Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

GAMES - Sambung Kata

ForumCampur-campur

5476 – 5500 dari 6033    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 219  220  221 ... 242  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 januari

    sejak hari ini dan sampai.. di mana ya abang gojek antar pesanan makanan.. Permisi, maaf saya hanya numpang nyengir

  • 6 januari

    sejak hari ini dan sampai.. di mana ya abang gojek antar pesanan makanan.. Permisi, maaf saya hanya numpang nyengir plisss jangan lihat jigong saya ya.

  • 6 januari

    sejak hari ini dan sampai.. di mana ya abang gojek antar pesanan makanan.. Permisi, maaf saya hanya numpang nyengir plisss jangan lihat jigong saya ya. Maklum udh 2 hr pam di rumah mati. Jd ga gosok gigi aku tuh.  😢

  • 6 januari

    Maklum udh 2 HR pan dirumah mati. JD ga gosok gigi aku tuh, akhirnya aku Jd minder mau ngomong apa takut Bau nafasku buat dia pingsan, Padahal aku mau bilang "Aku Sayang Kamu".

    🤔🤔

  • 6 januari

    Maklum udh 2 HR pan dirumah mati. JD ga gosok gigi aku tuh, akhirnya aku Jd minder mau ngomong apa takut Bau nafasku buat dia pingsan, Padahal aku mau bilang "Aku Sayang Kamu".... gosok gigi dulu gih , ingattt pakai sikat gigi.. jgn sikat sepatu..

  • 6 januari

    Maklum udh 2 HR pan dirumah mati. JD ga gosok gigi aku tuh, akhirnya aku Jd minder mau ngomong apa takut Bau nafasku buat dia pingsan, Padahal aku mau bilang "Aku Sayang Kamu".... gosok gigi dulu gih , ingattt pakai sikat gigi.. jgn sikat sepatu apalagi sikat lantai, ntar bibir kamu jadi...

  • 6 januari

    Maklum udh 2 HR pan dirumah mati. JD ga gosok gigi aku tuh, akhirnya aku Jd minder mau ngomong apa takut Bau nafasku buat dia pingsan, Padahal aku mau bilang "Aku Sayang Kamu".... gosok gigi dulu gih , ingattt pakai sikat gigi.. jgn sikat sepatu apalagi sikat lantai, ntar bibir kamu jadi...monyong & dowerrr...

  • 6 januari

    kalau dower apakah masih ada yang mau sama aku ? ..

  • 6 januari

    kalau dower apakah masih ada yang mau sama aku ? .. ya tergantung mau apa dulu ?

  • 6 januari

    mau semuanya ?

  • 6 januari

    ahhhh kamu serakah....

    ga bileh semuanya donk

  • 6 januari

    ya semua termasuk dower nya masa dilepas dowernya ?

  • EDWIN727

    6 januari

    Kok gojek doank...grab jg donk kyk koko yg ganteng ini

  • VERONIKA622

    6 januari

    Ah sudah malam mari kita bermimpi

  • 7 januari

    siapa yang ganteng ?

  • 7 januari

    siapa yang ganteng ? yg ganteng pastinya cowok lah, kl cantik tentunya cewek..

  • 8 januari

    Kok jadi ginii

  • 8 januari

    Kok jadi ginii.. kan udah dibilang pakai sikat gigi.. dower kan jadinya??

  • 8 januari

    Kok jadi ginii.. kan udah dibilang pakai sikat gigi.. dower kan jadinya?? Makanya baca dong... baca....

  • VERONIKA622

    9 januari

    Baca baca baca seluruh tubuhku ah ah ah mandi madu

  • 9 januari

    Baca baca baca seluruh tubuhku ah ah ah mandi madu.. Jadi lengketkan tuh.. Bilas dlu yah

  • VERONIKA622

    9 januari

    Bilas dulu yah dengan bayclean supaya agar putih kinclong dilihat kamu ohhh

  • 9 januari

    Bilas dulu yah dengan bayclean supaya agar putih kinclong dilihat kamu ohhh... my god... kinclong gigimu bikin silau di mata..

  • 9 januari

    Bilas dulu yah dengan bayclean supaya agar putih kinclong dilihat kamu ohhh... my god... kinclong gigimu bikin silau di mata batin. Perlu sensitif agar dapat

  • 9 januari

    #wow penghuni games muncul jg 😀👍

5476 – 5500 dari 6033    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 219  220  221 ... 242  Selanjutnya Kirim tanggapan