Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

ARTI SENYUMAN DI PROFIL MEMBER JK

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 171    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Juli 2020

    NICO466 tulis:

    Kasih senyuman,biar lebih semangat lagi mencari mencari dan terus mencari biar lebih lama lagi di JK ini....hihihi

    asyiapp semangat broo 💪

  • 17 Juli 2020

    Kalau menurut aku senyum itu tanda kita nyapa dia,

    Kalau saya sreg saya bls senyum tapi kalau gak, gak saya bls hehe,

    Tapi kalau dia chat saya pasti bls, karena saya gk suka ada chat yg blm ke read hehe

    EDYGO445 tulis:

    Sorry Banget Nich Saya Mau Tahu Aja Ya

    Jujur Nich Di ProfilKu Banyak Senyuman Senyumin

    Mau Tahu Aja Nich Artinya Apa Aja Yach?

    Kadang Senyum Tak Balas Senyum Juga

    Jadinya Senyuman Senyumin.....Hi3.

  • JOHAN857

    17 Juli 2020

    Bagi saya,  senyuman itu tanda seseorang mau berinteraksi sama kita. Kadang untuk memulai percakapan paling mudah dengan senyuman. Kalo diberi senyuman,  saya senang sekali sebisa mgkin saya balas senyuman.

  • 17 Juli 2020

    Senyuman pertama begitu menggoda,, senyuman kedua menguras tenaga..

    SOZANOLO075 tulis:

    sattt 😂

    Ini baru senyumloh ya belum lagi laen laen

  • 17 Juli 2020

    hey jo... akhirnya kamu mampir di forum ya 😁

    JOHAN857 tulis:

    Bagi saya,  senyuman itu tanda seseorang mau berinteraksi sama kita. Kadang untuk memulai percakapan paling mudah dengan senyuman. Kalo diberi senyuman,  saya senang sekali sebisa mgkin saya balas senyuman.

  • JOHAN857

    17 Juli 2020

    Halo Jun,  iya Jun, senang jg bisa interaksi sm bnyak org 😀

    JUNITA694 tulis:

    hey jo... akhirnya kamu mampir di forum ya 😁

  • 18 Juli 2020

    Ok

  • IVONE114

    18 Juli 2020

    Kepencet mungkin LOL

  • 18 Juli 2020

    Meski banyak judul lagu kusebut,,tp percayalah hanya satu nama kusebut dlm doa ku malam ini..dik

    JUNITA694 tulis:

    ini ada banyak judul lagu yg disebut nih...

    😂

  • 29 September

    Nemu juga threadnya 😅

    Aku mau nanya nih gaes arti senyuman dari member cowok tu apa ya ? apakah dia kepencet / pgn berteman ? / adakah yg punya jawaban lain ?

  • 29 September

    ANGGORO118 tulis:

    Nemu juga threadnya 😅

    Aku mau nanya nih gaes arti senyuman dari member cowok tu apa ya ? apakah dia kepencet / pgn berteman ? / adakah yg punya jawaban lain ?

    Senyumin balek bro penasaran reaksinya seperti apa 😁

  • 29 September

    ANGGORO118 tulis:

    Nemu juga threadnya 😅

    Aku mau nanya nih gaes arti senyuman dari member cowok tu apa ya ? apakah dia kepencet / pgn berteman ? / adakah yg punya jawaban lain ?

    Waaahhh...serem 😄

  • MAR957

    29 September

    balas senyuman juga bro, aku juga pnasaran reaksi selanjutnya 😄🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Nemu juga threadnya 😅

    Aku mau nanya nih gaes arti senyuman dari member cowok tu apa ya ? apakah dia kepencet / pgn berteman ? / adakah yg punya jawaban lain ?

  • 29 September

    MAR957 tulis:

    balas senyuman juga bro, aku juga pnasaran reaksi selanjutnya 😄🤭

    Ko smaa ya 😁

  • MAR957

    29 September

    sesuatu yg aneh itu emng slalu buat pnasaran 😄

    nanti klo ketemu bro ang di kedai, tanyain lagi ya de 🤭

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ko smaa ya 😁

  • 29 September

    MAR957 tulis:

    sesuatu yg aneh itu emng slalu buat pnasaran 😄

    nanti klo ketemu bro ang di kedai, tanyain lagi ya de 🤭

    Awok awok yoi 😁

  • 29 September

    ANGGORO118 tulis:

    Nemu juga threadnya 😅

    Aku mau nanya nih gaes arti senyuman dari member cowok tu apa ya ? apakah dia kepencet / pgn berteman ? / adakah yg punya jawaban lain ?

    Hati hati masang , jd serem 🤣🤣🤣

  • MAR957

    29 September

    anggoro pasti imannya kuat klo cuma disenyumi doang sis 🤭

    LALA509 tulis:

    Hati hati masang , jd serem 🤣🤣🤣

  • 29 September

    MAR957 tulis:

    anggoro pasti imannya kuat klo cuma disenyumi doang sis 🤭

    Takutnya yg senyumin ga kuatt kaaa 🤣🤣🤣

    Ntar futunya masang dimacem macemin wkwkwk

  • MAR957

    29 September

    ga mungkin sejauh itu deh sis 😄

    LALA509 tulis:

    Takutnya yg senyumin ga kuatt kaaa 🤣🤣🤣

    Ntar futunya masang dimacem macemin wkwkwk

  • 29 September

    MAR957 tulis:

    ga mungkin sejauh itu deh sis 😄

    Biasa kaa, kebanyakan main sama angka, imajinasi ketinggian 😂😂😂

  • 29 September

    LALA509 tulis:

    Biasa kaa, kebanyakan main sama angka, imajinasi ketinggian 😂😂😂

    Sekali sekali kek main huruf jangan main angka trus 🤭

    29 September diubah oleh SOZANLIWU435

  • 29 September

    MAR957 tulis:

    anggoro pasti imannya kuat klo cuma disenyumi doang sis 🤭

    Yg merasa namanya iman silahkan masuk 😅🤭

    👇

    IMAN982

  • 29 September

    LALA509 tulis:

    Takutnya yg senyumin ga kuatt kaaa 🤣🤣🤣

    Ntar futunya masang dimacem macemin wkwkwk

    Waduh emberan nih, udah ga gw setting yaaa

    Mau gw buka juga yg ****** senyum ga lu bales ?? 🤣🤣

    29 September diubah oleh ANGGORO118

  • 29 September

    SOZANLIWU435 tulis:

    Senyumin balek bro penasaran reaksinya seperti apa 😁

    MAR957 tulis:

    sesuatu yg aneh itu emng slalu buat pnasaran 😄

    nanti klo ketemu bro ang di kedai, tanyain lagi ya de 🤭

    LALA509 tulis:

    Hati hati masang , jd serem 🤣🤣🤣

    Udah²... jawabannya yg bener ini loh saudara² 🤣🤣

    👇

    IVONE114 tulis:

    Kepencet mungkin LOL

101 – 125 dari 171    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan