Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

ARTI SENYUMAN DI PROFIL MEMBER JK

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 171    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 November 2017

    Siapa bilang ngga mudeng?

    OKTA018 tulis:

    akhirnya beberapa teman mengerti....

    yg cewe biasanya jarang mudeng

  • CHRISTIAN701

    13 November 2017

    arti senyuman ingin hubungan pertemanan / perkenalan serius dan setiap hari memberikan senyuman sekali sehari menandakan tidak ingin berpisah atau jangan tinggalkan sebelum perkenalan/ pertemanan dimulai. bisa juga untuk mencairkan suasana dalam memulai suatu hubungan.  

    13 November 2017 diubah oleh CHRISTIAN701

  • 16 Juli 2020

    Aku mau tanya apa sih arti senyum itu diJK dan kenapa orang visit profil kita trus kita senyumin tidak dibales.

    Apakah ada yang aneh dikita sehingga tidak dibales senyum?

    Apakah cuma iseng iseng saja?

    Apakah milih milih begitu?

    Sedangkan ada yang visit profilku saya senyumin ga mandang siapa tua apa muda 😂

  • PRINCE811

    16 Juli 2020

    Senyum artinya naksir, thats it...

  • 16 Juli 2020

    biasanya aku senyum sama orang yang visit profilku. ga gimana2 sih. gratis ini 😁

  • 16 Juli 2020

    bener dek, aku sering ngalamin nih. profilku divisit. aku senyumin. mngkn dia mengira kalau kita senyumin, kitanya naksir dia kali ya. padahal kan senyuman geratis. 😁

    chat aja blm tentu naksir apalagi cuma senyum...

    hellowww...

    😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    Aku mau tanya apa sih arti senyum itu diJK dan kenapa orang visit profil kita trus kita senyumin tidak dibales.

    Apakah ada yang aneh dikita sehingga tidak dibales senyum?

    Apakah cuma iseng iseng saja?

    Apakah milih milih begitu?

    Sedangkan ada yang visit profilku saya senyumin ga mandang siapa tua apa muda 😂

  • 16 Juli 2020

    Ngga juga sih,,justru bs berarti sebaliknya(tdk tertarik/tdk naksir), misal:sesorg dpt kiriman surat,tp tdk tertarik dg si pengirim surat,nah spy tdk dianggap sombong,juga utk menjaga perasaan si pengirim surat,maka surat bs sj dibalas senyuman(krn mmg tdk tertarik).senyuman juga bisa berarti ungkapan simpati(bs krn membaca essay,bs krn sbh komen di forum),juga bisa sbg ungkapan trimakasih(atas sbh kunjungan,tp tdk tertarik utk bersurat).dan msh banyak alasan lain pemberian senyuman sekalipun tdk tertarik.

    PRINCE811 tulis:

    Senyum artinya naksir, thats it...

  • 17 Juli 2020

    Senyuman itu adalah sebuah reaksi atas aksi

    Senyum(an) itu bentuk apresiasi atas prestasi

    Senyuman di dunia digital / maya disini merupakan aksi nyata sebagai apresiasi pada prestasi yang bukan sebuah fiksi, apalagi imajinasi semata, meninggalkan jejak digital berupa riwayat data pada kedua pihak baik bagi penerima maupun pengirimnya

    Ada yang berasumsi lengkungan senyum yang berbentuk setengah lingkaran diranah maya adalah ilusi, sekedar topeng untuk pencitraan akan sikap ramah seperti yang diajarkan dan mengakar dalam tiap kebudayaan khas negeri di Asia, terkhusus budaya Nusantara tercinta, Tanah Air, Indonesia namun lupa bahwa senyum juga sikap hati sebagai manifestasi Hukum Kasih yang diajarkan Yesus Kristus sendiri.

    Jadi tersenyumlah walau, setelah melemparnya, tidak akan ada imbal hasil, karena ini bukan tentang untung rugi, bukan bisnis yang wajib untung setelah buntung, beruntunglah para pemilik senyum tanpa tendensi dan atau siap lancarkan agenda tersembunyi.

  • 17 Juli 2020

    :-)extraa

    VEKA741 tulis:

    Senyuman itu adalah sebuah reaksi atas aksi

    Senyum(an) itu bentuk apresiasi atas prestasi

    Senyuman di dunia digital / maya disini merupakan aksi nyata sebagai apresiasi pada prestasi yang bukan sebuah fiksi, apalagi imajinasi semata, meninggalkan jejak digital berupa riwayat data pada kedua pihak baik bagi penerima maupun pengirimnya

    Ada yang berasumsi lengkungan senyum yang berbentuk setengah lingkaran diranah maya adalah ilusi, sekedar topeng untuk pencitraan akan sikap ramah seperti yang diajarkan dan mengakar dalam tiap kebudayaan khas negeri di Asia, terkhusus budaya Nusantara tercinta, Tanah Air, Indonesia namun lupa bahwa senyum juga sikap hati sebagai manifestasi Hukum Kasih yang diajarkan Yesus Kristus sendiri.

    Jadi tersenyumlah walau, setelah melemparnya, tidak akan ada imbal hasil, karena ini bukan tentang untung rugi, bukan bisnis yang wajib untung setelah buntung, beruntunglah para pemilik senyum tanpa tendensi dan atau siap lancarkan agenda tersembunyi.

  • 17 Juli 2020

    Ah...ngemeng doang

    Ujung2nya diblokir 🤪

    CHRISTIAN701 tulis:

    arti senyuman ingin hubungan pertemanan / perkenalan serius dan setiap hari memberikan senyuman sekali sehari menandakan tidak ingin berpisah atau jangan tinggalkan sebelum perkenalan/ pertemanan dimulai. bisa juga untuk mencairkan suasana dalam memulai suatu hubungan.  

  • 17 Juli 2020

    VEKA741 tulis:

    Senyuman itu adalah sebuah reaksi atas aksi

    Senyum(an) itu bentuk apresiasi atas prestasi

    Senyuman di dunia digital / maya disini merupakan aksi nyata sebagai apresiasi pada prestasi yang bukan sebuah fiksi, apalagi imajinasi semata, meninggalkan jejak digital berupa riwayat data pada kedua pihak baik bagi penerima maupun pengirimnya

    Ada yang berasumsi lengkungan senyum yang berbentuk setengah lingkaran diranah maya adalah ilusi, sekedar topeng untuk pencitraan akan sikap ramah seperti yang diajarkan dan mengakar dalam tiap kebudayaan khas negeri di Asia, terkhusus budaya Nusantara tercinta, Tanah Air, Indonesia namun lupa bahwa senyum juga sikap hati sebagai manifestasi Hukum Kasih yang diajarkan Yesus Kristus sendiri.

    Jadi tersenyumlah walau, setelah melemparnya, tidak akan ada imbal hasil, karena ini bukan tentang untung rugi, bukan bisnis yang wajib untung setelah buntung, beruntunglah para pemilik senyum tanpa tendensi dan atau siap lancarkan agenda tersembunyi.

    makasih koh mantaf betul

  • 17 Juli 2020

    ELBINA391 tulis:

    Ah...ngemeng doang

    Ujung2nya diblokir 🤪

    ahaha termasuk korban blokiran ya kaka ? 😂

  • 17 Juli 2020

    Ia dek 😭

    SOZANOLO075 tulis:

    ahaha termasuk korban blokiran ya kaka ? 😂

  • MARIA796

    17 Juli 2020

    Dia naksir ama gue kwkwkwkwkwk

  • 17 Juli 2020

    Oh artinya itu toh...

    Oke, baiklah..  :-)

    PRINCE811 tulis:

    Senyum artinya naksir, thats it...

  • 17 Juli 2020

    Senyummu menguras atm ku..

  • 17 Juli 2020

    ngakak bgt kak.

    mungkin memblokir adalah hobby utamanya

    😆😆😆

    ELBINA391 tulis:

    Ah...ngemeng doang

    Ujung2nya diblokir 🤪

  • 17 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Senyummu menguras atm ku..

    sattt 😂

    Ini baru senyumloh ya belum lagi laen laen

    17 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 17 Juli 2020

    Senyummu membuatku terperdaya oleh kisah cintamu yang palsu

    17 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 17 Juli 2020

    senyummu mengalihkan seleraku 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Senyummu menguras atm ku..

  • 17 Juli 2020

    Selain hobby + iseng 😂

    JUNITA694 tulis:

    ngakak bgt kak.

    mungkin memblokir adalah hobby utamanya

    😆😆😆

  • 17 Juli 2020

    Ya itu bro,,ta kirain awalnya senyum dia krn cinta..eeh tak tau nya cuman sandiwara.. sandiwara cinta menuai petaka..bahwa cinta hrs tetep pakai logika ..

    SOZANOLO075 tulis:

    sattt 😂

    Ini baru senyumloh ya belum lagi laen laen

  • 17 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ya itu bro,,ta kirain awalnya senyum dia krn cinta..eeh tak tau nya cuman sandiwara.. sandiwara cinta menuai petaka..bahwa cinta hrs tetep pakai logika ..

    jujurlah sayang aku tak mengapa biar semua jelas tak berbeda 🎸🎼🎧🎤😂

  • 17 Juli 2020

    ini ada banyak judul lagu yg disebut nih...

    😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ya itu bro,,ta kirain awalnya senyum dia krn cinta..eeh tak tau nya cuman sandiwara.. sandiwara cinta menuai petaka..bahwa cinta hrs tetep pakai logika ..

  • NICO466

    17 Juli 2020

    Kasih senyuman,biar lebih semangat lagi mencari mencari dan terus mencari biar lebih lama lagi di JK ini....hihihi

76 – 100 dari 171    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan