Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

mantan minta balekkan

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 110    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 juli 2017

    Hebat mbak ZIE, bisa mengampuni.

    ZIEZIE188 tulis:

    Skrg pria itu dipensiunkan dini dari pekerjaannya. Mobilnya sdh dijual,rumahnya sdh kosong,sdh gk ditempatin lg,skrg tinggal dng kakaknya karna bbrpa kali keluar masuk rmh sakit,dan dari cerita tetangganya,skrg kelakuannya mirip anak kecil. Ya Tuhan...hambamu ini jg manusia yg tak sempurna dan byk dosa dan salah. Aku sdh mengampuninya. Biarlah aku mencintainya dari jauh dng kasih.

  • NUPITA942

    23 juli 2017

    Balik ama mantan mnrtku hal yg biasa, dan sering terjadi sm diriku, hihihi..

    faktor yg plg mempengaruhi balik ama mantan biasanya selain krn perasaan sayang yg masih ada, jg tergantung alasan putusnya apa sih? Klo putus cmn krn emosi sesaat, trus stlh putus jd menyesal, dan punya niat  utk memperbaiki hubungan mnjadi lbh baik dr sblmnya, yo wis balik aja.

    Tp klo putus krn mmg ada hal2 prinsip yg tdk bs kita terima, ato ada hal2 yg sekiranya ktika kita balikan pun tdk akan menyebabkan keadaan menjadi lebih baik, ya lbh baik putus aja.

    Kembali lg ke kata hati masing2, klo dgn balikan bs bikin bahagia, why not?! And vice versa.

  • ARGO784

    25 juli 2017

    Terima aja, kalo kamu masih suka, kan baru sekali putusnya.. .. ( tapi mantannya belom menikah kan?.. mana tau udah cerai balik lagi kekamu... hehehehe)

  • 27 juli 2017

    NgaaaKkk jamaaaannn  ! .

  • DERVINA761

    28 juli 2017

    Ak kyknya tipe clbk: cinta lama buang ke laut hehehehe...

  • SASHA251

    29 juli 2017

    I am slow walker,but i never walk back..

    kira2 begitu..

  • AGNES219

    29 juli 2017

    NEVER

  • 8 september

    Makan rambutan

    Buru-buru

    Lupakan mantan

    Cari yang baru

    .

    .

    #Yang punya Mantan

  • 8 september

    Terlambat sudah kau datang padaku..setelah ku dapatkan penggantimu..cukup sudah.....

    *nostasgia lagu lama,,lupa judul lupa penyanyi

  • 8 september

    Balikan dengan mantan setelah 5 tahun terabaikan dan meninggalkanku, dirimu pun sudah menikah 3x bahkan untuk peduli sedikitpun tidak ada.

    Sekarang setelah berjumpa kembali demi sang buah hati dirimu bagaikan orang asing yg tidak pernah kukenal.

    Kata terakhir yang qdengar darimu "aku mau pisah lagi, mau ga kita balikan lagi demi anak kita"

    Sambil tersenyum dan menjawab "GA"

    Rasanya orang seperti ini enaknya dibuang kelaut aja. Disaat dulu aja ga pernah mengaku dan ga peduli. Setelah melihat mantan pasangannya sudah sukses minta balikan. Hello kemana saja selama ini.

    Kata Soeharto : enakkan jaman aku......

  • 8 september

    Semoga jgn pernah

  • 8 september

    CHRISTIAN983 tulis:

    Terlambat sudah kau datang padaku..setelah ku dapatkan penggantimu..cukup sudah.....

    *nostasgia lagu lama,,lupa judul lupa penyanyi

    Owalah suka sama lagu jadul toh mas? sesuailah sama umur , eh pisss lohhh ya bercanda... ojo nesu

    kata mbah gugel judulnya terlambat sudah penyenyongnya panbers

  • 8 september

    Katakan tidak !!!

  • 8 september

    VERONIKA622 tulis:

    Katakan tidak !!!

    Iya2.. selow donk kk 🤭✌😅

    Lupain sang mantan & buka lembaran yg baru

    Semangattt

  • 8 september

    Mantan yang seperti apa dulu? Kalau saat bersamanya kita selalu bahagia, kenapa ngga😍😍😍? 😅😅 banyak kan org yg putus cuma karena salah paham 😁😁😁 atau karena terpisah jarak, atau karena dulunya tidak direstui 😁😁

    Tapi kalau dulu putusnya karena masalah 'karakter', mending ga usah balik. Karena karakter dasar manusia sulit diubah 😂😂😂😂

  • 8 september

    DANISH135 tulis:

    Mantan yang seperti apa dulu? Kalau saat bersamanya kita selalu bahagia, kenapa ngga😍😍😍? 😅😅 banyak kan org yg putus cuma karena salah paham 😁😁😁 atau karena terpisah jarak, atau karena dulunya tidak direstui 😁😁

    .....

    Setuju , tepat seperti yg aku alami

    Sebelum terlambat si doi married sm orang lain kl pgn balikan ga usah gengsi cusss CLBK ya gaesss 😁

  • 9 september

    Mantan suamimu dah nikah tiga kali???

    Pria yg tdk menghargai pernikahan dan tidak takut Tuhan.

    Kasihan anakmu ya punya ayah seperti itu..

    Disini tanggung jawabmu gede sist. Besarkan anakmu dan didik mereka utk dekat kpd Tuhan. Sebisa mgkn carilah pria yg benar" bisa jadi Imam di rumah tanggamu kelak. Jgn sampe mereka pya ayah sambung yg tdk menyayangi mereka.

    ANDRIANNA814 tulis:

    Balikan dengan mantan setelah 5 tahun terabaikan dan meninggalkanku, dirimu pun sudah menikah 3x bahkan untuk peduli sedikitpun tidak ada.

    Sekarang setelah berjumpa kembali demi sang buah hati dirimu bagaikan orang asing yg tidak pernah kukenal.

    Kata terakhir yang qdengar darimu "aku mau pisah lagi, mau ga kita balikan lagi demi anak kita"

    Sambil tersenyum dan menjawab "GA"

    Rasanya orang seperti ini enaknya dibuang kelaut aja. Disaat dulu aja ga pernah mengaku dan ga peduli. Setelah melihat mantan pasangannya sudah sukses minta balikan. Hello kemana saja selama ini.

    Kata Soeharto : enakkan jaman aku......

  • 9 september

    Ha..ha..ha...betul slow slow, kesannya mantan itu sesuatu yang mengerikan ya bro he he he....

    ANGGORO118 tulis:

    Iya2.. selow donk kk 🤭✌😅

    Lupain sang mantan & buka lembaran yg baru

    Semangattt

  • 9 september

    Kenapa nesu,wong pengakuan ke-tua-an sy terpampang nyata dimana2. tua tp ttp pede sok ngganteng pula,begitulah kira2 sy..haha

    ANGGORO118 tulis:

    Owalah suka sama lagu jadul toh mas? sesuailah sama umur , eh pisss lohhh ya bercanda... ojo nesu

    kata mbah gugel judulnya terlambat sudah penyenyongnya panbers

  • 10 september

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kenapa nesu,wong pengakuan ke-tua-an sy terpampang nyata dimana2. tua tp ttp pede sok ngganteng pula,begitulah kira2 sy..haha

    Wah cocok mas aku setuju dg jawabanmu , hehe

  • 10 september

    Mantan minta balekkan apa mba?apa yg dia minta kembalikan?😁😁

    IISA657 tulis:

    menurut anda jika mantan minta balekkan reaksi anda gmn y?

  • 10 september

    Dulu knp putus?

    Skrg kenapa balikan?

  • 10 september

    Dia ambon gw batak,dia masih sendiri gw juga,bedanya gw dah mulai membuka hati tuk perempuan lain sesekali tebar pesona dan chat sama beberapa perempuan lain yg sesama batak,karna memang orang tua mintanya sesama clan,nga ada ruang sudah kalo begitumah tuk balikan,gwnya dah berbagi rasa sama beberapa perempuan yg lain yg sesuku tuk memilih jadi istri,takutnya ngecewain dianya 2kali,mending dia nga usah kenal laki kaya gw aja.

  • 10 september

    Kocak..kocak..kocak..😂😂😂

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Melanjutkan hidup setelah putus = MoveOn

    Balikan lagi sama mantan = BloOn

    X~eN ^_^

  • 10 september

    Apa itu mantan ?? 🤣

    Mantan kan cuma masa lalu...

    Buat apa lagi diingat2 lagi atau ngajak balikan..

    Kalau dipikir2 banyak kenangan yg berbekas di hati..

    Mending MOVE ON..  didunia ini kan banyak sekali cewek/cowok yang bisa kita kenal..

    Buat aku mantan hanya masalalu yang hanya singgah.. 😂😂

76 – 100 dari 110    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan