Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Benarkah pria tertarik terlebih dahulu pada fisik?

ForumPersahabatan dan hubungan

551 – 575 dari 575    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23Kirim tanggapan

  • 6 januari

    Fisik itu relatif, pada akhirnya yang buat bertahan adalah Karakter (Imannya)....

    Just my opinion...

    Salam Damai Temans...

    Met Hari Minggu...

    Tuhan Memberkati...

  • 6 januari

    Wajah dan fisik mgkn nomor4 atau 5.

    ANGGORO118 tulis:

    Kl blh tau untuk urusan wajah/fisik nomer berapakah?

  • 9 januari

    Hmmm

  • 9 januari

    CHRISTIN220 tulis:

    Banyak hal yang membuat wanita menarik. Tapi sering kali yang diperhatikan pria adalah apa yang nampak oleh mata.

    Apalagi memulai dating di situs online, pasti yg dilihat lebih dahulu fotonya.

    So gentlements, apakah demikian?

    Ya iyalah

    Itu sama aja nanya benarkah darah warnanya merah.

  • 9 januari

    Halllooo

  • 9 januari

    Gak juga kok.

    Bagi aku asalkan jgan terllu jorok aja udah cantik kok.

    ELISA859 tulis:

    Laki-laki itu aneh bin ajaib,

    Kalo lihat wanita cantik seksi pakek rok mini dandanannya menor,pasti langsung tertarik untuk di godain,tetapi cuma sekedar iseng saja,

    Karna semua laki-laki akan memilih wanita yang bisa menjaga tubuhnya dan tingkah lakunya juga perkataannya,karna aku sering tanya2 ke teman2ku cowok.

    Kira-kira sama g ya pria di JK ini dengan teman2ku.

  • 9 januari

    Kecantikan itu takkan pernah usai. 😁😁

  • 9 januari

    MARINA562 tulis:

    Wajah dan fisik mgkn nomor4 atau 5.

    Yakin nih kk wajah & fisik nomor 4 ato 5 ??

  • 9 januari

    Wah, jawabanku dilewatkan. Apa mungkin karena jawaban tahun lalu, ya? 😅😁

    ANGGORO118 tulis:

    betulll itu bang.. dr sekian temen2 perempuan yg menjawab fisik no. 1 baru 1 orang.. 😁

  • 9 januari

    LIEZT708 tulis:

    Wah, jawabanku dilewatkan. Apa mungkin karena jawaban tahun lalu, ya? 😅😁

    tahun lalu off lama aku kk 🤭😂

  • 9 januari

    ASBOL520 tulis:

    Ya iyalah

    Itu sama aja nanya benarkah darah warnanya merah.

    Tapi gak semua darah itu merah, kadang kadang ada juga yang berdarah biru.

  • 9 januari

    LISTON872 tulis:

    Tapi gak semua darah itu merah, kadang kadang ada juga yang berdarah biru.

    Benar juga ya Lae, bahkan Bang Roma malah bernyanyi Darah Muda.

  • 9 januari

    TORO617 tulis:

    Benar juga ya Lae, bahkan Bang Roma malah bernyanyi Darah Muda.

    Nah itu dia lae, aku jadi gak habis pikir, apa ada dara tua ya lae??

  • 10 januari

    LISTON872 tulis:

    Nah itu dia lae, aku jadi gak habis pikir, apa ada dara tua ya lae??

    Betul juga lae, mengapa beliaunya tidak menciptakannya, malah sibuk mempermasalahkan goyangan Inul Dara(h)sita,:-).

  • 10 januari

    TORO617 tulis:

    Betul juga lae, mengapa beliaunya tidak menciptakannya, malah sibuk mempermasalahkan goyangan Inul Dara(h)sita,:-).

    Yep, kok malah sibuk yach..haha😂😂😂

  • 11 januari

    Orang2 bilang don't judge a book by its cover. Itu betul tapi gak sepenuhnya betul.

    Kalau kamu ke toko buku atau majalah, yang pertama kali bisa bikin kamu tertarik sama buku itu apa? Tentu gambar di sampulnya atau headline nya bukan ?

    Baru abis itu kamu pungut, liat sinopsisnya, browsing2 sekilas isinya tapi baru bolak balik halaman doang, kalau ternyata impresi awalnya bagus, baru deh dibeli dan dibaca isi keseluruhan nya.

    Sama aja dengan cowok ke cewek atau cewek ke cowok. Penampilan itu penting, setelah itu baru first impression (sinopsis). Dan dari situ baru berlanjut ke tahap2 berikutnya yaitu isinya hehe.

    --------------

    Kalau masalah kriteria, kalau kamu pergi ke pizza hut, apa yang membuat kamu kesana? Yah karena kamu mau makan pizza! Bukan karena "wah ogut mendadak ngidem ayam, sosis, tomat, keju...ya udah makan pizza aja ah" wakaka.

    Kalau udah sampai ke pizza hut nya baru deh liat2 menu ada pizza jenis apa dan isinya apa aja, bener gak ?

    Jadi yah sama aja setiap orang pasti punya standard dasar nya dulu waktu masuk ke JK tujuan nya apa dan kriteria pria/wanita yang mereka cari spt apa

  • 11 januari

    (maap ga sengaja kekirim dua kali ga bisa delete. Admin, silakan hapus yang ini makasih)

    11 januari diubah oleh STEVANUS230

  • 11 januari

    STEVANUS230 tulis:

    Orang2 bilang don't judge a book by its cover. Itu betul tapi gak sepenuhnya betul.

    .....

    Jadi yah sama aja setiap orang pasti punya standard dasar nya dulu waktu masuk ke JK tujuan nya apa dan kriteria pria/wanita yang mereka cari spt apa

    Yep, punya standard👌

    23 jam yang lalu diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Rabu pukul 0:22

    Kecantikan itu menarik mata, tapi "personaliti" lah yang menangkap hati.

  • Hari Rabu pukul 6:14

    Yuupzz...istilahnya biar gk malu2in di bw kondangan atau memperbaiki keturunan..

    So bukan pria ajah yg begitu..wanita juga banyak kok yg begitu...

    Manusiawi kan..😊😊😊

    SANTUN PGI 🙏🙏

    GBU..

  • Hari Rabu pukul 10:45

    lagipula yang namanya penampilan itu bukan cuman kecantikan...

    kalau muka cantik tapi manja alias mandi jarang, begitu horee angkat tangan langsung tercium aroma Rexona yang sudah expired dari tahun 1945, wahh...umat-Ku binasa karena kadaluwarsa.

  • Hari Rabu pukul 10:57

    tak pernah usai gimana maksdnya dek kibow  

    DAMEAN991 tulis:

    Kecantikan itu takkan pernah usai. 😁😁

    Hari Rabu pukul 10:57 diubah oleh VERONIKA622

  • Hari Rabu pukul 19:47

    VERONIKA622 tulis:

    tak pernah usai gimana maksdnya dek kibow  

    Bila mata terus mencari, apalagi terus2an di bahas. 😁😁

  • Hari Rabu pukul 20:13

    Benarkah pria tertarik terlebih dahulu pada fisik?

     Sepertinya...mungkin benar demikian.,

    Acap kali pria mengatakan :

    P_kau cantik hari ini(pujian sesaat)

        Bukankah wanita itu memang cantik?

    P_Kau manis sekali(&pujian berlebihan)

         Apakah ia ada wanita yang pahit,yang asin,yang gurih,yang asam manis,yang garing!

    Tatap matamu menusuk jantungku?

    P_tatap matamu menusuk jantungku!

     Apa ia mata wanita setajam jeruji?

    Saya pun tidak memahaminya biarlah pria yang memaknainya

    Bila mungkin diputar balik,.

    Benarkah wanita tertarik terlebih dahulu pada fisik?

    Tidak

  • Kemarin pukul 0:06

    STEVANUS230 tulis:

    lagipula yang namanya penampilan itu bukan cuman kecantikan...

    kalau muka cantik tapi manja alias mandi jarang, begitu horee angkat tangan langsung tercium aroma Rexona yang sudah expired dari tahun 1945, wahh...umat-Ku binasa karena kadaluwarsa.

    Haha..malam2 baca ini bikin👉😂😂😂

551 – 575 dari 575    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23Kirim tanggapan