggung lho.. (#Uups..) Haahaha.. :-D

    (#bercanda)

    Sudah ada penekanannya kok bro pada kata driji (jari) bukan pada rambut, hehehe:-D

  • MEY072

    30 November 2017

    selamat ya mbk elisa. langgeng dgn pasangannya

    aku idem sama ayat yg mas fajar tulis ini, berkat melimpah utk kerelaan hatinya melayani Tuhan

    FAJAR882 tulis:

    @Mbak Elisa859: kalo gak salah, di topik/thread yg lain saya sudah pernah mengucapkan selamat ya. Tapi lupa, thread yg mana. :$)

    .....

    Amin. O:) Tuhan memberkati.

    2 Desember 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • GRACIA048

    30 November 2017

    met@ sist elisa859+pasangannya dan tetap maju terus dlm Tuhan dan kerjangan akan panggilan hidupnya untuk melayani Tuhan....

  • ELISA859

    30 November 2017

    Amin,,,amin,,trimakasih mas,dukung dalam doa ya,semakin banyak dukungan semakin mantap untuk maju ke pernikahan.

    FAJAR882 tulis:

    @Mbak Elisa859: kalo gak salah, di topik/thread yg lain saya sudah pernah mengucapkan selamat ya. Tapi lupa, thread yg mana. :$)

    Ya sudahlah, izinkan saya mengulangi, mengucapkan selamat (lagi) atas 'segera lulusnya' (karena sdh mendapat calon PH) dari JK. Kiranya dilancarkan segala sesuatunya oleh Tuhan sampai hari H, dan langgeng terus selamanya. O:) Amin.

    Ayo mbak Elisa, semangat terus belajar firman Tuhan, agar semakin mengenal Kristus dan kehendak-Nya lebih dalam. Juga semangat terus dalam pelayanan dan mengemban amanat agung, memberitakan kabar baik Injil keselamatan. Sampaikan salam hormat saya kepada Mas 'Calon'-nya, atas kesediaan kalian memberi diri untuk melayani Tuhan dan pemberitaan Injil sampai di pedalaman.

    Berikutnya, terima kasih untuk kesaksian-kesaksian yang luar biasa, saat mengambil keputusan untuk percaya dan mengikuti Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Jangan khawatir Mbak, walau mungkin tidak bisa bertemu lagi di Forum ini, kita semua tetap saudara dalam Kristus. Meskipun karena menjadi pengikut Kristus menyebabkan mbak Elisa terpaksa dipisahkan dari orang tua dan keluarga besar, percayalah.. akan dapat lebih banyak lagi saudara, di sini maupun di manapun juga. Keluarga jemaat Kristus yang akan tetap ada sampai kekal selamanya.

    Demikianlah janji Tuhan sendiri, yang dinyatakan-Nya di dalam ayat alkitab berikut:

    Markus 10:29-30 (TB) - (29) Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang karena Aku dan karena Injil meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, ibunya atau bapanya, anak-anaknya atau ladangnya, (30) orang itu sekarang pada masa ini juga akan menerima kembali seratus kali lipat: rumah, saudara laki-laki, saudara perempuan, ibu, anak dan ladang, sekalipun disertai berbagai penganiayaan, dan pada zaman yang akan datang ia akan menerima hidup yang kekal.

    Amin. O:) Tuhan memberkati.

  • ELISA859

    30 November 2017

    Trimakasih ya teman-teman,atas ucapan selamat dan dukungan doa.aku doakan teman2 cepat dapat pasangan hidup yang dari Tuhan.

  • 30 November 2017

    ELISA859 tulis:

    Trimakasih ya teman-teman,atas ucapan selamat dan dukungan doa.aku doakan teman2 cepat dapat pasangan hidup yang dari Tuhan.

    Amin... makasih sist Tuhan Yesus menyertai.

  • SELLY186

    30 November 2017

    ELISA859 tulis:

    Shalom,selamat pagi saudara ku semua.

    Berhubung aku udah menemukan pasangan hidup,sesuai dengan aturan,aku ingin berpamitan kepada saudara semua.

    Aku  mohon maaf jika ada kata-kataku yang tidak berkenan di hati saudara semua.

    Dan aku mohon dukungan doa,agar rencana pernikahan kami bisa berjalan lancar,dan terutama di berkati Tuhan Yesus,dan bisa memulyakan Tuhan melalui pernikahan kami.

    Congratz kak El...

    Semoga kak El dan kak Musa bahagia selalu

    GBU :-*

  • 1 Desember 2017

    Sist...cepat banget ya...baru 1 semester udah mau diwisuda aja...

    BTW Selamat ya sist, semoga kelak bisa jadi pasangan yang sakinah, mawadah dan warahmah (Bener ga nih tulisannya...hehehe)

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

    RMS482 tulis:

    Dear JK friends,

    Saya akan mengundurkan diri sebagai anggota JK per tanggal 25 Juli 2017 ini. :-)

    Saya join JK sejak tanggal 11 Januari 2017, membutuhkan +/- 6 bulan "bersekolah" di situs ini hehehe.

    Terima kasih kepada JK & team atas kebaikannya. Saya belajar banyak hal dari situs ini.

    Terima kasih kepada banyak pria JK yang sudah bertemu langsung & kenalan dengan saya, yang berusaha bareng-bareng untuk menyamakan visi misi ke depannya.

    Terima kasih kepada teman-teman JK yang sudah memberikan pujian di profil saya, semoga saya bisa mempertahankan pujian-pujian tersebut & terus meningkatkan kualitas diri saya. :-)

    Dengan segala kerendahan hati, minta maaf kalau ada salah kata/bahasa/sikap yang pernah terjadi.

    Terima kasih, terima kasih dan terima kasih semuanyaaaaaa. :-)

  • 1 Desember 2017

    Amin

    ELISA859 tulis:

    Trimakasih ya teman-teman,atas ucapan selamat dan dukungan doa.aku doakan teman2 cepat dapat pasangan hidup yang dari Tuhan.

  • 2 Desember 2017

    Slmt membina rumah tangga ya mbak. Tuhan memberkati

    2 Desember 2017 diubah oleh SATYA000

  • JODOHKRISTEN

    2 Desember 2017

    Shalom,

    Beberapa slowchat sudah dihapus.

    Silakan gunakan topik Kedai Kopi dan Teh untuk slowchat atau berbincang-bincang.

    Kembali ke topik yang digunakan untuk berpamitan ;-)

    2 Desember 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DIANA189

    28 Juli 2018

    Shaloom teman2 JKers...

    Saya mau pamitan keluar. Saya tahu , bahwa yg berhak keluar dari JK ini brarti yg sdh dapat pasangan di JK. Brarti saya hrs mengikuti aturan di JK ini kan. Tapi saat ini saya lagi dekat dengan seseorang Makanya sebelum dan sesudahnya, saya minta maaf atas perkataan dan perbuatan saya selama ini

  • MAYA509

    28 Juli 2018

    DIANA189 tulis:

    Shaloom teman2 JKers...

    Saya mau pamitan keluar. Saya tahu , bahwa yg berhak keluar dari JK ini brarti yg sdh dapat pasangan di JK. Brarti saya hrs mengikuti aturan di JK ini kan. Tapi saat ini saya lagi dekat dengan seseorang Makanya sebelum dan sesudahnya, saya minta maaf atas perkataan dan perbuatan saya selama ini

    Amin sist.

    Tuhan memberkati rencana pernikahan kudusnya yah.

  • SAREE580

    28 Juli 2018

    DIANA189 tulis:

    Shaloom teman2 JKers...

    Saya mau pamitan keluar. Saya tahu , bahwa yg berhak keluar dari JK ini brarti yg sdh dapat pasangan di JK. Brarti saya hrs mengikuti aturan di JK ini kan. Tapi saat ini saya lagi dekat dengan seseorang Makanya sebelum dan sesudahnya, saya minta maaf atas perkataan dan perbuatan saya selama ini

    Amin🙏

    Selamat ya sist😊Tuhan berkati semua rencananya.

  • DIANA189

    28 Juli 2018

    Shaloom teman2 JKers...

    Saya mau pamitan keluar. Saya tahu , bahwa yg berhak keluar dari JK ini brarti yg sdh dapat pasangan di JK. Brarti saya hrs mengikuti aturan di JK ini kan. Tapi saat ini saya lagi dekat dengan seseorang Makanya sebelum dan sesudahnya, saya minta maaf atas perkataan dan perbuatan saya selama ini. Saya berdoa kiranya teman2 cepat mendapatkan teman yg terbaik. Amin..

    Buat Admin...

    Terimakasih banyak sudah memberi kesempatan buat saya bergabung di JK ini. Saya minta maaf yg sedalam dalamnya atas keiklafan saya selama di JK ini. Kiranya JK ini semakin diberkati Tuhan luarbiasa, Amin...☺☺

  • DIANA189

    28 Juli 2018

    Terimakasih banyak atas doanya yaa...👍

    God Bless You

    SAREE580 tulis:

    Amin🙏

    Selamat ya sist😊Tuhan berkati semua rencananya.

  • MAYA509

    28 Juli 2018

    DIANA189 tulis:

    Terimakasih banyak atas doanya yaa...👍

    God Bless You

    SAREE580 tulis:

    Amin🙏

    Selamat ya sist😊Tuhan berkati semua rencananya.

    JBU dan calonnya yah. 😊🙏🏻

  • DIANA189

    28 Juli 2018

    Terimakasih ya atas doanya...👍

    God Bless You...

    MAYA509 tulis:

    Amin sist.

    Tuhan memberkati rencana pernikahan kudusnya yah.

  • 28 Juli 2018

    Best wishes buat mbak elisa dan diana, saya juga pengen segera deactive profil tp belom ada PH nya 🙈🙈 semoga segera menemukan yg memang untuk saya

  • 28 Juli 2018

    DIANA189 tulis:

    Shaloom teman2 JKers...

    Saya mau pamitan keluar. Saya tahu , bahwa yg berhak keluar dari JK ini brarti yg sdh dapat pasangan di JK. Brarti saya hrs mengikuti aturan di JK ini kan. Tapi saat ini saya lagi dekat dengan seseorang Makanya sebelum dan sesudahnya, saya minta maaf atas perkataan dan perbuatan saya selama ini

    Moga di segerakan cita2 dan harapan Sist Diana. Gbu

  • DIANA189

    28 Juli 2018

    Amin,,,

    Tetap sabar ya sist, Tuhan pasti tau yg terbaik buat kita yg berharap padaNya, Amin☺☺

    AYUSARI311 tulis:

    Best wishes buat mbak elisa dan diana, saya juga pengen segera deactive profil tp belom ada PH nya 🙈🙈 semoga segera menemukan yg memang untuk saya

76 – 100 dari 184    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan