Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

mantan minta balekkan

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 September

    Dulu putus gara2 ada cewek/cowok yang dia suka..

    Setelah itu mereka jadian eh.. gak lama putus.. dan dia ajak balikan alasan nya cewek/cowok yang dulunya dia suka ternyata sudah bosan..

    😭😭

    MEIMEI833 tulis:

    Dulu knp putus?

    Skrg kenapa balikan?

  • 11 September

    Mantan minta balik an .

    Tanyakan pada hati .

  • 11 September

    kalo mantan minta balekkan,ya balekkan aja.

    balekkan badan dia di aspal itu, hahaha

  • 11 September

  • 11 September

    Kalau kata Ghea Youby ~ "Gak ada waktu beibh"

    11 September diubah oleh SITUMORANG254

  • 11 September

    Tidak menutup kemungkinan sih.

    Sampai saat ini mantan jadi teman, komunikasi baik, walaupun kadang awkward saat disinggung masa lalu, tapi terakhir jadi joke juga kalau nongkrong.

  • 11 September

    Ya udah, ambil jalan tengahnya aja. Prioritaskan gebetan yg baru  dan jadikan mantan sbg cadangan. Bilangin ke dia:"Statusmu yg sekarang adalah cadangan, bukan pemain utama lagi. Jika pemain utama sewaktu2 mundur atau kabur, cadangan bisa naik pangkat lagi." 8+)

  • 11 September

    Minta belekan kasih aja..masa sih sy gak ksh

    11 September diubah oleh JOHANNES459

  • 11 September

    YOHANES101 tulis:

    Dulu putus gara2 ada cewek/cowok yang dia suka..

    Setelah itu mereka jadian eh.. gak lama putus.. dan dia ajak balikan alasan nya cewek/cowok yang dulunya dia suka ternyata sudah bosan..

    😭😭

    KAlo gitu, kira2 dia minta balikan apa krn dia sekedar engga ingin sendirian? Atau...mungkn ga dia minta balikan untuk nunjukkin ke pihak yg bosan itu bhw dia pun bisa kok punya pacar lagi? Jangan sampe dia cuma cari pelarian aja, krn kalo itu cuma pelarian pas balikan lg dianya jg bs jadi kurang fokus dan ga terlihat ceria.

  • 12 September

    Ibukota boleh pindah ke KALIMANTAN,asal kamu jangan pindah ke HATI MANTAN.....

  • 3 Oktober

    Ajakin si dia ikutan anggota JK.. nti juga akan dikupas sama calon berikutnya...

  • 5 Oktober

    tuku ketan ning prapatan

  • 5 Oktober

    Sadesssss 😆😆😆

    LEANDRO077 tulis:

    kalo mantan minta balekkan,ya balekkan aja.

    balekkan badan dia di aspal itu, hahaha

  • 6 Oktober

    Masik ada yg lain khan?

  • 7 Oktober

    Bagi saya tak ada kata kembali untuk mantan apapun alasannya, karena dia bukan masa depan saya...

    7 Oktober diubah oleh CHATARINA314

  • 16 Oktober

    Setiap org pst pernah melakukan kesalahan kecuali selingkuh,  tiada maaf bgiku

    Klu krn alasan lain mgkn bisa dipertimbangkan.

    Setiap org berhak diberi kesempatan kedua 😊.

    Hanya pendapat saja  😊

  • RIANAHELEN426

    16 Oktober

    Kalo teman PDKT yg hampir setahun gak ada kbr, trus nongol lagi n dekatin lagi, dikasih ampun gak ya??????😂😂😂😂

  • 16 Oktober

    Tanggung kalau cuma minta balekkan. Kenpa gk minta dinikahi 😌

  • 16 Oktober

    Gak usah lah sissss

    Ntar kalo udah pacaran 1 tahun, gak nongol lage, gimnaa dongg???

    Hahahahhaa

    Dari sekarang antisipasi ajaa

    😀😀😀😀😀

    RIANAHELEN426 tulis:

    Kalo teman PDKT yg hampir setahun gak ada kbr, trus nongol lagi n dekatin lagi, dikasih ampun gak ya??????😂😂😂😂

  • 16 Oktober

    RIANAHELEN426 tulis:

    Kalo teman PDKT yg hampir setahun gak ada kbr, trus nongol lagi n dekatin lagi, dikasih ampun gak ya??????😂😂😂😂

    Kasih dunk bu, ibu sama Tuhan berapa kali minta maaf dan dimaafin gak? Gak fair kalau ibu gak kasih ampun orang tapi minta ampun ke Tuhan, Gbu

  • 16 Oktober

    Mantan udh pd nikah jd ga akan minta balikan 😂😂

  • 17 Oktober

    josss statement-nya.

    CHATARINA314 tulis:

    Bagi saya tak ada kata kembali untuk mantan apapun alasannya, karena dia bukan masa depan saya...

  • ANDRIANNA814

    25 Oktober

    Mba ECHY268, iya nih pernikahannya tuh bagaikan orang pacaran yg bisa diputuskan kapan saja.untung Tuhan telah menjauhkannya dari diriku.

    Banyak berdoa sekarang sista banyak pria bermodus, ngajak serius taunya ada udang dibalik U😅....

    Semoga Tuhan memberikan pasangan hidup yg tepat, setia dan sayang keluarga barunya. Serta bertanggungjawab dengan keluarga kecilnya.

    ECHY268 tulis:

    Mantan suamimu dah nikah tiga kali???

    Pria yg tdk menghargai pernikahan dan tidak takut Tuhan.

    Kasihan anakmu ya punya ayah seperti itu..

    Disini tanggung jawabmu gede sist. Besarkan anakmu dan didik mereka utk dekat kpd Tuhan. Sebisa mgkn carilah pria yg benar" bisa jadi Imam di rumah tanggamu kelak. Jgn sampe mereka pya ayah sambung yg tdk menyayangi mereka.

    25 Oktober diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 Oktober

    Kalau aku sih NO.

  • ANDRIANNA814

    27 Oktober

    Teringat kata teman dari JK ketika ada mantannya minta balikan,dia berdoa Ya TUHAN kuatkanlah aq untuk mengatakan TIDAK kepadanya ketika dipertemukan kembali.

    Mantan ya masa lalu yang hanya akan menjadi racun dalam kehidupan kita.

101 – 125 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan