Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Klaten dan sekitaran...

ForumJadwal aktivitas

76 – 99 dari 99    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4Kirim tanggapan

  • 11 Agustus

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wkwkwkkk..mloho lur

    tp nek nggo telescope zoommm soyo cetho lurrrr 😆

  • 11 Agustus

    Tgn kiwo nyekel telescope,tangan tengen kaya arep nyekel²o ngono yo,rumangsa kaya cedhak banget ng ngarep mata...asem tenan og dirimu wi😄

    GLORIUSNOV760 tulis:

    tp nek nggo telescope zoommm soyo cetho lurrrr 😆

  • 11 Agustus

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tgn kiwo nyekel telescope,tangan tengen kaya arep nyekel²o ngono yo,rumangsa kaya cedhak banget ng ngarep mata...asem tenan og dirimu wi😄

    krik krik krik krik 😆

  • 3 September

    Biar pada paham klaten,adalah juga bagian dr negara kesatuan rekiblik indonesia.juga brgkli ada yg mau diajakin kopdar..

    3 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • 21 Oktober

    Setu legi

  • 21 Oktober

    Minggu pahing

  • MARLINAT843

    25 Oktober

    Hi semuanya...salam gabung ya jogya. Aku bukan dari jogya lo..pernah tinggal di jogya waktu kecil. Kangen dengan jogya

  • 25 Oktober

    Yuhuuu..haiii

    Jogja masa lalu,mmg sangat mengenang. monggo nostalgia lg ke jogja,trus semampir klaten..hehe

    MARLINAT843 tulis:

    Hi semuanya...salam gabung ya jogya. Aku bukan dari jogya lo..pernah tinggal di jogya waktu kecil. Kangen dengan jogya

  • 25 Oktober

    Dadi pengen sop ayam,, soto bebek,, opo ayam panggang...

    Mosok aku tuku sego pecel kr gorengan neng brintik mung 3000...wedyan

  • 25 Oktober

    Berenang2 juga sampai ke brintik..haha. Bener kui 10rb wis kumplit parkir,renang,pecel n mimik teh anget.banyune bening sangat krn langsung berasal dr umbul/mata air yg ada dibawah kolamnya.dan yen pas awak lg mujur bs melihat pesona gadis kembang desa yg sedang mandi ciblank-ciblunk..😄

    RAMA683 tulis:

    Dadi pengen sop ayam,, soto bebek,, opo ayam panggang...

    Mosok aku tuku sego pecel kr gorengan neng brintik mung 3000...wedyan

    25 Oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • 25 Oktober

    Simbahku wong klaten mas,, dadi nek ngumpul biasane dolan,,renang neng sumber2 mata air,, ademm banget banyune,, tapi paling bening banyune daerah kono

    CHRISTIAN983 tulis:

    Berenang2 juga sampai ke brintik..haha. Bener kui 10rb wis kumplit parkir,renang,pecel n mimik teh anget.banyune bening sangat krn langsung berasal dr umbul/mata air yg ada dibawah kolamnya.dan yen pas awak lg mujur bs melihat pesona gadis kembang desa yg sedang mandi ciblank-ciblunk..😄

  • 26 Oktober

    Yo maen lg k klaten,kali ni ta traktir soto bebek piye..

    RAMA683 tulis:

    Simbahku wong klaten mas,, dadi nek ngumpul biasane dolan,,renang neng sumber2 mata air,, ademm banget banyune,, tapi paling bening banyune daerah kono

  • 27 Oktober

    Baru tahu aku ada thread Klaten. Dulu aku sering ke Klaten, STM Kristen, Bayat, Wedi dll. Salam kenal

  • 27 Oktober

    Haiss..bu dosen.piye kabare,,kapan nih ke klaten maning hehe.

    Unik nih pertemuan sy n jeng lena.ketemu di kopdaran JK solo pas di jogja,cerita punya cerita,ternyata jeng lena ini semasa kuliah dulu sering nginep dirumah pakdenya yg ternyata tetanggaku.aku pojok timur,sementara pakdhe dia di pojok barat.tp yo blm pernah ketemu sih waktu itu,pdhl aku akrab sm anak pakdhenya iku..hehe

    LENA327 tulis:

    Baru tahu aku ada thread Klaten. Dulu aku sering ke Klaten, STM Kristen, Bayat, Wedi dll. Salam kenal

  • 27 Oktober

    Solo

  • 27 Oktober

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yuhuuu..haiii

    Jogja masa lalu,mmg sangat mengenang. monggo nostalgia lg ke jogja,trus semampir klaten..hehe

    wes suwe ki rung ngtrip nyang jogjezzz nehhh, aku thn wingi nyang tebing brexi lho mas bro

  • 27 Oktober

    Halo solo..ada sih ngumpul2 JK solo,tar kl ada lg dikabarin.temen cew nya banyak dan suka pada piknik hehe

    AMELIA875 tulis:

    Solo

  • 27 Oktober

    Aiss ora tau gelem kbr2 og dirimu pancene. tebing breksi kan prambanan ngidul thithik, cuma 6km dr klaten.

    GLORIUSNOV760 tulis:

    wes suwe ki rung ngtrip nyang jogjezzz nehhh, aku thn wingi nyang tebing brexi lho mas bro

  • 28 Oktober

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aiss ora tau gelem kbr2 og dirimu pancene. tebing breksi kan prambanan ngidul thithik, cuma 6km dr klaten.

    Kuwi pas ngepasi tour kantor mas bro, rombongan sak bus, dadi ra iso mencar2 😃 sorene bablas jogjezzz nyang malioboro 😆

  • 22 November

    Udan angin melanda,tadi dipagi2 buta

    #laporancuaca

  • 22 November

    Masih hujan sejak tadi pagi,sempat panas sebentar,sewaktu tak terduga ketemu bekas pacar berdua suami n anak mereka,digereja. suwe ra ketemu,, tambah ayu kowe dik😔

    22 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 22 November

    Sop ayam pak min klaten,,yummy,😊😊

  • 22 November

    Paha apa dada bro,,dipisah apa dicampur. kumplit pake soun brambang sledri kan..siap diantar,pulangnya ngga usah dijemput😀🙋

    AGUS707 tulis:

    Sop ayam pak min klaten,,yummy,😊😊

  • Hari Minggu pukul 3:26

    Salam kenal dari jogja

76 – 99 dari 99    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4Kirim tanggapan