Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Gemuk Atau Langsing

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 134    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Mei 2017

    Amin...

    VERONIKA622 tulis:

    apa saja, gak masalah

    yang penting satu rasa, satu hati dan satu tujuan

  • 26 Mei 2017

    Semoga cepat dapat yang langsing...

    Amin....

    SWARRY836 tulis:

    Aku gemuk tapi aku suka langsing sih

    Harus diettttt :(

  • PRASANTI065

    26 Mei 2017

    Chubby man ...

  • NON401

    26 Mei 2017

    Tdk trlalu brpengaruh..

    Klo kgemukan..ya dikurusin..

    Klo kekurusan..ya digemukin..

    Yg pnting sehat yaa

  • 26 Mei 2017

    Gemuk enak dipeluknya. Hahaha

  • EDU451

    27 Mei 2017

    Jangan yg gemuk dan jangan pula yg kurus,  

    klau lihat cewek yg dada nya datar, suka bingung, udah gitu kurus lagi, yg di pegang apa nya,,

    Trus klau lihat cewek gemuk,gak bisa ngebayangin bulan madu nya gmna,??

  • MELVA591

    27 Mei 2017

    Saya suka pria gemuk & llangsing ????☺

    SENDI965 tulis:

    Menurut sahabat JK

    cew/cow idaman atao cew/cow yg klian suka itu Gemuk Ato Langsing??

    sya pribadi suka cow yg gemuk ups gk gemuk bngt lah yg agak berisi gitu loh

    jngn ygg KUTILANG:-@:-D

  • JEAN427

    27 Mei 2017

    Gemuk--asal TDK over

    Big is beauty.. But slim it's verryy seksi...  :)

    Apapun bentuk badan kita hrs bersyukur..yg penting Tetap sehat-jaga pola makan dan rajin Ber Olahraga

  • 27 Mei 2017

    Gak.cari yg langsing. Aku ny yg pengen jDi langsing kak. Soal ukuran tubuh apa aja buatku gak masakah yg penting HATI dan tdk lbh pendek dari saya.

    ANDRI150 tulis:

    Semoga cepat dapat langsing

  • NICHOLAUS894

    27 Mei 2017

    Klo mau langsing cr cowok yg keras. Tiap hari dimarahin juga nanti langsing. Klo perlu yg suka lempar barang2

  • 27 Mei 2017

    Tangannya, Mas.

    EDU451 tulis:

    klau lihat cewek yg dada nya datar, suka bingung, udah gitu kurus lagi, yg di pegang apa nya,,

  • 27 Mei 2017

    NICHOLAUS894 tulis:

    Klo mau langsing cr cowok yg keras. Tiap hari dimarahin juga nanti langsing. Klo perlu yg suka lempar barang2

    wes..wew... KDRT nanti om bro..nic

  • 27 Mei 2017

    Kata siapa diri mu pendek???

    SWARRY836 tulis:

    Gak.cari yg langsing. Aku ny yg pengen jDi langsing kak. Soal ukuran tubuh apa aja buatku gak masakah yg penting HATI dan tdk lbh pendek dari saya.

    ANDRI150 tulis:

    Semoga cepat dapat langsing

  • 27 Mei 2017

    Aku gak bilang aku pendek tapi bilang tidak lebih pendek dr saya. Jd lbh tinggi mudah2an dapatnya. Mau kurus atau gemuk ttp muat kok dihatiku

    Hasekkkkkkkk

    ANDRI150 tulis:

    Kata siapa diri mu pendek???

    27 Mei 2017 diubah oleh SWARRY836

  • MARTHINA701

    27 Mei 2017

    Gabung comment yh.

    Sya no comment soal fisik dah. Sing penting sehati sepikir dn stujuan. Klw mau brisi sya tinggl suruh dia nge gym. Klw mau gmuk tinggl pksa mkan .. hohoho.

  • FERNANDO207

    27 Mei 2017

    Gendut dan Rata adalah kata-kata yg tabu diucapkan kpd Wanita.

  • 27 Mei 2017

    Asal tdk over gendut n over langsing tdk ap2... yg penting seiman n sehat jasmani dan rohani...

    SENDI965 tulis:

    Menurut sahabat JK

    cew/cow idaman atao cew/cow yg klian suka itu Gemuk Ato Langsing??

    sya pribadi suka cow yg gemuk ups gk gemuk bngt lah yg agak berisi gitu loh

    jngn ygg KUTILANG:-@:-D

  • 28 Mei 2017

    EDU451 tulis:

    Jangan yg gemuk dan jangan pula yg kurus,  

    klau lihat cewek yg dada nya datar, suka bingung, udah gitu kurus lagi, yg di pegang apa nya,,

    Trus klau lihat cewek gemuk,gak bisa ngebayangin bulan madu nya gmna,??

    Ini kok koplak bener jawabannya hahahaha, sangat logika buat bro, tapi percaya atau tidak, kalo dah klik mah, udah ndak mikirin soal apa yang dipegang dan bulan madunya gimana.

    Pegang hati dan kata2nya, bulan madunya dinikmati saja berdua, jangan cuman dibayangin.

    FERNANDO207 tulis:

    Gendut dan Rata adalah kata-kata yg tabu diucapkan kpd Wanita.

    Ini setuju pisan lah

    SENDI965 tulis:

    ...

    cew/cow idaman atao cew/cow yg klian suka itu Gemuk Ato Langsing??

    ...

    Ikutan jawab deh...

    Ini soal selera, tidak bisa dipaksakan, tidak bisa disamaratakan, ada yang suka Fanta, atau ada juga yang suka minum aer putih.

    Buatku sebagai cowok ke lawan gender? Hem.... Gemuk alias berisi oke, yang langsing alias kutilang? No problem juga, pun jika dilihat ke belakang sejenak, dapetnya yang berisi mulu sih.

    Dan jujurnya ini tentang visual, yang secara tak langsung jika meruntut ke fisik yah akan berhubungan ke gen. Apakah tinggi, pendek, kurus, gemuk, dan blablablabla. Dan jujur, ini menjadi kriteria untuk lawan jenis, yang pada akhirnya cukup menentukan dalam pemilihan. Penting? Tak penting?

    Jujur. Ini teorinya.

    Prakteknya? Jujur. Bisa lupa akan semuanya. Karena kata kuncinya soal KLIK.

    Si A punya kriteria akan calon pasangan yang ternyata ada pada di B. Si B punya kriteria akan calon pasangan yang ada pada di C. Si C? Malahan demen yang kayak si A. So? Muter2 tiada henti dan tidak ketemu.

    Seandainya semudah si A ingin ke si B dan sebaliknya. Kujamin, maka situs ini akan sepi dari membernya, hahaha.

    So? Sejublek kriteria visual, dll, sah2 saja dan tidak ada yang melarang. Bahkan bisa suka atau bahkan ilfil karena visual itu tadi. Tapi....

    Percaya atau tidak, begitu KLIK? Akan lupa segala kriteria soal ukuran tubuh dll itu.

    Kalo saya pribadi, ukuran berat badan bisa berubah, tapi 1 yang pasti, muka tidak bisa berubah, jadi ukuran apapun yang besar kecil bisa ditolerir, kecuali wajah.

    Regards

    Yossie

  • 28 Mei 2017

    Bentuk tidak pengaruhi yg penting 1 hati, 1 rasa....

  • 28 Mei 2017

    aga gemuk dikit lah ya.. biar bisa di cubit kalau lg gemes.. hahaha..

  • MIRA424

    28 Mei 2017

    ANGGORO118 tulis:

    mau gendut.. mau langsing..

    Yg penting tu sehati,, sejalan aja..

    Tumben bener ngomongnya......

  • ROB762

    28 Mei 2017

    kalau bisa mah ,yang bohai

  • BAGUS901

    28 Mei 2017

    ROB762 tulis:

    kalau bisa mah ,yang bohai

    gajah karo kuda nil kae bohai Mas Bro...

    wkwkwk...

    #peace

    #tak mlayu disik...

  • 28 Mei 2017

    Misalnya di kopdar JK yg rame2 itu aku bertegur sapa secara bersamaan dng 2 cowok (si langsing dan si gemuk). Pastinya aku lbh melirik si langsing dong.

    Lalu  kami bertiga ngobrolin seorang cewek JK yg sangat populer krn rajin nulis di forum dan cantik sekali, namanya Indah.

    Saya: "Indah yg populer di JK itu sempat minta dicarikan pekerjaan di kantorku."

    SI LANGSING:"Ooo..iya, saya pernah kopdar sama dia jg."

    SI GEMUK bertanya:

    1. Awalnya gimana, Nit, kok kamu sampe kenalan sama dia secara pribadi? Di JK cewek  kan mestinya kenalan sama cowok.

    2. Apa pekerjaan dia? Apa sama dng pekerjaanmu?

    3. Kenapa dia minta dicariin kerjaan di kantor kamu? apa dia di PHK atau krn ga betah di kantornya?

    4. Rumah dia di mana? kantornya di mana? kantor kamu di mana? Lha, jauh amat dari rumah dia ke kantor kamu. Kenapa dia pilih kantor yg jauh banget gitu?

    5. Lalu bagaimana prosedurnya di kantormu?

    6. Akhirnya cewek itu diterima ga di kantor kamu?

    7. Pertanyaan berikutnya jika Indah ga diterima: Kok ga diterima? ada berapa tahap seleksi? apa aja? dia gagal di tahap yg mana dan kenapa?

    8. Trus sekarang kerja di mana dia?

    Pasti aku jadi tertarik pd si gemuk (dan bukan lg pd si langsing)  krn aku suka cowok yg bertanya detail seperti polisi.

    28 Mei 2017 diubah oleh ANITA089

  • EKO789

    28 Mei 2017

    Ha ha si langsing ITU aku banget kak...jarang nanya sampai detail

    ANITA089 tulis:

    Misalnya di kopdar JK yg rame2 itu aku bertegur sapa secara bersamaan dng 2 cowok (si langsing dan si gemuk). Pastinya aku lbh melirik si langsing dong.

    .....

    Pasti aku jadi tertarik pd si gemuk krn aku suka cowok yg bertanya detail seperti polisi.

    28 Mei 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

51 – 75 dari 134    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan