Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Gemuk Atau Langsing

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 134    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SENDI965

    26 Mei 2017

    Menurut sahabat JK

    cew/cow idaman atao cew/cow yg klian suka itu Gemuk Ato Langsing??

    sya pribadi suka cow yg gemuk ups gk gemuk bngt lah yg agak berisi gitu loh

    jngn ygg KUTILANG:-@:-D

    26 Mei 2017 diubah oleh SENDI965

  • TUTIK796

    26 Mei 2017

    Kalau aku sih.. mau gendut.. mau langsing.. sama saja.. yang penting dia perhatian dan sayang sama aku.

    Hehehehehe...  

  • 26 Mei 2017

    mau gendut.. mau langsing..

    Yg penting tu sehati,, sejalan aja..

  • TUTIK796

    26 Mei 2017

    Setuju....

    ANGGORO118 tulis:

    mau gendut.. mau langsing..

    Yg penting tu sehati,, sejalan aja..

  • SENDI965

    26 Mei 2017

    ia pukla ya kak

    asl sehat ya kan:-)

    TUTIK796 tulis:

    Kalau aku sih.. mau gendut.. mau langsing.. sama saja.. yang penting dia perhatian dan sayang sama aku.

    Hehehehehe...  

  • SENDI965

    26 Mei 2017

    haha co cweet itu sehati sejalan

    bukan nya sehati se penanggungan

    sedih mau pun ssh asl bersama:up:

    ANGGORO118 tulis:

    mau gendut.. mau langsing..

    Yg penting tu sehati,, sejalan aja..

  • 26 Mei 2017

    SENDI965 tulis:

    haha co cweet itu sehati sejalan

    bukan nya sehati se penanggungan

    sedih mau pun ssh asl bersama:up:

    Iya sehati sepenanggungan

    Trus satu lg sepikiran

  • 26 Mei 2017

    mau gendut atau langsing, yg penting dia mau sama aku dan aku mau sama dia.

  • SENDI965

    26 Mei 2017

    hahah itu yg penting ya

    great...tpi klo gendutnya kyk preety mau gk sis?  

    CIEDIE549 tulis:

    mau gendut atau langsing, yg penting dia mau sama aku dan aku mau sama dia.

  • RISA077

    26 Mei 2017

    Suka yang berisi,,, hehe,, tapi yang penting baik

  • DANIEL453

    26 Mei 2017

    Mungkin bukan gendut kali yah, tp berisi a.k.a semok. Hahaha

  • EKO789

    26 Mei 2017

    Langsing dong...

  • 26 Mei 2017

    Yang gendut dan bulat.

  • 26 Mei 2017

    Sy sudah gendut... Klo cwoknya gendut jd 00...  Fisik bukan jdi soal sih... Bs jogging biar lemaknya berkurang, hehe.

    Yg penting takut Tuhan... Ini dah mencakup smuanya... Baik, jujur, setia, dll

  • 26 Mei 2017

    TS ini termasuk TS SARA = suku, agama, dan ANATOMI TUBUH. :-)

  • TUTIK796

    26 Mei 2017

    Ya ..kalau dia sakit.. kita beri semangat biar dia cepat pulih... yang namanya menjalin hubungan dengan seseorang.. ya seharusnya kita tetap ada disamping nya dalam segala suasana... saat suka..saat duka.. saat untung.. saat malang.. saat sehat.. dan saat sakit..

    SENDI965 tulis:

    ia pukla ya kak

    asl sehat ya kan:-)

  • 26 Mei 2017

    Kalo saya suka wanita yang menyukai saya juga.

    Kalo masalah bentuk tubuh, bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. Lah.

    26 Mei 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • 26 Mei 2017

    Blak-Blakan aja

    Gemuk asal jangan overweight ato obes yang ya chubby" gt lah

    Langsing sih mau, asal jangan kurus alias anorexia

    Pokoknya ideal aja, tinggi badan setara berat bada

    26 Mei 2017 diubah oleh SYNC903

  • SENDI965

    26 Mei 2017

    ia sya setuju bngt sist

    RISA077 tulis:

    Suka yang berisi,,, hehe,, tapi yang penting baik

  • SENDI965

    26 Mei 2017

    tpi kbanyakan laki" pasti malu jalan sama cew gemuk

    mreka maunya yg langsing yg body aduhai,hehe

    SYNC903 tulis:

    Blak-Blakan aja

    Gemuk asal jangan overweight ato obes yang ya chubby" gt lah

    Langsing sih mau, asal jangan kurus alias anorexia

    Pokoknya ideal aja, tinggi badan setara berat bada

  • SENDI965

    26 Mei 2017

    yaps itu dia Taku akan Tuhan

    cma jaman skarang udh jarang dpt sist yg kyk bgtu

    IAN681 tulis:

    Sy sudah gendut... Klo cwoknya gendut jd 00...  Fisik bukan jdi soal sih... Bs jogging biar lemaknya berkurang, hehe.

    Yg penting takut Tuhan... Ini dah mencakup smuanya... Baik, jujur, setia, dll

  • SENDI965

    26 Mei 2017

    sip jujur bngtt ya,Good:up:

    EKO789 tulis:

    Langsing dong...

    26 Mei 2017 diubah oleh SENDI965

  • NUPITA942

    26 Mei 2017

    Duluuu suka sm co yg badannya berisi, gk kurus.

    Eh.. ternyata mantan pacar terakhir kurus jg, hahaha..

    Kesimpulannya: mau gemuk ato kurus gk masalah, yg penting hati sama2 klik, fisik akan terabaikan dgn sendirinya.

  • ARON705

    26 Mei 2017

    Yang penting sehat, baik, dan takut Tuhan

  • 26 Mei 2017

    SENDI965 tulis:

    yaps itu dia Taku akan Tuhan

    cma jaman skarang udh jarang dpt sist yg kyk bgtu

    Jarang bukan berarti tidak ada... Yg penting lakukan yg terbaik bagian kita,Tuhan yg akan menentukan hasilnya.. Klo kita ingin pasangan yg tkut akan Tuhan, kita jg harus bs hidup tkut akan Tuhan, nga asal2an aja... Bgtu... Hehe

1 – 25 dari 134    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan