Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MEET UP (KOPDAR) Medan & Sekitarnya

ForumJadwal aktivitas

51 – 75 dari 1345    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 54  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Juni 2017

    NON401 tulis:

    Di list aj..siapa2 yg bs dtg..

    Siapa panitianya ya??

  • 16 Juni 2017

    ROMA855 tulis:

    Jadi lah tulang .... jgn lupa bawa rombongan.

    Loh kemna fotonya tulang menghilang atau biar penasaran

    Iya bere, biar bere penasaran, yang mana sebenarnya tulangmu bere

  • 16 Juni 2017

    LISTON872 tulis:

    Siapa panitianya ya??

    Hehehe..mksd ny minta tlg panitia ny (mungkin Maria) utk buat list..spy yg bs dtg, jd gak ragu2.

    Yaaa..hny skedar saran dari ank tangerang.

  • 16 Juni 2017

    LISTON872 tulis:

    Ini acaranya jadi gak woiiii, nanti awak datang rupanya orangnya gak ada

    jadi bang L,  kan msh ngapung ini undangan nya ke permukaan.. wajib dtng ya bang L

  • 16 Juni 2017

    NON401 tulis:

    Di list aj..siapa2 yg bs dtg..

    gk usah di absen kak.. ntar kita share aja lngsng hsl nya :-)

  • 16 Juni 2017

    WULAN765 tulis:

    hihihi,, emg deket sih sebenernya kak..tp liat nanti lah..msh gk tau mo dtg apa gk..

    kak wulan dtng lah,  ntar aku siapin kembang 7 rupa kak :-p

  • 16 Juni 2017

    ROMA855 tulis:

    Jadi lah tulang .... jgn lupa bawa rombongan.

    Loh kemna fotonya tulang menghilang atau biar penasaran

    LISTON872 tulis:

    Ini acaranya jadi gak woiiii, nanti awak datang rupanya orangnya gak ada

    Antusias kli kak roma ini hah.... kk jd dtng kan pakai pesawat jet pribadi kk yg kmrn br kita beli itu haxxx haxxx haxxxx haxx

  • WULAN765

    16 Juni 2017

    MARIA506 tulis:

    kak wulan dtng lah,  ntar aku siapin kembang 7 rupa kak :-p

    is is is..!!! Lo kate gw suketi?? Emoh ah..!!

  • 17 Juni 2017

    WULAN765 tulis:

    is is is..!!! Lo kate gw suketi?? Emoh ah..!!

    haxxx haxxx,  jd apa cobak kk mao,  kan gak gampang kak metik sm ngumpulin kembang 7 rupa hny demi aku padamu lah makanya kulakukan itu :-)

  • WULAN765

    17 Juni 2017

    MARIA506 tulis:

    haxxx haxxx,  jd apa cobak kk mao,  kan gak gampang kak metik sm ngumpulin kembang 7 rupa hny demi aku padamu lah makanya kulakukan itu :-)

    hohoho...

  • 17 Juni 2017

    MARIA506 tulis:

    jadi bang L,  kan msh ngapung ini undangan nya ke permukaan.. wajib dtng ya bang L

    Buat undangan jangan pake pelampung dek, klo bisa pake sayap, biar terbang

  • 17 Juni 2017

    LISTON872 tulis:

    Buat undangan jangan pake pelampung dek, klo bisa pake sayap, biar terbang

    gk lah bang L,  klo pakai sayap,  sai lalap habang sana sini,  yg habang2 kan kdng gk jls bang

  • 17 Juni 2017

    MARIA506 tulis:

    gk lah bang L,  klo pakai sayap,  sai lalap habang sana sini,  yg habang2 kan kdng gk jls bang

    Diikat dek, biar gak kesana sini terbangnya.

  • 17 Juni 2017

    Pengen x ikut bah... Tapi cammalah ya kan... Waktunya ga bisa, bulan nih sibuk2nya maklum season Lebaran ngalah sama tetangga,Heheheh

    Lain x mungkin bisa ikut pengen kenal sama anak2 medan lainnya.smoga kopdar-nya lancar dan bermanfaat.

  • HASUGIAN286

    17 Juni 2017

    Bahh kak roma ikut....

    Brarti bisa jumpa dg kakak ini lagi

    ROMA855 tulis:

    Jadi lah tulang .... jgn lupa bawa rombongan.

    Loh kemna fotonya tulang menghilang atau biar penasaran

    LISTON872 tulis:

    Ini acaranya jadi gak woiiii, nanti awak datang rupanya orangnya gak ada

  • 19 Juni 2017

    LISTON872 tulis:

    Diikat dek, biar gak kesana sini terbangnya.

    lepas bang,  di harat rongit haxxx haxx hax haxx

  • 19 Juni 2017

    NOSIR626 tulis:

    Pengen x ikut bah... Tapi cammalah ya kan... Waktunya ga bisa, bulan nih sibuk2nya maklum season Lebaran ngalah sama tetangga,Heheheh

    Lain x mungkin bisa ikut pengen kenal sama anak2 medan lainnya.smoga kopdar-nya lancar dan bermanfaat.

    diusahakanlah sista,  kan mulainya jam 6..ntar kita tungguin kok,  bila perlu dr buka bersama sampe sahur bersama kita

  • WULAN765

    19 Juni 2017

    MARIA506 tulis:

    diusahakanlah sista,  kan mulainya jam 6..ntar kita tungguin kok,  bila perlu dr buka bersama sampe sahur bersama kita

    gk bs dipercepat jd jam 5 itu?? Trus, kalo misalnya aku pulang duluan acem??

  • 19 Juni 2017

    WULAN765 tulis:

    gk bs dipercepat jd jam 5 itu?? Trus, kalo misalnya aku pulang duluan acem??

    bisa kak,  klo bisa siang pun...tp kan bnyk yg msh jam krj disitu,  jd kita buat jam 6, termasuk aku,  ntar plng jam setengah 6, dr tmpt krj lngsng kesitu

    ntar klo kk ada urusan dan mau plng cepat/duluan..gpp koko,  yg penting dtng dulu lah kak,  walau just say hii... anggap lah jumpa fans haxxxxxx hax hax

  • 19 Juni 2017

    Makanya hadirilah beramai ramai, kalo bisa bawak keluarga, siapa tahu ada yang cocok, langsung marhusip aja ditempat

  • WULAN765

    19 Juni 2017

    Isz, si maria ini lah..jd kaupun ud ikot2an menabalkan diriku ini jd artis y..?? Pakek nyebut2 jumpa fans segala..hahay..

  • 20 Juni 2017

    LISTON872 tulis:

    Makanya hadirilah beramai ramai, kalo bisa bawak keluarga, siapa tahu ada yang cocok, langsung marhusip aja ditempat

    marhusip itu apa bang L?  agak2 OOT awak kan yak...

    iya,  bawa satu RT/RW

  • 20 Juni 2017

    WULAN765 tulis:

    Isz, si maria ini lah..jd kaupun ud ikot2an menabalkan diriku ini jd artis y..?? Pakek nyebut2 jumpa fans segala..hahay..

    gk ikot2an aku kak,  biar kita klarifikasi aja kpd fans2 itu..bhw kk idola yg ramah dan frinedship terhadap fans,  gitunya mksd awak

  • 20 Juni 2017

    MARIA506 tulis:

    marhusip itu apa bang L?  agak2 OOT awak kan yak...

    iya,  bawa satu RT/RW

    Marhusip itu bisik2 dek

  • WULAN765

    20 Juni 2017

    Hahahaha,, paten paten x anak2 medan ini bah..!! Dr semua member jk,, cm komunitas anak medan n batakers aja yg paling kompak kutengok!! Jelas lah ini ud : GeRoBak PaSir, alias Gerombolan Batak Payah diuSir..!! Wkwkwkwk

51 – 75 dari 1345    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 54  Selanjutnya Kirim tanggapan