Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ketika chat hanya diread

ForumPersahabatan dan hubungan

476 – 500 dari 587    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Mei

    Nah...

    Ini yang dinamakan  ketidakpuasan (udah masuk dalam tahap kedagingan).  Hal Ini ngk boleh terjadi diantara kita  anak2 yang  percaya bahwa  semua manusia  ngk ada yang  sempurna pasti ada kekurangan dan kelebihan. Yang  sempurna cuman  Tuhan yang telah  menciptakan kita.   Sehingga perlu adanya kerendahan hati untuk menerima dan mau melengkapi. Karena kelebihan  dia merupakan  kekurangan  kita.  Dan  kekurangan  dia  merupakan  kelebihan kita.  Sehingga  jika  sudah  ada  yang nyangkut di hati maka  berdoalah  Minta  tuntunan Tuhan  agar  biarlah  berjalan  sesuai  kehendak Tuhan.  

    JON540 tulis:

    Tuhan nga pernah bigung ,✌️kita ya kadang  tidak punnya prinsip , cari yang baik ,,,eh pigin ganteng dan baik , dapat ganteng dan baik ,,eh pigin yang  ganteng ,kaya ,baik ,,,eh di kasi ganteng ,,kaya ,dan baik ,,eh pigin yang ganteng ,kaya ,baik ,ramah pokoknya nga ada habisnya ,,padahal semua  tujuan dari hubugan adalah setia dan saling menyempurnakan ,,,di kasi ganteng juga kalo kerjaan selingkuh terus yang ada makan ati ayam . 😁😁😁

  • 31 Mei

    ADHE225 tulis:

    😅😅😅😅

    Seneng banget kk ? 😅

  • 31 Mei

    Hahaha bukaan... cuma iseng mas Ang doank..

    Wa mah cuma ucapan doank 😄

    ANGGORO118 tulis:

    Kenapa nyindir wa nya ga dibales kah kk ?

  • 31 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Seneng banget kk ? 😅

    drpd nangis or meringis lbh baik happy...😅😅😅

  • 31 Mei

    ADHE225 tulis:

    drpd nangis or meringis lbh baik happy...😅😅😅

    happy di forum tapi aslinya nangis / meringis 🤣

  • 31 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    happy di forum tapi aslinya nangis / meringis 🤣

    itu isi hati mu ya mas bro🤣🤣

  • 31 Mei

    ADHE225 tulis:

    itu isi hati mu ya mas bro🤣🤣

    Ga lah, gw lelaki bukan lekong yeee 🤣

  • 31 Mei

    lelaki gk blh nangis y?

    ANGGORO118 tulis:

    Ga lah, gw lelaki bukan lekong yeee 🤣

  • 31 Mei

    MARIA988 tulis:

    lelaki gk blh nangis y?

    Boleh kok, aku cuma bercanda 😁

  • 31 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Ga lah, gw lelaki bukan lekong yeee 🤣

    🤣🤣😂😂🙃🙃

  • 31 Mei

    Berfikir positif aja ..mungkin lagi sibuk dia nya..

    TIM628 tulis:

    Menurut anda bagaimana, kalau beberapa kali chat kita cuman diread aja ?

    Padahal seringkali dia juga membalas chat kita dengan baik dalam arti tidak singkat2 , membingungkan bukan ?

    Bahkan chat yang diread itu berupa kalimat tanya yang seharusnya dijawab

    Perlukah kita bertanya kepadanya mengapa  , atau lebih baik kita lost contact karena kita berasumsi bahwa dia ingin kita menjauh alias diread itu merupakan kode untuk kita menjauh ?

    Disini kasusnya dalam keadaan jarang bertemu yang artinya kita tidak bisa bertanya secara langsung kepadanya

  • 31 Mei

    Yah bisa diterima sih to kan PDKT statusnya berteman ke beberapa orang buat mengenal pribadi lepas pribadi dllnya contoh dalam lingkungan komunitas sekitar rohani dllnya tanpa bumbu2 romansa tanpa tebar janji2 manis sampai teriris-iris 😂😂😂. (Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya)

    Kecuali kalau sudah menemukan dari beberapa orang tsb pribadi lepas pribadi yg pas dihati dari attitudenya baik kelebihan dan kekurangannya dllnya maka yakinkan bahwa dia yg akan dijadikan pasangan. Kecuali kalau si doi yg pada akhirnya undur diri karena ada yg menikung dan ternyata dia juga mau, ya sudah lah gaes aku ra popo 😭😂🤣😂🤣

    JUNITA694 tulis:

    sorry kak. klo maksd kk pdkt nya udh lbh ke romansa. bukan yang pdkt (pendekatan) utk mengenal pribadi si dia. aku rasa akupun ga sependapat sih.

    ...

    aku juga lagi belajar gmn baiknya sbagai wanita kristen dalam pdkt utk mendapatkan PH.

    🙏🏿

    31 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 Mei

    iyah kak, aku kan nanya. apa pdkt yg kayak bgitu tetap aja ga sesuai dengan FT?

    i mean, pdkt yg mengenal pribadinya, bukan nebar romansa bikin anak orang baper gitu...

    🤔

    YOHANA140 tulis:

    Yang paling tahu hatimu adalah dirimu sendiri.

    Jika kamu hanya berteman, berteman sajalah.

    Apapun yang kita lakukan, lakukanlah untuk Tuhan. Jika memang kita mau hidup sepenuhnya di dalam Tuhan.

  • 31 Mei

    iyah to...

    aku stuju sih sama ito.

    cuma dalan konsep pdkt yg kayak gitupun ga bisa lama2 to. kenapa? jadinya ntar kita kayak invest "banyak" waktu ke dia. yg ada makin baper (salah satu pihak) atau bisa jadi timbul nyari yg lebih baik lebih baik lagi. pdhl yg paling penting itu bukan yg milih yg terbaik, tp yg cocok.

    kalau terlalu lamapun, resiko ditikung teman LOL

    😁

    MEN624 tulis:

    Yah bisa diterima sih to kan PDKT statusnya berteman ke beberapa orang buat mengenal pribadi lepas pribadi dllnya contoh dalam lingkungan komunitas sekitar rohani dllnya tanpa bumbu2 romansa tanpa tebar janji2 manis sampai teriris-iris 😂😂😂. (Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya)

    Kecuali kalau sudah menemukan dari beberapa orang tsb pribadi lepas pribadi yg pas dihati dari attitudenya baik kelebihan dan kekurangannya dllnya maka yakinkan bahwa dia yg akan dijadikan pasangan. Kecuali kalau si doi yg pada akhirnya undur diri karena ada yg menikung dan ternyata dia juga mau, ya sudah lah gaes aku ra popo 😭😂🤣😂🤣

  • YOHANA140

    31 Mei

    Apa tujuanmu berteman? Ya berteman.

    Apa tujuanmu pdkt? Mencoba mengenal seseorang untuk menjajaki kemungkinan kecocokan yang untuk dilanjutkan ke tahap selanjutnya jika memang cocok.

    Motivasi berteman sudah jelas beda dengan motivasi pdkt.

    Berteman bisa dengan semua orang sekaligus.

    Tapi pdkt adalah mencoba mengenal seseorang, bukan serombongan RT untuk menjajaki kemungkinan kecocokan untuk dilanjutkan ke tahap selanjutnya jika cocok.

    Hanya ada satu pria dan satu wanita yang dipersatukan dalam pernikahan.

    Bukan satu pria dan serombongan wanita yang dipersatukan dalam pernikahan.

    Kenalilah seseorang dengan baik baru bisa didalami kepribadiannya, ibadahnya pada Tuhan, baktinya pada orangtuanya, sikapnya memperlakukan wanita, dsb.

    Kalau melihat serombongan pria ganteng, apakah semuanya didekati jadi teman untuk pedekate mengetahui yang mana cocok?

    Sebaiknya berdoa dulu, minta tuntunan Tuhan. Cukup pdkt dengan satu pria, bukan serombongan pria.

    JUNITA694 tulis:

    iyah kak, aku kan nanya. apa pdkt yg kayak bgitu tetap aja ga sesuai dengan FT?

    i mean, pdkt yg mengenal pribadinya, bukan nebar romansa bikin anak orang baper gitu...

    🤔

  • 31 Mei

    Aku bilang Tuhan bingung itu adalah bahasaku sendiri bro, yang artinya Tuhan gak suka kalau kita pdkt sana sini..pdkt sana sini itu artinya hatinya bercabang2, kan Tuhan gak suka sama yg hatinya bercabang..kalau hati kita bercabang gimana Tuhan mau jawab yg kita doakan.. Adalah baiknya jika kita pdkt satu2 dulu..itu sih prinsip aku... Yg artinya fokus untuk mendoakan satu orang...jika memang bukan yg satu org itu kan pastinya Tuhan tunjukkan.. Yang intinya belajar setia pada hal2 kecil sekalipun itu pada saat pdkt...

    JON540 tulis:

    Tuhan nga pernah bigung ,✌️kita ya kadang  tidak punnya prinsip , cari yang baik ,,,eh pigin ganteng dan baik , dapat ganteng dan baik ,,eh pigin yang  ganteng ,kaya ,baik ,,,eh di kasi ganteng ,,kaya ,dan baik ,,eh pigin yang ganteng ,kaya ,baik ,ramah pokoknya nga ada habisnya ,,padahal semua  tujuan dari hubugan adalah setia dan saling menyempurnakan ,,,di kasi ganteng juga kalo kerjaan selingkuh terus yang ada makan ati ayam . 😁😁😁

  • YOHANA140

    31 Mei

    Iya Egy.....akupun setuju...

    EGA411 tulis:

    Aku bilang Tuhan bingung itu adalah bahasaku sendiri bro, yang artinya Tuhan gak suka kalau kita pdkt sana sini..pdkt sana sini itu artinya hatinya bercabang2, kan Tuhan gak suka sama yg hatinya bercabang..kalau hati kita bercabang gimana Tuhan mau jawab yg kita doakan.. Adalah baiknya jika kita pdkt satu2 dulu..itu sih prinsip aku... Yg artinya fokus untuk mendoakan satu orang...jika memang bukan yg satu org itu kan pastinya Tuhan tunjukkan.. Yang intinya belajar setia pada hal2 kecil sekalipun itu pada saat pdkt...

  • 31 Mei

    "Kalau melihat serombongan pria ganteng, apakah semuanya didekati jadi teman untuk pedekate mengetahui yang mana cocok? "

    😁

    mngkn klo si cewe punya kriteria "ganteng itu perlu" bisa jd dia deketin kk.

    kan milih PH, tentu yg kita suka, selera kita, blm tentu selera kita sama ama org lain, bagi kita ganteng, bagi org jg blm tentu ganteng kak. intinya pdkt sama pria/wanita potensial yg sekiranya cocok dan mau sama kita 😁

    sebenarnya aku pernah liat VT kak henny kristianus soal konsep pdkt yg kayak gitu. berteman (banyak) terlebih dahulu. dalam pertemanan itulah pendekatan (pdkt) terjadi. lalu akan tau mana yg paling cocok.

    konsepnya bukan pdkt yg romansa2 diawal kak.

    klo di jk pasti seringan udh kek gombal2an (ga semua member sih)

    mngkn karna pandangan kita dari awal tentang pdkt ini udh beda ya kak. makanya kayak ga ketemu2.

    pdkt = pendekatan.

    barusan aku cek kbbi (seniat itu ahaha)

    manatau aku yg salah konsep

    maapin dah

    😁🙏🏿

    YOHANA140 tulis:

    Apa tujuanmu berteman? Ya berteman.

    Apa tujuanmu pdkt? Mencoba mengenal seseorang untuk menjajaki kemungkinan kecocokan yang untuk dilanjutkan ke tahap selanjutnya jika memang cocok.

    Motivasi berteman sudah jelas beda dengan motivasi pdkt.

    Berteman bisa dengan semua orang sekaligus.

    Tapi pdkt adalah mencoba mengenal seseorang, bukan serombongan RT untuk menjajaki kemungkinan kecocokan untuk dilanjutkan ke tahap selanjutnya jika cocok.

    Hanya ada satu pria dan satu wanita yang dipersatukan dalam pernikahan.

    Bukan satu pria dan serombongan wanita yang dipersatukan dalam pernikahan.

    Kenalilah seseorang dengan baik baru bisa didalami kepribadiannya, ibadahnya pada Tuhan, baktinya pada orangtuanya, sikapnya memperlakukan wanita, dsb.

    Kalau melihat serombongan pria ganteng, apakah semuanya didekati jadi teman untuk pedekate mengetahui yang mana cocok?

    Sebaiknya berdoa dulu, minta tuntunan Tuhan. Cukup pdkt dengan satu pria, bukan serombongan pria.

  • 31 Mei

    Ya begitulah to mungkin waktu itu si doi pundi2 tabungannya belum ada jadinya ketikung dah sama si kadal 😭😅😂🤣✌

    Mungkin karena dak cocok isi tabungannya to 😭😂😅😄

    JUNITA694 tulis:

    iyah to...

    aku stuju sih sama ito.

    cuma dalan konsep pdkt yg kayak gitupun ga bisa lama2 to. kenapa? jadinya ntar kita kayak invest "banyak" waktu ke dia. yg ada makin baper (salah satu pihak) atau bisa jadi timbul nyari yg lebih baik lebih baik lagi. pdhl yg paling penting itu bukan yg milih yg terbaik, tp yg cocok.

    kalau terlalu lamapun, resiko ditikung teman LOL

    😁

  • 31 Mei

    nemu yg cocok di waktu yang salah =  ga jodoh juga to

    ahaha

    jan sedih to. masih banyak cewe di jk ini.

    ahsiyappo

    😂

    MEN624 tulis:

    Ya begitulah to mungkin waktu itu si doi pundi2 tabungannya belum ada jadinya ketikung dah sama si kadal 😭😅😂🤣✌

    Mungkin karena dak cocok isi tabungannya to 😭😂😅😄

  • 31 Mei

    Klo terlalu lama bisa jadi feellingnya akhirnya di zona teman 🤭

    JUNITA694 tulis:

    iyah to...

    aku stuju sih sama ito.

    cuma dalan konsep pdkt yg kayak gitupun ga bisa lama2 to. kenapa? jadinya ntar kita kayak invest "banyak" waktu ke dia. yg ada makin baper (salah satu pihak) atau bisa jadi timbul nyari yg lebih baik lebih baik lagi. pdhl yg paling penting itu bukan yg milih yg terbaik, tp yg cocok.

    kalau terlalu lamapun, resiko ditikung teman LOL

    😁

  • YOHANA140

    31 Mei

    Iya Junita. Betul.

    Berteman ya berteman.

    Pdkt ya kadarnya sudah melebihi teman karena motivasinya berbeda, ada perhatian khusus dibanding teman, ada upaya pendekatan, ada motivasi penjajakan, ada keinginan pengenalan lebih mendalam.

    Contoh utk topik sakit :

    Berteman = hello, semoga cepat sembuh

    Pdkt = sudah makan belum? Dijaga kesehatannya ya. Kuantarin yah makan siangnya. Mau dibantu suapin sekalian? Sakit ga tangannya pegang sendok?

    JUNITA694 tulis:

    "Kalau melihat serombongan pria ganteng, apakah semuanya didekati jadi teman untuk pedekate mengetahui yang mana cocok? "

    😁

    mngkn klo si cewe punya kriteria "ganteng itu perlu" bisa jd dia deketin kk.

    kan milih PH, tentu yg kita suka, selera kita, blm tentu selera kita sama ama org lain, bagi kita ganteng, bagi org jg blm tentu ganteng kak. intinya pdkt sama pria/wanita potensial yg sekiranya cocok dan mau sama kita 😁

    sebenarnya aku pernah liat VT kak henny kristianus soal konsep pdkt yg kayak gitu. berteman (banyak) terlebih dahulu. dalam pertemanan itulah pendekatan (pdkt) terjadi. lalu akan tau mana yg paling cocok.

    konsepnya bukan pdkt yg romansa2 diawal kak.

    klo di jk pasti seringan udh kek gombal2an (ga semua member sih)

    mngkn karna pandangan kita dari awal tentang pdkt ini udh beda ya kak. makanya kayak ga ketemu2.

    pdkt = pendekatan.

    barusan aku cek kbbi (seniat itu ahaha)

    manatau aku yg salah konsep

    maapin dah

    😁🙏🏿

  • 31 Mei

    Mantappp kak 👍👍👍

    Bahkan aku lebih setuju yg lebih ideal lagi hanya ada satu pasangan bukan gonta ganti pasangan dari awal pacaran cinta pertama dan terakhir sampai jadi dipersatukan dalam pernikahan bahkan sampai maut memisahkan 😇.

    YOHANA140 tulis:

    Hanya ada satu pria dan satu wanita yang dipersatukan dalam pernikahan.

    Bukan satu pria dan serombongan wanita yang dipersatukan dalam pernikahan.

    Kenalilah seseorang dengan baik baru bisa didalami kepribadiannya, ibadahnya pada Tuhan, baktinya pada orangtuanya, sikapnya memperlakukan wanita, dsb.

    31 Mei diubah oleh MEN624

  • 31 Mei

    iyah kak, makanya emang perlu gercep.  😂

    HER166 tulis:

    Klo terlalu lama bisa jadi feellingnya akhirnya di zona teman 🤭

  • 31 Mei

    "Pdkt = sudah makan belum? Dijaga kesehatannya ya. Kuantarin yah makan siangnya. Mau dibantu suapin sekalian? Sakit ga tangannya pegang sendok?"

    klo model chat bgini disebut pdkt, yg ada bisa baper duluan kak.

    gmn klo dianya cuma ramah aja kk. gada maksd apa2

    tp yahh balik lagi ke konsep masing2 deh

    dari awal pdktnya udh beda definisi kan kak

    maap klo ada slh2 kata kak 🙏🏿

    YOHANA140 tulis:

    Iya Junita. Betul.

    Berteman ya berteman.

    Pdkt ya kadarnya sudah melebihi teman karena motivasinya berbeda, ada perhatian khusus dibanding teman, ada upaya pendekatan, ada motivasi penjajakan, ada keinginan pengenalan lebih mendalam.

    Contoh utk topik sakit :

    Berteman = hello, semoga cepat sembuh

    Pdkt = sudah makan belum? Dijaga kesehatannya ya. Kuantarin yah makan siangnya. Mau dibantu suapin sekalian? Sakit ga tangannya pegang sendok?

    31 Mei diubah oleh JUNITA694

476 – 500 dari 587    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan