Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

mantan minta balekkan

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 110    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 juli 2017

    OCHI489 tulis:

    hehe curhat nih? :P

    iya.. hehe

    sekali² curhat sebelum curhat itu dilarang..

    wkwk

  • 17 juli 2017

    Curhat itu utk menghilangkan yg sudah dipendam di dalam hati

    Setelah curhat rasanya legah dech krn byk saran dan motivasi yg diberikan

    Hehheehhe

  • 17 juli 2017

    IISA657 tulis:

    Curhat itu utk menghilangkan yg sudah dipendam di dalam hati

    Setelah curhat rasanya legah dech krn byk saran dan motivasi yg diberikan

    Hehheehhe

    Setuju..

    Lega itu kalo mendapatkan pasangan hidup yg sehati, sepikiran, sejalan di dalam kasih Kristus..

    bwt temen² semuanya..

    jangan lupa bahagia eh tetep semangat, berusaha & berdoa..

    Tuhan memberkati

  • 17 juli 2017

    :up:

    ANGGORO118 tulis:

    Setuju..

    Lega itu kalo mendapatkan pasangan hidup yg sehati, sepikiran, sejalan di dalam kasih Kristus..

    bwt temen² semuanya..

    jangan lupa bahagia eh tetep semangat, berusaha & berdoa..

    Tuhan memberkati

  • 17 juli 2017

    Balikkan kan maksudnya? bukan belekkan? 8+)

  • RIO398

    17 juli 2017

    Kalo Beleken mah belon mandi mb...ahahaha^^

  • CHRISTOPEL185

    18 juli 2017

    Melanjutkan hidup setelah putus = MoveOn

    Balikan lagi sama mantan = BloOn

    X~eN ^_^

  • 18 juli 2017

    hahahaha kreatif komennya

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Melanjutkan hidup setelah putus = MoveOn

    Balikan lagi sama mantan = BloOn

    X~eN ^_^

  • RIA058

    18 juli 2017

    betolll :-D

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Melanjutkan hidup setelah putus = MoveOn

    Balikan lagi sama mantan = BloOn

    X~eN ^_^

  • 18 juli 2017

    Mantan yg mana dulu???

  • NADIA363

    18 juli 2017

    Kalau menurut saya pribadi.

    Hubungan itu sperti membaca Novel, kalo kita sudah membaca nya dan tau endingnya nya. Untuk apa dibaca lagi kalo endingnya bakal sama.

    Kecuali kalau putus nya karna something ya dan emang masih suka ya it's oke balikan.

    Tergantung individu nya.

  • 18 juli 2017

    Maksudnya minta balekkan semua barang2 yang sudah diberikan mantan yah? Kalau barangnya rusak or hilang, minta "mentahnya" dibalekkan juga

    #hehehehe... :-)

  • KRISNO893

    20 juli 2017

    SAURIA580 tulis:

    Maksudnya minta balekkan semua barang2 yang sudah diberikan mantan yah? Kalau barangnya rusak or hilang, minta "mentahnya" dibalekkan juga

    #hehehehe... :-)

    Hahahaha...itu balikin bukan balikan

  • 20 juli 2017

    Hahahaha.. biar ada hiburan nya Mas...soalnya pada serious banget ngebahas topik ini... :-)

    KRISNO893 tulis:

    Hahahaha...itu balikin bukan balikan

  • SASHA251

    20 juli 2017

    balikan ama mantan ngga deh sptnya.

    putus sama dia itu pasti udh dgn pertimbangan bgt kl aq. udah dijalani dan ngga berjalan knp hrs diulang..

  • 20 juli 2017

    Kira2 1th yg lalu,mantan pacar,bukan mantan suami,dtg ke rmh ngajak balikan,bbrp hr kemudian dtg lg dan melamarku,tapi aku tolak.Dulu saat dia masih muda,gagah dan tampan,dia memutuskan aku dng alasan dia pengen punya pacar yg cantik dan kulitnya putih.Smpai aku nikah,dia blm nikah,jg smp skrg.Bahkan dia terkena stroke dan penyakit lainnya.Dlm keadaan spt itu dia dtg padaku.Kemana wanita2 cantik itu? Cukup aku mengasihinya saja sbg sdr seiman. Maaf jd curhat.

  • RMS482

    20 juli 2017

    Luar biasa, Ka Zie.

    Saluuttt :up:

    ZIEZIE188 tulis:

    Kira2 1th yg lalu,mantan pacar,bukan mantan suami,dtg ke rmh ngajak balikan,bbrp hr kemudian dtg lg dan melamarku,tapi aku tolak.Dulu saat dia masih muda,gagah dan tampan,dia memutuskan aku dng alasan dia pengen punya pacar yg cantik dan kulitnya putih.Smpai aku nikah,dia blm nikah,jg smp skrg.Bahkan dia terkena stroke dan penyakit lainnya.Dlm keadaan spt itu dia dtg padaku.Kemana wanita2 cantik itu? Cukup aku mengasihinya saja sbg sdr seiman. Maaf jd curhat.

  • 20 juli 2017

    Hahahaa...rasain tuh si pria....:up::-)

    ZIEZIE188 tulis:

    Kira2 1th yg lalu,mantan pacar,bukan mantan suami,dtg ke rmh ngajak balikan,bbrp hr kemudian dtg lg dan melamarku,tapi aku tolak.Dulu saat dia masih muda,gagah dan tampan,dia memutuskan aku dng alasan dia pengen punya pacar yg cantik dan kulitnya putih.Smpai aku nikah,dia blm nikah,jg smp skrg.Bahkan dia terkena stroke dan penyakit lainnya.Dlm keadaan spt itu dia dtg padaku.Kemana wanita2 cantik itu? Cukup aku mengasihinya saja sbg sdr seiman. Maaf jd curhat.

  • 20 juli 2017

    minta balikan..??? ihh...gak banget deh...

    soalnya mantanku udah pd merried semua, jgn ngarep lah minta balikan...

  • MARTHA915

    20 juli 2017

    Ya, kasih kesempatan lgi si doi .....sebagai teman yang memberikan motivasi dan dukungan kepada kita.

  • KRISNO893

    20 juli 2017

    SAURIA580 tulis:

    Hahahaa...rasain tuh si pria....:up::-)

    Aduhhh di doain aja...jangan di kata2in...

    Amit2 kita semua pasti gak pengen berada dalam posisi seperti dia

  • 20 juli 2017

    hukum karma nih kayaknya

    ZIEZIE188 tulis:

    Kira2 1th yg lalu,mantan pacar,bukan mantan suami,dtg ke rmh ngajak balikan,bbrp hr kemudian dtg lg dan melamarku,tapi aku tolak.Dulu saat dia masih muda,gagah dan tampan,dia memutuskan aku dng alasan dia pengen punya pacar yg cantik dan kulitnya putih.Smpai aku nikah,dia blm nikah,jg smp skrg.Bahkan dia terkena stroke dan penyakit lainnya.Dlm keadaan spt itu dia dtg padaku.Kemana wanita2 cantik itu? Cukup aku mengasihinya saja sbg sdr seiman. Maaf jd curhat.

  • 20 juli 2017

    Sadis kali kurasa kalau sampek di doa in...hahahaha :-)

    KRISNO893 tulis:

    Aduhhh di doain aja...jangan di kata2in...

    Amit2 kita semua pasti gak pengen berada dalam posisi seperti dia

  • 20 juli 2017

    Skrg pria itu dipensiunkan dini dari pekerjaannya. Mobilnya sdh dijual,rumahnya sdh kosong,sdh gk ditempatin lg,skrg tinggal dng kakaknya karna bbrpa kali keluar masuk rmh sakit,dan dari cerita tetangganya,skrg kelakuannya mirip anak kecil. Ya Tuhan...hambamu ini jg manusia yg tak sempurna dan byk dosa dan salah. Aku sdh mengampuninya. Biarlah aku mencintainya dari jauh dng kasih.

  • RIO398

    20 juli 2017

    Biasanya kesempatan tuh dtng hanya sekali aja.., tp kalo msh ada kesempatan yg kedua kale nya itu biasana jdnya kesempitan...ehehehe..:;)

    Abis mentok kesana kesini endingnya mo balik lg deh...ahahaha...^^

51 – 75 dari 110    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan