Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

3 Mitos seputar "Orang Kristen Dijamin Baik"

ForumInspirasi

26 – 50 dari 76    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 April 2017

    Setuju sekali bkn krn jd org kristen lgsg jd org baik, butuh proses dan mau dipimpin roh kudus serta penuh kerendahan hati utk mau dibentuk mjd spt karakter Kristus, krn Tuhan katakan hendaklah kamu sempurna seperti Kristus, God bles  admin...

  • AUGUSTINE533

    9 April 2017

    Makasih admin renungan nya..

    Benar2 sangat bermanfaat untuk semuanya..

  • OLLA116

    9 April 2017

    Tq sharingnya admin JK...

  • LEWIMELINU252

    9 April 2017

    Iya benar bngat itu admin TQ d ingat kan lgi

  • YULI097

    10 April 2017

    Renungannya mantap :up::up::up:

    Terima kasih banyak, admin JK

  • 10 April 2017

    Mimin..terima kasih renungannya menguatkan banget.....semangat selalu dalam yesus....

  • CHARIS399

    10 April 2017

    GOD BLESS YOU min admin ;-)

  • DARMONO651

    10 April 2017

    Orang kristen segambar n serupa Tuhan Yesus

  • NIKEE986

    10 April 2017

    Terimakasih admin akan pencerahannya. Tuhan memberkati

  • GEK738

    10 April 2017

    Setuju dng pernyataan terakhir bahwa

    Karena itu, mencari yang baik saja tidak cukup.

    Pertama, carilah pasangan hidup yang berjuang untuk menjadi serupa dengan gambaran Kristus, yang dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan Allah, gereja, keluarga dan teman-temannya.

    Kedua, jadilah seseorang yang dicari, seperti ciri-ciri di atas, bukan karena gereja, keluarga atau lingkungan, atau supaya diselamatkan Allah, tetapi karena Anda mencintai Allah, dan karena Anda sudah mengasihi pasangan yang akan Anda temui di masa depan.

    Semoga bisa mendapatkan pasangan hidup yg mau "berjuang serupa dengan gambaran Kristus" dan bisa menjadi pribadi yg selalu di cari, karena "mencintai Allah"... Amieennn

    Terimakasih buat sharingnya

    10 April 2017 diubah oleh GEK738

  • 11 April 2017

    Amiin....sangat diberkati dengan artikel ini.

  • ARFIAN017

    11 April 2017

    JODOHKRISTEN tulis: s.jodohkristen.com/docs/blog-fight.jpg Dalam pencarian jodoh, banyak pria dan wanita Kristen menghadapi satu masalah yang sama: kesulitan menemukan pasangan Kristen yang baik.

    .....

    Kedua, jadilah seseorang yang dicari, seperti ciri-ciri di atas, bukan karena gereja, keluarga atau lingkungan, atau supaya diselamatkan Allah, tetapi karena Anda mencintai Allah, dan karena Anda sudah mengasihi pasangan yang akan Anda temui di masa depan.

    TUHAN YESUS MEMBERKATI  semua umat manusia.
    Apakah yang membedakan Yesus dengan para pemimpin agama Israel? Yesus mulia, tetapi rela dihina. Para ahli Taurat dan orang Farisi hina, tetapi ingin dipermuliakan.

    sebaiknya jika bukan orang ahLi taurat atau orang farisi yg iLmu keagamaan nya masih kurang, jangan bicara soaL kebaikan tentang apa yg di anutnya, jika dihatimu masih ada iri dengki dan memandang yg Lainya tidak Lebih baik dari kamu.

    Kiranya Tuhan menjauhkan kita dari hal-hal seperti ini. Kiranya Tuhan membimbing hati kita sehingga terus dipelihara di dalam ketulusan dan kerendahan hati. Mari mengawasi diri sendiri. Kita mengajar orang lain? Ajarlah diri kita sendiri terlebih dahulu. Kita berada di tengah-tengah jemaat Tuhan yang belum dewasa dan masih hidup di dalam kecemaran?

    saya setuju kaLo ini hanyaLah MITOS bukan fakta..
    hajajajajajaja

    11 April 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 April 2017

    "Orang yang tidak percaya bisa saja tampak baik menurut pandangan kita, tetapi mereka tidak memiliki tujuan untuk menjadi serupa dengan gambaran Kristus."

    Benar juga seh yang dibahas admin,

    Mau sebaik apapun "tetangga" tapi jika bukan Kristus yang menjadi Teladan nya, untuk apa??

    Bagaimana mau serupa dengan DIA jika tidak di dalam DIA..???? Kita sendiri aja masih trus berusaha tuk menjadi serupa dengan DIA,, masa mau nyari "tetangga" lagi...??? ????

    #Mengikut Kristus adalah harga mati#

    "Lalu bagaimana? Daripada kesulitan mencari pasangan seiman yang baik, bukankah lebih mudah mencari sembarang orang yang baik, walau tidak seiman?"

    Lebih bagus lagi jika sudah baik, mau masuk Kristen & mau menjadi serupa dengan DIA.

    #Jadi Penjala Manusia.# dech hhe..????

    Ini yang paling mantap..????

    Mencari pasangan hidup yang berjuang untuk menjadi serupa dengan gambaran Kristus, yang dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan Allah, gereja, keluarga dan teman-temannya plus pasangan yang saling mengasihi bukan karena "dunia" (kecantikan, ketampanan, sex, harta dsbgainya) semata yg tidak kekal, tapi karena Kasih akan dan dari ALLAH sehingga kita juga akan mengasihi pasangan kita seumur hidup hingga maut saja yang memisahkan.????????

    Thax to admin atas sharing nya.., sering2 aja send yg sperti ni biar smakin lebih menguatkan akan iman kita masing2 kepada Kristus. Gak ada manusia yg sempurna tapi smoga asal kita ada niat didukung dgn doa & usaha pasti bisa menuju kesana.

  • SIHOTANG446

    12 April 2017

    Oh gitu ya.

  • CHRISTIAN701

    12 April 2017

    melanjuti komen/ pendapat saya sebelumnya, rasanya jadi timbul pertanyaan lagi. Bagaimana dengan agama lain diluar Kristen. atau yang paling dekatnya adalah Katolik. seperti apa mitos orang Katolik tersebut. lalu misalkan ada pasangan yang laki2 agama Kristen dan perempuan agama Katolik. apakah bisa berjalan dengan baik. atau kah sebaiknya jangan.

    mohon jawabannya. siapa saja bisa menjawab.

  • JODOHKRISTEN

    12 April 2017

    CHRISTIAN701 tulis:

    melanjuti komen/ pendapat saya sebelumnya, rasanya jadi timbul pertanyaan lagi. Bagaimana dengan agama lain diluar Kristen. atau yang paling dekatnya adalah Katolik. seperti apa mitos orang Katolik tersebut. lalu misalkan ada pasangan yang laki2 agama Kristen dan perempuan agama Katolik. apakah bisa berjalan dengan baik. atau kah sebaiknya jangan.

    mohon jawabannya. siapa saja bisa menjawab.

    Shalom,

    Silakan lanjut di topik Pernikahan Kristen dan Katolik

    www.jodohkristen.com/topic/1061/

    Tuhan memberkati ;-)

  • 13 April 2017

    Jujur saja saya membaca artikel ini sdh utk yg ke 5x nya. Dan saya benar2 spt mendapat pencerahan baru.

    Saya terlahir dari orangtua yang eks muslim.

    Jadi benar2 artikel ini memberi oksigen baru ttg cara berfikir saya.

    Puji Tuhan sekali, ini seperti righ article in the right condition.

    #keliatan lebay sih tp kalo kalian tau kesaksian saya, kalian akan bs memaklumi saya"bagaimana article ini memberi pencerahan bRu utk saya.

    Terimakasih skali lagi admin

    13 April 2017 diubah oleh SWARRY836

  • 25 April 2017

    Karakter org ga tergantung agamanya. Apapun agamanya jika karakternya baik ya org nya perilakunya baik. Apapun agamanya kalo karakternya buruk ya perilakunya buruk. Ya idealnya sih kita berhasil mndapatkan pasangan pria Kristen juga yg karakternya baik. Ga harus kaya, yg penting dia nafkahin istri dan tdk akan melakukan KDP (Kekerasan dlm Pacaran) maupun KDRT nantinya.

    Menurut Yayasan Pulih, ada beberapa bentuk KDRT:

    1. Kekerasan fisik (pemukulan, penendangan dll).

    2. Kekerasan seks (menyentuh yg tak pantas ketika masih pacaran, pemaksaan hubungan).

    3. Kekerasan verbal (ngata-ngatain, membentak).

    4. Kekerasan emosional (mengontrol pasangan trs2an lg di mana, sama siapa, melarang pasangan bepergian dng teman-teman dan orgtuanya. Bisa jadi setelah menikah, pasangan melarangmu bertemu orgtuamu).

    5. Kekerasan keuangan (suami punya penghasilan namun tdk memberikannya pd istri, suami maksa minta duit pd istri pdhl duit itu milik istri/orgtua istri).

    6. Kekerasan agama (menggunakan ayat Alkitab utk nutupin kesalahan sendiri).

    Jadi waspadai ya.

    25 April 2017 diubah oleh ANITA089

  • ENTIN480

    27 April 2017

    Terima kasih atas informasinya. Doakan saya supaya di komunitas JK ini. Saya segera menemukan jodoh yg baik sesuai pilihan Tuhan Yesus. Amin. Gbu all. ????

  • 27 April 2017

    Judulnya itu lho ada kata 'dijamin'... bikin ngakak... Hahahaa !

  • NENGSIH687

    27 April 2017

    Cool...!!!

    :)

  • 22 Juli 2017

    Amin trims admin tuk renungan ini,brharga n brmanfaat buat saya,Tq God tuk smuanya

  • ELISA859

    22 Juli 2017

    Trimakasih Admin,,renungannya sangat memberkati aku.

    Memang pertobatan memerlukan proses yang sulit dan panjang,apalagi saat ajaran agama yang di anutnya dulu sudah mendarah daging,itu sangat sulit dan butuh jamahan dan pernyataan Tuhan yang nyata barulah pertobatan bisa terjadi.

  • YENI889

    11 Maret 2019

    Amin,,,Yes sangat terberkati bangat.🙏🙏🙏

  • 12 Maret 2019

    :up:

    Secara teori Pointnya udah lengkap...selanjutnya tinggal praktekin terus sesuai point itu...

    Dari Buah nyalah akan dapat jelas terlihat apakah sesuai atau cuma Lips service aja (Muna)..

    Mudah"an Iman kita bisa tetap terus selaras dengan Perbuatan/tindakan kita selama hidup...

    Iman tanpa perbuatan (selaras) adalah mati...

    Salam Damai Sist...

    Tuhan Memberkati...

    VITA884 tulis:

    Setuju sekali bkn krn jd org kristen lgsg jd org baik, butuh proses dan mau dipimpin roh kudus serta penuh kerendahan hati utk mau dibentuk mjd spt karakter Kristus, krn Tuhan katakan hendaklah kamu sempurna seperti Kristus, God bles  admin...

26 – 50 dari 76    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan