Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

GAMES - Sambung Kata

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 5391    Ke halaman:  1  2  3 ... 216  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 agustus 2017

    Iseng aja maen ginian~

    RULES-nya :

    Silahkan lanjutkan minimal 3 kata dan maksimal 12 kata setelah kalimat sebelumnya.

    NO SARA

    NO RASIS

    NO Kata kata flamming

    YES FUN

    Contoh :

    A menulis :

    Aku pergi dengan

    B menulis :

    Aku pergi dengan kambing ke pasar

    Dan yg lain dapat melanjutkan agar terbentuk cerita yang luar biasa.

    Tuangkan imajinasimu dan Have fun with your word guys ????

  • 23 agustus 2017

    Gue mulai pertama ya :

    Aku makan ayam

  • 23 agustus 2017

    Aku makan ayam sama tempe

    STENLY801 tulis:

    Gue mulai pertama ya :

    Aku makan ayam

  • MANENK519

    23 agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh

    STENLY801 tulis:

    Gue mulai pertama ya :

    Aku makan ayam

  • 23 agustus 2017

    PANDU409 tulis:

    Aku makan ayam sama tempe

    Hi mas Pandu

    Kurang nih mas, coba rules nya dicek. Minimal 3 kata hehehe

  • 23 agustus 2017

    MANENK519 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh

    STENLY801 tulis:

    Gue mulai pertama ya :

    Aku makan ayam

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir ....

  • MANENK519

    23 agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang

    STENLY801 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir ....

  • 23 agustus 2017

    MANENK519 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang

    STENLY801 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir ....

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang pake jas ujan dan naik ...

  • 23 agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam...

    Cobain sambung lagi :p

  • MANENK519

    23 agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya

    FANDY756 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam...

    Cobain sambung lagi :p

  • VALENTINE549

    23 agustus 2017

    MANENK519 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang

    STENLY801 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir ....

    Tapi itu semua hanya mimpi :D

  • 23 agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya. Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri

  • MANENK519

    23 agustus 2017

    Wah 13 kata ini bos

    STENLY801 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya. Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri

  • 23 agustus 2017

    VALENTINE549 tulis:

    Tapi itu semua hanya mimpi :D

    Kata sebelumnya lanjutin dr yg ini Mas Bro @MANENK519 hehe

    Monggo dilanjut ????

    Cerita sejauh ini :

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya. Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri

  • 23 agustus 2017

    Kemudian ku lihat superman datang...

    STENLY801 tulis:

    Kata sebelumnya lanjutin dr yg ini Mas Bro @MANENK519 hehe

    Monggo dilanjut ????

    Cerita sejauh ini :

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya. Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri

  • 23 agustus 2017

    STENLY801 tulis:

    Kata sebelumnya lanjutin dr yg ini Mas Bro @MANENK519 hehe

    Monggo dilanjut ????

    Cerita sejauh ini :

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya. Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri

    "Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri ... "

    .. yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki..

  • 23 agustus 2017

    Cerita sejauh ini:

    "Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki..

    NAOMI252 tulis:

    Kemudian ku lihat superman datang...

    "Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi...

    :-p:-D

  • 23 agustus 2017

    Ckckckckckcckck

  • 23 agustus 2017

    Oh iya, sama tempe tahu

    Hehe

    STENLY801 tulis:

    Hi mas Pandu

    Kurang nih mas, coba rules nya dicek. Minimal 3 kata hehehe

  • DYAHH292

    23 agustus 2017

    "Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna.....

  • 23 agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke...

  • MANENK519

    23 agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan

  • DYAHH292

    23 agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin

  • 23 agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di ....

    23 agustus 2017 diubah oleh FAJAR882

  • 23 agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....

1 – 25 dari 5391    Ke halaman:  1  2  3 ... 216  Selanjutnya Kirim tanggapan