Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hiking yuk....

ForumJadwal aktivitas

101 – 125 dari 288    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BETSI465

    12 mei 2017

    MIRA424 tulis:

    Sist betsi...hayuhhhh atuhhhhhhh...... mau dund!...joint ngono loh.....

    Mbak Mira sdh pernah hiking sebelumnya ?

  • DEBORA588

    17 mei 2017

    Jeung Betsi465,

    Agustus-an mau kibarin bendera dimana? ikut donk

    BETSI465 tulis:

    Mbak Mira sdh pernah hiking sebelumnya ?

  • 17 mei 2017

    Ingin ikut hiking takutnya ndak kuat tidak ada yang gendong.

  • JULL799

    17 mei 2017

    tak tahan lutut mau copot atuh....heheh

  • 17 mei 2017

    JULL799 tulis:

    tak tahan lutut mau copot atuh....heheh

    Andaikan ada mbah Surip.

  • PRASANTI065

    17 mei 2017

    Papandayan aja.. Gunung pemula..

    Naik gunung enaknya bln puasa.. Gunung sepi...

  • BETSI465

    17 mei 2017

    DEBORA588 tulis:

    Jeung Betsi465,

    Agustus-an mau kibarin bendera dimana? ikut donk

    Mau ke Semeru ???? yukkkk sekalian tiup lilin diatas

    17 mei 2017 diubah oleh BETSI465

  • BETSI465

    17 mei 2017

    PRASANTI065 tulis:

    Papandayan aja.. Gunung pemula..

    Naik gunung enaknya bln puasa.. Gunung sepi...

    Iyah bulan puasa kalau hiking lebih seru.... Gunung serasa milik sendiri

  • DEBORA588

    17 mei 2017

    Mmmm, cuti nya banyak banget 3hariiiii. Kalau cuma 1-2 hari mauuuu, tapi cm sampe ranu kumbolo ajah, masih sakit dengkul nya sisaan kemaren.

    Aku tiup lilin sendiri ajah di Malaka.

    BETSI465 tulis:

    Mau ke Semeru ???? yukkkk sekalian tiup lilin diatas

  • PRASANTI065

    17 mei 2017

    BETSI465 tulis:

    Mau ke Semeru ???? yukkkk sekalian tiup lilin diatas

    Merbabu yuk pas agustusan

  • BETSI465

    17 mei 2017

    PRASANTI065 tulis:

    Merbabu yuk pas agustusan

    Merbabu aku sdh pernah lewat jalur Tekelan, pengen sih coba jalur Selo tapi Agustus ini mau ke Semeru dulu

  • 17 mei 2017

    Cuma ngingetin aja buat yang hobi naik gunung...

    Hati hati kalo mau naik gunung yang mau meletus, bisa bahaya.

  • BETSI465

    17 mei 2017

    LISTON872 tulis:

    Cuma ngingetin aja buat yang hobi naik gunung...

    Hati hati kalo mau naik gunung yang mau meletus, bisa bahaya.

    Terima kasih untuk sarannya to.... Tapi sudah jadi kebiasaan ku sebelum hiking cari info gunung yang akan didaki....Biasanya jika sedang aktif akan ada informasi di internet atau di komunitas pendaki.

  • PRASANTI065

    17 mei 2017

    LISTON872 tulis:

    Cuma ngingetin aja buat yang hobi naik gunung...

    Hati hati kalo mau naik gunung yang mau meletus, bisa bahaya.

    Klo aktif, gunung jg biasa ditutup

  • PRASANTI065

    17 mei 2017

    BETSI465 tulis:

    Merbabu aku sdh pernah lewat jalur Tekelan, pengen sih coba jalur Selo tapi Agustus ini mau ke Semeru dulu

    Aq ke semeru pas lebaran haji kyknya..

  • BETSI465

    20 mei 2017

    Kangen hiking bareng lagi (^_^)

  • 20 mei 2017

    BETSI465 tulis:

    Terima kasih untuk sarannya to.... Tapi sudah jadi kebiasaan ku sebelum hiking cari info gunung yang akan didaki....Biasanya jika sedang aktif akan ada informasi di internet atau di komunitas pendaki.

    Itu maksudku ito, pastikan dulu aman atau nggak, jangan pas di puncak ntar gunungnya meletus.

  • VERONIKA622

    20 mei 2017

    :-)

    BETSI465 tulis:

    Kangen hiking bareng lagi (^_^)

  • 21 mei 2017

    BETSI465 tulis:

    Kangen hiking bareng lagi (^_^) youtu.be/nOJ_BxmQ2e8

    Jos banget biarpun hiking roll rambut tetep ya sist..... Wawawawakkkkkk

  • GIBRAN225

    21 mei 2017

    Sori OOT hehe

    Apakah ada yang hobi sepedahan di JK?

    Mountain biking :D masih sodara sama hiking

  • 21 mei 2017

    Nonton videonya, hiking ternyata seru juga..

    Tapi kalau mau ikutan kayak gini,  kudu memperbanyak olahraga dulu,  biar jangan KO ditengah jalan :-D

    BETSI465 tulis:

    Kangen hiking bareng lagi (^_^) youtu.be/nOJ_BxmQ2e8

  • PRASANTI065

    21 mei 2017

    GIBRAN225 tulis:

    Sori OOT hehe

    Apakah ada yang hobi sepedahan di JK?

    Mountain biking :D masih sodara sama hiking

    Coba di forum yg olah raga tiap minggu

  • 21 mei 2017

    Yukss

  • BETSI465

    29 mei 2017

    MIRA424 tulis:

    Jos banget biarpun hiking roll rambut tetep ya sist..... Wawawawakkkkkk

    Kami kan anti mainstream :)

    29 mei 2017 diubah oleh BETSI465

  • BETSI465

    29 mei 2017

    HERLINA887 tulis:

    Nonton videonya, hiking ternyata seru juga..

    Tapi kalau mau ikutan kayak gini,  kudu memperbanyak olahraga dulu,  biar jangan KO ditengah jalan :-D

    Betulll, Ini juga termasuk latihan kok, gunungny masih dibawah 1000 MDPL

101 – 125 dari 288    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan