Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ketika chat hanya diread

ForumPersahabatan dan hubungan

501 – 525 dari 587    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Mei

    Nah itu dia to, ini pun lagi cari timing yg pas sambil mengamat-ngamati 🤭.

    Biar nntinya kalaupun kejadian lagi ada yg mau nikung ku tikung balik dah dengan cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati 😅😅😅✌🙏

    Dak sedih sih to cuma meringis aja.. Canda ringis 😅😅😅

    Iya ya banyak yah to 😆

    JUNITA694 tulis:

    nemu yg cocok di waktu yang salah =  ga jodoh juga to

    ahaha

    jan sedih to. masih banyak cewe di jk ini.

    ahsiyappo

    😂

  • 31 Mei

    woah...

    selamat mengamati ya to 😁

    jangan lupa di rem halus pas ditekongan, biar mulus nikungnya

    😂

    MEN624 tulis:

    Nah itu dia to, ini pun lagi cari timing yg pas sambil mengamat-ngamati 🤭.

    Biar nntinya kalaupun kejadian lagi ada yg mau nikung ku tikung balik dah dengan cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati 😅😅😅✌🙏

    Dak sedih sih to cuma meringis aja.. Canda ringis 😅😅😅

    Iya ya banyak yah to 😆

    31 Mei diubah oleh JUNITA694

  • 31 Mei

    Benar to mesti main halus, hati2 nikungnya dan jaga jarak biar gk di senggol (diliciki) gubrakkk 😁

    JUNITA694 tulis:

    woah...

    selamat mengamati ya to 😁

    jangan lupa di rem halus pas ditekongan, biar mulus nikungnya

    😂

    31 Mei diubah oleh MEN624

  • 31 Mei

    teorinya udah...

    prakteknya jangan lupa to

    ahaha

    😂

    MEN624 tulis:

    Benar to mesti main halus, hati2 nikungnya dan jaga jarak biar gk di senggol (diliciki) gubrakkk 😁

  • YOHANA140

    31 Mei

    Iya adekku....

    Ideal harapannya ya begitu...ketemu satu pria / satu wanita aja langsung berlanjut jadi pasangan seumur hidup...

    Cuman, atas seijin Tuhan, banyak dari kita yang mengalami proses perjumpaan dgn pasangan selama bertahun2 lamanya. Ga langsung ketemu pasangan seumur hidup.

    Sewaktu diproses, ya sakit sekali.

    Berani menyayangi seseorang, ya berani untuk terluka. Ga mungkin ga ada perasaan sayang sewaktu pedekate dengan seseorang, meskipun hubungan itu belum tentu berhasil. Tapi kasih yang tulus tidak akan menuntut jika tidak terbalas dalam hubungan yang tidak berhasil. Itulah kasih. Kita sangat butuh Tuhan untuk bantu tunjukkan hubungan yang harus kita jalani. Jalan yang harus kita tempuh.

    MEN624 tulis:

    Mantappp kak 👍👍👍

    Bahkan aku lebih setuju yg lebih ideal lagi hanya ada satu pasangan bukan gonta ganti pasangan dari awal pacaran cinta pertama dan terakhir sampai jadi dipersatukan dalam pernikahan bahkan sampai maut memisahkan 😇.

  • JON540

    31 Mei

    Gonta ganti ,,emang ban ,,ini manusia yang punya hati dan perasaan ,, aku setuju  men624

  • 1 Juni

    Sama aku juga gk suka dan dak pernah klau lagi pendekatan -> mendekati dan berinteraksi dengan banyak lawan jenis untuk saling mengenal karakter dllnya dengan cara pakai janji2 manis meskipun dibuat becandaan tapi kalau misal memuji mengatakan orangnya manis, pintar dst tanpa embel2 lain di belakangnya kan itu dak salah atau tidak boleh yah mengatakan seperti itu 😅😅😅?

    MARIA988 tulis:

    ini nih yg aku gk suka klo lg pdkt, janji" manis yg bikin aku jd baper. hahahaha..

    emg pasti oknum. klo dpt bs buat cadangan klo yg utama gk berhasil. wkwkwk

  • 1 Juni

    Analoginya, karena ini barang...ban motor ku saja kalau bocor gk langsung ku gonta ganti, ku tambal dulu diperbaiki dan dirawat supaya ttap bisa terus dipakai sampai masa waktunya kecuali kalau memang itu ban sudah habis masa waktunya baru ku ganti 😅😅😅

    JON540 tulis:

    Gonta ganti ,,emang ban ,,ini manusia yang punya hati dan perasaan ,, aku setuju  men624

  • 1 Juni

    beda loh pujian dan janji manis. klo bersifat pujian itu buat semua org bs kok. justru kita hrs bs memberi pujian buat semua org disekitar kita. tp klo janji manis ini beda, ya seperti ada yg blg janji bkalan nikahi. itukan kesannya udh memberi harapan ke org tsb pdhl blm tntu bkl dinikahin. tp mnrt km klo cwonya blg "biaya nikahnya udh aku siapin" itu janji manis atau gk?

    MEN624 tulis:

    Sama aku juga gk suka dan dak pernah klau lagi pendekatan -> mendekati dan berinteraksi dengan banyak lawan jenis untuk saling mengenal karakter dllnya dengan cara pakai janji2 manis meskipun dibuat becandaan tapi kalau misal memuji mengatakan orangnya manis, pintar dst tanpa embel2 lain di belakangnya kan itu dak salah atau tidak boleh yah mengatakan seperti itu 😅😅😅?

  • 1 Juni

    Termasuk sih karena dia bilang uang nikahnya udah disiapin (ntah benar atau dak) makanya dia berani umbar janji bakalan dinikahi.

    Statusnya belum jadi pasangan masih teman PDKT kok ngomongnya udah kayak gtu kan aneh dan sama juga yg percaya juga ikutan aneh. Omongan kayak gtu kok dipercaya sih 😅😂✌🙏.

    Contoh anggaplah saya lgi PDKT ke sis statusnya masih teman terus saya janjiin bilang bakal nikahin kamu. Apa sis langsung percaya saja 😌😌😌? Misal klau saya diposisi wanita dijanjiin kayak gtu ya dak percaya lah dengan tipu2 kayak gtu 😁✌🙏

    MARIA988 tulis:

    beda loh pujian dan janji manis. klo bersifat pujian itu buat semua org bs kok. justru kita hrs bs memberi pujian buat semua org disekitar kita. tp klo janji manis ini beda, ya seperti ada yg blg janji bkalan nikahi. itukan kesannya udh memberi harapan ke org tsb pdhl blm tntu bkl dinikahin. tp mnrt km klo cwonya blg "biaya nikahnya udh aku siapin" itu janji manis atau gk?

  • 1 Juni

    Hahaha.. baca kata² pdkt nya jadi lucu, sis Yohana bisa aja 😄

    Baris pertama masih oke 😊, baris kedua mulai 😐, endingnya 🤨🙄🥴

    YOHANA140 tulis:

    Iya Junita. Betul.

    Berteman ya berteman.

    Pdkt ya kadarnya sudah melebihi teman karena motivasinya berbeda, ada perhatian khusus dibanding teman, ada upaya pendekatan, ada motivasi penjajakan, ada keinginan pengenalan lebih mendalam.

    Contoh utk topik sakit :

    Berteman = hello, semoga cepat sembuh

    Pdkt = sudah makan belum? Dijaga kesehatannya ya. Kuantarin yah makan siangnya. Mau dibantu suapin sekalian? Sakit ga tangannya pegang sendok?

  • 1 Juni

    Iyeess bro, pernah...

    Usahanya utk meyakinkan saya itu luar biasa, tp krn ragu saya perlama prosesnya. Syukurnya Tuhan itu baik, lama kelamaan ketahuan kalo yg dijanjiin serupa bukan cuma satu, dua org tp beberapa. Ketika saya nanya kebenarannya, dia malah berkilah klo itu hal yg lumrah PDKT sekaligus ke bnyak cewe dlm satu waktu, yg mana yg mau itu yg diajak tunangan dan dia menegaskan klo pilihan utamanya itu saya. Wkwkwk....

    Cuma bisa jawab, maap kita beda prinsip, terima kasih bnyak, saya mundur cantik ajah... ✌😂😂😉

    MEN624 tulis:

    Apa sis pernah ngalamin masih PDKT tpi udah dijanjiin bakal dinikahi?

    Iya tau kok hati itu bukan terminal yg bisa keluar masuk seenaknya tapi kalau hati sudah dikunci dakkan bisa itu rasa keluar masuk seenaknya 😅

  • 1 Juni

    bnyk ktemu para single kriterianya selangit wakaka terutama yg tinggal di ibu kota nih..rohaninya luar biasa tapi masih bisa bedaian uang gocap ma cebanan...ma lihat mobil ma motor hahaha:-)

  • 1 Juni

    Wkwkkkak klau semuanya mau percaya dijanjiin bakal dinikahin maka semuanya diajak tunangan. Mana ada yg lumrah caranya kek gtu gaes kecuali itu memang versinya 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂.

    Menurut ku itu bukan pilihan utamanya tapi mau semuanya keles 😂😅🤣✌ dan kalau pada mau, menang banyak tuh itu orang 😅😂🤣✌.

    VINA735 tulis:

    Iyeess bro, pernah...

    Usahanya utk meyakinkan saya itu luar biasa, tp krn ragu saya perlama prosesnya. Syukurnya Tuhan itu baik, lama kelamaan ketahuan kalo yg dijanjiin serupa bukan cuma satu, dua org tp beberapa. Ketika saya nanya kebenarannya, dia malah berkilah klo itu hal yg lumrah PDKT sekaligus ke bnyak cewe dlm satu waktu, yg mana yg mau itu yg diajak tunangan dan dia menegaskan klo pilihan utamanya itu saya. Wkwkwk....

    Cuma bisa jawab, maap kita beda prinsip, terima kasih bnyak, saya mundur cantik ajah... ✌😂😂😉

    1 Juni diubah oleh MEN624

  • 1 Juni

    😂😂😂 untung saya tinggalnya dianak kota, eh diluar ibukota maksud saya 🤭✌

    OEY939 tulis:

    bnyk ktemu para single kriterianya selangit wakaka terutama yg tinggal di ibu kota nih..rohaninya luar biasa tapi masih bisa bedaian uang gocap ma cebanan...ma lihat mobil ma motor hahaha:-)

    1 Juni diubah oleh FLO705

  • 1 Juni

    Orang yang udah jadian aja nda langsung ngomongin nikah, PDKT ngomongin nikah 😂😅

    #dagelanpopiye

  • 1 Juni

    FLO705 tulis:

    😂😂😂 untung saya tinggalnya dianak kota, eh diluar ibukota maksud saya 🤭✌

    😅😅😅😅

    Kka  flo Bisa aja  😁😁😁😁

  • 1 Juni

    AHAHAHA

    cinta itu buta bang, tp bs bedain honda beat dengab honda jazz.

    itulah faktanya

    😂😂😂

    OEY939 tulis:

    bnyk ktemu para single kriterianya selangit wakaka terutama yg tinggal di ibu kota nih..rohaninya luar biasa tapi masih bisa bedaian uang gocap ma cebanan...ma lihat mobil ma motor hahaha:-)

  • JON540

    1 Juni

    Selagi melihat harta dan tahta tunggulah jodoh di lagit

  • 1 Juni

    JON540 tulis:

    Selagi melihat harta dan tahta tunggulah jodoh di lagit

    Astaga 🤭

  • 1 Juni

    🤣🤣🤣

    Daebak sis 🤜🤛

    JUNITA694 tulis:

    AHAHAHA

    cinta itu buta bang, tp bs bedain honda beat dengab honda jazz.

    itulah faktanya

    😂😂😂

    Maksudnya gimana, hubungannya rohani luar biasa dengan harta? Berkat itu semuanya dari Tuhan, klo lihat ada yg lebih sukses harusnya lebih terpacu untuk lebih baik lagi 🙂

    OEY939 tulis:

    bnyk ktemu para single kriterianya selangit wakaka terutama yg tinggal di ibu kota nih..rohaninya luar biasa tapi masih bisa bedaian uang gocap ma cebanan...ma lihat mobil ma motor hahaha:-)

    1 Juni diubah oleh HER166

  • 1 Juni

    Wkwk...

    Begitulh mas bro, klo buaya mah tetep aja buaya, g bakal mungkin berubah jd kodok... ✌😂😂

    MEN624 tulis:

    Wkwkkkak klau semuanya mau percaya dijanjiin bakal dinikahin maka semuanya diajak tunangan. Mana ada yg lumrah caranya kek gtu gaes kecuali itu memang versinya 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂.

    Menurut ku itu bukan pilihan utamanya tapi mau semuanya keles 😂😅🤣✌ dan kalau pada mau, menang banyak tuh itu orang 😅😂🤣✌.

  • JON540

    1 Juni

    Aku dulu buaya sebelum megenal Yesus ,,sekarang berbeda

  • 1 Juni

    saya sih gk prcaya kamu bro.. hahaha...  ✌✌✌ tenang bro udh gk mau lagi percaya" sama oknum kyk gitu bro, makan hati.. makan hati klo makin gemuk enak ini makin kurus aku.. hahahaha

    MEN624 tulis:

    Termasuk sih karena dia bilang uang nikahnya udah disiapin (ntah benar atau dak) makanya dia berani umbar janji bakalan dinikahi.

    Statusnya belum jadi pasangan masih teman PDKT kok ngomongnya udah kayak gtu kan aneh dan sama juga yg percaya juga ikutan aneh. Omongan kayak gtu kok dipercaya sih 😅😂✌🙏.

    Contoh anggaplah saya lgi PDKT ke sis statusnya masih teman terus saya janjiin bilang bakal nikahin kamu. Apa sis langsung percaya saja 😌😌😌? Misal klau saya diposisi wanita dijanjiin kayak gtu ya dak percaya lah dengan tipu2 kayak gtu 😁✌🙏

  • 1 Juni

    Rohani gw kagak luar biasa. Tapi klo bedain gocap dan cebanan atau motor dan mobil, anak kecil juga bisa kali yaak,, hahhaaha

    OEY939 tulis:

    bnyk ktemu para single kriterianya selangit wakaka terutama yg tinggal di ibu kota nih..rohaninya luar biasa tapi masih bisa bedaian uang gocap ma cebanan...ma lihat mobil ma motor hahaha:-)

501 – 525 dari 587    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan