Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MEET UP (KOPDAR) Medan & Sekitarnya

ForumJadwal aktivitas

901 – 925 dari 1074    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 36  37  38 ... 43  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 juni 2018

    LIZEGUD713 tulis:

    Jauh x itu bahh,,touring pulakk,,hayatu lelahh,,jgn touring2an deh yaa,,gk sanggup klo jauh kali,,

    DIZZY457 tulis:

    touring ke samosir aja yokk..

    mumpung libur panjang 😃

    yo wess deh..

  • 11 juni 2018

    LIZEGUD713 tulis:

    Jauh x itu bahh,,touring pulakk,,hayatu lelahh,,jgn touring2an deh yaa,,gk sanggup klo jauh kali,,

    DIZZY457 tulis:

    touring ke samosir aja yokk..

    mumpung libur panjang 😃

    Selasa 19 mei, bisalah meet up kita aja kak,  sekedar cipika cipiki dgn ank jk medan terlebih aku yg pling kehceh ini haxxx hax hax hax haxx

  • 11 juni 2018

    LISBETH921 tulis:

    Jgn tinggi tinggi ya angkat tangannya 🙊🙊🙊🙊

    ehhh.... lebaran ini,  katanya kak suminah mau nemenin abg toyib balik medan nemuin adek butet haxxx haxx haxx haxx haxx

    kapan?

  • 11 juni 2018

    MARIA506 tulis:

    sekali ajalah tekan bel itu,  panjang kli bel nya kk pencet... dengar nya aku

    aturlah pasukan itu,  yg gk bisa lotakan sekali ulu nai

    😂😂😂😂😂

    aku gak bisa ikut ya..nanti aja klen lotakkan aku setelah abis libur lebaran

  • LIZEGUD713

    12 juni 2018

    Ouwhh..jam brp, dimana nih,,?!

    MARIA506 tulis:

    Selasa 19 mei, bisalah meet up kita aja kak,  sekedar cipika cipiki dgn ank jk medan terlebih aku yg pling kehceh ini haxxx hax hax hax haxx

  • 17 juni

    Selamat Hari Minggu buat anak Medan dan sekitarnya. Tuhan Yesus memberkati

  • LIZEGUD713

    26 juni

    Djosss,,!!

  • 26 juni

    LIZEGUD713 tulis:

    Djosss,,!!

    Emang lagi di medan lizgud, mau ikutan pilgubsu ya???

  • LIZEGUD713

    27 juni

    Kgklahh,, aq cm nganjurin Djoss

    LISTON872 tulis:

    Emang lagi di medan lizgud, mau ikutan pilgubsu ya???

  • 27 juni

    Horas anak medan.. Aku pendatang baru di JK..

    Kopdar dong, biar aku tambah kawan, hehe..

  • 28 juni

    LIZEGUD713 tulis:

    Kgklahh,, aq cm nganjurin Djoss

    LISTON872 tulis:

    Emang lagi di medan lizgud, mau ikutan pilgubsu ya???

    Djoss nya kalah lizgud

  • 4 juli

    LIZEGUD713 tulis:

    Ouwhh..jam brp, dimana nih,,?!

    MARIA506 tulis:

    Selasa 19 mei, bisalah meet up kita aja kak,  sekedar cipika cipiki dgn ank jk medan terlebih aku yg pling kehceh ini haxxx hax hax hax haxx

    oichh,  sorry kk... br buka web kembali... itu jg gegara di colek sm kk ibeth

    pst udh kembali ke habitat lah kk ya,  lupa jg mnt nmr wa kk kmrn

  • 4 juli

    BECKY536 tulis:

    Horas anak medan.. Aku pendatang baru di JK..

    Kopdar dong, biar aku tambah kawan, hehe..

    Salam kenal ank medan.....

    kita mau buat ibadah,  gabung bareng yuk

  • 18 september

    jalankan terus jadwal ibadahnya

  • 18 september

    Hahahhaha ada becky

    BECKY536 tulis:

    Horas anak medan.. Aku pendatang baru di JK..

    Kopdar dong, biar aku tambah kawan, hehe..

  • 18 september

    MARIA506 tulis:

    Salam kenal ank medan.....

    kita mau buat ibadah,  gabung bareng yuk

    Kapan??

  • 5 oktober

    Shalom,

    Diberitahukan kepada seluruh member JK Medan bahwasanya kita berencana akan mengadakan retreat di bulan November 2018.

    Untuk itu diharapkan kehadiran saudara2 member JK Medan utk menghadiri pertemuan sekaligus Kopdar untuk membahas hal tsb pada:

    Tanggal.  : 06 Oktober 2018

    Jam.        : 17.00 wib

    Tempat.  : TST simpang unimed

    Mohon kesediaannya utk datang. Terimakasih

  • 5 oktober

    Mantabz 👍👍👍👍

    DIZZY457 tulis:

    Shalom,

    Diberitahukan kepada seluruh member JK Medan bahwasanya kita berencana akan mengadakan retreat di bulan November 2018.

    Untuk itu diharapkan kehadiran saudara2 member JK Medan utk menghadiri pertemuan sekaligus Kopdar untuk membahas hal tsb pada:

    Tanggal.  : 06 Oktober 2018

    Jam.        : 17.00 wib

    Tempat.  : TST simpang unimed

    Mohon kesediaannya utk datang. Terimakasih

  • 8 oktober

    hadehh..gak ada yg respon nih anak JK Medan?

  • 8 oktober

    Yuuhuuu..ank medan lg pada apa nich??

  • 8 oktober

    DIZZY457 tulis:

    hadehh..gak ada yg respon nih anak JK Medan?

    Lagi sibuk mungkin lae

  • 8 oktober

    LISTON872 tulis:

    Lagi sibuk mungkin lae

    bukan sibuk lae..

    kayaknya lg fokus cari jodoh

    😄😄😄

  • 22 oktober

    Shalom,

    Kami mengundang kepada seluruh member JK Medan untuk berpartisipasi dan mengikuti acara Retreat JK Medan yg diadakan pada:

    Hari/Tanggal : Sabtu-Minggu, 03-04 November 2018

    Lokasi : Berastagi

    Biaya : Rp.200,000,-/orang

    Brangkat hari sabtu sore. Titik kumpul akan di tentukan kemudian.

    Bagi yg ingin ikut serta bisa diberitahukan di forum ini. Terimakasih

  • GALUNG942

    22 oktober

    salam kenal abang dan kakak.

    rutin kopdar??

  • 22 oktober

    GALUNG942 tulis:

    salam kenal abang dan kakak.

    rutin kopdar??

    udah jarang bro..pada sibuk semua org nya..

    salam kenal..

901 – 925 dari 1074    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 36  37  38 ... 43  Selanjutnya Kirim tanggapan