Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

mantan minta balekkan

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 110    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ELISA859

    15 juli 2017

    Tetap di terima,

    IISA657 tulis:

    menurut anda jika mantan minta balekkan reaksi anda gmn y?

  • 15 juli 2017

    Dikira cinta itu kayak pohon singkong kali, habis dicabut terus ditanam lagi. Hehehehe..

  • 15 juli 2017

    Saya menyesal menerima mantan balikan.

    Setelah 3  bln putus dan dia sempat jalan dgn yg lain.  Hubungan mereka tdk langgeng dan dengan tangan terbuka sy menerima mantan krn memang sy msh punya perasaan sm dia dan diapun begitu.

    Ternyata ini bukan keputusan yg baik.  Kesalahan2 kami berdua tidak terselesaikan dgn baik dan terus berulang dan akhirnya hub. kami makin buruk dan berakhir.

    Jika memang kamu mau balikan sm mantan, pastikan tujuan balikan apa,  pastikan kesalaan dimasa lalu dibicarakan dan diselesaikan dgn baik dan tentukan syarat kesalahan yg sama tdk diulangi lg.

    Catatan: kalo kalian b2 memang sama2 single lho ya.  

  • 15 juli 2017

    Mungkin gt kali kak hahahaha

    DAMEAN991 tulis:

    Dikira cinta itu kayak pohon singkong kali, habis dicabut terus ditanam lagi. Hehehehe..

  • 15 juli 2017

    DYAHH292 tulis:

    Mungkin gt kali kak hahahaha

    Hehehe,

  • 15 juli 2017

    Haha hehe haha hehe aja nih kakak

    DAMEAN991 tulis:

    Hehehe,

  • 15 juli 2017

    Saya terima permintaannya.

    IISA657 tulis:

    menurut anda jika mantan minta balekkan reaksi anda gmn y?

  • 16 juli 2017

    DYAHH292 tulis:

    Haha hehe haha hehe aja nih kakak

    Iya begitulah saya, kalo sudah berhadapan dengan wanita suka berubah jadi canebo kering, kaku banget, hehehe..

  • 16 juli 2017

    Hahahaha kanebo kl kering kan kaya kerupuk kak, kering tp renyah jd asikkk

    DAMEAN991 tulis:

    Iya begitulah saya, kalo sudah berhadapan dengan wanita suka berubah jadi canebo kering, kaku banget, hehehe..

  • 16 juli 2017

    DYAHH292 tulis:

    Hahahaha kanebo kl kering kan kaya kerupuk kak, kering tp renyah jd asikkk

    Masuk, masuk..

    Paling bisa deh kamu, hehe..

  • 16 juli 2017

    boleh saja balikkan. kenapa tidak .

  • 16 juli 2017

    Nggak jg kok kakak...

    Ngmng" udh hari Minggu nih. Selamat hari Minggu ya kak dam...

    Selamat hari Minggu semuaa

    DAMEAN991 tulis:

    Masuk, masuk..

    Paling bisa deh kamu, hehe..

  • 16 juli 2017

    DYAHH292 tulis:

    Nggak jg kok kakak...

    Ngmng" udh hari Minggu nih. Selamat hari Minggu ya kak dam...

    Selamat hari Minggu semuaa

    Iya dek,

    Selamat hari minggu juga dek dyahh.

    God bless

  • 16 juli 2017

    Dek Dyah bobok duluuu

    dadaaaa

    DAMEAN991 tulis:

    Iya dek,

    Selamat hari minggu juga dek dyahh.

    God bless

  • NICHOLAUS894

    16 juli 2017

    Jangan pernah percaya dengan orang baru apalagi mantan yg sudah berlalu setahun yang lalu. Rasa nya dah beda,apalagi bukan pegangan teman kamu.

  • 16 juli 2017

    DYAHH292 tulis:

    Dek Dyah bobok duluuu

    dadaaaa

    Selamat malam, selamat tidur, dan selamat berbahagia.

    God bless.

  • DONY531

    16 juli 2017

    sepertinya bunga bunga asmara telah berkembang lagi di taman hati sepasang manusia.........

    #OOTdikit

  • 16 juli 2017

    dulu sang mantan minta balekkan, akunya yg ga mau..

    sekarang aku yg minta balekkan, ternyata sang mantan udah jd istri orang lain..

    nah lohhhh..

    :-D

  • 16 juli 2017

    Sapa tau kak ? Cieee selamat deh yaa

    DONY531 tulis:

    sepertinya bunga bunga asmara telah berkembang lagi di taman hati sepasang manusia.........

    #OOTdikit

  • 16 juli 2017

    Hm....lbh baik mantan tetap jd bagian masa lalu aja.

  • MIKOYU815

    16 juli 2017

    Why jeng Tirta, boleh ku tahu ?

    TIRTASARI351 tulis:

    Hm....lbh baik mantan tetap jd bagian masa lalu aja.

  • DONY531

    16 juli 2017

    MIKOYU815 tulis:

    Why jeng Tirta, boleh ku tahu ?

    ga boleh bang... rahasia. :-D

    #nyamberajeyak

    16 juli 2017 diubah oleh DONY531

  • 17 juli 2017

    Wahhh berarti intinya kembali ke kita dan ikuti kata hati nurani krn kata hati gk pernah bohong

    Heheheh

  • ELISA859

    17 juli 2017

    Benar sekali sist,di saat kita merasa damai saat menerima dia kembali dlm hidup kita,berarti kita masih memiliki cinta untuk dia.memaafkan dan memberi kesempatan kepada org yg kita cinta itu baik,berarti level kita di atas dia.

    IISA657 tulis:

    Wahhh berarti intinya kembali ke kita dan ikuti kata hati nurani krn kata hati gk pernah bohong

    Heheheh

  • 17 juli 2017

    hehe curhat nih? :P

    ANGGORO118 tulis:

    dulu sang mantan minta balekkan, akunya yg ga mau..

    sekarang aku yg minta balekkan, ternyata sang mantan udah jd istri orang lain..

    nah lohhhh..

    :-D

26 – 50 dari 110    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan