Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hiking yuk....

ForumJadwal aktivitas

1 – 25 dari 288    Ke halaman:  1  2  3 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • PRASANTI065

    3 mei 2017

    Menaklukan gunung di indonesia ini, yuk

  • RINI020

    3 mei 2017

    Yuk

  • 3 mei 2017

    Menyimak

  • PRASANTI065

    3 mei 2017

    Ciremai ?

  • ADI973

    3 mei 2017

    Saya rekomendasikan siih Gunung Lawu....bagus..dan tdk begitu extreme:-D

  • 3 mei 2017

    PRASANTI065 tulis:

    Menaklukan gunung di indonesia ini, yuk

    Sudah berpa gunung sis ditaklukan?

    Klw aku bru 1 gunung doang, doloe" mau ke sinabung ehh sudah meletus... Erupsi mulu...

  • 3 mei 2017

    Ayukkkk....saya baru gunung krakatau..dan Rinjani saja....heeee

  • PRASANTI065

    3 mei 2017

    ADI973 tulis:

    Saya rekomendasikan siih Gunung Lawu....bagus..dan tdk begitu extreme:-D

    Next nya lah.. Puncak tertinggi jabar dl.. Pergi jumat mlm balik mggu.. Ga perlu cuti

  • PRASANTI065

    3 mei 2017

    MIRA424 tulis:

    Ayukkkk....saya baru gunung krakatau..dan Rinjani saja....heeee

    Dewi anjani cantik.. Coba mahameru, bro

  • PRASANTI065

    3 mei 2017

    CAPRI600 tulis:

    Sudah berpa gunung sis ditaklukan?

    Klw aku bru 1 gunung doang, doloe" mau ke sinabung ehh sudah meletus... Erupsi mulu...

    Blm byk sist, msh byk yg blm

  • 4 mei 2017

    Baru 2 tapi gunungnya keren2....

    MIRA424 tulis:

    Ayukkkk....saya baru gunung krakatau..dan Rinjani saja....heeee

  • 4 mei 2017

    MIRA424 tulis:

    Ayukkkk....saya baru gunung krakatau..dan Rinjani saja....heeee

    hobby hiking to mir?

    aku cuma pingin menaklukkan hati seorang wanita aja lah :-D wkwk

  • 4 mei 2017

    ANGGORO118 tulis:

    hobby hiking to mir?

    aku cuma pingin menaklukkan hati seorang wanita aja lah :-D wkwk

    Pas masih muda mas bro...saiki yo menyesuaikan kondisi ae lah...... heeee

    Oke sip semangat terus menaklukan hati seorang wanita......

  • 4 mei 2017

    NITA804 tulis:

    Baru 2 tapi gunungnya keren2....

    Heee biasa aja mbak nita kebetulan waktunya pas itu bisa.....

  • 4 mei 2017

    PRASANTI065 tulis:

    Dewi anjani cantik.. Coba mahameru, bro

    Sepertinya belum sanggup sist...kapan rencana ke ceremai?

  • PRASANTI065

    4 mei 2017

    MIRA424 tulis:

    Sepertinya belum sanggup sist...kapan rencana ke ceremai?

    Masih wacana. Klo ga bln mei atau bln juni

  • 4 mei 2017

    menaklukannya bagaimana caranya?

  • 4 mei 2017

    Wow.. Mahameru jd ingat film GIE... Pgn jg kesana.....

    PRASANTI065 tulis:

    Dewi anjani cantik.. Coba mahameru, bro

  • 4 mei 2017

    PRASANTI065 tulis:

    Masih wacana. Klo ga bln mei atau bln juni

    Boleh joint tu sist...kalau waktu berkenan,,,,,,,info ya sist... makasih.....

  • ARON304

    4 mei 2017

    Ok tempur

  • ADI973

    4 mei 2017

    PRASANTI065 tulis:

    Next nya lah.. Puncak tertinggi jabar dl.. Pergi jumat mlm balik mggu.. Ga perlu cuti

    kok bisa yaa ? jum'at ,sabtu, minggu........waduuh perlu berguru niih saya sama Prasanti,Gunung Ciremai 3.078 MDpl....bisa di taklukan 3 hari.....wooow...Salut..........kapan tuuh bulan nya mei atau juni ..sist ?

  • BETSI465

    4 mei 2017

    Hiking..... hayukkk aku mau banget, pengen ke Gunung Kerinci

  • ADI973

    4 mei 2017

    kerinci itu nama hewan yaa ? kok hiking siih  ..wkkwkwkw:-D

  • BETSI465

    4 mei 2017

    itu Kelinci bung, maksud saya Gunung Kerinci yang ada di Jambi.

    Kerinci gunung tertinggi di Sumatra dan gunung tertinggi nmr 2 di Indonesia

  • 4 mei 2017

    ADI973 tulis:

    kerinci itu nama hewan yaa ? kok hiking siih  ..wkkwkwkw:-D

    Mungkin bung adi kurang aqua......wawawakkkkk

1 – 25 dari 288    Ke halaman:  1  2  3 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan