Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

GAMES - Sambung Kata

ForumCampur-campur

9876 – 9900 dari 10562    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 395  396  397 ... 423  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 September

    namun bergetar hape iki oh sbentar ya ada telfon.haloh..sayang kamu dimana, di hatimu tdk kah kamu lihat dan rasakan..

    27 September diubah oleh KRISTIANA398

  • 27 September

    namun bergetar hape iki oh sbentar ya ada telfon.haloh..sayang kamu dimana, di hatimu tdk kah kamu lihat dan rasakan betapa nikmatnya es krim cokelat

  • 27 September

    namun bergetar hape iki oh sbentar ya ada telfon.haloh..sayang kamu dimana, di hatimu tdk kah kamu lihat dan rasakan betapa nikmatnya es krim cokelat ini, ada jg yg rasa strowbery dan blueberry bikin lidah bergoyang,..

    27 September diubah oleh KRISTIANA398

  • 27 September

    telfon.haloh..sayang kamu dimana, di hatimu tdk kah kamu lihat dan rasakan betapa nikmatnya es krim cokelat ini, ada jg yg rasa strowbery dan blueberry bikin lidah bergoyang,.. ehh goyang dombret aaaaawww....

  • 27 September

    telfon.haloh..sayang kamu dimana, di hatimu tdk kah kamu lihat dan rasakan betapa nikmatnya es krim cokelat ini, ada jg yg rasa strowbery dan blueberry bikin lidah bergoyang,.. ehh goyang dombret aaaaawww sakit. mana-mana yg sakit ? sini aku obatin dengan kesempurnaan Cinta...uhuy..,

  • 27 September

    telfon.haloh..sayang kamu dimana, di hatimu tdk kah kamu lihat dan rasakan betapa nikmatnya es krim cokelat ini, ada jg yg rasa strowbery dan blueberry bikin lidah bergoyang,.. ehh goyang dombret aaaaawww sakit. mana-mana yg sakit ? sini aku obatin dengan kesempurnaan Cinta...uhuy.., apaan tuh???

  • 27 September

    telfon.haloh..sayang kamu dimana, di hatimu tdk kah kamu lihat dan rasakan betapa nikmatnya es krim cokelat ini, ada jg yg rasa strowbery dan blueberry bikin lidah bergoyang,.. ehh goyang dombret aaaaawww sakit. mana-mana yg sakit ? sini aku obatin dengan kesempurnaan Cinta... uhuy.., apaan tuh??? Yg mana sih..oh yg itu to.itu anu apa namanya...

  • 27 September

    telfon.haloh..sayang kamu dimana, di hatimu tdk kah kamu lihat dan rasakan betapa nikmatnya es krim cokelat ini, ada jg yg rasa strowbery dan blueberry bikin lidah bergoyang,.. ehh goyang dombret aaaaawww sakit. mana-mana yg sakit ? sini aku obatin dengan kesempurnaan Cinta... uhuy.., apaan tuh??? Yg mana sih..oh yg itu to.itu anu apa namanya.. Yg mana sih, aku kok ga liat yoo

  • 27 September

    telfon.haloh..sayang kamu dimana, di hatimu tdk kah kamu lihat dan rasakan betapa nikmatnya es krim cokelat ini, ada jg yg rasa strowbery dan blueberry bikin lidah bergoyang,.. ehh goyang dombret aaaaawww sakit. mana-mana yg sakit ? sini aku obatin dengan kesempurnaan Cinta... uhuy.., apaan tuh??? Yg mana sih..oh yg itu to.itu anu apa namanya.. Yg mana sih, aku kok ga liat yoo..mari di pakai kacamata kuda lumping..

  • 27 September

    kesempurnaan Cinta... uhuy.., apaan tuh??? Yg mana sih..oh yg itu to.itu anu apa namanya.. Yg mana sih, aku kok ga liat yoo..mari di pakai kacamata kuda lumping..kuda lumping apa yg makan beling?...

  • 27 September

    kesempurnaan Cinta... uhuy.., apaan tuh??? Yg mana sih..oh yg itu to.itu anu apa namanya.. Yg mana sih, aku kok ga liat yoo..mari di pakai kacamata kuda lumping..kuda lumping apa yg makan beling? Apa ya kog aku lupa.bentar ya ada telfon.haloh..sayang kamu lg ngapain🤭

  • 27 September

    kesempurnaan Cinta... uhuy.., apaan tuh??? Yg mana sih..oh yg itu to.itu anu apa namanya.. Yg mana sih, aku kok ga liat yoo..mari di pakai kacamata kuda lumping..kuda lumping apa yg makan beling? Apa ya kog aku lupa.bentar ya ada telfon.haloh..sayang kamu lg ngapain🤭 lagi di rumah mas.. cobak nyalain blender.. rwww.. oh iya lagi di rumah

  • 27 September

    lumping..kuda lumping apa yg makan beling? Apa ya kog aku lupa.bentar ya ada telfon.haloh..sayang kamu lg ngapain🤭 lagi di rumah mas.. cobak nyalain blender.. rwww.. oh iya lagi di rumah.. rumah apa yang bahagia? ...

  • 27 September

    lumping..kuda lumping apa yg makan beling? Apa ya kog aku lupa.bentar ya ada telfon.haloh..sayang kamu lg ngapain🤭 lagi di rumah mas.. cobak nyalain blender.. rwww.. oh iya lagi di rumah.. rumah apa yang bahagia? Apa ya coba aku telfon temen dulu ya..kriiiinggg.haloh sayang..kamu tau ngga

    27 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • 27 September

    lumping..kuda lumping apa yg makan beling? Apa ya kog aku lupa.bentar ya ada telfon.haloh..sayang kamu lg ngapain🤭 lagi di rumah mas.. cobak nyalain blender.. rwww.. oh iya lagi di rumah.. rumah apa yang bahagia? Rumah kita yang selalu diwarnai canda tawa....

  • 27 September

    i.ibb.co/qMV1CmV/Screenshot-2022-09-27-22-33-49-26-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg

  • 27 September

    Jgn panggil ambulance ya om.di cie cie in aja🤭

    ISMU915 tulis: i.ibb.co/qMV1CmV/Screenshot-20 ... 112cbb265e7.jpg

  • 27 September

    lumping..kuda lumping apa yg makan beling? Apa ya kog aku lupa.bentar ya ada telfon.haloh..sayang kamu lg ngapain🤭 lagi di rumah mas.. cobak nyalain blender.. rwww.. oh iya lagi di rumah.. rumah apa yang bahagia? Rumah kita yang selalu diwarnai canda tawa.sbentar ya aku telfon dulu. sayang..rumah kita yg mana sih

  • 27 September

    lumping..kuda lumping apa yg makan beling? Apa ya kog aku lupa.bentar ya ada telfon.haloh..sayang kamu lg ngapain🤭 lagi di rumah mas.. cobak nyalain blender.. rwww.. oh iya lagi di rumah.. rumah apa yang bahagia? Rumah kita yang selalu diwarnai canda tawa.sbentar ya aku telfon dulu. sayang..rumah kita yg mana sih.. Loh bukannya tinggal di pohon yaa

  • 28 September

    sayang..rumah kita yg mana sih.. Loh bukannya tinggal di pohon yaa, Ooo..pohon yg rindang tertiup angin Cinta dari selatan,timur,barat,dan utara...wakakaw..

    28 September diubah oleh KRISTIANA398

  • 28 September

    sayang..rumah kita yg mana sih.. Loh bukannya tinggal di pohon yaa, Ooo..pohon yg rindang tertiup angin Cinta dari selatan,timur,barat,dan utara...wakakaw.. ternyata dri semua arah datang debu n virus covid

  • 28 September

    sayang..rumah kita yg mana sih.. Loh bukannya tinggal di pohon yaa, Ooo..pohon yg rindang tertiup angin Cinta dari selatan,timur,barat,dan utara...wakakaw.. ternyata dri semua arah datang debu n virus covid..mari hempaskan debu dan virus nya supaya kita ndak pilek..

  • 28 September

    sayang..rumah kita yg mana sih.. Loh bukannya tinggal di pohon yaa, Ooo..pohon yg rindang tertiup angin Cinta dari selatan,timur,barat,dan utara...wakakaw.. ternyata dri semua arah datang debu n virus covid..mari hempaskan debu dan virus nya supaya kita ndak pilek juga batuk, supaya tetap sehat bugar....

  • 28 September

    sayang..rumah kita yg mana sih.. Loh bukannya tinggal di pohon yaa, Ooo..pohon yg rindang tertiup angin Cinta dari selatan,timur,barat,dan utara...wakakaw.. ternyata dri semua arah datang debu n virus covid..mari hempaskan debu dan virus nya supaya kita ndak pilek juga batuk, supaya tetap sehat bugar dan selalu bahagia, mari sarapan dengan buryam beserta kerupuk dan teh hangat mengawali pagi ini sebelum beraktifitas

    28 September diubah oleh KRISTIANA398

  • 28 September

    semua arah datang debu n virus covid..mari hempaskan debu dan virus nya supaya kita ndak pilek juga batuk, supaya tetap sehat bugar dan selalu bahagia, mari sarapan dengan buryam beserta kerupuk dan teh hangat mengawali pagi ini sebelum beraktifitas.. berikan aku senyum manismuuuu

9876 – 9900 dari 10562    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 395  396  397 ... 423  Selanjutnya Kirim tanggapan