Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

mantan minta balekkan

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 110    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 juli 2017

    menurut anda jika mantan minta balekkan reaksi anda gmn y?

  • 15 juli 2017

    Tergantung penyebab pisah dan keadaan sekarang.

  • GALUNG025

    15 juli 2017

    Sang mantan.., heee..,

  • THEODORUS086

    15 juli 2017

    Waduh, kalau aku enggak deh. Karena rasanya pasti beda dan rasa ga pernah bohong (iklan michin)

  • 15 juli 2017

    setuju ka ..tapi kalau saya pribadi , tidak ada kata balikkan buat sang mantan hehee

    mending jadi saudara saja hehee

    KATHARINA781 tulis:

    Tergantung penyebab pisah dan keadaan sekarang.

  • GALUNG025

    15 juli 2017

    Yang baru memang menawan.., tp sang mantan tak kan terlupakan.., hahahahaha

  • GALUNG025

    15 juli 2017

    IISA657 tulis:

    menurut anda jika mantan minta balekkan reaksi anda gmn y?

    Kl sy jd anda kl lom ad anak, cari yg baru. Tp kl da ad ank sy mencoba mempertahankan demi ank bukan demi mantan, tp kl gk berubah jg si mantan ya baru gk ush pertahnkan..,

  • 15 juli 2017

    Kl sdh mantan sih sebaiknya jadi saudara aja kak, pastinya yg sdh" ada bbrp perbedaan yg menyebabkan hubungan putus drpd nanti di obral janji bisa berubah toh nggak ada perubahan jadi ya mending nggak usah..

    IISA657 tulis:

    menurut anda jika mantan minta balekkan reaksi anda gmn y?

  • NICHOLAUS894

    15 juli 2017

    Klo blom ada setahun putus ya balikan aja. Klo lebih kadang susah adaptasi lagi

  • 15 juli 2017

    Saya pasti tanya balik;" Yakin mo minta balikan lagi?".

  • 15 juli 2017

    Mantan minta balikan reaksinya jadi pusing? Berarti si mantan dulunya tukang bikin pusing, hahahaaaa... Kalo si mantan dulu orangnya baik, problem solver, perhatian, tajir, gga pelit, menawan, gga malu2in diajak jalan, pastinya kalo doi minta balik langsung diterima. Jangan2 bukan si mantan, malah kamu yg tiap hari rengek2 minta balikan. Hahahahaa...

  • 15 juli 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Tergantung penyebab pisah dan keadaan sekarang.

    :up: jawaban ini sangat bijaksana. klo penyebabnya dia prnh mukul atau suka membentak sih sebaiknya engga balikan, krn biasanya itu akan terulang. klo penyebabnya selingkuh, mungkin sebaiknya pedekate lg aja dulu sambil tanya knpa dia selingkuh. klo km mau kasih dia kesempatan tuk buktikan bhw dia bs jd cowok setia, lakukan.

    15 juli 2017 diubah oleh ANITA089

  • 15 juli 2017

    Kalo mantan minta balik, apa reaksinya? Jawabannya ada pada diri sendiri. Sebaiknya alasan yg logis, bukan mengikuti pepatah kuno, prinsip yang kaku, trend di masyarakat, kata teman/keluarga, ego pribadi, dsb.

    Biasanya, idealnya, seseorang "ahli" mengerjakan suatu hal dan "kurang" bahkan "tidak jago" mengerjakan hal lainnya. Ya walaupun dalam kenyataannya banyak juga orang yg tidak jago mengerjakan apapun.

    Sama halnya dengan pacaran. Ada yg sedemikian jago, bisa cepat mencari pengganti pacar baru (pacar baru saja sudah ada serep calon penggantinya). Namun ada yg mencari teman berbeda jenis yang potensial saja susah.

    Jadi, tentu harus dipertimbangkan, bagaimana potensi relasi akhir2 ini dan ke depan, adakah yg sedang digebet, ada waktu utk explore atau ngga, seberapa menarik diri sendiri, perubahan2 baik apa yg sudah dilakukan, dsb. Intinya mawas diri (lebih tepatnya "tahu diri")

    Jika perkiraan kehidupan cinta di masa depan saja masih badai berkabut, ya permintaan mantan mungkin bisa dicoba.

    Tentu pertanyaan akhirnya, "Apakah saya akan baik2 saja atau bahkan lebih baik tanpa si mantan walau dalam waktu tidak tertentu??"

    Note: mantan adalah satu paket. Terima atau tolak seutuhnya. Dia yg dulu kemungkinan besar masih sama spesifikasinya. Jangan harap dia bisa/telah berubah lebih baik.

  • 15 juli 2017

    Balik lg ke diri km sndri say..krn km yg lebih tau hati kamu,yg lbh tau dia, yg akan ngejalanin kn kamu sndri. Km sendiri mau atau enggak balikan? Kl masih ragu, ya bilang aja km msh butuh waktu utk memberikan jawaban ato blg sahabatan dl aja.

    IISA657 tulis:

    menurut anda jika mantan minta balekkan reaksi anda gmn y?

  • 15 juli 2017

    balik badan hahahaha...

  • KATARINA178

    15 juli 2017

    wegah. belum nikah aja udah "belanja". i deserve better.

  • 15 juli 2017

    Saya setuju pendapat Nicholau ....kalau masih suka sama mantan dan sepanjang kita belum ada yang kita suka, kenapa gak? Menurut saya sih cinta itu tidak pernah mati tapi kadarnya yang mungkin berkurang. ....dan dengan mantan kita pernah tahu rasa bahagia, menyanyangi, memberi,dan kasih.
    Biasanya kalau cowok yang minta balikan dulu sikap dia lebih baik dan penerimaan terhadap kelemahan kita juga lebih dewasa. Be happy tiap orang punya kesalahan dan kelemahan. Saya menganggap kesempatan kedua untuk memulai lagi yang lebih baik.
    Kristus saja selalu menerima kita dan dosa kita setiap kali kita akui, kenapa kita tidak bisa menerima orang dimana dulunya kita pernah tertawa, berbagi mmpi dan harapan sepanjang di hati kita memang tidak ada orang lain ?

    NICHOLAUS894 tulis:

    Klo blom ada setahun putus ya balikan aja. Klo lebih kadang susah adaptasi lagi

  • 15 juli 2017

    Welcome saja selagi kita masih "jomblo", sisi baiknya dijaga dan sisi negatifnya diperbaiki, kembali ke diri kita masing-masing. Apakah masih klik atau sudah ga... Share aja dikit saya paling sering balikan sama mantan tapi ga pernah berhasil sampai ke pernikahan hikhiks

  • RMS482

    15 juli 2017

    Reaksiku: Langsung peluk dia hahaha.

    Catatan: masih sama-sama single dan masih sama-sama sayang :-) Apalagi kalau sebelumnya putus bukan karna ketidakcocokan ya, langsung "Yes, I do" wkwkwkw.

    IISA657 tulis:

    menurut anda jika mantan minta balekkan reaksi anda gmn y?

  • ABISHAI012

    15 juli 2017

    Kalo mantan minta balekkan, cuma bisa nanya, "kamu sehat??"

  • 15 juli 2017

    Tidak.lebih baik menjalani dunia masing2.

  • 15 juli 2017

    Setuju om wkwkwk

    MUWARDY036 tulis:

    Mantan minta balikan reaksinya jadi pusing? Berarti si mantan dulunya tukang bikin pusing, hahahaaaa... Kalo si mantan dulu orangnya baik, problem solver, perhatian, tajir, gga pelit, menawan, gga malu2in diajak jalan, pastinya kalo doi minta balik langsung diterima. Jangan2 bukan si mantan, malah kamu yg tiap hari rengek2 minta balikan. Hahahahaa...

    15 juli 2017 diubah oleh ESTER168

  • VERA717

    15 juli 2017

    Aku juga baru2 ngalamin dan reaksi ku?? Tidak.

    Lebih baik jadi teman dan aku gak mau ngulangin hal yg sama lagi

  • 15 juli 2017

    Ajak si dia jadi anggota JK

  • 15 juli 2017

    :-D:up:...

    KATHARINA781 tulis:

    Ajak si dia jadi anggota JK

1 – 25 dari 110    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan