Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

GAMES - Sambung Kata

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 7427    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 298  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MANENK519

    23 Agustus 2017

    Genk upil beraksi

  • STENLY801

    23 Agustus 2017

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan jarang ada karena upil ini khusus kurangkai untuk STENLEY yang udah bikin thread ini, semoga dia

    bahagia."

    Aku kaget, sampai pingsan.

    Lalu ayah datang, dan membawaku ke...SEL

    Lalu menyimpan upil-upil ini menjadi kenangan yang terindah baginya...

    TAMAT

    --------------------------

    Ceritanya sangat mengharukan uhuk uhuk.....

    Ini adalah kejadian awal mula

    Hingga menyebabkan cerita season 2

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya..

    -----------------------------

    Mari lanjutkan~

  • STENLY801

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya

  • MANENK519

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya

    ..

    STENLY801 tulis:

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya

  • 23 Agustus 2017

    Bah di cerita ini kok jadi bawa bawa aku yg suka ngupil,hikkkkkkksssss,wkwkwkwk:-)

    STENLY801 tulis:

    Aku makan ayam enak banget deh, makan ayamnya sama kamu di pinggir kali sambil berenang lalu mati tenggelam,tapi ternyata tidak mati taunya hanya terdampar ahh senangnya.

    Tapi itu semua hanya mimpi, aku terbangun sudah di khayangan bersama mimi peri yang baik dan cantik sekali. Aku jadi jatuh hati, dan ingin memiliki.

    Kemudian kulihat Superman datang..."

    .. bersama Naomi, membangunkanku dari mimpi

    Yg rasanya ingin sekali menonjok Naomi karna dia ngupil lalu jarinya dicolekkan ke ayam yang tadi lagi kumakan.

    Nyam nyam nyam enaknya gurih gurih asin.

    Aku jadi enek, lalu menuliskan curhatku di belakang lemari kamar, yang penuh dengan, upil upil sebelumnya. jadi upil adalah .....upil batu yang kelamaan jadi fosil di kamarku kemudian fosil upil tersebut aku beri warna supaya kamarku bervariasi indah..

    Lalu mama datang dan bilang

    "Akan kupersembahkan fosil upil ini untuk ... calon sebagai mas kawin yang unik dan jarang ada karena upil ini khusus kurangkai untuk STENLEY yang udah bikin thread ini, semoga dia

    bahagia."

    Aku kaget, sampai pingsan.

    Lalu ayah datang, dan membawaku ke...SEL

    Lalu menyimpan upil-upil ini menjadi kenangan yang terindah baginya...

    TAMAT

    --------------------------

    Ceritanya sangat mengharukan uhuk uhuk.....

    Ini adalah kejadian awal mula

    Hingga menyebabkan cerita season 2

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya..

    -----------------------------

    Mari lanjutkan~

  • MEIMEI347

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut..

  • MANENK519

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut,yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung...nahh kan....

    MEIMEI347 tulis:

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut..

  • HWANG820

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut,yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung...nahh kan....jadi botak sebelah kumisnya... kemudian

  • 23 Agustus 2017

    kemudian aku ambil pisau cukur untuk mencukur kumis sebelahnya sehingga tampak bersih sekarang

  • MANENK519

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut,yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung...nahh kan....jadi botak sebelah kumisnya... kemudian aku berpikir,apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku...

    HWANG820 tulis:

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut,yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung...nahh kan....jadi botak sebelah kumisnya... kemudian

  • SAURIA580

    23 Agustus 2017

    Buahahahaha....asli bikin ngakak..

    Ada2 aja kalian semua..

    :-D:-D

  • HWANG820

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut,yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung...nahh kan....jadi botak sebelah kumisnya... kemudian aku berpikir,apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku...membunuhmu...membunuhnya...membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini?haruskah...

  • 23 Agustus 2017

    Break! Intermezo bentar.. :-)

    image.ibb.co/eiTVE5/Ngupil_babe.jpg

    STENLY801 tulis:

    RULES-nya :

    Silahkan lanjutkan minimal 3 kata dan maksimal 12 kata setelah kalimat sebelumnya.

    INGAAT.. INGAT..

    Mari patuhi Peraturan dari TS. (tertulis di hal.1) untuk ikutan main game ini (menuliskan lanjutan cerita)

    ¤ Minimal 3 (tiga) kata

    ¤ Maksimal 12 (dua belas) kata

    Kalau tidak nurut: abaikan! :-p

    Oke..? Sipp.

    8-) Lanjuut..

    23 Agustus 2017 diubah oleh FAJAR882

  • STENLY801

    23 Agustus 2017

    FAJAR882 tulis:

    Break! Intermezo bentar.. :-)cdn.brilio.net/news/2016/11/06 ... meme-ngupil.jpg INGAAT.. INGAT..

    Mari patuhi Peraturan dari TS. (tertulis di hal.1) untuk ikutan main game ini (menuliskan lanjutan cerita)

    ¤ Minimal 3 (tiga) kata

    ¤ Maksimal 12 (dua belas) kata

    Kalau tidak nurut: abaikan! :-p

    Oke..? Sipp.

    8-) Lanjuut..

    Mantap Pak Bos Fajar

    2 jempol dikirim

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut,yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung...nahh kan....jadi botak sebelah kumisnya... kemudian aku berpikir,apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku...membunuhmu...membunuhnya...membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini?haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai?

  • HWANG820

    23 Agustus 2017

    FAJAR882 tulis:

    Break! Intermezo bentar.. :-)cdn.brilio.net/news/2016/11/06 ... meme-ngupil.jpg INGAAT.. INGAT..

    Mari patuhi Peraturan dari TS. (tertulis di hal.1) untuk ikutan main game ini (menuliskan lanjutan cerita)

    ¤ Minimal 3 (tiga) kata

    ¤ Maksimal 12 (dua belas) kata

    Kalau tidak nurut: abaikan! :-p

    Oke..? Sipp.

    8-) Lanjuut..

    ampun kak, jangan dikasih kartu kuning ya saya...ikut nyumbang jempol 2 juga deh kak.....:-D

  • 23 Agustus 2017

    HWANG820 tulis:

    ampun kak, jangan dikasih kartu kuning ya saya...ikut nyumbang jempol 2 juga deh kak.....:-D

    Lha itu terserah TS. nya donk.. Wong aku juga gak pegang kartu kuning.

    :-p weeeek..

  • 23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut,yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung...nahh kan....jadi botak sebelah kumisnya... kemudian aku berpikir,apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku...membunuhmu...membunuhnya...membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini?haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai? heeeemmmm... hapuslah angan itu, taakkk... botaaaaaakkkkk.....

  • STENLY801

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang.....

    membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam, namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera......meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya. Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya,apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut,yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung...nahh kan....jadi botak sebelah kumisnya... kemudian aku berpikir,apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku...membunuhmu...membunuhnya...membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini?haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai? heeeemmmm... hapuslah angan itu, taakkk... botaaaaaakkkkk.....

    Tiba tiba dering telepon hp berbunyi, ada panggilan telepon dari ...

  • 23 Agustus 2017

    SURANTA247 tulis:

    Upil oh upil..teganya ...

    .... .... .....

    Ohh botak ini membunuhku...membunuhmu...membunuhnya...membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini?haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai? heeeemmmm... hapuslah angan itu, taakkk... botaaaaaakkkkk.....

    Hmmm... nampaknya Om Botak lagi sensi..

    "Peep..peep..peepp.." (#baper-mode:'Detected!'..) :-p

  • 23 Agustus 2017

    ane edit dikit di tata paragraf-nye ye, gan.. biar rada enakan buat dibaca..

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang... membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam,

    namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera... meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya.

    Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya, apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut, yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung... nahh kan.. jadi botak sebelah kumisnya...

    kemudian aku berpikir, apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku.. membunuhmu.. membunuhnya.. membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini? haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai?

    heeeemmmm... hapuslah angan itu, taakkk... botaaaaaakkkkk.....

    Tiba tiba dering telepon hp berbunyi, ada panggilan telepon dari ... seseorang yg telah lama kukenal, yg suka botak. Dia bilang....

  • HWANG820

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang... membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam,

    namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera... meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya.

    Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya, apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut, yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung... nahh kan.. jadi botak sebelah kumisnya...

    kemudian aku berpikir, apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku.. membunuhmu.. membunuhnya.. membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini? haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai?

    heeeemmmm... hapuslah angan itu, taakkk... botaaaaaakkkkk.....

    Tiba tiba dering telepon hp berbunyi, ada panggilan telepon dari ... seseorang yg telah lama kukenal, yg suka botak. Dia bilang dia sedang membuat botak fans club dan memintaku....

  • MANENK519

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang... membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam,

    namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera... meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya.

    Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya, apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut, yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung... nahh kan.. jadi botak sebelah kumisnya...

    kemudian aku berpikir, apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku.. membunuhmu.. membunuhnya.. membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini? haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai?

    heeeemmmm... hapuslah angan itu, taakkk... botaaaaaakkkkk.....

    Tiba tiba dering telepon hp berbunyi, ada panggilan telepon dari ... seseorang yg telah lama kukenal, yg suka botak. Dia bilang dia sedang membuat botak fans club dan memintaku utk membuat upil fans club juga supaya...

    HWANG820 tulis:

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang... membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam,

    namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera... meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya.

    Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya, apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut, yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung... nahh kan.. jadi botak sebelah kumisnya...

    kemudian aku berpikir, apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku.. membunuhmu.. membunuhnya.. membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini? haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai?

    heeeemmmm... hapuslah angan itu, taakkk... botaaaaaakkkkk.....

    Tiba tiba dering telepon hp berbunyi, ada panggilan telepon dari ... seseorang yg telah lama kukenal, yg suka botak. Dia bilang dia sedang membuat botak fans club dan memintaku....

  • HWANG820

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang... membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam,

    namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera... meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya.

    Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya, apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut, yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung... nahh kan.. jadi botak sebelah kumisnya...

    kemudian aku berpikir, apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku.. membunuhmu.. membunuhnya.. membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini? haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai?

    heeeemmmm... hapuslah angan itu, taakkk... botaaaaaakkkkk.....

    Tiba tiba dering telepon hp berbunyi, ada panggilan telepon dari ... seseorang yg telah lama kukenal, yg suka botak. Dia bilang dia sedang membuat botak fans club dan memintaku utk membuat upil fans club juga supaya kami bisa membuat sebuah acara kolAborasi untuk mengenang...

  • MEIMEI347

    23 Agustus 2017

    Upil oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang... membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam,

    namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera... meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya.

    Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya, apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut, yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung... nahh kan.. jadi botak sebelah kumisnya...

    kemudian aku berpikir, apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku.. membunuhmu.. membunuhnya.. membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini? haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai?

    heeeemmmm... hapuslah angan itu, taakkk... botaaaaaakkkkk.....

    Tiba tiba dering telepon hp berbunyi, ada panggilan telepon dari ... seseorang yg telah lama kukenal, yg suka botak. Dia bilang dia sedang membuat botak fans club dan memintaku utk membuat upil fans club juga supaya kami bisa membuat sebuah acara kolAborasi untuk mengenang masa-masa yang tak akan kembali lagi.., lalu matahari pun berganti shift dengan bulan,

  • 23 Agustus 2017

    oh upil..teganya dirimu mempermainkan cintaku yg tulus ini padamu,apakah yang... membuatmu begitu teganya, teganya, teganya... oooh.. pada aku yg telah mengeluarkanmu dgn susah payah dari lubang yg kelam,

    namun tau kah engkau wahai upil? Ak disini merindukanmu untuk segera... meraih dan menemukanmu kembali, krn kau begitu menggoda, sehingga akupun jatuh hati padamu apalagi ketika kau sangat besar pil dan hitam warnanya.

    Kerasnya dirimu membuat mataku berkaca-kaca saat mendapatkannya, apalagi yg ketarik bukan kamu pil tapi bulu idungnya.. Oucgh! Sakit sekali, ternyata aku salah cabut, yg tercabut bulu kumis padahal mau cabut bulu idung... nahh kan.. jadi botak sebelah kumisnya...

    kemudian aku berpikir, apakah kubotakin aja semuanya ya? Ohh botak ini membunuhku.. membunuhmu.. membunuhnya.. membunuh mereka, lalu harus kuapakan si botak yang melakukan pembunuhan berantai ini? haruskah aku menjadi iklan shampoo yang rambutnya botak terurai?

    heeeemmmm... hapuslah angan itu, taakkk... botaaaaaakkkkk.....

    Tiba tiba dering telepon hp berbunyi, ada panggilan telepon dari ... seseorang yg telah lama kukenal, yg suka botak. Dia bilang dia sedang membuat botak fans club dan memintaku utk membuat upil fans club juga supaya kami bisa membuat sebuah acara kolAborasi untuk mengenang masa-masa yang tak akan kembali lagi.., lalu matahari pun berganti shift dengan bulan, dan aku mulai terlelap hingga...

51 – 75 dari 7427    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 298  Selanjutnya Kirim tanggapan