Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa acara TV fav yg tidak tayang lagi tapi kamu harap ada lagi?

ForumCampur-campur

201 – 225 dari 269    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Januari

    Dia ternyata adalah wiro sablenk yg sedang berpacu dlm melodi bersama sinto gendheng,, sesaat sebelum mengadaken perjalanan ke dunia lain

    GLORIUSNOV760 tulis:

    mungkin lg mengintip di JENDELA RUMAH KITA dan ternyata jendela punya LOSMEN BU BROTO dan ini hari minggu mereka pd nungguin ALBUM MINGGU, RIA JENAKA lanjut DARI GELANGGANG KE GELANGGANG sambil update berita di DUNIA DALAM BERITA dan ternyata O O SIAPA DIA

  • 20 Januari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dia ternyata adalah wiro sablenk yg sedang berpacu dlm melodi bersama sinto gendheng,, sesaat sebelum mengadaken perjalanan ke dunia lain

    dan melanjutkan perjalanan menuju MADANGKARA bersama BRAMA KUMBARA yang menyebarkan TUTUR TINULAR akan tetapi harus menyusuri sebuah MISTERI GUNUNG MERAPI

  • 20 Januari

    Bolehkah aku melihat sari wajahmu, oh oh siapa dia....oh oh siapa dia...😊

  • 20 Januari

    GLORIUSNOV760 tulis:

    dan melanjutkan perjalanan menuju MADANGKARA bersama BRAMA KUMBARA yang menyebarkan TUTUR TINULAR akan tetapi harus menyusuri sebuah MISTERI GUNUNG MERAPI

    dan merupakan cerita setelah kisah Barda Mandrawata dari Goa Hantu...😁

  • 21 Januari

    SKJ senam kesehatan jasmani

    21 Januari diubah oleh GLORIUSNOV760

  • 21 Januari

    Ojo lupa lanjut penyegaran rohani dlm mimbar agama,,sebelum mengikuti kls mlm bhs inggris bersama mr. Anton hilman / mrs. Nisrina nur ubay

    GLORIUSNOV760 tulis:

    SKJ senam kesehatan jasmani youtu.be/86JUnBVTr_4

  • 21 Januari

    GLORIUSNOV760 tulis:

    SKJ senam kesehatan jasmani youtu.be/86JUnBVTr_4

    skj 92 dstnya opo saiki jek onok tah?

    21 Januari diubah oleh IMAN982

  • 21 Januari

    Aku ngakak.... lihat ini. Kebayang zaman SMU lg senam tingkah anak2...

    Aplg yg dibelakang😂😂

    Wkt ada gerakan majuin tangan ke depan pasti gangguin teman. Trus wkt majuin kaki pasti ada yg ketendang😀😀

    Anak2 remaja mmg pd konyoll..

    Hayukkk.... ngaku cowok di JK yg skrg sdh pd jd pria wkt senam SKJ saat SMP, SMU siapa yg suka usilin teman kanan kiri muka belakang...

    Indah yaa...masa remaja, ketawa/wi melulu ga perlu mikirin jodoh.. gebetan byk

    🤭🤭😁😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    SKJ senam kesehatan jasmani youtu.be/86JUnBVTr_4

  • 21 Januari

    Wkt ku SD dl, kl dah kedengaran suara musik SKJ pasti takut, artinya sdh telat. Biasanya sblm msk kelas SKJ dl. Untung bisa ngumpet2 nyusup di belakang...

    😁🤭

    IMAN982 tulis:

    skj 92 dstnya opo saiki jek onok tah?

  • 21 Januari

    ECHY268 tulis:

    Wkt ku SD dl, kl dah kedengaran suara musik SKJ pasti takut, artinya sdh telat. Biasanya sblm msk kelas SKJ dl. Untung bisa ngumpet2 nyusup di belakang...

    😁🤭

    selanjutnya muncul senam poco²...kira² th 2000an itu😀

  • 21 Januari

    Kesukaan ku banget nih lagu. Jd flash back waktu kelas 5 & 6 SD dulu sekitar 1993-1995.

    Lagunya girang bikin senam jd senang.

    GLORIUSNOV760 tulis:

    SKJ senam kesehatan jasmani youtu.be/86JUnBVTr_4

  • 21 Januari

    Hapal bener mas? 😊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ojo lupa lanjut penyegaran rohani dlm mimbar agama,,sebelum mengikuti kls mlm bhs inggris bersama mr. Anton hilman / mrs. Nisrina nur ubay

  • 21 Januari

    Masih ingat kalau pembacaan berita diTVRI yg pertama beritanya kebanyakan "presiden Suharto"

  • 22 Januari

    IMAN982 tulis:

    skj 92 dstnya opo saiki jek onok tah?

    iseh ono sam

  • 22 Januari

    ECHY268 tulis:

    Aku ngakak.... lihat ini. Kebayang zaman SMU lg senam tingkah anak2...

    Aplg yg dibelakang😂😂

    Wkt ada gerakan majuin tangan ke depan pasti gangguin teman. Trus wkt majuin kaki pasti ada yg ketendang😀😀

    Anak2 remaja mmg pd konyoll..

    Hayukkk.... ngaku cowok di JK yg skrg sdh pd jd pria wkt senam SKJ saat SMP, SMU siapa yg suka usilin teman kanan kiri muka belakang...

    Indah yaa...masa remaja, ketawa/wi melulu ga perlu mikirin jodoh.. gebetan byk

    🤭🤭😁😁

    80 & 90n penuh kenangan masa kecil

  • 22 Januari

    Kalau inget acara2 tv yg dulu, saya makin kelihatan tua nya. Tapi acara tv yg paling greget adalah, Laporan Khusus. Itu acara tv paling nge bete in. Lagi enak2 nonton film, eh Laporan Khusus nyelonong aja masuk ke tv saya. Udah itu habis Laporan Khusus, disambung lg dgn Dunia Dalam Berita, yg waktunya kadang sampai jam 12 malam. Udah itu filmnya kadang sambung lagi kadang jg nggak. Padahal batas jam tidur saya yg dikasih mamak cuma sampai jam 9 malam.

    Kalau pak Harto masih hidup, pengen sih saya ngomong begini, "pak, acara bapak yg Laporan Khusus yg dulu itu, sebenernya gak guna pak. Dan bapak sudah mengganggu privasi saya yg lagi enak2 nonton film Rambo. Dan kalau bapak masih bikin dibelakang truk 'penak jaman ku toh', itu yg bagian mana enaknya pak?" 😅

  • 22 Januari

    Ally Mcbeal

  • 22 Januari

    semenjak negara api menyerang dan KPI menguasai aturan penyiaran

    segala sesuatu nya d blur atw d potong adegan action nya

    udah males nonton TV

    acara nya isi nya cuma sinetron n sinetron yang kagak jelas😅😅😅

    sekali nya ad film kartun n box office banyak adrgan action yg d potong atw d blur,🙈🙈🙈

    mending modal kuota nonton anime di youtube

    🤓🤓🤓

  • 22 Januari

  • 22 Januari

    Dulu di TPI kalo gak salah ada serial dawson's creek, sukaaaa banget. Tp jaman itu tim KPI kerjanya setengah2, adegan cipokan di sensor tapi suaranya kagakkkk!!! Cem mana itu😁

    Acara the bachelor & the bachelorette jg suka banget.

    Sampe baper sendiri kalo nonton itu apalagi pas pasangan Trista dan Ryan Sutter. Pasangan terbaik dan awet.

    Kalo ingat kisah cinta mereka duh meleleh hati eneng bang.

    Jadi Trista itu dokter psikis anak, cantik, pintar, sexy, populer sedangkan Ryan itu cuma seorang pemadam kebakaran, pendiam, lembut, puitis.

    Saingannya si Ryan berat krn horang kaya dgn pekerjaan wow dan muka lbh ganteng. Tp akhirnya si Trista milih si Ryan dan pilihannya gak salah.

    Alasan akhirnya dia milih Ryan krn menurutnya lelaki seperti dia di amrik sana udh langka.

    Ada 1 yg gw salut sama si Ryan ini, jd wktu dia sengaja di kerjain sm temen2nya dgn di datangin 2 cewek gak bener buat ngegodain dia, dia memilih kabur dan menepi dlm kemarahan. Marah sama temen2nya jg krn dia gak suka digituin.

    Mungkin krn dia mang gak genit sih yah.

    Duh jd kangen acara itu😭

  • 22 Januari

    BEBEN182 tulis:

    Kalau inget acara2 tv yg dulu, saya makin kelihatan tua nya. Tapi acara tv yg paling greget adalah, Laporan Khusus. Itu acara tv paling nge bete in. Lagi enak2 nonton film, eh Laporan Khusus nyelonong aja masuk ke tv saya. Udah itu habis Laporan Khusus, disambung lg dgn Dunia Dalam Berita, yg waktunya kadang sampai jam 12 malam. Udah itu filmnya kadang sambung lagi kadang jg nggak. Padahal batas jam tidur saya yg dikasih mamak cuma sampai jam 9 malam.

    Kalau pak Harto masih hidup, pengen sih saya ngomong begini, "pak, acara bapak yg Laporan Khusus yg dulu itu, sebenernya gak guna pak. Dan bapak sudah mengganggu privasi saya yg lagi enak2 nonton film Rambo. Dan kalau bapak masih bikin dibelakang truk 'penak jaman ku toh', itu yg bagian mana enaknya pak?" 😅

    Misal pak Harto masih hidup, emang bisa ngomong sama beliau ? bang Beben jangan bercanda lah.. emang abang saudaranya pak Harto ? ✌😁

  • 22 Januari

    Kelompok capir... Dimana para petani diberi ruang untuk menyalurkan kreasi dan keterampilanya..

  • 22 Januari

    Kelompok capir... Dimana para petani diberi ruang untuk menyalurkan kreasi dan keterampilanya..

  • 22 Januari

    Wuah bener....ini jg ada.

    BUNERYANTO895 tulis:

    Kelompok capir... Dimana para petani diberi ruang untuk menyalurkan kreasi dan keterampilanya..

  • 22 Januari

    Saya masih sempat mengikuti SKJ'84 ini waktu SD kelas 1 apa kelas 2 sekitaran tahun 1989-1991.

201 – 225 dari 269    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan