Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MEET UP (KOPDAR) Medan & Sekitarnya

ForumJadwal aktivitas

1176 – 1200 dari 1326    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 54  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 Agustus

    yups..benar sekali lae..👍

    LISTON872 tulis:

    Gak ada yang salah tan, cuma khilaf mungkin, karna yang namanya retno itu cowok, yg duduk paling depan yg pake jam tangan, dikira tante ini retno itu mungkin cewek.

  • 12 Agustus

    oohhh...

    Maaf ya.... aku baru tau klw ada jg cowok bernama Retno. Maklumlah kurang wawasan nih kyknya aku

    😂😂😂

  • 12 Agustus

    ECHY268 tulis:

    oohhh...

    Maaf ya.... aku baru tau klw ada jg cowok bernama Retno. Maklumlah kurang wawasan nih kyknya aku

    😂😂😂

    Teman SMA ku namanya retno, dan dia cowok

  • 13 Agustus

    DIZZY457 tulis:

    mulai dr kanan: Retno, Dewi, Merry, Alex, Eva, Rina, Yenni, Dizzy.. i.pinimg.com/originals/c1/56/c ... 60e844f580a.jpg

    Dewi alias Markonah (nama disamarkan) 😁

  • 13 Agustus

    😄😄😄

    DEWI573 tulis:

    Dewi alias Markonah (nama disamarkan) 😁

  • 13 Agustus

    DEWI573 tulis:

    Dewi alias Markonah (nama disamarkan) 😁

    Heiiiii...Konah

    Itu yg menyalah hp ndu atau si babang yg jepretin ya yg menyalah 😅

    Aura kejombloanku hanya separuh yg terpancar😂

  • 13 Agustus

    😁😁

    RINA543 tulis:

    Heiiiii...Konah

    Itu yg menyalah hp ndu atau si babang yg jepretin ya yg menyalah 😅

    Aura kejombloanku hanya separuh yg terpancar😂

  • 13 Agustus

    RINA543 tulis:

    Heiiiii...Konah

    Itu yg menyalah hp ndu atau si babang yg jepretin ya yg menyalah 😅

    Aura kejombloanku hanya separuh yg terpancar😂

    🤣🤣🤣

    Yg sabar aja ya Mak Acen&Abel

    Itu salah satu ujian 👀

  • 13 Agustus

    berat kayaknya ujiannya ya dek.. 😄😄

    DEWI573 tulis:

    🤣🤣🤣

    Yg sabar aja ya Mak Acen&Abel

    Itu salah satu ujian 👀

  • 13 Agustus

    😀😀

    DEWI573 tulis:

    Dewi alias Markonah (nama disamarkan) 😁

  • EWIN370

    14 Agustus

    😁😁😁

  • 14 Agustus

    next kopdar ikutan ya bro..

    EWIN370 tulis:

    😁😁😁

  • AMANDAULI032

    17 September

    Anak2 JK lama kayaknya gak ada yang ikut ya?!? Next kopdarnya kapan lagu?!?

    DIZZY457 tulis: i.pinimg.com/originals/c1/56/c ... 60e844f580a.jpg

    17 September diubah oleh AMANDAULI032

  • 18 September

    udah pd hilang dan ada jg yg udah nikah to..

    cuma bbrp org aja yg msh org lama..

    mengenai next kopdar blm ditentukan kpn..

    nanti ada infonya di forum ini kalo ada kopdar selanjutnya..

    AMANDAULI032 tulis:

    Anak2 JK lama kayaknya gak ada yang ikut ya?!? Next kopdarnya kapan lagu?!?

    18 September diubah oleh DIZZY457

  • FEBRIANI461

    18 September

    haii..salken yaa..

  • 18 September

    Iya salam kenal dengan saya echa boru siagian..boru apa sist?

    FEBRIANI461 tulis:

    haii..salken yaa..

  • AMANDAULI032

    2 Oktober

    Siapa anak JK lama yang sudah nikah to? Gak ada boa-boa.

    Meet Up yok anak2 JK Medan sekalian, acaranya Nonton Bareng gitu. Nonton Film HORAS AMANG. Denger2 katanya filmnya bagus. Btw, ada anak JK dari Padang namanya Friska, dia lagi di Medan.

    DIZZY457 tulis:

    udah pd hilang dan ada jg yg udah nikah to..

    cuma bbrp org aja yg msh org lama..

    mengenai next kopdar blm ditentukan kpn..

    nanti ada infonya di forum ini kalo ada kopdar selanjutnya..

  • MAR752

    6 Oktober

    Ada no grup wa kah? Info dong pgn ikutan. Salken buat smuanya ya

    DIZZY457 tulis:

    bagi teman2 JK Medan dan sekitarnya yg masih baru bergabung di member JK, jangan sungkan-sungkan utk datang ke Kopdar kita nanti.. gak perlu minder, malu ataupun merasa nanti di cuekin.. semuanya bersahabat dan berbaur, karna ada jg bbrp member baru yg ikut bergabung di kopdar JK kmaren semuanya saling ngobrol.. jangan lupa ya gaess.. ditunggu kehadirannya

  • 6 Oktober

    ada ito..

  • MAR752

    6 Oktober

    Kabari sj ya to...btw pnya grup wa spev anak jk medan ga?

    DIZZY457 tulis:

    ada ito..

  • 6 Oktober

    aku admin grup WA JK Medan to..😁😁

    nanti aja kumasukin yah kalo ada kopdar lagi

    info kopdar nya pasti di cantumkan di forum ini..

    kalo dlm waktu dekat sih blm ada rencana kopdar to.. soalnya pd sibuk semua..

    MAR752 tulis:

    Kabari sj ya to...btw pnya grup wa spev anak jk medan ga?

    DIZZY457 tulis:

    ada ito..

  • AMANDAULI032

    15 Oktober

    Masukin aku ke grup wa lah to

    DIZZY457 tulis:

    aku admin grup WA JK Medan to..😁😁

    nanti aja kumasukin yah kalo ada kopdar lagi

    info kopdar nya pasti di cantumkan di forum ini..

    kalo dlm waktu dekat sih blm ada rencana kopdar to.. soalnya pd sibuk semua..

  • AMANDAULI032

    16 Oktober

    Ya kalo info kopdar di forum ada kemungkinan besar nggak terbacaku kayak yang lalu2. Habis nggak setiap hari ngecek JK. Kelewatan lagi deh ntar.

  • 21 November

    Horas kk dan abg..

    Kapan lagi nie kopdar nya?

    Salam kenal, saya venny boru sagala 😘

  • 22 November

    belum tau ito.. soalnya pada sibuk masing2..

    nanti kalo ada pasti di info kan disini..

    VENNY168 tulis:

    Horas kk dan abg..

    Kapan lagi nie kopdar nya?

    Salam kenal, saya venny boru sagala 😘

1176 – 1200 dari 1326    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 54  Selanjutnya Kirim tanggapan