Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

GAMES - Sambung Kata

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 7427    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 298  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Agustus 2017

    SURANTA247 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan .... .... ....

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....

    Ada yg kurang nih Sur.. :'/ kurang "Nyam nyam.. dst."

    Coba cek lagi di depan. Dan benerin komennya.. :-)

  • 23 Agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.


    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.
    Kemudian kulihat Superman datang..."


    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi
    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.


    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku  

    #asli ngakak

  • MEIMEI347

    23 Agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

  • 23 Agustus 2017

    Iniiii aslii bikin ngakak :D

  • 23 Agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang...

  • 23 Agustus 2017

    sdh diedit dikit.. krn ada tambahan yg terlewatkan..

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ...

    23 Agustus 2017 diubah oleh FAJAR882

  • MEIMEI347

    23 Agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan..

  • MANENK519

    23 Agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan jarang ada karena upil ini khusus kurangkai

    MEIMEI347 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan..

  • 23 Agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan jarang ada karena upil ini khusus kurangkai untuk STENLEY yang udah bikin thread ini, semoga dia...

  • 23 Agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan jarang ada karena upil ini khusus kurangkai untuk STENLEY yang udah bikin thread ini, semoga dia... bahagia."

    Aku kaget, sampai pingsan.

    Lalu ayah datang, dan membawaku ke...

  • MANENK519

    23 Agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan jarang ada karena upil ini khusus kurangkai untuk STENLEY yang udah bikin thread ini, semoga dia selalu menyimpan upil-upil ini menjadi kenangan yang terindah baginya...

    HOPE617 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    ...

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan jarang ada karena upil ini khusus kurangkai untuk STENLEY yang udah bikin thread ini, semoga dia...

    23 Agustus 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu

  • MANENK519

    23 Agustus 2017

    Ini permulaan kata baru kah?

    Ok sy lanjutin ya bos

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    PANDU409 tulis:

    Upil oh upil..teganya dirimu

  • 23 Agustus 2017

    MANENK519 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan

    .... .... ......

    ... upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan jarang ada karena upil ini khusus kurangkai untuk STENLEY yang udah bikin thread ini, semoga dia selalu menyimpan upil-upil ini menjadi kenangan yang terindah baginya...

    Saya tulis:

    diedit dikit lagi.. sesuai urutan yg masuk ya Gan.

    Note: "selalu" saya edit jadi "SEL .. lalu"

    Lalu tamat deh. Biar mulai kata yg baru..

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan jarang ada karena upil ini khusus kurangkai untuk STENLEY yang udah bikin thread ini, semoga dia

    bahagia."

    Aku kaget, sampai pingsan.

    Lalu ayah datang, dan membawaku ke...SEL

    Lalu menyimpan upil-upil ini menjadi kenangan yang terindah baginya...

    TAMAT

    :-)

    23 Agustus 2017 diubah oleh FAJAR882

  • 23 Agustus 2017

    MANENK519 tulis:

    Ini permulaan kata baru kah?

    Ok sy lanjutin ya bos

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada...

  • 23 Agustus 2017

    Hahaha engga bos, maaf itu keceplosan aja..

    MANENK519 tulis:

    Ini permulaan kata baru kah?

    Ok sy lanjutin ya bos

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

  • SELLY186

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun..

  • SELLY186

    23 Agustus 2017

    PANDU409 tulis:

    Hahaha engga bos, maaf itu keceplosan aja..

    Wkwkwwk udah terlanjur diterusin mas >_<

  • MANENK519

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......

    SELLY186 tulis:

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun..

  • 23 Agustus 2017

    PANDU409 tulis:

    Hahaha engga bos, maaf itu keceplosan aja..

    Wis... ra popo. Anggep aja Bab II. :-p

    (Sapa tahu masih bisa nyambung dari yg tadi.)

    @Pandu: 8-) Lanjut Pan.

    23 Agustus 2017 diubah oleh FAJAR882

  • 23 Agustus 2017

    Bahaya nih, kudu hati" komen di mari,bs kena jebakan betmen , baiklah..

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga...

  • MANENK519

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil

    23 Agustus 2017 diubah oleh MANENK519

  • MEIMEI347

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya..

  • DYAHH292

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya yg selalu mengusik di

  • 23 Agustus 2017

    Hahaha..ueeddaaan tenan anak jk, upil smpai jadi pembahasan...

    Kita anggap upil sebagai perwakilan PIL aja yak..:-D

    MEIMEI347 tulis:

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya..

26 – 50 dari 7427    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 298  Selanjutnya Kirim tanggapan