Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa acara TV fav yg tidak tayang lagi tapi kamu harap ada lagi?

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 271    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Juni 2017

    Itu anak yg cewe kerja d bank BRI Bandung

    EKO789 tulis:

    Ingat jaman dulu SMP nonton INI sorenya :-)

    Siangnya keluarga cemara

  • 7 Juni 2017

    Losmen dan Bajaj Bajuri

  • 7 Juni 2017

    serial X-Files

  • 7 Juni 2017

    hanamichi sakuragi di film slam dunk

  • 7 Juni 2017

    RMS482 tulis:

    Friday the 13th

    Ya ini juga favoritku

  • DEBORA588

    7 Juni 2017

    kesukaan

    1.bp.blogspot.com/-u4HLTNS-Bc8/VjUxzsxWlQI/AAAAAAAACWg/CouGtTYAq7A/s1600/one-piece.jpg

  • FERNANDO207

    7 Juni 2017

    Film G 30 S PKI

  • OTNIEL696

    7 Juni 2017

    Buku Harian Nayla

  • EBTA253

    7 Juni 2017

    Sailormoon???????? dan sun go kong yg sedang mncari kitab suci, sama seprti kita berusaha cari kitab pernikahan wkwk

  • 7 Juni 2017

    satria baja hitam

  • BAGUS901

    7 Juni 2017

    DEBORA588 tulis:

    kesukaan 1.bp.blogspot.com/-u4HLTNS-Bc8 ... 0/one-piece.jpg

    wkwkwk...

    kirain cuma aku yg suka film ini...

    :-D:-D:-D:-D:-D

  • BAGUS901

    7 Juni 2017

    ALIANA233 tulis:

    Thx u bro infonya :-)

    Tau aja, maih suka nonton ya? Gak prgi sekolah minggu? :-p

    #heeeheee peace :-)

    udah ngga sekolah minggu lg, bisa² ribut nti ma Guru sekolah minggu nya...

    Nonton, tp g tiap minggu, cm pas dapt shift Sabtu mlm, jam 18.00-08.00

    gnti shift nya jam 8 pagi

  • 7 Juni 2017

  • ILONA825

    7 Juni 2017

    Film manusia raksasa  (zaman tv masih hitam putih) ama film Chips :-)

  • 7 Juni 2017

    The A-Team

    My Secret Identity

    Friends

    Cinema Cinema

    Twilight Zone

    Captain Power

    Silver Hawk

    The X-Men

    Saint Seiya

    Poltergeist

    Knight Rider

    Air Wolf

    to be continued

  • 7 Juni 2017

    suka sm chips jg? suka yg potato chip apa yg cassava chip?

    ILONA825 tulis:

    Film manusia raksasa  (zaman tv masih hitam putih) ama film Chips :-)

  • ILONA825

    7 Juni 2017

    Potato chip boleh juga mas Vic :-)

  • 7 Juni 2017

    VIC671 tulis:

    suka sm chips jg? suka yg potato chip apa yg cassava chip?

    Saya suka ichip-ichip masakan lo,hehehe

  • CYNTHIA708

    7 Juni 2017

    Rosalinda,ganteng banget liat Fernando Carillo pemeran Fernando Jose <3

  • 7 Juni 2017

    Aku cinta Indonesia(ACI)

  • NICHOLAUS894

    7 Juni 2017

    Oh iya TKR juga oke tuch(Team Knight Rider).Sama apa tuch film nye yang mobil Camaro hitam nya bisa diajak ngobrol. Buat yg jomblo cocok tuch apalagi klo bisa diset suara nya jd cw/cwo

  • 7 Juni 2017

    7 Juni 2017 diubah oleh FLO191

  • MEIMEI347

    7 Juni 2017

    Oshin...

  • 7 Juni 2017

    siunyil versi tempo dulu..... kangen sama p raden..... p ogah n p able

  • DEBORA588

    7 Juni 2017

    Sampai punya komik nya #beli di senen

    BAGUS901 tulis:

    wkwkwk...

    kirain cuma aku yg suka film ini...

    :-D:-D:-D:-D:-D

26 – 50 dari 271    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan