Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Gemuk Atau Langsing

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 134    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Mei 2017

    Aku suka yg badannya langsing (tapi ya hrs gagah kayak tentara/polisi) dng muka yg maskulin.

    26 Mei 2017 diubah oleh ANITA089

  • 26 Mei 2017

    Aku gemuk tapi aku suka langsing sih

    Harus diettttt :(

  • MARIA048

    26 Mei 2017

    Gendut...langsing...kulit hitam...kulit putih...kaya...miskin...ganteng dan cantik...??

    Mau cari pasangan dari luarnya atau sifatnya?(inner beauty) kalau bener2 cinta dan syang tdk memandang hal itu.

    Semua di hadapan Tuhan sama...

  • MARIA048

    26 Mei 2017

    Ini sebenarnya nyari pasangan atau nyari timbangan dan kaca?

  • VERONIKA622

    26 Mei 2017

    apa saja, gak masalah

    yang penting satu rasa, satu hati dan satu tujuan

  • VERONIKA622

    26 Mei 2017

    muka rada sangar seperti apa tuh ka ? wkkwkwkw

    ANITA089 tulis:

    Aku suka yg badannya langsing (tapi ya hrs gagah kayak tentara/polisi) dng muka yg rada sangar.

  • 26 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    muka rada sangar seperti apa tuh ka ? wkkwkwkw

    Kata 'sangar'nya dah aku ganti jadi maskulin. Maksudnya tuh yg mukanya cowok banget/tegas misalnya seperti pria Sumatra Utara.

    26 Mei 2017 diubah oleh ANITA089

  • VERONIKA622

    26 Mei 2017

    iya ka, cowo tegas dan berwibawa pasti jadi idaman hehehe  

    ANITA089 tulis:

    Kata 'sangar'nya dah aku ganti jadi maskulin. Maksudnya tuh yg mukanya cowok banget/tegas.

  • 26 Mei 2017

    SENDI965 tulis:

    tpi kbanyakan laki" pasti malu jalan sama cew gemuk

    mreka maunya yg langsing yg body aduhai,hehe

    Kalo gemuk genetik sih gak malu, tp gemuk karena males olahraga iya terus makan gas poll ya malu dong

    Beda kasus kalau langsing karena ceweknya rajin olahraga sm jaga pola makan ya bukan mau'nya lg, malah bangga hehehe

    Oh ya kasusnya berlaku untuk laki"/perempuan yak :p

    26 Mei 2017 diubah oleh SYNC903

  • 26 Mei 2017

    soal fisik nomer dua/ ke-sekian,  bukan hal yang utama. yang pertama ada chemistry dan bisa sejalan sehati dalam iman bukan duniawi.

  • BAGUS901

    26 Mei 2017

    SYNC903 tulis:

    Blak-Blakan aja

    Gemuk asal jangan overweight ato obes yang ya chubby" gt lah

    Langsing sih mau, asal jangan kurus alias anorexia

    Pokoknya ideal aja, tinggi badan setara berat bada

    klo anorexia ya menakutkan Mas Bro...

  • 26 Mei 2017

    BAGUS901 tulis:

    klo anorexia ya menakutkan Mas Bro...

    Iyalah...kan org nya kurus kering tinggal tulang belulang tapi masih berusaha turunin berat badan. Ada yg akhirnya meninggal dng berat badan sekitar 25 kg.

  • HAZELLA138

    26 Mei 2017

    Klo aku suka yg berisi mengarah ke chubby. Hehehe. Soalnya aku nya juga chubby, jd biar seimbang.

  • 26 Mei 2017

    Gk gemuk,  gk kurus,  SNI lh... :-)

  • TONY490

    26 Mei 2017

    HAZELLA138 tulis:

    Klo aku suka yg berisi mengarah ke chubby. Hehehe. Soalnya aku nya juga chubby, jd biar seimbang.

    boleh daftar.hehe..

  • TONY490

    26 Mei 2017

    Hal terpenting

    Pasangan itu bisa menerima kita apa adanya

    Jangan masalahkan gemuk/kurus.

    Sebab setelah menikah Semua pasti berubah

    Bener gak

    Jawab y

  • HAZELLA138

    26 Mei 2017

    Bener... Yg penting hati n mau saling terima aja.

    TONY490 tulis:

    Hal terpenting

    Pasangan itu bisa menerima kita apa adanya

    Jangan masalahkan gemuk/kurus.

    Sebab setelah menikah Semua pasti berubah

    Bener gak

    Jawab y

  • FERNANDO207

    26 Mei 2017

    Satu nusa satu bangsa

    #aku tambahin To :-D

    VERONIKA622 tulis:

    apa saja, gak masalah

    yang penting satu rasa, satu hati dan satu tujuan

  • 26 Mei 2017

    Kalo saya lebih suka yang gemuk / ndut.

    Karena ndut itu .....

    img.ucweb.com/o/nav/s/funtime/29f9af28dc5cac79863ecdb89022531f.jpg

    cie.. cie.. yang endut senyum2 sendirian tuh.

    Hahaha..

    26 Mei 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • TONY490

    26 Mei 2017

    HAZELLA138 tulis:

    Bener... Yg penting hati n mau saling terima aja.

    makasih atas jawabanya bu hazella138

  • HAZELLA138

    26 Mei 2017

    Sama-sama bapak Tony490.

    TONY490 tulis:

    makasih atas jawabanya bu hazella138

  • BAGUS901

    26 Mei 2017

    CAPRI600 tulis:

    Gk gemuk,  gk kurus,  SNI lh... :-)

    brarti harus ada tempelan stiker nya klo SNI biar afdol...

    wkwkwk...

    #kabuuurrrr lagi...

    #peace Non...

  • BAGUS901

    26 Mei 2017

    DAMEAN991 tulis: img.ucweb.com/o/nav/s/funtime/ ... db89022531f.jpg cie.. cie.. yang endut senyum2 sendirian tuh.

    Hahaha..

    Mas Bro yg satu ini pinter gawe wong mesam-mesem dewe...

  • VERONIKA622

    26 Mei 2017

    Wkwkwkwk...

    Engga juga to,  produk import pun jadilah to :-D

    FERNANDO207 tulis:

    Satu nusa satu bangsa

    #aku tambahin To :-D

  • 26 Mei 2017

    Pada pandangan pertama, pria yg menarik bagiku adalah yg langsing dan gagah. Aku kurang tertarik melihat pria gemuk. Namun, pd akhirnya aku lbh tertarik pd kecerdasannya dan kemampuannya berbicara. Biarpun gemuk, kalo pinter ngomong ya bisa menarik jg. Ya lebih menarik lg kalo pinter cari duit. hahaha bercanda.

    26 Mei 2017 diubah oleh ANITA089

26 – 50 dari 134    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan