Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

GAMES - Sambung Kata

ForumCampur-campur

5726 – 5750 dari 5852    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 229  230  231 ... 235  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 januari

    Kemana saja asal jangan dengan kamu yang aneh itu hey hey kamu ya kamu itu loh.. aneh tp ngangenin kan.. ?? Kangen pingin cubit pipi kamu yang.. gede kaya bakpao..bakpao panas.... Siapa mau beli.... Bakpao...ada rasa cinta , rasa sayang & rasa rasanya aku pingin tidur melihat bakpao2 yang montok empuk ini seperti.. Bo bo ho si little shaolin..ciat..ciat..ciut..ciut..cuit..cuit..bo bo ho bernyanyi..dengan cinta buat kamu oh cintaku yang sekarang pergi entah ke mana,,bersama angin bertiup kencang sehingga nemplok di kulit menjamur seperti panu..dan kutu air mata yang telah.kering kerontang tak bersisa..panu & kutu air knp kau sungguh tega menjamuri tubuhnya.. sudah hitam legam ditambah dengan panu dan kutu air. Lengkaplah sudah... penyakitmu belum lagi koreng & gatal2 makanya jangan suka mandi di selokan..

  • 31 januari

    .. selokan , jadi mandi dimana dong

  • 31 januari

    Selokan . jadi mandi di mana dong ... Di bawah deras nya air hujan , biar kl lagi sedih dan meneteskan air mata gk ada yang tauuu .

  • 31 januari

    Selokan . jadi mandi di mana dong ... Di bawah deras nya air hujan , biar kl lagi sedih dan meneteskan air mata gk ada yang tauuu ...bulat ga digoreng , ga dadakan..

  • 3 februari

    dadakan.. rasanya enak ga sih ni tahu, harganya cume serebu belum pernah nyoba

  • 3 februari

    dadakan.. rasanya enak ga sih ni tahu, harganya cume serebu belum pernah nyoba..semua tahu rasanya enak.. kecuali tahu basi..

  • 3 februari

    dadakan.. rasanya enak ga sih ni tahu, harganya cume serebu belum pernah nyoba..semua tahu rasanya enak.. kecuali tahu basi..hrslah d buang jgn d eman2...

  • 3 februari

    dadakan.. rasanya enak ga sih ni tahu, harganya cume serebu belum pernah nyoba..semua tahu rasanya enak.. kecuali tahu basi..hrslah d buang jgn d eman2...eman...sipasi wanita masa kini .. bukan masa gitu..

  • 3 februari

    dadakan.. rasanya enak ga sih ni tahu, harganya cume serebu belum pernah nyoba..semua tahu rasanya enak.. kecuali tahu basi..hrslah d buang jgn d eman2...eman...sipasi wanita masa kini .. bukan masa gitu sbg kekasih,yg romantis dong say...

  • 3 februari

    dadakan.. rasanya enak ga sih ni tahu, harganya cume serebu belum pernah nyoba..semua tahu rasanya enak.. kecuali tahu basi..hrslah d buang jgn d eman2...eman...sipasi wanita masa kini .. bukan masa gitu sbg kekasih,yg romantis dong say...kayak di drama Korea atau sinetron FTV..

  • 3 februari

    dadakan.. rasanya enak ga sih ni tahu, harganya cume serebu belum pernah nyoba..semua tahu rasanya enak.. kecuali tahu basi..hrslah d buang jgn d eman2...eman...sipasi wanita masa kini .. bukan masa gitu sbg kekasih,yg romantis dong say...kayak di drama Korea atau sinetron FTV.. drama sesungguhnya cuma ada di sepak bola say...

  • 3 februari

    say... , drama apa itu di sepak bola ?

  • 3 februari

    say... , drama apa itu di sepak bola ? Yg ga bikin mewek...

  • 3 februari

    mewek.. contohnya ?

  • 4 februari

    mewek.. contohnya ? di dumay / di dunia nyata jgn suka mewek.. tersenyumlah..

  • 4 februari

    Mewek.....contohnya  yaaaa sptrnya sepak bolaa , kl si jagoanyaa kalah di pertandingan  . pokoknya jangan mewek karena dia dia diaaaa .....

  • 4 februari

    Mewek.....contohnya  yaaaa sptrnya sepak bolaa , kl si jagoanyaa kalah di pertandingan  . pokoknya jangan mewek karena dia dia diaaaa...suka diving & peraih rekor kartu merah..

  • 5 februari

    Mewek.....contohnya  yaaaa sptrnya sepak bolaa , kl si jagoanyaa kalah di pertandingan  . pokoknya jangan mewek karena dia dia diaaaa...suka diving & peraih rekor kartu merah..merah delima, putih putih seragam OSPEK

  • 5 februari

    Mewek.....contohnya  yaaaa sptrnya sepak bolaa , kl si jagoanyaa kalah di pertandingan  . pokoknya jangan mewek karena dia dia diaaaa...suka diving & peraih rekor kartu merah..merah delima, putih putih seragam OSPEK..mahasiswa JK jomblo abadi sedang merenungi derita cinta seperi si patkay yg suka cap cay..

  • 5 februari

    Mewek.....contohnya  yaaaa sptrnya sepak bolaa , kl si jagoanyaa kalah di pertandingan  . pokoknya jangan mewek karena dia dia diaaaa...suka diving & peraih rekor kartu merah..merah delima, putih putih seragam OSPEK..mahasiswa JK jomblo abadi sedang merenungi derita cinta seperi si patkay yg suka cap cay ngga pake sayur kol krn kol-nya dah dihabisin sama yg makan daging....

  • 5 februari

    Mewek.....contohnya  yaaaa sptrnya sepak bolaa , kl si jagoanyaa kalah di pertandingan  . pokoknya jangan mewek karena dia dia diaaaa...suka diving & peraih rekor kartu merah..merah delima, putih putih seragam OSPEK..mahasiswa JK jomblo abadi sedang merenungi derita cinta seperi si patkay yg suka cap cay ngga pake sayur kol krn kol-nya dah dihabisin sama yg makan daging....martin eh itu gading martin..

  • 6 februari

    Martin , eh itu gading martinnn .. Baruuuu tuuuu , siapa yang mauuu ngantriiii . tinggal isi biodata kirim dehhh .

  • 6 februari

    Martin , eh itu gading martinnn .. Baruuuu tuuuu , siapa yang mauuu ngantriiii . tinggal isi biodata kirim dehhh ...ke jne terdekat di kota masing2..

  • 6 februari

    masing2.. jangan ach nanti cerai lagi seperti gisel. mending cari yang lain aja seperti yang di jk ini banyak kok artis2 jk yang sedang mencari dan dicari tapi ga mau balas pesan maunya baca aja kenapa ya ?

  • 6 februari

    masing2.. jangan ach nanti cerai lagi seperti gisel. mending cari yang lain aja seperti yang di jk ini banyak kok artis2 jk yang sedang mencari dan dicari tapi ga mau balas pesan maunya baca aja kenapa ya ? Krn wkt balas hurufnya jatuh semua kali

5726 – 5750 dari 5852    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 229  230  231 ... 235  Selanjutnya Kirim tanggapan