Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Benarkah pria tertarik terlebih dahulu pada fisik?

ForumPersahabatan dan hubungan

501 – 525 dari 575    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22  23  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 november

    Setuju bgt kk ku.. Qt smua ciptaan yg plg sempurna di mata NYA.

    #Klo bwt bro Kevin.. Tuhan yesus emg g bs rubah muka mo jd cantik ato ganteng sesuai slera qt manusia. Tp sya yakin org korea bs bro 😁... Jd klo pya uit byk Appun bs di rubah. Jgn kn tampang.. Ga ush di rubah asl kantong tebel aj pst byk yg antri tuh. Hahaha

    ECHY268 tulis:

    Tuhan Yesus hanya mw merubah hati manusia bkn wajah atau fisiknya karena DIA lah yg menciptakan wajah kita semua ada yg cantik, ganteng, biasa aj, itu mnrt ukuran manusia. Tp mnrt Tuhan pencipta seluruh wajah dan fisik manusia, semua ciptaan-Nya sempurna.

    Karena ada tertulis, Manusia memandang wajah, tetapi Tuhan memandang hati.

    29 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 28 november

    Kok pria jd kek binatang lg berburu yah pke insting 😁😁🙈😜😜

    OSTIN832 tulis:

    Adalah sebuah insting yang sangat wajar jika seorang pria melihat foto di awal-awal proses perkenalan mengingat di masa lampau seorang pria adalah seorang pemburu. Mereka harus bisa mengidentifikasikan secara cermat dan cepat mengenai  buruan mereka. Lalu mengambil tindakan yang efektif untuk mematikan buruan mereka.

  • 28 november

    Setelah 'dimatikan' langsung 'dilepehkan' ya bro? :-D

    OSTIN832 tulis:

    Adalah sebuah insting yang sangat wajar jika seorang pria melihat foto di awal-awal proses perkenalan mengingat di masa lampau seorang pria adalah seorang pemburu. Mereka harus bisa mengidentifikasikan secara cermat dan cepat mengenai  buruan mereka. Lalu mengambil tindakan yang efektif untuk mematikan buruan mereka.

  • 28 november

    Mnrtku seh, sah" aj lah orang mw lihat fisik dl baru suka. Asal msh masuk akal aj standartnya. Konon byk yg cerita muka pas" an plus kualitas diri jg pas"an tp mwnya punya pasangan yg cantik/ganteng bak model.

    Yg cantik pasti cari yg ganteng, yg ganteng pasti cari yg cantik itu hukum mayoritas di Indonesia. karena mindsetnya msh begono.

    Jd cari yg serasi dan seimbang sajalah kyk kata Alkitab.

    Beda dg orang luar (bule) mereka suka wanita berdasarkan karakter, kepribadian dan mindsetnya. Bahkan wanita jelek utk kategori pria di Indonesia bagi orang bule malah menarik, cantik dan eksotis.

  • 28 november

    Benar.

    Saya juga.

    Tapi saya bukan lelaki.

    CHRISTIN220 tulis:

    Banyak hal yang membuat wanita menarik. Tapi sering kali yang diperhatikan pria adalah apa yang nampak oleh mata.

    Apalagi memulai dating di situs online, pasti yg dilihat lebih dahulu fotonya.

    So gentlements, apakah demikian?

  • 28 november

    Rata rata pria memang seperti itu, mereka tertarik pada fisik. Karna biasanya ni ya:

    Saat pria berumur 20 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda daan cantik.

    Saat pria berumur 30 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 40 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 50 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 60 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 70 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik. Jadi mereka selalu fokus pada wanita muda dan cantik.

    Dan satu lagi sejelek jeleknya pria dan sbrengsek brengseknya pria, dia pasti mencari wanita baik baik dan cantik. Jadi bagi para wanita baik baik dan cantik, hati hatilah, karna kalian sebenarnya incaran para pria jelek dan brengsek

  • 28 november

    Pria tertarik pada fisik kog dipertanyaken.itukan tanda laki2 tsb normal. Nah akan jd tdk normal bilamana laki2 tertarik dg (karena) : PNS-mu,S2-mu,warisan-mu,jabatan-mu,etc.sementara laki2 tsb sebenere ngga ada modal,tp maunya yg 'tinggi'

    Jadi mana dong yg normal n wajar ??

  • 28 november

    Menarik jawabannya 👍👍

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pria tertarik pada fisik kog dipertanyaken.itukan tanda laki2 tsb normal. Nah akan jd tdk normal bilamana laki2 tertarik dg (karena) : PNS-mu,S2-mu,warisan-mu,jabatan-mu,etc.sementara laki2 tsb sebenere ngga ada modal,tp maunya yg 'tinggi'

    Jadi mana dong yg normal n wajar ??

  • 31 desember

    Wahhh😂

    LISTON872 tulis:

    Rata rata pria memang seperti itu, mereka tertarik pada fisik. Karna biasanya ni ya:

    Saat pria berumur 20 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda daan cantik.

    Saat pria berumur 30 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 40 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 50 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 60 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 70 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik. Jadi mereka selalu fokus pada wanita muda dan cantik.

    Dan satu lagi sejelek jeleknya pria dan sbrengsek brengseknya pria, dia pasti mencari wanita baik baik dan cantik. Jadi bagi para wanita baik baik dan cantik, hati hatilah, karna kalian sebenarnya incaran para pria jelek dan brengsek

  • 2 januari

    Ok baik saya akan share sahabat2 JK...

    Alasan seseorang jatuh cinta..

    1. Jatuh cinta karena daya tarik fisik (Ganteng, Cantik dll)

    2. Jatuh cinta karena daya tarik psikis/jiwa (kecocokan contoh sama2 hobi)

    3. Jatuh cinta karena daya tarik materi (cowok matre /cewek matre)

    4. Jatuh cinta karena daya tarik status sosial (cowok/cewek punya gelar..S1, s2, punya pangkat atau kedudukan yang tinggi)

    5. Jatuh cinta karena daya tarik adat istiadat

    6. Jatuh cinta karena daya tarik Okultisme ( cinta di tolak dukun bertindak)

    7. Jatuh cinta yang berasal dari Tuhan ( tipe cinta ini hadir melalui pertimbangan dan pemikiran yang matang atau dewasa, cinta ini lahir karena ada keputusan dan komitmen.. Cinta ini dimulai dari Iman kepada Yesus Kristus.. kemudian psikis yaitu sama2 saling belajar karakter atau kepribadian dan terakhir adalah hubungan fisik yang telah ada pemberkatan nikah di Gereja 🤣..

    Semoga bermanfaat buat sobat JK semua..hehe GBU !!

  • 2 januari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pria tertarik pada fisik kog dipertanyaken.itukan tanda laki2 tsb normal. Nah akan jd tdk normal bilamana laki2 tertarik dg (karena) : PNS-mu,S2-mu,warisan-mu,jabatan-mu,etc.sementara laki2 tsb sebenere ngga ada modal,tp maunya yg 'tinggi'

    Jadi mana dong yg normal n wajar ??

    Ya, SANGAT normal pria tertarik pd fisik wanita krn fisik wanita (wajah simetris, kulit halus dan kencang serta tubuh yg bagus bentuknya) merupakan tanda2 kesuburan wanita meski ini ga berlaku 100%. Itu sdh kodrat pria. Gk ada yg salah/jelek tentang itu.

    Sebaliknya, kodrat wanita adalah mencari pria yg bisa menafkahinya. Jadi kalo wanita suka dng pria S2, PNS dll itu wajar.

    Masa sih ada laki2 memilih wanita krn tau wanita tsb PNS, S2 dll? 8-o Apa sdh ada buktinya, Chris ? Bisa tolong disebutkan di propinsi mana sj itu terjadi dan kurang lbh ada berapa kasus? Gk usah disebutkan nama pria2 nya. Maturnuwun, berkah dalem.

  • 2 januari

    ANITA089 tulis:

    Ya, SANGAT normal pria tertarik pd fisik wanita krn fisik wanita (wajah simetris, kulit halus dan kencang serta tubuh yg bagus bentuknya) merupakan tanda2 kesuburan wanita meski ini ga berlaku 100%. Itu sdh kodrat pria. Gk ada yg salah/jelek tentang itu.

    Sebaliknya, kodrat wanita adalah mencari pria yg bisa menafkahinya. Jadi kalo wanita suka dng pria S2, PNS dll itu wajar.

    Masa sih ada laki2 memilih wanita krn tau wanita tsb PNS, S2 dll? 8-o Apa sdh ada buktinya, Chris ? Bisa tolong disebutkan di propinsi mana sj itu terjadi dan kurang lbh ada berapa kasus? Gk usah disebutkan nama pria2 nya. Maturnuwun, berkah dalem.

    Haha..harus disebutin yach ( wajah simetris, kulit halus dan kencang )..😀

    Pria dan wanita wajar dalam memilih ?

    Ya, itu wajar👍

    Yang tidak wajar adalah saat salah satu pihak merendahkan pihak lain..

    Bila tidak suka or tertarik or whatever..sebaiknya katakan dengan cara yang semestinya.. agar tidak menyakiti salah satu pihak..😬

  • 2 januari

    Betu....betul...betul...sy sngt setuju brother

    FERNANDO207 tulis:

    Pria punya hak untuk memilih dan Wanita punya hak untuk menolak, simple kan?

  • 2 januari

    Seenggaknya satu yang bagus dari laki-laki, konsisten kita bro wkwkwkw:-p

    LISTON872 tulis:

    Rata rata pria memang seperti itu, mereka tertarik pada fisik. Karna biasanya ni ya:

    Saat pria berumur 20 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda daan cantik.

    Saat pria berumur 30 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 40 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 50 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 60 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik.

    Saat pria berumur 70 tahun atau lebih, mereka mencari wanita muda dan cantik. Jadi mereka selalu fokus pada wanita muda dan cantik.

    Dan satu lagi sejelek jeleknya pria dan sbrengsek brengseknya pria, dia pasti mencari wanita baik baik dan cantik. Jadi bagi para wanita baik baik dan cantik, hati hatilah, karna kalian sebenarnya incaran para pria jelek dan brengsek

  • 2 januari

    Sudah ada beberapa jawaban tuh dr temen2 pria dr thread ini.. hehe

    Trus kalo temen2 yg perempuan , tertarik kpd pria terlebih dahulu pd apa??

    Monggo kalo ada yg mau menanggapi.. silahkan.. 😁

  • 2 januari

    ANGGORO118 tulis:

    Sudah ada beberapa jawaban tuh dr temen2 pria dr thread ini.. hehe

    Trus kalo temen2 yg perempuan , tertarik kpd pria terlebih dahulu pd apa??

    Monggo kalo ada yg mau menanggapi.. silahkan.. 😁

    Biasanya sih krn mrk berjiwa pemimpin dan suka ngobrol.

    2 januari diubah oleh ANITA089

  • 2 januari

    Kalau saya tertarik pd kedewasaan, tanggungjawab dan sifat humoris seorg laki2.

    ANGGORO118 tulis:

    Sudah ada beberapa jawaban tuh dr temen2 pria dr thread ini.. hehe

    Trus kalo temen2 yg perempuan , tertarik kpd pria terlebih dahulu pd apa??

    Monggo kalo ada yg mau menanggapi.. silahkan.. 😁

    2 januari diubah oleh MARINA562

  • TIAR457

    2 januari

    Hey man .. Dijaman yg canggih sekarang, Melihat Fisik jangan Dari foto, bisa jadi sudah diedit loh 😁 ketemu langsung lebih baik. #saran

  • 2 januari

    ANITA089 tulis:

    Biasanya sih krn mrk berjiwa pemimpin dan suka ngobrol.

    MARINA562 tulis:

    Kalau saya tertarik pd kedewasaan, tanggungjawab dan sifat humoris seorg laki2.

    Kl blh tau untuk urusan wajah/fisik nomer berapakah?

  • 2 januari

    Fisik, Sikap dan perhatiannya 😂

    ANGGORO118 tulis:

    Sudah ada beberapa jawaban tuh dr temen2 pria dr thread ini.. hehe

    Trus kalo temen2 yg perempuan , tertarik kpd pria terlebih dahulu pd apa??

    Monggo kalo ada yg mau menanggapi.. silahkan.. 😁

    2 januari diubah oleh TEREHALOHO803

  • 2 januari

    Fisik no 1 karena itu yg pertama kali terlihat...tpi selera kan beda2 krna tampan itu relative😂😂

    Dan dari wajah bisa terlihat juga sbagian karakternya

    ANGGORO118 tulis:

    Kl blh tau untuk urusan wajah/fisik nomer berapakah?

  • 2 januari

    TEREHALOHO803 tulis:

    Fisik, Sikap dan perhatiannya 😂

    Berarti lihat fisik juga kan to?? Gak ada bedanya sama laki laki

    2 januari diubah oleh LISTON872

  • 2 januari

    LISTON872 tulis:

    Berarti lihat fisik juga kan to?? Gak ada bedanya sama laki laki

    betulll itu bang.. dr sekian temen2 perempuan yg menjawab fisik no. 1 baru 1 orang.. 😁

  • 2 januari

    ANGGORO118 tulis:

    betulll itu bang.. dr sekian temen2 perempuan yg menjawab fisik no. 1 baru 1 orang.. 😁

    Mungkin baru dia yang jujur om..

    😆😆😆

  • 2 januari

    LISTON872 tulis:

    Mungkin baru dia yang jujur om..

    😆😆😆

    😅

501 – 525 dari 575    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22  23  Selanjutnya Kirim tanggapan