Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MEET UP (KOPDAR) Medan & Sekitarnya

ForumJadwal aktivitas

1201 – 1225 dari 1227    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 november

    Kan pas ini momennya.. Mau Natalan.. Siapa tau bisa ketemu kan ito..

    DIZZY457 tulis:

    belum tau ito.. soalnya pada sibuk masing2..

    nanti kalo ada pasti di info kan disini..

  • 20 desember

    Shalom,

    Kepada teman-teman JK yg ada di Medan dan sekitarnya, diadakan Meet Up Kopdar pada:

    Hari/Tanggal : Sabtu, 21 Desember 2019

    Jam : 17.00 WIB on time (bukan Waktu Indonesia Batak yaa..)

    Tempat : Komplek Mega Park, Jl. Kapten Muslim (depan Millenium Plaza)

    jangan lupa yaa.. boleh ajak teman-teman..

    buat yg blm pernah gabung dipersilahkan datang agar kita bisa saling mengenal..

    terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati 🙏

  • 21 desember

    buat teman-teman yg berdomisili di Medan dan sekitarnya jgn lupa datang hari ini yah..

    DIZZY457 tulis:

    Shalom,

    Kepada teman-teman JK yg ada di Medan dan sekitarnya, diadakan Meet Up Kopdar pada:

    Hari/Tanggal : Sabtu, 21 Desember 2019

    Jam : 17.00 WIB on time (bukan Waktu Indonesia Batak yaa..)

    Tempat : Komplek Mega Park, Jl. Kapten Muslim (depan Millenium Plaza)

    jangan lupa yaa.. boleh ajak teman-teman..

    buat yg blm pernah gabung dipersilahkan datang agar kita bisa saling mengenal..

    terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati 🙏

  • CHRISTINA822

    21 desember

    Weleeh....  Baru buka kolom ini...  Maklum br join.  Gak bs ikutan deh....  😅😂

  • 25 desember

    Waaaa baru bukaaaa... Bagaimana kabar acranya bg?

    DIZZY457 tulis:

    Shalom,

    Kepada teman-teman JK yg ada di Medan dan sekitarnya, diadakan Meet Up Kopdar pada:

    Hari/Tanggal : Sabtu, 21 Desember 2019

    Jam : 17.00 WIB on time (bukan Waktu Indonesia Batak yaa..)

    Tempat : Komplek Mega Park, Jl. Kapten Muslim (depan Millenium Plaza)

    jangan lupa yaa.. boleh ajak teman-teman..

    buat yg blm pernah gabung dipersilahkan datang agar kita bisa saling mengenal..

    terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati 🙏

  • 26 desember

    lumayan sedikit.. karna banyak yg pelayanan Natal..

    VENNY168 tulis:

    Waaaa baru bukaaaa... Bagaimana kabar acranya bg?

  • 28 desember

    Walaupun sedikit yg ikut dan hadir yg penting seru2an nya ito dan makna kebersamaan itu dan saling mengenal:-) mantap ito yg jd panitia kopdar di medan.. Ito share boleh tdk foto2 teman2 yg hadir..

    DIZZY457 tulis:

    lumayan sedikit.. karna banyak yg pelayanan Natal..

  • 31 januari

    Yah telat lagi deh. Padahal itu dekat rumahku loh. Masukkan grup WA napa ito. Dari taon lalu minta kayaknya susah banget dimasukan grup. Kalo buat info disini kemungkinan besar nggak terbaca.

    DIZZY457 tulis:

    Shalom,

    Kepada teman-teman JK yg ada di Medan dan sekitarnya, diadakan Meet Up Kopdar pada:

    Hari/Tanggal : Sabtu, 21 Desember 2019

    Jam : 17.00 WIB on time (bukan Waktu Indonesia Batak yaa..)

    Tempat : Komplek Mega Park, Jl. Kapten Muslim (depan Millenium Plaza)

    jangan lupa yaa.. boleh ajak teman-teman..

    buat yg blm pernah gabung dipersilahkan datang agar kita bisa saling mengenal..

    terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati 🙏

  • 31 januari

    Valentine bikin acara kopdar donk :)

  • 31 januari

    Hai...slm kenal semuanya...sy baru seminggu gabung di JK

  • 1 februari

    Salam kenal sist Diana.. Selamat bergabung di jk bersama kami para pejuang cinta jk.

    DIANA190 tulis:

    Hai...slm kenal semuanya...sy baru seminggu gabung di JK

  • 10 februari

    salam kenal semua

    aku baru gabung di JK,sapa tau ada jadwal kopdar lagi boleh diajakin ya

  • 10 februari

    Ketua utk kopdar medan bro Dizzy sista.. Ito jangan lupa infokan kalo ada kopdar ya ke sist Arisa..

    ARISA114 tulis:

    salam kenal semua

    aku baru gabung di JK,sapa tau ada jadwal kopdar lagi boleh diajakin ya

  • 10 februari

    iya kak.. makasih ya kak

    ECHA124 tulis:

    Ketua utk kopdar medan bro Dizzy sista.. Ito jangan lupa infokan kalo ada kopdar ya ke sist Arisa..

    11 februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 10 februari

    Kpn nih sist Echa kopdarnya siapa tau aku bisa merapat,

    kebtln lg mudik nih..

    ECHA124 tulis:

    Ketua utk kopdar medan bro Dizzy sista.. Ito jangan lupa infokan kalo ada kopdar ya ke sist Arisa..

    11 februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 februari

    aku udah kirim surat ke ito.. tanya nomor WA tp ito blm balas..

    AMANDAULI032 tulis:

    Yah telat lagi deh. Padahal itu dekat rumahku loh. Masukkan grup WA napa ito. Dari taon lalu minta kayaknya susah banget dimasukan grup. Kalo buat info disini kemungkinan besar nggak terbaca.

  • 11 februari

    DIZZY457 tulis:

    aku udah kirim surat ke ito.. tanya nomor WA tp ito blm balas..

    Betak ma ingkon manganing saminggu masihidopan rap ito i, Lae. (*eh, "masihidopan", mar-komunikasi intens lah, maksudnya..) 😅

  • 11 februari

    Kapan sist Yohana mudik ke medqn? Kalo mau kopdar se medan tunggu info ito Dizzy karena ito itu kan ketua kopdar medan.. Tp kalo mau kopdar berdua tinggal atur waktu aja sista..

    YOHANA947 tulis:

    Kpn nih sist Echa kopdarnya siapa tau aku bisa merapat,

    kebtln lg mudik nih..

    11 februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 februari

    Salam kenal dan selamat bergabung di JK

    ARISA114

    salam kenal semua

    aku baru gabung di JK,sapa tau ada jadwal kopdar lagi boleh diajakin ya

  • 11 februari

    Jangan inbox. Pas ito inbox aku udah nggak bayar lagi heheheeeee. Makanya jawab dikomen saja

    DIZZY457 tulis:

    aku udah kirim surat ke ito.. tanya nomor WA tp ito blm balas..

  • 11 februari

    yaa..makanya diperpanjang lah to.. gak mahal kan.. 50rb utk aktif 2 bulan

    AMANDAULI032 tulis:

    Jangan inbox. Pas ito inbox aku udah nggak bayar lagi heheheeeee. Makanya jawab dikomen saja

  • 11 februari

    Males aku to pas memperpanjang giliran diperpanjang gak ada inbox dan stok cowok JK yang baru.

    DIZZY457 tulis:

    yaa..makanya diperpanjang lah to.. gak mahal kan.. 50rb utk aktif 2 bulan

    11 februari diubah oleh AMANDAULI032

  • 11 februari

    hai..salam knal smua nya..

    baru liat ni ada kopdar jk medan.

    boleh ikut@n kah...?jika ada kopdar lg.

  • 11 februari

    boleh.. nanti kalo ada kopdar dikabarin di forum ini..

    DESY674 tulis:

    hai..salam knal smua nya..

    baru liat ni ada kopdar jk medan.

    boleh ikut@n kah...?jika ada kopdar lg.

  • Hari Jumat pukul 17:29

    Ternyata ada yg namanya Retno :)

    q]

    DIZZY457 tulis:

    mulai dr kanan: Retno, Dewi, Merry, Alex, Eva, Rina, Yenni, Dizzy..

    i.pinimg.com/originals/c1/56/c5/c156c54750c0124017d1160e844f580a.jpg

1201 – 1225 dari 1227    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50  Selanjutnya Kirim tanggapan