Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

ARTI SENYUMAN DI PROFIL MEMBER JK

ForumPersahabatan dan hubungan

176 – 200 dari 217    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 April 2022

    Hehehe sama

    JUNITA694 tulis:

    😁

    tebar umpan

    mana yg nyangkut

    🤣

  • 22 April 2022

    Aku ngasih senyuman biasanya klo di senyumin aja. Biar sbg tanda ramah doang jd kubalas. Ada sih yg tertarik jg.

  • 22 April 2022

    Iya setuju.. Memberi kesan ramah ya, sist.. Tp aku klo ada yg bolak/balik intip tp ga pnh kasih senyuman lgsg ku kasih senyuman ajah 😂😂 terkadang ada yg ga balas jg 😂😂

    VARIANI828 tulis:

    Aku ngasih senyuman biasanya klo di senyumin aja. Biar sbg tanda ramah doang jd kubalas. Ada sih yg tertarik jg.

  • 22 April 2022

    Pernah kok ada yg kukasih senyuman duluan jg 😁

    ROSNAPZ576 tulis:

    Iya setuju.. Memberi kesan ramah ya, sist.. Tp aku klo ada yg bolak/balik intip tp ga pnh kasih senyuman lgsg ku kasih senyuman ajah 😂😂 terkadang ada yg ga balas jg 😂😂

  • 22 April 2022

    VEKA741 tulis:

    Dalam kenaifanku, tersenyum, dulunya kupikir isyarat membuka diri, sekalian hati

    Dalam keterbelakanganku, tersenyum, sejak lampau ku interpretasikan bak perlambang lampu hijau

    Dalam kehaluanku, tersenyum, di salah artikan sebuah awal, ya awal perpisahan tanpa peringatan dini.

    Ha ha ha dalam ketersenyuman bukankah ada harapan senyuman balasan 😁

  • 22 April 2022

    Senyuman = naksir = mengagumi

    Lebih dr 2 kli = naksir berat tu

    Tdk balas = cuek jual mahal

                     = Tidak tertarik

    Bedah di luar sana senyuman bisa berarti

    Sekedar tegur sapa ramah.

    Senyumlah kpd yg dinaksir

    Tdk usah balas senyuman kl memang tdk tertarik ❤️

  • 22 April 2022

    Yg mengunjungi aq biasanya aq kasih senyum manis sih, ntah cewe ntah cowo...

    Berusaha senyum semanis mungkin sih biar manis kaya kmu, iya kmu 😌

  • BAYU715

    22 April 2022

    Berkunjung ah, biar lihat orang senyum2 sendiri 🤔

    Tp gak tau alamatnya 😩

    EZTY822 tulis:

    Yg mengunjungi aq biasanya aq kasih senyum manis sih, ntah cewe ntah cowo...

    Berusaha senyum semanis mungkin sih biar manis kaya kmu, iya kmu 😌

  • 3 Juli 2022

    Yang sering kunjungan profil, berbalas senyum... Tapi gak pernah sapa, apa kabar? Sehat? 😄😄😄

  • 3 Juli 2022

    Senyummu membawa luka..

  • YOSAFABILI105

    3 Juli 2022

    Senyuman itu indah, menyukakan hati, setiap orang pasti menyukainya.

  • LINA843

    3 Juli 2022

    ARTI SENYUMAN DI PROFIL MEMBER JK

    Entahlah 😎

  • 3 Juli 2022

    LINA843 tulis:

    ARTI SENYUMAN DI PROFIL MEMBER JK

    Entahlah 😎

    Hanya Dia dan Tuhan yang tahu, jika dibilang tidak sengaja, tolong cuci pikirannya, dan salahkan jempolnya.

  • 4 Juli 2022

    Jika yg kasih senyuman itu lawan jenis terserah lah apa artinya,yg pasti senang.cuma yg bikin sedikit agak binggung klau yg kasih senyuman itu dari sesama jenis.wakakaka.Tpi coba belajar positif thingking saja

    GABBY983 tulis:

    Hehehe sama

  • LINA843

    4 Juli 2022

    Apapun alesannya, minumnya tetep teh botol sosro 😅😅😅

    DIANA983 tulis:

    Hanya Dia dan Tuhan yang tahu, jika dibilang tidak sengaja, tolong cuci pikirannya, dan salahkan jempolnya.

  • ELS486

    4 Juli 2022

    Aku mau dong di senyumin kamu...biar aku juga jadi maniss kayak kamu...

    EZTY822 tulis:

    Yg mengunjungi aq biasanya aq kasih senyum manis sih, ntah cewe ntah cowo...

    Berusaha senyum semanis mungkin sih biar manis kaya kmu, iya kmu 😌

  • 4 Juli 2022

    Kok gak ada cewek yg kasi senyum ke aq ya? 🙂🙂 padahal siapa tahu bisa jadi teman seiman atau mungkin bestie..

    😁😁😁

  • 4 Juli 2022

    senyuman : keramahtamahan tuan rumah pada pengunjung 😋👍

  • 4 Juli 2022

    senyuman : keramahtamahan tuan rumah pada pengunjung 😋👍

  • 4 Juli 2022

    coba aja senyumin duluan kak 😂 ahahah

    aku prnah senyum gt kan. diblock. pdhl aku normal kok. 😂

    anw, salam bestie online kak😘

    LUSIANA696 tulis:

    Kok gak ada cewek yg kasi senyum ke aq ya? 🙂🙂 padahal siapa tahu bisa jadi teman seiman atau mungkin bestie..

    😁😁😁

  • 4 Juli 2022

    Wkwkwk ampe dblok?

    Yg sabar, ini ujian hahaha banyak yg dikunci akun nya 😁

    JUNITA694 tulis:

    coba aja senyumin duluan kak 😂 ahahah

    aku prnah senyum gt kan. diblock. pdhl aku normal kok. 😂

    anw, salam bestie online kak😘

  • 4 Juli 2022

    iya ampe diblock. mngkn risih disenyumin sesama wanita. idk sih. ya kublock balik sih 🤭

    klo akun dibatasi, mungkin mau fokus nyari jodoh yg sesuai kriterianya kk. heheh

    😁

    LUSIANA696 tulis:

    Wkwkwk ampe dblok?

    Yg sabar, ini ujian hahaha banyak yg dikunci akun nya 😁

    JUNITA694 tulis:

    coba aja senyumin duluan kak 😂 ahahah

    aku prnah senyum gt kan. diblock. pdhl aku normal kok. 😂

    anw, salam bestie online kak😘

  • 4 Juli 2022

    O..o.. siapa dia?

    Kamu sih ga senyumin aku, nnti aku senyumin balik. Siapa tau berawal dari saling senyum kapan ke riau ada yg ajak halan halan 💃

    #AkuJgMasihPecintaPria 😉

    JUNITA694 tulis:

    coba aja senyumin duluan kak 😂 ahahah

    aku prnah senyum gt kan. diblock. pdhl aku normal kok. 😂

    anw, salam bestie online kak😘

  • 4 Juli 2022

    aku lupa deh namanya, bs liat ga sih siapa yg udh kita block? apa msti manual ceki2nya? repotnyaaaa ahahah

    ga senyumin tp kan kita bestie online nih 😂

    cuma blm bs ngechat aja. blm member penuh 🤭

    klo punya nmr kk inne kk lisbeth, bs tanya nmr aku ke kk2 itu 😁👍🏾

    hehehe

    sinih ke riau, klo suka makanan padang mah, riau banyakkkk

    MEI847 tulis:

    O..o.. siapa dia?

    Kamu sih ga senyumin aku, nnti aku senyumin balik. Siapa tau berawal dari saling senyum kapan ke riau ada yg ajak halan halan 💃

    #AkuJgMasihPecintaPria 😉

    JUNITA694 tulis:

    coba aja senyumin duluan kak 😂 ahahah

    aku prnah senyum gt kan. diblock. pdhl aku normal kok. 😂

    anw, salam bestie online kak😘

  • 4 Juli 2022

    ELS486 tulis:

    Aku mau dong di senyumin kamu...biar aku juga jadi maniss kayak kamu...

    asyekkkkk...

    baru kali ini eyke di gombalin cewe 😂

    Aq jg mau dong di senyumin kmu jg, biar aq jd imyut kaya kmu say💃

    Kurang lama kebersamaan kita kmrn 😁

176 – 200 dari 217    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan