Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Benarkah pria tertarik terlebih dahulu pada fisik?

ForumPersahabatan dan hubungan

526 – 550 dari 598    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23  24  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 januari

    LISTON872 tulis:

    Berarti lihat fisik juga kan to?? Gak ada bedanya sama laki laki

    sama2 manusianya 😅 itu manusiawi bang,  kalau ketemu kenalan awal2 g liat wujudnya 🙈 malah serem 😅 berasa uji nyali

    Tapi ketemu cowo ganteng trus diajak ngobrol  tet tot, ngga nyambung ya ga jadi,

    atau ngobrolnya dia lebih centil dari saya ya mundur bang 😅 mundur teratur pelan tapi pasti

    Intinya it's not about "the look" but what is within 😊

  • 2 januari

    Lihat pertama, pasti fisik. Maaf kalo jawaban saya mengecewakan. Bolehlah beda2 ya...

    ANGGORO118 tulis:

    Sudah ada beberapa jawaban tuh dr temen2 pria dr thread ini.. hehe

    Trus kalo temen2 yg perempuan , tertarik kpd pria terlebih dahulu pd apa??

    Monggo kalo ada yg mau menanggapi.. silahkan.. 😁

  • EDWIN727

    2 januari

    Yg pertama pasti penampilan krn kodrat nya wanita adalah dr penampilan...setidaknya nyaman dilihat bukan nafsu tuk melihat itu beda krn bnyk wanita jmn skrg mencoba cari pasangan dgn penampilan yg nafsu tuk melihat hellow ladies and girls itu mah hanya buat nafsu jd ga bgs ujungnya klo kalian berpenampilan begitu tp pgn nya pria yg takut akan Tuhan lah mapan lah dll lah tp kalian sendiri menunjukan sebaliknya hadeuhhh. Intinya penampilan yg dilihat pria tuh bikin nyaman di hati nya bukan nyaman di otak nya doank...inget tuh !

    2 januari diubah oleh EDWIN727

  • 3 januari

    KATHARINA781 tulis:

    Lihat pertama, pasti fisik. Maaf kalo jawaban saya mengecewakan. Bolehlah beda2 ya...

    Tenang.. jawaban kk ga mengecewakan loh.. beda boleh ga ada yg melarang 👍

    Jd bkn hanya temen2 pria aja yg terlebih dulu tertarik pd fisik , temen2 perempuan pun jg demikian..

    thanks buat sis tere.. & kk kath.. yg sdh menanggapi 😁

  • TEREHALOHO803

    3 januari

    Sesuai esaiku 😂 jujur itu harus kudu n wajib

    LISTON872 tulis:

    Mungkin baru dia yang jujur om..

    😆😆😆

  • 3 januari

    Hampir semua pria awalny tertarik kepada wanita karena fisik, tetapi yang menentukan bertahan hingga akhir adalah karakter.

  • 3 januari

    Ok......

          75 %  cantik fisikkk

           25 %  cantikk hatiii .

    Sempurrnaaa ...

    Itu menurut para priaaa . tapi bagaimanaaa dengan andaaa paraaa priaaa . sudahkahhhh andaaa tauuu siapaaa andaaa  .sudahkahhhh andaaa sempurnaaa untuk mencariii wanita yang sempurnaaa .

    MAAF......

  • 3 januari

    SUSI954 tulis:

    Ok......

          75 %  cantik fisikkk

           25 %  cantikk hatiii .

    Sempurrnaaa ...

    Itu menurut para priaaa . tapi bagaimanaaa dengan andaaa paraaa priaaa . sudahkahhhh andaaa tauuu siapaaa andaaa  .sudahkahhhh andaaa sempurnaaa untuk mencariii wanita yang sempurnaaa .

    MAAF......

    setuju sih

  • 3 januari

    iyalah pastinya, kan bingung juga kalo tertarik tapi gak liat fisik.

    sepertinya sangat manusiawi baik itu pria atau wanita.

  • 3 januari

    Hmmmmm....base on experience & mengamati di forum JK ini hampir 100 % prianya tertarik pd fisik.

    Tp diluar JK yg pernah kualami sendiri dan kulihat dari lingkungan sekitar tidak. Ada pria yg diam" mengamati wanita dari attitudenya yg baik, humble dan pintar. Prianya pdhl ganteng byk cewek cantik yg suka dia tp dia lbh milih seorang wanita yg biasa saja tp dg attitude yg sgt baik.

    Aku berharap ktemu pria seperti itu di JK ini, so far seh blm nemu... nemunya yahh itu td pria kebanyakan.

  • 3 januari

    Kalau merasa tidak nyaman dengan penampilan seseorang, abaikan dia. Pilih yang membuat Anda nyaman. Mudah bukan?

    EDWIN727 tulis:

    Yg pertama pasti penampilan krn kodrat nya wanita adalah dr penampilan...setidaknya nyaman dilihat bukan nafsu tuk melihat itu beda krn bnyk wanita jmn skrg mencoba cari pasangan dgn penampilan yg nafsu tuk melihat hellow ladies and girls itu mah hanya buat nafsu jd ga bgs ujungnya klo kalian berpenampilan begitu tp pgn nya pria yg takut akan Tuhan lah mapan lah dll lah tp kalian sendiri menunjukan sebaliknya hadeuhhh. Intinya penampilan yg dilihat pria tuh bikin nyaman di hati nya bukan nyaman di otak nya doank...inget tuh !

  • 3 januari

    Sama2, Bro Anggoro..

    ANGGORO118 tulis:

    Tenang.. jawaban kk ga mengecewakan loh.. beda boleh ga ada yg melarang 👍

    Jd bkn hanya temen2 pria aja yg terlebih dulu tertarik pd fisik , temen2 perempuan pun jg demikian..

    thanks buat sis tere.. & kk kath.. yg sdh menanggapi 😁

  • 5 januari

    Saya akui IYA,meskipun sebagai lelaki saya harus tau diri juga.Kadang gebetan cantik banget bak artis korea..mau kirim surat harus ambil kaca dulu,dan akhirnya ga jadi kirim surat 😔

  • 5 januari

    Iya bnr ka.. So far aq nemuin byk pria JK yg blg ga mslh soal fisik. Tp kytaan ya zonk.  😂😂

    ECHY268 tulis:

    Hmmmmm....base on experience & mengamati di forum JK ini hampir 100 % prianya tertarik pd fisik.

    Tp diluar JK yg pernah kualami sendiri dan kulihat dari lingkungan sekitar tidak. Ada pria yg diam" mengamati wanita dari attitudenya yg baik, humble dan pintar. Prianya pdhl ganteng byk cewek cantik yg suka dia tp dia lbh milih seorang wanita yg biasa saja tp dg attitude yg sgt baik.

    Aku berharap ktemu pria seperti itu di JK ini, so far seh blm nemu... nemunya yahh itu td pria kebanyakan.

  • 5 januari

    Naaah ini aq setuju bgt sis...  Sory to say para pria.. Honestly.. Trkdg kalian ga sdr diri. Mo pya psgn (cewe)  perfect tp diri sndiri aja jg ga perfect2 bgt lah. Ga ush deh urusan perfect dlm hal fisik.. Minimal perfect dlm hal lain deh.. Misal  pekerjaan ato hal kemapanan, bkn berarti para cwe matre ya.. Bukan.. Tp lbh sekedar wajarlah ada sisi lain yg perlu di banggain dr sisi pria ya yg bs dliat si cwe (plus minus) yg bs bkin si cwe tertarik dgn si pria tsbt. Bs jg dr sifat dan karakter si pria tp klo smp di penilaian sprti ini butuh Proses yg lama.. Ga bs spontan (uhuuuy) 😂😂😂

    SUSI954 tulis:

    Ok......

          75 %  cantik fisikkk

           25 %  cantikk hatiii .

    Sempurrnaaa ...

    Itu menurut para priaaa . tapi bagaimanaaa dengan andaaa paraaa priaaa . sudahkahhhh andaaa tauuu siapaaa andaaa  .sudahkahhhh andaaa sempurnaaa untuk mencariii wanita yang sempurnaaa .

    MAAF......

  • 5 januari

    Yah ibaratnya kayak mau beli buku aja. Kan kalau di toko masih disegel tuh, nggak tau isinya, sudah pasti akan memilih berdasarkan penampakan covernya, menarik atau tidak. Lain kasus kalau kita sudah tahu isinya bagus, entah itu karena sudah pernah baca atau karena direkomendasikan, pasti kita langsung beli tanpa mempedulikan covernya. Intinya cover itu nomor 1 untuk yg belum kenal, kalau sudah kenal jadi urutan 2 atau 3. Itu...

  • VERONIKA622

    5 januari

    Iya ini bener banget...dan itu persentasenya 99%

  • 5 januari

    Diawalnya mungkin iya, cantik/ganteng itu relatif krn org yg dewasa akan berpikir jau kedepan cantik/ganteng itu ga jaminan kluarganya nnti bahagia, bny artis /publik figur secara fisik okay tp justru    rumah tangganya ampun dj..cerai broken home..diluar tampak harmonis...di dlm panas.., smntra ada yg tampilan di bawah standard tp rmh tangganya penuh kasih sayang...harmonis

    Pada akhirnya kecantikan/kegantengan hati yg saling menerima saling melengkapi dgn karakter yg membangun yg benar

  • 5 januari

    Misalkan ada 2 orang cewek. Cewek yang pertama cantik, tapi hatinya gak baek. Cewek yang kedua wajahnya pas2an, tapi hatinya baek. Kebanyakan cowok pilih cewek yang pertama karena ya itu ceweknya cantik. Mau pergi ke mana2 ada yang bisa di banggain karena ceweknya cantik. Faktanya seperti itu... Kalau di forum JK cowok pada bilang fisik gak utama. Coba to di buktikan aja omongannya bener apa enggak 😀

  • 5 januari

    kalau saya sih gak liat dr fisik, dari mata sudah cukup, dari mata sudah tau sifat2 manusia, pertama saya lihat wanita itu mata, bukan muka, percuma cantik tp byk nuntut, diam2 selingkuh saya kan gk tau, tapi kalau saya sih inti nya dari komunikasi , kalau nyaman lanjut, kalau gk nyaman alias sifat jeleknya sudah muncul, lebih baik relain aja, gk usah ngotot dipertahanin, yang rugi saya juga nuntut cari cewek cantik, tp gk nyaman, jalanin aja sampe sifat asli nya keluar semua, kadang kalau pacaran yg di munculin sifat baiknya aja, kalau saya malah mau sifat jeleknya keluar semua, dari situ saya berpikir apa bisa menerima sifat jeleknya dia atau tidak, kalau gk bisa terima lebih baik gk usah dilanjutkan, daripada nyesal di kemudian hari

  • 5 januari

    Dari pengalaman saya, ga semua cowo itu cari pasangan lihat dr fisik pertama kali. Cthnya adik saya laki2, dia putih ganteng dan dokter, sedari kecil dijodohkan dg anak paman yg juga dokter dan ga jelek juga. Tapi namanya ga ada chemistry ya adik saya ga mau sama anak paman. Jodohnya malah dtg dr dikenal2kan dg anak tetangga, seorg bidan yg dr fisik biasa2 aja wajahnya, ga langsing2 amat malah cenderung kekar tinggi dan kulitnya coklat dan scr intelektual dibawah si anak paman. Kami ga sangka pilihannya sgt rasional dan jauh dr urusan enak dipandang dan pintar. Dia rupanya melihat kemandirian dan keuletan si bidan ini dlm menjalani hidup dan supel masuk dlm keluarga kami. rahasia jodoh dari Tuhan itu menurut saya amazing banget.

  • 6 januari

    :)

    Kriteria seseorang dl menjalani di rumah tangga bukanlah sama spt perusahaan dalam mencari seseorang begitupun kriteria modeling mencari orang y pny look

    MARINA562 tulis:

    Dari pengalaman saya, ga semua cowo itu cari pasangan lihat dr fisik pertama kali. Cthnya adik saya laki2, dia putih ganteng dan dokter, sedari kecil dijodohkan dg anak paman yg juga dokter dan ga jelek juga. Tapi namanya ga ada chemistry ya adik saya ga mau sama anak paman. Jodohnya malah dtg dr dikenal2kan dg anak tetangga, seorg bidan yg dr fisik biasa2 aja wajahnya, ga langsing2 amat malah cenderung kekar tinggi dan kulitnya coklat dan scr intelektual dibawah si anak paman. Kami ga sangka pilihannya sgt rasional dan jauh dr urusan enak dipandang dan pintar. Dia rupanya melihat kemandirian dan keuletan si bidan ini dlm menjalani hidup dan supel masuk dlm keluarga kami. rahasia jodoh dari Tuhan itu menurut saya amazing banget.

  • 6 januari

    Mau pria cari cantik, ga perduli amat hehe,, sesempurna nya seseorang pasti ada kurangnya.....dan manusia ga akan pernah puas sbg mahluk daging, jadi bersyukur saja, kl ga suka ya sudah .....

  • 6 januari

    Betul....betul de... and ini khususnya di JK lho..

    di dunia nyata seh ga... Klw ga lihat fisik, lihat materi jg alias matree...

    LALA741 tulis:

    Iya bnr ka.. So far aq nemuin byk pria JK yg blg ga mslh soal fisik. Tp kytaan ya zonk.  😂😂

  • 6 januari

    Cari Pria kyk adiknya kakak ini sgt susah coz sgt  langka kak...bahkan sdh hampir punah...terutama di JK kyknya ga ada dech, udh kucari cari sampe clingukan ga ada. Ad seh tp cuma dibibir but the result zonk kt de lala.

    Klw di dunia nyata mgkn msh ada tp tetap susah nyarinya yg percaya Tuhan Yesus. Justru byk kutemukan tp ga percaya Tuhan Yesus.

    Terkadang sampe tergoda utk...... tp jgn sampe dech, sekali Tuhan Yesus tetap Tuhan Yesus selamanya.

    MARINA562 tulis:

    Dari pengalaman saya, ga semua cowo itu cari pasangan lihat dr fisik pertama kali. Cthnya adik saya laki2, dia putih ganteng dan dokter, sedari kecil dijodohkan dg anak paman yg juga dokter dan ga jelek juga. Tapi namanya ga ada chemistry ya adik saya ga mau sama anak paman. Jodohnya malah dtg dr dikenal2kan dg anak tetangga, seorg bidan yg dr fisik biasa2 aja wajahnya, ga langsing2 amat malah cenderung kekar tinggi dan kulitnya coklat dan scr intelektual dibawah si anak paman. Kami ga sangka pilihannya sgt rasional dan jauh dr urusan enak dipandang dan pintar. Dia rupanya melihat kemandirian dan keuletan si bidan ini dlm menjalani hidup dan supel masuk dlm keluarga kami. rahasia jodoh dari Tuhan itu menurut saya amazing banget.

526 – 550 dari 598    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23  24  Selanjutnya Kirim tanggapan