Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hiking yuk....

ForumJadwal aktivitas

176 – 200 dari 264    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 mei

    Ke gunung gede juga seru..champ di surken..Naik gn.putri turun cibodas...

  • AGUSTINA914

    21 mei

    VICTOR311 tulis:

    Ada yg ke semeru libur lebaran?

    Kpn, ikut donk lama ga hiking

  • AGUSTINA914

    21 mei

    MAY965 tulis:

    Salam kenal Betsi465.

    Kalo hiking (buat pemula) lagi kabarin dong. :) Lagi libur panjang November 9-22. Ada ide?

    Thx.

    Klo pemula papandayan

  • AGUSTINA914

    21 mei

    ALEX430 tulis:

    Ke gunung gede juga seru..champ di surken..Naik gn.putri turun cibodas...

    Yok lah, lama ga hiking nih

  • 21 mei

    Naik gunung bknnya cape yakkk😂😂, ada kendaraan nya gk ? Ojek barangkali 🙊🙊🙊

  • 21 mei

    Coba di cari aja tujuannya di aplikasi Go***

    Barangkali bisa

    ADI466 tulis:

    Naik gunung bknnya cape yakkk😂😂, ada kendaraan nya gk ? Ojek barangkali 🙊🙊🙊

  • 22 mei

    Kalau ke semeru champ di rankum...udaranya dingin Dan bagus viewnya...

  • 12 juni

    Ini ga ada kelanjutannya ya?

  • 12 juni

    Ada ide? Aku ikut lah, hehe

    FRISKA634 tulis:

    Ini ga ada kelanjutannya ya?

  • 12 juni

    Di rencanakan ulang aja,, :)

    FRISKA634 tulis:

    Ini ga ada kelanjutannya ya?

  • MAYA509

    12 juni

    ADI466 tulis:

    Naik gunung bknnya cape yakkk😂😂, ada kendaraan nya gk ? Ojek barangkali 🙊🙊🙊

    Ke pancuran 7, baturaden bro.

    Ada angkotnya malahan. 😍Bisa slonjoran. 😂😂

  • 12 juni

    Idenya bagus-bagus, tapi sayang cuma wacana.

    Hehehehe #justkiding

  • 26 desember

    haha

    IWANXS553 tulis:

    Idenya bagus-bagus, tapi sayang cuma wacana.

    Hehehehe #justkiding

  • 26 desember

    cikuray yuk(mumpung off)

    26 desember diubah oleh VICTOR311

  • 26 desember

    Wah mau donk kalo semeru,gak perlu ampe mahameru ampe ranu kumbolo aja

    AGUSTINA914 tulis:

    Kpn, ikut donk lama ga hiking

  • 26 desember

    yang dekat2 dulu deh 😊

  • 26 desember

    hiking kemana 2019 ? masih erupsi anak gunung krakatau di tahun 2018 ini ..

  • 26 desember

    hiking kemana 2019 ? ada lanjutan masih erupsi anak gunung krakatau di tahun 2018 ini ..

  • 27 desember

    yg dekat2 saja om..(jawa barat)

    CHRISTIAN701 tulis:

    hiking kemana 2019 ? ada lanjutan masih erupsi anak gunung krakatau di tahun 2018 ini ..

  • 31 desember

    gunung krakatau lagi booming he..he..he..he:-Z

  • 31 desember

    sudah kehendak yang Kuasa..

    ADI973 tulis:

    gunung krakatau lagi booming he..he..he..he:-Z

  • 1 januari

    Seharusnya ada yg buka diskusi..ngajak nanjak bareng .kemana.biaya...tgl berapa...baru seru.....ini mah org udh nanjak trus turun lagi nanjak lagi...kita masih disini...

    Nb,cuma buka jalan siapa tau ada pergerakan...hehe

  • 1 januari

    Suda nyaris 20 tahun lebih naik gunung ,jalan kaki capenya bukan main tapi sering kali nebeng sama yang lain terasa bahagia ..pernah kehujanan  mikirnya cuma wah gak bisa pulang deh ..takut ..jadi maaf saya males ikutan acara ini

    Sekarang uda ada busway ke Gunung Sahari - Jakarta Pusat ..😀😃😃😃😃😂😂🤣🤣

    #jokereceh

    #garing

  • 1 januari

    Kalau buka diskusi/open trip harus siap jadi one man show,yg lain tinggal ikut soalnya.

    Khan susah karena gak pd kenal,kecuali usulinnya pas kopdar rame2.

    PURBA321 tulis:

    Seharusnya ada yg buka diskusi..ngajak nanjak bareng .kemana.biaya...tgl berapa...baru seru.....ini mah org udh nanjak trus turun lagi nanjak lagi...kita masih disini...

    Nb,cuma buka jalan siapa tau ada pergerakan...hehe

  • ERASMUS887

    1 januari

    PURBA321 tulis:

    Seharusnya ada yg buka diskusi..ngajak nanjak bareng .kemana.biaya...tgl berapa...baru seru.....ini mah org udh nanjak trus turun lagi nanjak lagi...kita masih disini...

    Nb,cuma buka jalan siapa tau ada pergerakan...hehe

    Nah ini dia.. 👍

    Yep,  mungkin harus ada rincian lebih jelas, kapan.. biaya berapa.. dll..

176 – 200 dari 264    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan