Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ciri Pasangan Hidup yang tepat

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 48 dari 48    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 31 Agustus 2021

    yah mbak klo mbak merasa bisa dpt pasangan mirip nabi ya silahkan menunggu sambil memantaskan diri jadi pendamping nabi.

    ehehe

    😁

    TILLIE769 tulis:

    🤣🤣🤣gpp spek nabi mba.

    Masalah berikutnya kuat ga kitanya jadi pasangan nabinya. Karena hidup nabi jauh dari ekspektasi duniawi loh. 🤭😆

  • TILLIE769

    1 September 2021

    JUNITA694 tulis:

    yah mbak klo mbak merasa bisa dpt pasangan mirip nabi ya silahkan menunggu sambil memantaskan diri jadi pendamping nabi.

    ehehe

    😁

    Hahaha

  • LIKEDEWI686

    1 September 2021

    Setuju sama Kakak,

    Hanya saja benar tidak mudah untuk kita bisa menerima sifat dan sikap calon pasangan kita haha

    Aku sedang mengalaminya, dan ini pergumulan sekali.

    ANGGORO118 tulis:

    se7

    ciri² pasangan yg tepat versi tetangga 🤭

    1. dia menerima kesalahanmu di masa lalu

    2. dia menyemangati dirimu di masa kini

    3. dia percaya akan potensimu di masa depan

    memang ga mudah ditemukan.. tp lbh baik sabar menunggu yg tepat dr pd buru² & malah bersatu dg yg salah 😁

  • 2 September 2021

    (Tiga) ciri pasangan hidup yang tepat versiku :

    #1 HARUS lawan jenis yang juga sekaligus lawan bicara saling bersahutan, ingat BUKAN bersamaan bicara dalam satu waktu

    #2 WAJIB berlawanan pandangan namun punya visi searah, maksudku secara harafiah saling membelakangi / saling ambil sikap berpunggungan, tapi seperti halnya fungsi kaca 'tembus bening' depan mobil & kaca "pantul" ( cermin ) spion, kedua suku cadang diatas adalah dua hal remeh temeh agar si pengendali / sopir mampu secara mantap menatap kedepan untuk maju terus atau mundur teratur alias atret

    #3 MESTInya seperti dalam hal dua kutub magnet yang terlihat saling buang muka( anti berhadap hadapan, sejujurnya keduanya terikat dengan sangat Sangat SANGAT kuat termanifes dalam wujud gaya magnetis serta medan magnet yang mereka ciptakan hingga bahan padat sekelas dan sekeras logam besi, nikel, kobalt bahkan baja mampu tertarik kearah mereka yang seolah 'tidak akur' nampak luarnya.

  • DEWI245

    2 September 2021

    ELLEN190 tulis:

    Ada 3 ciri-ciri pasangan hidup yang tepat yang berasal dari Tuhan :

    1. Bersamanya kita mengalami damai sejahtera.

    2. Kita semakin maju dalam pekerjaan, pelayanan, dan kehidupan sosial kita.

    3. Kita semakin dekat dengan Tuhan.

    Amin

  • 5 Februari 2023

    ELLEN190 tulis:

    Ada 3 ciri-ciri pasangan hidup yang tepat yang berasal dari Tuhan :

    1. Bersamanya kita mengalami damai sejahtera.

    2. Kita semakin maju dalam pekerjaan, pelayanan, dan kehidupan sosial kita.

    3. Kita semakin dekat dengan Tuhan.

    Noted, nemuinnya yg kya gtu gmn ya 😅

  • LINA843

    5 Februari 2023

    📌📌📌

    ELLEN190 tulis:

    Ada 3 ciri-ciri pasangan hidup yang tepat yang berasal dari Tuhan :

    1. Bersamanya kita mengalami damai sejahtera.

    2. Kita semakin maju dalam pekerjaan, pelayanan, dan kehidupan sosial kita.

    3. Kita semakin dekat dengan Tuhan.

  • 6 Februari 2023

    :up::up:

    ELLEN190 tulis:

    Ada 3 ciri-ciri pasangan hidup yang tepat yang berasal dari Tuhan :
    1. Bersamanya kita mengalami damai sejahtera.
    2. Kita semakin maju dalam pekerjaan, pelayanan, dan kehidupan sosial kita.
    3. Kita semakin dekat dengan Tuhan.

  • JENNY366

    6 Februari 2023

    Ciri cirinya al:

    Tepat waktu sllu ada buat kita..

    Tepat guna.. Tepat Pintar.. Tepat cerdas.. Tepat pengertian..tepat sehat pola pikirnya..pokoknya tepat tepat deh buat sbg PH kita😉

    6 Februari 2023 diubah oleh JENNY366

  • DANA218

    6 Februari 2023

    God is Good

  • KAKNONA645

    6 Februari 2023

    Beh.... klop deh kk ma edwin nih kak

    JENNY366 tulis:

    Ciri cirinya al:

    Tepat waktu sllu ada buat kita..

    Tepat guna.. Tepat Pintar.. Tepat cerdas.. Tepat pengertian..tepat sehat pola pikirnya..pokoknya tepat tepat deh buat sbg PH kita😉

  • JENNY366

    6 Februari 2023

    Hahahaha bisa aja.. Wong beda lah aku sama bro Edwin😉

    Ini hanya ciri2 PH yg tepat pada umumnya 😂

    KAKNONA645 tulis:

    Beh.... klop deh kk ma edwin nih kak

    JENNY366 tulis:

    Ciri cirinya al:

    Tepat waktu sllu ada buat kita..

    Tepat guna.. Tepat Pintar.. Tepat cerdas.. Tepat pengertian..tepat sehat pola pikirnya..pokoknya tepat tepat deh buat sbg PH kita😉

  • 7 Februari 2023

    [Sepemahaman bro.

    Sehari dua hari akan berasa menyenangkan dg orang yg sama dg kita tapi selanjutnya membosankan.

    Contoh aja kita justru lebih deket dg saudara kandung yang tiap hari berantem😃😜 hidup berasa lebih hidup   q]

    VEKA741 tulis:

    (Tiga) ciri pasangan hidup yang tepat versiku :

    ....

    hingga bahan padat sekelas dan sekeras logam besi, nikel, kobalt bahkan baja mampu tertarik kearah mereka yang seolah 'tidak akur' nampak luarnya.

    7 Februari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • EDINA743

    7 Februari 2023

    Nahhh benar salah satunya ini 👍👍

    JODOHKRISTEN tulis:

    Terima kasih atas sharingnya :up:s-media-cache-ak0.pinimg.com/7 ... 69ee55dd1e4.jpg

  • KAKNONA645

    8 Februari 2023

    Sangat2 setuju... pernikahan sebagai ejah wantah kasih TUHAN. Semoga TUHAN segera mengirimkan orang yang tepat ini, amin.

    JODOHKRISTEN tulis:

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/4f/cb/ed/4fcbedc3510086aa6fe3869ee55dd1e4.jpg

    8 Februari 2023 diubah oleh KAKNONA645

  • KAKNONA645

    8 Februari 2023

    Wkwkwkkwkwkk....😂😂😂

    BEBEN182 tulis:

    Jangan menilai dari apa yg terlihat, tapi nilai jugalah dari apa yg tidak terlihat😐

    Ini.

    Eh itu.

    i.ibb.co/hFyM9pb/Screenshot-20210825-154541-1629894779524.jpg

  • 22 Maret

    Cocok setujuu

    ELLEN190 tulis:

    Ada 3 ciri-ciri pasangan hidup yang tepat yang berasal dari Tuhan :

    1. Bersamanya kita mengalami damai sejahtera.

    2. Kita semakin maju dalam pekerjaan, pelayanan, dan kehidupan sosial kita.

    3. Kita semakin dekat dengan Tuhan.

  • LINA843

    22 Maret

    📌📌📌

    JODOHKRISTEN tulis:

    Terima kasih atas sharingnya :up:

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/4f/cb/ed/4fcbedc3510086aa6fe3869ee55dd1e4.jpg

  • 22 Maret

    Jaman now apa iya masih ada pasangan hidup yg cocok tanpa melihat materi, penampilan dan fisik ???

  • 23 Maret

    Lah Tuhan malah jodohin Nabi ama pelacur Di PL..🤭😅

    Nabi HOSEA yg beristrikan pelacur

    Ia adalah salah seorang dari keduabelas nabi kecil dalam Kitab Suci Ibrani dan Perjanjian Lama orang Kristen. Tidak ditemukan dengan lengkap tentang kehidupan atau status sosial Hosea. Akan tetapi menurut Kitab Hosea, ia menikah dengan seorang pelacur bernama Gomer, anak Diblaim, atas perintah Allah.

    JUNITA694 tulis:

    bener sih.

    tapi jangan ampe nyari pasangan dengan spek nabi jg ya

    🥺

    haluuu

    pasti ada kekurangannya.

    yg kita pikir anak Tuhan ga perokok ga tatoan. malah kurangnya di hal lain.

    🍵🥄

    JODOHKRISTEN tulis:

    Terima kasih atas sharingnya :up:s-media-cache-ak0.pinimg.com/7 ... 69ee55dd1e4.jpg

    23 Maret diubah oleh YANTI342

  • EDINA743

    23 Maret

    Menggambar kasih Allah yg terus menerus ke bangsa Israel juga ke kita anak~anak juga sahabatnya ☃️

    Pernah komen di forum yg ada bahas ini, kisah nabi Hosea & Gomer dlm rmh tangga..

    Artikel yg isinya menurutku bagus 😄

    gkdi.org/blog/kisah-nyata/

    YANTI342 tulis:

    Lah Tuhan malah jodohin Nabi ama pelacur Di PL..🤭😅

    Nabi HOSEA yg beristrikan pelacur

    Ia adalah salah seorang dari keduabelas nabi kecil dalam Kitab Suci Ibrani dan Perjanjian Lama orang Kristen. Tidak ditemukan dengan lengkap tentang kehidupan atau status sosial Hosea. Akan tetapi menurut Kitab Hosea, ia menikah dengan seorang pelacur bernama Gomer, anak Diblaim, atas perintah Allah.

  • 23 Maret

    iyah pd saat itu Tuhan mau kasih gambaran utk kita kan. bahwa kasih Tuhan besar utk manusia yg kek gomer.

    tp ga brarti kita seenaknya aja jd gomer trs ngarepin dapet Hosea? halu itu mah.

    fyi ini bukan PL lagi kak. gada yg prlu dicatat lg dlm kitab. 😬

    ehhhhehe

    YANTI342 tulis:

    Lah Tuhan malah jodohin Nabi ama pelacur Di PL..🤭😅

    Nabi HOSEA yg beristrikan pelacur

    Ia adalah salah seorang dari keduabelas nabi kecil dalam Kitab Suci Ibrani dan Perjanjian Lama orang Kristen. Tidak ditemukan dengan lengkap tentang kehidupan atau status sosial Hosea. Akan tetapi menurut Kitab Hosea, ia menikah dengan seorang pelacur bernama Gomer, anak Diblaim, atas perintah Allah.

  • DANIEL510

    25 Maret

    FENNY899 tulis:

    JODOHKRISTEN tulis:

    Terima kasih atas sharingnya :up:s-media-cache-ak0.pinimg.com/7 ... 69ee55dd1e4.jpg Amiiiiin😊🙏

    Fenny setuju bgt ne😊😊👍👍👍

    Ih keren. Pengen tak download gambarnya tapi gak bisa

26 – 48 dari 48    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan