Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

ARTI SENYUMAN DI PROFIL MEMBER JK

ForumPersahabatan dan hubungan

151 – 171 dari 171    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan

  • 28 Juni

    senyum doang ga da arti apa2 sih.

    basa basi aja kek dijalan papasan kan senyum

    dah gitu aja sih.

    jan baperlah disenyumin dikit, kamunya dah mikir nikah ama dia 😂🤭

  • 28 Juni

    Saudari @JUNITA694

    Percaya sajalah ada yang pernah senyum senyum ke aku pas puluhan tahun silam ke aku, pas akunya berada pemukiman warga lokal tengger di wisata Bromo, ternyata ehh, ternyata yang senyum ke aku O.D.G.J ?

    Waw, dan hebatnya kubalas senyuman itu pula + anggukan kepala, sepertinya pada momen itu aku merasa sejenisnya seketika.

    🤭

    28 Juni diubah oleh VEKA741

  • 28 Juni

    ya gpp, mau dia odgj atau ga kenal sekalipun.

    kalau udh beradu mata, senyumin aja sih.

    kalau senyum2 sndiri tanpa kontak mata, ya tuh beda koh.

    intinya ga da yg special, itu wajar2 aja.

    sama kayak arti senyuman di jk kan.

    mnurutku sih

    VEKA741 tulis:

    Saudari @JUNITA694

    Percaya sajalah ada yang pernah senyum senyum ke aku pas puluhan tahun silam ke aku, pas akunya berada pemukiman warga lokal tengger di wisata Bromo, ternyata ehh, ternyata yang senyum ke aku O.D.G.J ?

    Waw, dan hebatnya kubalas senyuman itu pula + anggukan kepala, sepertinya pada momen itu aku merasa sejenisnya seketika.

    🤭

  • 29 Juni

    Senyum bagi Elisa berarti ramah, sapaan perkenalan ga ada arti lebih.

  • 29 Juni

    Senyum itu sapaan perkenalan. Sama seperti budaya kita di Indonesia yg suka senyum tanda ramah ke org lain.

  • 30 Juni

    Senyum2 ke orang lain, awas kesambet jodoh 😅

  • 12 September

    senyum itu ibadah, kalo lebih dr itu kode.. tp jangan setiap detik & setiap tempat, entar disangka ga waras

  • 12 September

    Senyum... klo ku ingt jdi lucu...

    Aku pernah di blok sm anggta JK krn senyum...

    Kebiasaan awal2 klo g sengaja kpncet at mmng sengaja aku kepoin  profil orng psti aku kirim senyum...

    Na saat itu g sengja kepncet profl anggta JK ceo yg umurnya hmpr 25 thn lbh tua dr aku jdi aku senyum un mnghargai krn ud brknjung k proflnya mskipun g sngja.. eee taunya lngsung dblok...

    Na sejak itu aku irit buat senyum sm anggta JK....hehe..

  • 12 September

    NOVA294 tulis:

    Senyum... klo ku ingt jdi lucu...

    Aku pernah di blok sm anggta JK krn senyum...

    Kebiasaan awal2 klo g sengaja kpncet at mmng sengaja aku kepoin  profil orng psti aku kirim senyum...

    Na saat itu g sengja kepncet profl anggta JK ceo yg umurnya hmpr 25 thn lbh tua dr aku jdi aku senyum un mnghargai krn ud brknjung k proflnya mskipun g sngja.. eee taunya lngsung dblok...

    Na sejak itu aku irit buat senyum sm anggta JK....hehe..

    kk pernah ngunjungin profilku ga kasih senyum, apa ini termasuk irit buat senyum ? 🤭

  • 12 September

    ANGGORO118 tulis:

    kk pernah ngunjungin profilku ga kasih senyum, apa ini termasuk irit buat senyum ? 🤭

    hahaha.... iya.... krn sblmnya ud kejadian...

  • 12 September

    😂😂😂

    mungkin pas kakak senyumin, dikira naksir.

    ada yg kek gt sih... ada bgt

    NOVA294 tulis:

    Senyum... klo ku ingt jdi lucu...

    Aku pernah di blok sm anggta JK krn senyum...

    Kebiasaan awal2 klo g sengaja kpncet at mmng sengaja aku kepoin  profil orng psti aku kirim senyum...

    Na saat itu g sengja kepncet profl anggta JK ceo yg umurnya hmpr 25 thn lbh tua dr aku jdi aku senyum un mnghargai krn ud brknjung k proflnya mskipun g sngja.. eee taunya lngsung dblok...

    Na sejak itu aku irit buat senyum sm anggta JK....hehe..

  • 12 September

    Senyumin aza dulu, selebihnya terserah anda ....😀

  • 12 September

    "Hi, salam kenal, profil kamu menarik..."👌☺️😁

    G mesti ke cowo, ke cewe jg boleh kn pertemanan bisa dgn siapa aja, itung2 nambah relasi. Nah, selanjutnya isi suratnya yg terpenting...✌️😁

    #versipribadi

    EDYGO445 tulis:

    ARTI SENYUMAN DI PROFIL MEMBER JK

  • 12 September

    Arti senyuman menurut gw. Kalau gw senyum trus dibales senyum juga. Berarti waktunya subscribe full member. Hehehe

  • 12 September

    banyak kyknya yg senyum berkali2 tp gak chat, mungkin simbol telepati, komunikasi bentuk baru tanpa mau membayar membership.

  • 12 September

    NOVA294 tulis:

    hahaha.... iya.... krn sblmnya ud kejadian...

    trus setelah udah kejadian lanjut keluaran, imamat, bilangan, ulangan ga kk ? 😅

  • 12 September

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    mungkin pas kakak senyumin, dikira naksir.

    ada yg kek gt sih... ada bgt

    hahaha... ketuaan buat dinaksir....

  • 12 September

    ANGGORO118 tulis:

    trus setelah udah kejadian lanjut keluaran, imamat, bilangan, ulangan ga kk ? 😅

    ga.... langsung lompat k bilangan, ulangan...

    Setelahnya baru balik k imamat trus keluarn...

    Hehe

  • 12 September

    ARTI SENYUMAN DI PROFIL MEMBER JK

    ya klu dia kirim senyum pd kita ya kita hrs balik kirim senyum, gitu aja kok repot amat sih? Wkwk...😁😁😁

  • 13 September

    JUNITA694 tulis:

    senyum doang ga da arti apa2 sih.

    basa basi aja kek dijalan papasan kan senyum

    dah gitu aja sih.

    jan baperlah disenyumin dikit, kamunya dah mikir nikah ama dia 😂🤭

    Se7 ... aku suka cara pikirmu say....

  • 15 September

    Dalam kenaifanku, tersenyum, dulunya kupikir isyarat membuka diri, sekalian hati

    Dalam keterbelakanganku, tersenyum, sejak lampau ku interpretasikan bak perlambang lampu hijau

    Dalam kehaluanku, tersenyum, di salah artikan sebuah awal, ya awal perpisahan tanpa peringatan dini.

    15 September diubah oleh VEKA741

151 – 171 dari 171    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan