Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Makanan/cemilan Favorite?

ForumCampur-campur

176 – 189 dari 189    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8Kirim tanggapan

  • 14 April

    iyah kak.. itu dia serunya cobain makanan khas daerah 😁 ehehe....

    anyway, kakak kenal tempoyak waktu di daerah mana kak??pernah ke riau juga kak??

    TINA153 tulis:

    lama2 ketagihan ya 😄 doyan dech jadi nya

  • 14 April

    dari ipar ku mbak orang Lampung dan sepupu ku yg lain yang tinggal di sana😊 teman2 ku byk orang Medan dan ada asli Riau

  • 14 April

    hmm iyah jadi tau khas2 daerah ya kak..

    👍🏾👍🏾

    TINA153 tulis:

    dari ipar ku mbak orang Lampung dan sepupu ku yg lain yang tinggal di sana😊 teman2 ku byk orang Medan dan ada asli Riau

  • 14 April

    apalagi klu suka kuliner dan traveling pasti makanan khas tiap daerah yg dikunjungi perlu dicoba 😀 heheee

    JUNITA694 tulis:

    iyah kak.. itu dia serunya cobain makanan khas daerah 😁 ehehe....

    anyway, kakak kenal tempoyak waktu di daerah mana kak??pernah ke riau juga kak??

  • 14 April

    Iyaaa bener bgt, ikan mas arsik sisa kemarin, digoreng lagi..apalgi kalau bawang batak sama kacang panjangnya banyaakk. Yumm! 😁

    Salam kenal ya Junita 😉

    JUNITA694 tulis:

    😍😍😍 arsik abis itu digoreng lagi juga enak kak...krenyes2 diaaa

  • 14 April

    Iyesss...dan aku suka kuliner klu pas ada rejeki dan bisa jalan2 biasanya suka cari makanan2 yg khas/uniq yg jarang ditemui saat ini..😀

    JUNITA694 tulis:

    hmm iyah jadi tau khas2 daerah ya kak..

    👍🏾👍🏾

  • 14 April

    Iyaa...trus diatas ditaburin daun kemangi ya.

    Ngga karuan rasanya 😅😂

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi duren dicampur sambal kemudian diaduk sama ikan mas arsik ya kak?😁

  • 14 April

    salam kenal kak imel 😁

    wahh sama bgt, inceranku itu kacang panjangnya, pake nasi aja udah endul 😆

    IMEL885 tulis:

    Iyaaa bener bgt, ikan mas arsik sisa kemarin, digoreng lagi..apalgi kalau bawang batak sama kacang panjangnya banyaakk. Yumm! 😁

    Salam kenal ya Junita 😉

  • 14 April

    toss dulu kak 🙏🏽😍

    kadang ada yang cocok dilidah, kadang ada yang zonk sih ahaha tp pas pulang jadi bawa oleh2 cerita 😁

    TINA153 tulis:

    Iyesss...dan aku suka kuliner klu pas ada rejeki dan bisa jalan2 biasanya suka cari makanan2 yg khas/uniq yg jarang ditemui saat ini..😀

  • 14 April

    Biar karuan rasanya..mungkin ditaburin benih2 kasih diatas rasa yg sepertinya mulai tampak nyata..

    IMEL885 tulis:

    Iyaa...trus diatas ditaburin daun kemangi ya.

    Ngga karuan rasanya 😅😂

  • 14 April

    bisaa aja disambung2in 😆

    perlu banyak blajar ama mas ini

    CHRISTIAN983 tulis:

    Biar karuan rasanya..mungkin ditaburin benih2 kasih diatas rasa yg sepertinya mulai tampak nyata..

  • 14 April

    Somay

    Pecel lele

    Ketoprak

    Indomie

    Nasgor

    Ehhh cemilan malem2 😂😂😂

  • 10 Juni

    4.bp.blogspot.com/-cHGSIXgLpWM/T6UPXu2bdsI/AAAAAAAAAJU/FwKhkTYNmKQ/s1600/534028_2925784234323_1552432453_32051906_1516339758_n.jpg

  • 10 Juni

    B2 kecap & rica² B1

176 – 189 dari 189    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8Kirim tanggapan